it hurts to love you 4

it hurts to love you
Please Subscribe to read the full chapter


happy rading=]

 

Author POV

Saat bangun wooyoung merasa dunia disekelilingnya berputar-putar,mungkin karena efek minum semalam.wooyoung tidak terlalu terbiasa dengan minuman keras,minum sedikit saja akan memberi pengaruh yang banyak untukny.dengan susah payah wooyoung mencoba duduk di tepi tempat tidurnya ,setelah berhasil duduk Wooyoung mulai berusaha untuk  melangkahkan kaki kekamar mandi bersiap pergi kekantor , saat melihat pantulan wajahnya pada kaca yang ada dikamar mandi wooyoung melihat ada lingkaran hitam yang sangat jelas mengelilingi matanya ,tampak dia kurang tidur, yah karena keasikan bermain dengan chansung, wooyoung lupa bahwa hari ini dia harus bekerja, mungkin dia hanya tidur 3 jam semalam dan efeknya bisa dia rasakan sekarang.
Hari ini pun wooyoung akan berhadapan dengan nickhun,wooyoung tau bahwa hari-harinya di kantor akan  banyak dihabiskan dengan nickhun karena proyek ini (proyek yang dikerjain mereka itu berhubungan dengan gadget,jadi mereka itu mau buat gadget tapi buat pasangan gtu reader^^).
saat masuk kedalam gedung kantornya wooyoung bertemu dengan nickhun, nickhun memberanikan dirinya menyapa wooyoung, dan sontak membuat wooyoung kaget tidak tau harus menjawab atau mengacuhkannya,tapi sepertinya wooyoung memilih unutk menjawab.

“ohh...selamat pagi juga hyung” ,balas wooyoung sedikit canggung.

“ehhmm...kau juga mau keatas kan??sepertinya kita terlambat lagi” , kata nickhun sambil tersenyum melihat jam yang melingkar ditangannya.

“ahhh,i-iya sepertinya begitu ” ,kata wooyoung antara gugup atau terpesona dengan namja yang tersenyum didepannya itu.

“kalau begitu cepatlah, kita jalan bersama”  lanjut nickhun mengajak wooyoung berjaalan bersamanya.

“eehh..n-ne” , jawab wooyoung dengan kikuk

Saat di dalam lift yang bisa mereka lakukan hanya lah diam,mereka seperti asik dengan dunia mereka sendiri-sendiri ,hingga akhirnya nickhun memecah kecanggungan diatara mereka dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan kecil kepada wooyoung dan dibalas dengan jawaban-jawaban singkat. Hal ini membuat wooyoung bisa sedikit rileks walaupun masih tidak dapat menghilangkan degupan jantungnya,

Author POV end

 

Nickhun POV

Aku memberanikan diri ku menyapa wooyoung pagi ini,sempat berfikir bahwa dia akan mengacuhkan ku dan pergi begitu saja, tapi untungnya dia membalas sapaan ku dan ini membuat ku lega ,setidaknya mulai dari sekarang ada jalan untuk mengakrabkan diriku lagi dengan ny walaupun hanya obrolan singkt. Sepanjang rapat ini aku melihat dia sudah mulai rileks dan mulai memberi usulan-usulannya pada anggota tim lain,berbeda pada rapat pertama,wooyoung lebih diam dan sedikit tertekan,ini membuat ku semakin gembira karena sepertinya ini akan menjadi kerja tim yang menyenangkan.

“wooyoung-a kau mau makan siang bersama” ,tanya ku pada wooyoung setelah rapat selesai.

“oo..a..apa??”, tanyaa wooyoung yang kaget dengan ajakan ku

“kau mau makan siang dengan ku wooyoung?” , jelas ku lagi

“oohh..m-makan siang??..maksudnya.. aku dan hyung.. makan siang bersama?” , balas wooyoung dalam nada dan ekspresi yang sedikit tak percaya,ini membuat wajahnya terlihat begitu kekanak-kanakan.

“ne,,, wooyoung-aa.. kita makan siang.” , jelas ku sekali lagi sambil tetawa melihat wajah wooyoung.

“ahhh...ba-baiklah” ,respon wooyoung yang sedikit lama membuat ku berpikir dia akan menolak,tapi untungnya dia menerima ajakan ku..ohh what a beautiful day~

Saat diperjalanan aku menanykan apa yang ingin wooyoung makan ,dia bilang terserah padaku, dan aku memutus

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 12: ahhh penasaran banget ama kelanjutannya ... woo am siwon ajalah kalo khun g inget" ... sebel juga klo terus kyak gitu kn,, ksihan woo ... biarin woo bahagia aja dh am yg lain .... ms' woo yg tersakiti terus ... #evil

update soon y author-shi ... pgn cpt" bca kelanjutannya #Hwaiting ... ^^
LenkaChakhi
#2
Chapter 12: . Hiks hiks hiks ;-( khun oppa jahat ;-( , kalo khun oppa gak singet" youngie ama siwon oppa ajah :-D , trus ntar khunya inget and menyesal ngeliat woo ama siwon oppa hahaha :-D *ketawajahat .
. Tpi beneran thor critnya bgus bgt sdih dkit di awal , happy bgt kemudia , trus sekarang? Sangat" sdih ;-( hukhukhuk . Suka bgt lenka , update soon thor jaeball (^) . Lenka tunggu , moga happy ending dah , siapapun pasangan woo yg penting happy ending . Kan kasian woo sekarang, jadi kayak ngerasain cinta sepihak gituh yah ;-( . Kasian . See you thor . Wink ;-) ;-) ;-)
HottestKY #3
Chapter 12: UPDATE SOON, PLEASE -.-
adeumi
#4
Chapter 12: daebak thor :)
baru kali ini baca ff yg saingannya orang luar (siwon), biasanya kan orang ketiganya itu sesama member 2pm lol ^^

lanjut ya thor :)
Uyounggie
#5
Chapter 12: Hiiikkkss hikkksss...!

:(

Thor kapan nie di lanjuttt
Uyounggie
#6
Yang ini kapan di lanjutttt..!

Kok lama? Jd sedih dech
Uyounggie
#7
Chapter 12: Plaaaaaakkk..!! Dasar penghianat. Pakai lupa segala. Klo yang enak2 peling mesum peikiranx. Dasaar khun

Tapi gpp lahh. Jdiin aj ama siwonn. Ampe nikah sekalian trus khuntoria nyusl.

Nnt klo ud pux anak. Buat adegan dimana woo dan khun pergi bersama krn urusan kantor. Nahhh disitu buat tabrkan lagi. Jd dech nikun ingat. Tapi woo yang lupa thu..!

Hahahhaah.. biar lebih asik lgi

Btw update kok telatttttt
pipikya #8
Chapter 12: Khun sadar khun!! Sadar!!
Ahh, kenapa makin lama nasib woo makin ngenes ya :'( author kejaaam!!
Hm, kayaknya siwon bakalan jadi orang ketiga diantara khunyoung deh, udah ada firasat gak enak ini :/ lanjut thor!!
oka_oke #9
Lanjuttttttttt
woonkjh #10
Chapter 12: woo kasian sekali...kesiksa bnget tuh
khun kpn dikau ingat???*pukul pala khun pake ujung samurai (biar cepet inget)


sorry thor baru nongol langsung rusuh....aku suka jln ceritanya thor....
dilanjut ya thor.. tetep semangat...