it hurts to love you5

it hurts to love you
Please Subscribe to read the full chapter

Happy Reading^^
maaf jika typo masih bertebaran disana-sini :)

 

Author POV

“kau lelah woo?”tanya nickhun sambil memberi sebotol jus dingin kepada wooyoung

“tidak hyung,aku tidak lelah...ah terima kasih hyung” kata wooyoung sambil mengambil botol minum yang diberikan nickhun

Sudah 3 jam ini wooyoung dan nickhun berkeliling untuk melakukan survei pasar yang ditugaskan pada mereka, terpancar sedikit kelelahan pada wajah wooyoung sejak tadi tapi dia berusaha menyembunyikan itu, ia tidak mau menyusahkan nickhun karena jika ia mengatakan pada nickhun ia lelah pasti nickhun akan langsung mengistirahatkan aktivitas mereka dan tentunya ini akan membuat tugas yang mereka lakukan menjadi semakin lama, tapi setelah 3 jam berkeliling akhirnya wooyoung menyerah dan memutuskan untuk beristirahat, mereka memilih duduk ditaman yang masih disekitaran daerah dimana mereka melakukan survei tadi.

“wooyoungie mari kupijat kaki mu” tawar nickhun

“ah...tidak perlu hyung, aku baik-baik saja lagian hyung juga pasti lelah” balas wooyoung, tapi sepertinya penolakan wooyoung tidak dihiraukan oleh nickhun karena dia lansung menaikkan kaki wooyoung pada kedua pahanya dan kemudian memijatnya pelan.

“hyungg...aku bilang aku baik-baik saja”,  jelas wooyoung yang tersipu dengan perlakuan nickhun padanya.

“aku tau kau lelah woo,kita sudah berjalan lama tadi,kau tidak sadar diwajah mu jelas-jelas itu terlihat” , nickhun masih tetap melanjutkan aktivitasnya memijat wooyoung. Saat ini wooyoung tidak berani menatap mata nickhun takut bahwa nantinya nickhun bisa membaca perasaan wooyoung yang masih berpihak pada nickhun oleh karena itu dia hanya menunduk.

“woo,apa kau punya orang yang kau suka saat ini?” ,tanya nickhun yang membuat wooyoung kaget seketika.

“aaapa hyung?” tanya wooyoung dengan bodohnya.

“aku bilang apa ada orang yang kau suka saat ini”, jelas nickhun lagi.

“ohh..itu..itu,untuk saat ini belum hyung” , jawab wooyoung dengan keraguan,karena jika boleh jujur saat ini memang ada orang yang dia sukai,bukan hanya saat ini tapi sejak dulu perasaan pada orang tersebut tidak pernah berubah,tetap dalam porsi yang sama bahkan mungkin lebih.

“benarkah” ,nickhun memjawab tapi terdengar seperti pernyataan ditelinga nickhun

“ne hyungg..kalau hyung,apa ada yang hyung sukai saat ini?” ,tanya wooyoung

“entahlah woo aku bingung dengan perasaan ku,aku sudah banyak menyakiti orang itu jadi aku takut memintanya untuk berada disisiku,aku takut akan melukainya lagi” ,jawab nickhun menggantung. Wooyoung tidak mengerti akan jawaban nickhun dia berpikir orang itu mungkin victoria gadis cantik yang akhir-akhir ini dekat dengan nickhun, ketika membayangkan orang yang disukai nickhun tersebut entah kenapa hati wooyoung terasa nyeri seperti ada seseorang masuk kedalam hatinya dan memerasnya dengan kencang..sangat sakit.

“ahh,hyung sudah cukup aku sudah merasa lebih baik” ,kata wooyoung sambil menarik kedua kakinya turun.

Setelah wooyoung menarik kakinya dari nickhun wooyoung langsung berdiri dan membelakangi nickhun, tangan wooyoung langsung menjangkau bahu nickhun dan memijitnya perlahan,hal ini membuat nickhun kaget  nickhun berdiri dan menoleh kebelakang,sungguh tidak disangka-sangka sekarang wajahnya begitu dekat dengan wajah wooyoung hanya terpisah beberapa senti saja, entah ada angin apa nickhun langsung mendekatkan wajah mereka sehingga bibir mereka bertemu,baru beberapa detik bibir mereka bertemu wooyoung langsung menarik kepalanya dan menunduk malu.

“mianhe wooyoung-ahh” , kata nickhun dengan nada bersalah  memecah kesunyian diantara mereka, wooyoung hanya terdiam tidak dapat membalas kata maaf yang dilontarkan nickhun padanya ,dia merasa seperti terbang keangkasa karena skin ship yang baru mereka lakukan tadi walau hanya beberapa detik tapi itu sudah dapat meyakinkan wooyoung bahwa hatinya masih ada pada namja didepannya ini.

“ohhh..ne hyung tidak apa-apa,mungkin karena suasana disini yang begitu romantis sehingga membuat kita terbawa” ,balas wooyoung setelah beberapa lama mendiami nickhun.

“hyung,,apa kau lelah?kau tidak haus?ahh iya kau baru minum tadi...hyung mau aku pijat lagi?”tanya wooyoung lagi tapi kali ini dia terlihat kikuk.

“woo....apa kau akan marah jika aku mengatakan ini padamu?”, tanya nickhun ragu

“mengatakan apa hyung?”, tanya wooyoung bingung

“woo..ehmm,,,woo..apakah kau akan marah jika aku,,aku megatakan bahwa,,perasaan ku untuk mu masih sama seperti dulu”, lagi-lagi jawaban nickhun menggantung

“maksudnya?”,tanya wooyoung tidak mengerti

“aku mencintaimu woo...aku menyukai mu ,bahkan ketika kau sudahtidak disisiku lagi aku masih tetap menyukai mu..mungkin keputusan ku saat itu memang bodoh..menyuruh mu untuk tidak menghubungi ku lagi justru membuat ku tersiksa,aku begitu penasaran dengan keadaan mu,aku selalu ingin tau apakah aku masih ada dihatimu,,,maafkan aku woo..maaf bahkan untuk kata maaf ini aku meminta maaf...aku tidak akan memaksakan perasaan mu untuk saat ini..kau bisa memikirikannya dulu..aku akan tetap men

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 12: ahhh penasaran banget ama kelanjutannya ... woo am siwon ajalah kalo khun g inget" ... sebel juga klo terus kyak gitu kn,, ksihan woo ... biarin woo bahagia aja dh am yg lain .... ms' woo yg tersakiti terus ... #evil

update soon y author-shi ... pgn cpt" bca kelanjutannya #Hwaiting ... ^^
LenkaChakhi
#2
Chapter 12: . Hiks hiks hiks ;-( khun oppa jahat ;-( , kalo khun oppa gak singet" youngie ama siwon oppa ajah :-D , trus ntar khunya inget and menyesal ngeliat woo ama siwon oppa hahaha :-D *ketawajahat .
. Tpi beneran thor critnya bgus bgt sdih dkit di awal , happy bgt kemudia , trus sekarang? Sangat" sdih ;-( hukhukhuk . Suka bgt lenka , update soon thor jaeball (^) . Lenka tunggu , moga happy ending dah , siapapun pasangan woo yg penting happy ending . Kan kasian woo sekarang, jadi kayak ngerasain cinta sepihak gituh yah ;-( . Kasian . See you thor . Wink ;-) ;-) ;-)
HottestKY #3
Chapter 12: UPDATE SOON, PLEASE -.-
adeumi
#4
Chapter 12: daebak thor :)
baru kali ini baca ff yg saingannya orang luar (siwon), biasanya kan orang ketiganya itu sesama member 2pm lol ^^

lanjut ya thor :)
Uyounggie
#5
Chapter 12: Hiiikkkss hikkksss...!

:(

Thor kapan nie di lanjuttt
Uyounggie
#6
Yang ini kapan di lanjutttt..!

Kok lama? Jd sedih dech
Uyounggie
#7
Chapter 12: Plaaaaaakkk..!! Dasar penghianat. Pakai lupa segala. Klo yang enak2 peling mesum peikiranx. Dasaar khun

Tapi gpp lahh. Jdiin aj ama siwonn. Ampe nikah sekalian trus khuntoria nyusl.

Nnt klo ud pux anak. Buat adegan dimana woo dan khun pergi bersama krn urusan kantor. Nahhh disitu buat tabrkan lagi. Jd dech nikun ingat. Tapi woo yang lupa thu..!

Hahahhaah.. biar lebih asik lgi

Btw update kok telatttttt
pipikya #8
Chapter 12: Khun sadar khun!! Sadar!!
Ahh, kenapa makin lama nasib woo makin ngenes ya :'( author kejaaam!!
Hm, kayaknya siwon bakalan jadi orang ketiga diantara khunyoung deh, udah ada firasat gak enak ini :/ lanjut thor!!
oka_oke #9
Lanjuttttttttt
woonkjh #10
Chapter 12: woo kasian sekali...kesiksa bnget tuh
khun kpn dikau ingat???*pukul pala khun pake ujung samurai (biar cepet inget)


sorry thor baru nongol langsung rusuh....aku suka jln ceritanya thor....
dilanjut ya thor.. tetep semangat...