Sakit Kulit

DBSK Daily Life

Pagi hari

Hari itu, seperti biasa Jaejoong bangun lebih awal. Anggota DBSK yang lain masih berada dikamar masing-masing, karena cuaca yang mendukung untuk terus berselimut tebal . Jaejoong meregangkan tubuhnya dan berolahraga sampai ia merasa kelelahan

Jaejoong: “pant…pant…pant…hah…hah… sepertinya olahraga hari ini lebih lama dari kemaren” Ujarnya sambil tersenyum (sebenarnya dia hanya menari tarian tradisional nda jelas yang lemah gemulai selama 5 menit)

Tiba-tiba muncullah si Dolphin menuruni tangga dengan piyama berwarna baby pink, serasi dengan sebuah gambar lumba-lumba yang cukup besar di bagian sudut bawah bajunya.

Junsu:”Pagi hyung. Hm…. Hari ini juga olahraga? Tapi kenapa hyung tidak pernah mau kalo ku ajak olahraga bareng?” ujar Junsu sambil mengusap-usap matanya dengan punggung tangan.

Jaejoong hanya tersenyum memperhatikan Junsu yang pakaiannya sangat cute itu. Kemudian mata Jaejoong tertuju pada bercak-bercak yang berwarna putih susu yang ada hampir diseluruh pipi kiri Junsu.

Jaejoong: “Junsu, pipimu….” Jaejoong menunjuk pipi kirinya.

Junsu memegang pipinya dan merasakan ada sesuatu yang kasar disekitar pipinya. Ia langsung lari mengelilingi dorm seperti orang yang kesurupan. Yunho yang masih bermimpi berada di dunia kue bersama Bambinya, sontak langsung terbangun dari mimpi  anehnya indahnya saat Junsu menendangnya dari kasur kebesarannya yang nyaman dan berakhir di lantai.

Yunho: “YAH Junsu!!! Kembalikan Bambi ku!!!!” teriak Yunho

Junsu tidak menjawab Yunho. Ia malah mengacak-ngacak kamar Leadernya itu seperti mencari sesuatu. Setelah merasa yang dicarinya tidak ada, Junsu meninggalkan kamar Yunho. Ajaibnya, setelah apa yang terjadi kepada dirinya, Yunho masih memejamkan mata dan melanjutkan tidurnya di lantai dengan pose yang tidak menyenangkan untuk dilihat.

Junsu: “CHUNIEE….!!!” Akhirnya hari ini ia mengeluarkan suara Dolphin andalannya, sambil menarik selimut Yoochun.

Yoochun yang saat itu masih tidur jelas langsung terduduk dengan ekspresi wajah shock dan menatap Junsu sambil menaikkan alisnya. Setelah mengumpulkan kesadarannya ia bisa juga mengeluarkan suaranya.

Yoochun: “Su? Apa dorm kita kebakaran??”

Junsu: “Bukan! Chunie,Chunie, kau  tau  ‘itu’ dimana??”

Yoochun: “ITU? What?!!” kali ini ekspresi wajah Yoochun kembali seperti saat ia mendengar teriakan yang membangunkanya tadi.

Junsu yang melihat keadaan teman sekamarnya itu langsung pergi meninggalkannya begitu saja. Kali ini Junsu sudah berada di depan pintu sang Maknae.

Junsu: “Minnie!! Buka pintunya!!” ucap Junsu sambil menggedor-gedor kamar Changmin.

Ia terus menggedornya dan berteriak sampai ahirnya ia lelah karena tetap tidak ada respon dari sang maknae itu. Junsupun menyerah dan mengambil panci kesayangan Jaejoong didapur.

Jaejoong: “Su? Kamu sedang apa dengan panciku?”

Junsu: “ aku mau bercermin Hyung, aku sudah mencari kemana-mana tapi tidak menemukan cermin.”

Jaejoong: “Kemarin kan seluruh cermin di dorm dibuang Yoochun. Kau tau kan Su? Aku bahkan tidak bisa mengagumi diriku selama sehari penuh karena Yoochun! Kamu lupa ya?”

Junsu: “Eh? Iya, sepertinya sih gitu Hyung. Hehehe” Junsu lalu mendekatkan panci Jaejoong ke wajahnya dan…..

Junsu: “ AAAAAGGHHH!!!!! HYUNG! TOLONG!!”

Reaksi Junsu itu jelas langsung membuat Jaejoong seperti kehilangan denyut jantungnya seketika. Bahkan seluruh pangeran tidur (Yunho, Yoochun dan Changmin) turut ke TKP, meninggalkan singgasananya masing-masing.

Yunho: “Mana malingnya??!! Serahkan padaku!!” sambil memukul-mukulkan tinjunya kemana-mana.

Yoochun: “Baby?? Apa yang terjadi? Apinya sudah dipadamkan kan? Haruskah kita mengungsi sekarang?”

JaeSu: “Maling? Api??”

Changmin: “Aku tinggal serumah dengan orang-orang bodoh…”

Junsu: “Bukan begitu… lihat ini. Aku sedang sakit kulit. Padahal kita besok ada perform. Huuhuhu bagaimana ini?” Junsu menunjuk-nunjuk pipinya dengan wajah sedih. Bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

Yoochun: “Oh Su Baby!! Aku ambilkan salep panu ya… sebentar!”

Yunho: “Tapi bercaknya tidak akan hilang dalam waktu sehari. Setidaknya perlu berbulan-bulan untuk menghilangkan bercaknya sepenuhnya” ucap Yunho merinding mengingat pengalamannya dengan penyakit itu gara-gara suka mandi di empang sewaktu kecilnya.

Jaejoong: “Sebaiknya aku besok harus memakaikan BB cream dan foundation untuk menutupi bencaknya Su..”

semua orang panik dan mulai rebut memikirkan banyak cara mengatasi masalah Dolphin itu. Bahkan Junsu sendiri sudah mulai akan menangis. Sedangkan sang maknae hanya terdiam mengamati kelakuan teman segrupnya itu.

Changmin: “…….”

Changmin lalu pergi dari TKP meninggalkan teman-temannya begitu saja.

Saat Junsu sudah mulai akan meneteskan air matanya, Changmin tiba-tiba datang dan menyiramkan seember penuh air kepada Junsu. Belum hilang kagetnya Junsu, Changmin pun melemparkan bantal kewajahnya.

Jaejoong: “YAH! SHIM CHANGMIN!!! Tidak ada sarapan untukmu pagi ini!! Jaejoong langsung memeluk Junsu yang sudah benar-benar menangis dengan tubuh basah.

Yunho: “Kau harus belajar sopan santun, anak muda!!”

Yoochun:”Apa yang kau lakukan pada My Baby Su!! PABOO!!!” Yoochun pun ikut mendekap Junsu dan menyeka air mata dipipi kiri Junsu.

Changmin: “Apa yang diperlukan lumba-lumba adalah air. Umma! Aku tidak terima kalau kau tidak memberiku makan! Apa kalian tidak sadar hyung? Sekarang bercaknya sudah sembuh kan?. Dan Kalian terlalu mendramatisir semua ini, apa yang kalian permasalahkan  itu hanyalah ILER KERINGnya Junsu Hyung! Kalian harusnya berterimakasih padaku, bukan mengancam tidak memberiku makan!”

Semua orang langsung terdiam mendengar pidato Changmin, terpaku tepatnya. Semuanya berwajah shock dan tidak bisa berkata apa-apa. Terlebih Yoochun yang tangannya masih berada di pipi kiri Junsu. Begitu sadar, ia langsung menarik tangannya dan mengelapkannya pada celana Bambi yang sedang dipakai Yunho.

Changmin : “Dan bantalmu perlu di laundry hyung”

 

MinhoJullie:

Hahahaha !!! author seneng bangent pas nulis adegan Yoochun yang ngelap tangannya ke celana Yunho. Huahahaha!!!

Yoochun: Crazy author (-_-')

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiachun
#1
Chapter 17: ini masih ada lanjutannya min?
nadiachun
#2
Chapter 1: ceritanya lucu bgt...
poor chunnie... takut sama cermin karena nanti jidatnya makin lebar...
hhhe...
kim_rara #3
Chapter 17: Aigoooooo
Kgak berhenti ketawa gue wkt ngebaca ne panpic....
Sampe dikirain Lgi kumat ama org rmah...
XD
GokiL abiiisss
XD
Ya ALLAH ya Rabbi....
LoLanya Junchan kebangetan bener dah...
Aigoooo
KeLyarga sarap...
XD
anaitachu14 #4
Chapter 17: haduh, si Su-ie kenapa bisa menyimpulkan sehebat itu tentang penyakit Yoochun -____-
Ah, kayaknya si Su-ie sama Yunyun appa salah tanggap deh pas ngedenger percakapan changdola ama Kyu #soktahu
oconxs #5
Chapter 17: apakah yang sebenarnya lagi terjadi di dorm DBSK? ada apa ini? Jaejoong kenapa? kenapa Changmin bisa ngambil kesimpulan kalau Jaejoong hamil? perasaan ini bukan ff Mpreg kok *tengok ke atas judul* tuh kan gak ada tag mpreg *garuk2 jidat yoochun*

kesian ihh Yoochun rambutnya rontok..tapi kasian lagi Si Junsu sama Yunho yang udah kemakan sama obrolan teleponnya ChangKyu..pasti duo devil ini gak beres deh...pasti *ocong sok tau*

hmm itu juga ada misteri hilangnya makanan hingga es batu di dorm...hmm misterius...
okeh mari ke cahpter selanjutnya... ehhh mana? eh MJ belum apdet ya? xD
oconxs #6
Chapter 16: Si Yoochun kesiannn....Yoochun, untuk mengakhiri penderitaanmu di dorm, ocong sarankan: berubahlah jadi orang 'normal'...bangkitlah The Great Chunnie (emang ada?) *sebar menyan+kembang 11 rupa*

aku ngakak sampe cape pas baca yang junsu harus selalu menjaga kebersihan toilet..inget waktu mereka di interview di happy together :v

kebersihan adalah pangkal dari penghematan?! phuahahaha filosofi hidupnya jaejoong ajaib xD
tapi serius loh, aku setuju sama Jaejoong..kebersihan adalah pangkal kehematan..coba kalau badan kita bersih, kita gak harus kawatir terjangkit sakit bla..bla..bla *dibekep MJ gegara terlalu banyak komen*

okeh..mari lanjut ke chapter berikutnya...
oconxs #7
Chapter 15: ooohhh...pertanyaan dari ocong dijawab!! sankyuuuu~ MJ xD

aku seneng deh...MJ dibully sama Changmin hihi ditinju segala hihi MJ aku boleh minta tolong gak, tolong sobekin diary nya Changmin yang bagian cheat game plant vs zombie haha :v
(ceritanya sengaja biar MJ disate sama Changmin muehehehe :D)

serem banget...hiii Lord Voldamin emang menyeramkaaaannn....tapi hebat dan patut ditiru..pas ke minimarket pasang tampang kayak Changmin, siapa tau kita jadi gak dikasih kembalian permen sama mba-maba kasir (pengalaman pahit). MJ kamu dapet apaan? *tunjuk tas mahasiswi* kalo ada skripsinya, sini buat ocong...buat contoh bikin pembahasan lollol

RIP MJ.....ehehe.....becanda itu efek pukulan Lord Voldamin emang dahsyat!! 0.0
MJ mudah-mudahan amnesianya gak lama-lama..ini aku kasih obatnya yunho, tempel di sekitaran kepala ya*lempar koyo cabe* semoga cepet sembuh MJ ^^
oconxs #8
Chapter 14: Hello MJ, aku dah ketinggalan banyak chapter nih >.<
Yoochun yang malang, tragedi bertubi-tubi menimpa jidatya hihihi xD dan junsu adalah sumber tragedi jidatnya Yoochun hahahaha xD
Changmin ikut kejuaraan main game! whoah....curiga hadiah utamanya dapaet jatah makan gratis selama 1 tahun xD~DDD
aphuahh!!masa Hyunjoong oppa yang ganteng gitu disebut cap kambing..mentang-mentang JAElous...teganyaaa~~ >_<
lanjut baca ahhh...
siimalind
#9
Chapter 17: masih ga bisa beehenti ngakak kl baca ni ff.. lanjut nee~
anaitachu14 #10
Chapter 16: kayaknya nasehat YunYun appa tentang kebersihan itu bakal diartiin lain sama Su-ie deh. secara otaknya Su-ie kayaknya salah letak waktu dilahirin dan berefek kayak gitu -___-
buseettt, itu YunYun appa kayaknya punya indra keenam kalau menyangkut Jae umma. dan sekali lagi yg terkena imbasnya adalah om chunnie. selamaaaattt #pasangkembangapi
wah, jadi gak sabar nunggu kelanjutannya ^^