it hurts to love you 3

it hurts to love you
Please Subscribe to read the full chapter

Happy reading =]

 

 

Author POV

Wooyoung merasa begitu payah saat  ini, mengapa hanya dengan ada nickhun didekatnya bisa mempengaruhi perasaan dan tubuhnya sampai sebanyak itu,mengapa jantungnya berdegup keras saat ada didekat nickhun ,padahal jika dipikir-pikir sudah dua tahun  mereka tidak berhubungan satu sama lain tapi kenapa jantung nya masih berdetak sama kerasnya seperti dulu saat mereka masih saling menyukai dulu, wooyoung frustasi dengan dirinya sendiri bagaimana caranya agar  ia bisa bersikap normal didepan nickhun. mungkin untuk sementara tindakan inilah yang paling aman untuk dilakukan “pura-pura tidak saling mengenal” pikir wooyoung.

Setelah selesai mengendalikan dirinya, wooyoung kembali kekerumunan tadi mencari hyungnya yang sepertinya sudah menghilang entah kemana ,dan dari yang wooyoung lihat sepertinya nickhun juga menghilang,sesaat hatinya terasa nyeri, apakah nickhun sengaja menghindari dirinya ,tapi perasaan  sakit itu segera ditepiskan wooyoung jauh-jauh,untuk apa memikirkan orang yang bahkan tidak memikirkan mu, renung wooyoung miris.

Author POV End

 

Wooyoung POV

 “Hyung aku duluan,tadi aku mencari mu tapi aku tak menemukan mu,jadi aku duluan saja”,  kata ku memulai sambungan telpon.

“aku masih disini wooyoung-aaahh ,tadi aku menyusul mu kekamar mandi karena kau tidak kunjung keluar,aku pikir kau pingsan didalam sana.tapi sekarang kau malah meninggalkan ku”, junsu hyung membalas dengan nada sedikit kesal diseberang sana.

“maafkan aku hyung,aku sedikit tidak enak badan,aku ingin istirahat makanya aku pulang lebih awal ”,ujarku dengan menyelipkan nada menyesal.

“baiklah kalu begitu ,hati-hati dan cepat lah tidur,kulihat kau agak aneh belakangan ini.kau butuh istirahat” ,saran minjun hyung masih diseberang sana.

“baiklah hyung,terimakasih”,balas ku mengakhiri percakapan kami.

Kepala ku terasa sakit sekali ,mungkin aku memang butuh istirahat,memikirkan hal-hal yang terjadi belakangan ini hanya akan membuat ku semakin gila,aku akan tidur dan kembali segar lagi besok. ‘Drettt drettt drett drettttt drettttt ‘ .....
OH tt kenapa bahkan handphone ku sendiri tidak bisa membiarkan aku tenang!!!!

“yeoboseo” kata ku sedikit kesal

“yah jang wooyoung apa kau tidak bisa sedikit sopan dengan orangtua” jawab ayah yang tak kalah kesal

“maafkan aku yah,aku hanya sedikit lelah” ,jelas ku tak mau memperpanjang masalah ini

“lelah tidak berarti menggunakkan nada ketus saat berbicara” nasihat ayah ,”wooyoung-ah tujuan ayah  menghubungi mu hanya mau memberitahu bahwa besok kau akan mulai bekerja sama dengan nickhun..kau kenal dia kan??, ayah rasa ini akan baik untuk karir mu, ada proyek baru yang akan dikerjakan perusahaan dan dewan direksi memilih kalian untuk ikut andil”, Lanjut  ayah yang berhasil membuat ku tercekat.

“kenapa harus aku yah” ,balas ku yang terkesan tidak suka dan sepertinya ayah menyadari itu dan langsung memarahi ku.

“Yahh baboo,ini adalah berita bagus,tapi kenapa sepertinya bersyukur pun kau tidak!” kata ayah memarahi ku lagi.

“Bukan begitu yah,hanya saja aku masih baru dan kenapa harus aku yang menangani proyek besar seperti itu” , aku mencoba menjelaskan pada ayah ku yang super cerewet ini

“Kau dipilih karena mereka merasa kau cukup kompeten,seharusnya kau bersyukur bocah tengik, lagi pula hal ini juga akan banyak menggunakan keahlian mu dalam pemasaran,kita akan membuat produk baru” , ayah ku menjelaskan dengan bersemangat seolah mencoba mempengaruhi ku untuk mengikuti keinginannya.

“Jika aku tidak mau??” , kata ku pelan sambil menjauhkan letak telpon dari telinga ku.

“YACHHHHH,berani kau menolaknya kau akan MATI dari ku!!!” ayah berteriak dengan sangat amat keras,untung saja antisipasiku bagus, kalau tidak mungkin telinga ku sudah menjadi korban.

“Baiklah aku mengerti lagian tidak mungkin aku berkata tidak untuk orang seperti mu yah”, kataku dengan pasrah.

“Bagus,itu baru anak ayah” ayah ku berkata dengan nada yang sangat menyebalkan,ini membuat ku langsung menutup telpon,besok jika bertemu dengannya aku pasti akan ditendang oleh karena ketidak sopanan ku ini,tapi perduli dengan itu, yang ingin aku lakukan sekarang hanyalah tidur walaupun aku tak yakin akan tidur dengan nyenyak.

Wooyoung POV End

 

Author POV

Hari ini adalah hari penderitaan wooyoung dimulai , karena mulai hari ini dia akan lebih sering bertemu dengan nickhun,wooyoung ingin sekali menolak proyek yang dipercayakan kepada dirinya ini ,tapi pasti dia akan dibantai habis oleh ayahnya jika dia berani melakukan hal tersbut .walaupun proyek ini dikerjakan tidak hanya oleh mereka berdua ta

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 12: ahhh penasaran banget ama kelanjutannya ... woo am siwon ajalah kalo khun g inget" ... sebel juga klo terus kyak gitu kn,, ksihan woo ... biarin woo bahagia aja dh am yg lain .... ms' woo yg tersakiti terus ... #evil

update soon y author-shi ... pgn cpt" bca kelanjutannya #Hwaiting ... ^^
LenkaChakhi
#2
Chapter 12: . Hiks hiks hiks ;-( khun oppa jahat ;-( , kalo khun oppa gak singet" youngie ama siwon oppa ajah :-D , trus ntar khunya inget and menyesal ngeliat woo ama siwon oppa hahaha :-D *ketawajahat .
. Tpi beneran thor critnya bgus bgt sdih dkit di awal , happy bgt kemudia , trus sekarang? Sangat" sdih ;-( hukhukhuk . Suka bgt lenka , update soon thor jaeball (^) . Lenka tunggu , moga happy ending dah , siapapun pasangan woo yg penting happy ending . Kan kasian woo sekarang, jadi kayak ngerasain cinta sepihak gituh yah ;-( . Kasian . See you thor . Wink ;-) ;-) ;-)
HottestKY #3
Chapter 12: UPDATE SOON, PLEASE -.-
adeumi
#4
Chapter 12: daebak thor :)
baru kali ini baca ff yg saingannya orang luar (siwon), biasanya kan orang ketiganya itu sesama member 2pm lol ^^

lanjut ya thor :)
Uyounggie
#5
Chapter 12: Hiiikkkss hikkksss...!

:(

Thor kapan nie di lanjuttt
Uyounggie
#6
Yang ini kapan di lanjutttt..!

Kok lama? Jd sedih dech
Uyounggie
#7
Chapter 12: Plaaaaaakkk..!! Dasar penghianat. Pakai lupa segala. Klo yang enak2 peling mesum peikiranx. Dasaar khun

Tapi gpp lahh. Jdiin aj ama siwonn. Ampe nikah sekalian trus khuntoria nyusl.

Nnt klo ud pux anak. Buat adegan dimana woo dan khun pergi bersama krn urusan kantor. Nahhh disitu buat tabrkan lagi. Jd dech nikun ingat. Tapi woo yang lupa thu..!

Hahahhaah.. biar lebih asik lgi

Btw update kok telatttttt
pipikya #8
Chapter 12: Khun sadar khun!! Sadar!!
Ahh, kenapa makin lama nasib woo makin ngenes ya :'( author kejaaam!!
Hm, kayaknya siwon bakalan jadi orang ketiga diantara khunyoung deh, udah ada firasat gak enak ini :/ lanjut thor!!
oka_oke #9
Lanjuttttttttt
woonkjh #10
Chapter 12: woo kasian sekali...kesiksa bnget tuh
khun kpn dikau ingat???*pukul pala khun pake ujung samurai (biar cepet inget)


sorry thor baru nongol langsung rusuh....aku suka jln ceritanya thor....
dilanjut ya thor.. tetep semangat...