KDRT

DBSK Daily Life

Masih dirumah Onew

Onew sekeluarga plus Changmin berkumpul dimeja makan sambil menikmati masakan bertema daging untuk sarapan. Tentu saja Changmin benar-benar penuh perjuangan untuk menahan nafsu makannya yang super besar. Jaim dikit lah di depan Onew dan keluarganya.

Onew Umma: “Wah Changmin ternyata yang katanya nafsu makanmu besar bener ya. Hehehe Tapi Nuna senang kok! Klo mau nambah lagi sini!” sambil nyodorin tangan mau nambahin isi piring Changmin yang uda mau habis. Dengan wajah yang dihiasi senyum terkembang

 Ya jelaslah Ummanya Onew bilang gitu. Meski Changmin menahan nafsunya tapi sampai saat itu dia sudah nambah nasi 5x, minum susu, jus jeruk, air putih, roti 4 iris, telor mata sapi, dan kerupuk rambak setoples. Itu juga Changmin masih saja mengunyah setiap makanan yang diambilkan diatas piringnya.

Changmin: “hehehe karena masakan Nuna enak sekali, jadi rasanya pengen makan terus!! hahaha” Changmin ketawa, Onew ngelirik Changmin.

Onew Umma: “Ah… Changmin baik sekali! Nuna pengen deh punya anak kaya kamu!!” sambil nyubit pipi Changmin kemudian memegangi kedua pipinya dan menggoyang2kan badannya malu.

Onew Appa: sambil senyum-senyum “ Apalagi punya mantu kaya kamu nak! Pasti lebih bagus lagi! Ahahaha!!”

ChangNew: SPRUUTTT!! Ouhoug! Ohog! (Changmin nyemburin nasinya, sedangkan si Onew nyemburin Jus jeruknya. Mereka saling sembur kewajah masing-masing)

Changmin dan Onew belepotan, sedangkan sepasang suami istri penggemar DBSK itu hanya tertawa penuh makna.

Onew Umma: “Tapi Nuna dan Appanya Onew kan ikut Cassiopeia forum dipessbuk, terus kita denger ada rumor kalo kamu jahat sama juniormu Min, sampe dibilang evil magnae. itu ga bener kan?” sambil nyodorin tissue buat mereka berdua. Dan disaat yang sama Appanya Onew mamerin membercard asli Cassie sambil senyum-senyum.

Changmin: “Ohog Ohog…” [hahaha itu belum seberapa tante bukan Cuma junior, tapi semua jenis manusia. Aku adalah satu satunya Lord Voldemin yang paling ganteng, keren, berkuasa, dan evil di dunia] pikir Changmin sambil meneruskan batuknya.

Onew: “Itu ga bener Umma! Hyung tu orangnya baik banget. Dulu waktu aku masih jadi trainee Hyung mau kok senyum sama aku. Terus ga Cuma itu, pokoknya Hyung tu orangnya ga Jahat!” onew menjelaskan dengan mata berkaca-kaca.

Changmin: “Ehehehehe…” berfikir ‘Eh? Masa sih? Kapan ya? Kok aku ga ingat pernah ngeliat Angelku waktu masih jadi Trainee.

Onew Umma: mukul kepala Onew pake centong nasi “ Ya makanya itu Umma ga percaya!!”

Changmin berfikir ‘Ahjuma dan Ahjushi ga boleh tau’

Singkatnya mereka pamitan, tak lupa si NUNA itu ngelus2 wajah Changmin sambil gelayutan mengabaikan anaknya. Onew Appa bawain 2 kerdus besar daging, oleh2 buat DBSK. Onew bawa kotak bekal yang isinya ayam goreng buatan Ummanya dan duduk manis di mobil. Setelah Onew Umma melepas kepergian Changmin mereka dengan air mata, mobilpun melaju. Kenapa mereka pulang semobil? Soalnya malam sebelumnya Onew sebagai tuan rumah yang baik menawarkan tumpangan ke Changmin. Katanya dari pada pergi sendiri, naik angkot ntar dikejar2 Cassie. Changmin jelas dengan senang hati menerima tawaran tersebut, meskipun sebenarnya Changmin sudah biasa ngangkot kemana2. Tak perlu diceritakan lagi, dari semua artis hanya Changmin yang bisa bebas berkeliaran dijalanan tanpa terdeteksi orang lain. Entah pakai jampi jampi dan ilmu apa. Tapi yang pasti ia tak dipanggil Lord Voldemin tanpa alasan yang jelas.

Di Dorm

Yunho: “Ehm… yakin neh kita ngikutin idenya Junsu?”

Pletak! Jaejong langsung menjitak kepala Yunho.

Jaejong: “Of course!! Sekarang cepat siap2!!”

Back to ChangNew

Changmin: “Ehm… Onew, mampirlah sebentar ke Dorm. Akan ku buatkan jus strawberry untukmu.”

Onew: “Eh? Tapi…”

Changmin: “Ayolah… nda apa-apa kok. Ini sebagai tanda terimakasihku karena sudah diijinkan menginap dirumahmu.” Changmin langsung narik tangan Onew dan tangan satunya lagi membawa satu kardus daging (oleh2 bapaknya Onew). Diikuti pak supir yang anterin Onew karena harus membawakan sekerdus daging buat DBSK.

Ding Dong Deng Dong……

Changmin: “Hyung!! Ini Changmin…” sambil mencet bel. Karena lama ga ada jawaban, maka Changmin memanggil lebih keras dan berkali-kali memencet bel.

Onew: “Em… Hyung, mungkin mereka lagi keluar. Aku pulang aja ya… ga enak diliatin orang. Nanti dikira aku mau ngungsi di tempatnya hyung” kata onew malu-malu sambil ngelirik bawaan mereka (baca: kerdus isi daging)

Changmin: “Eh… Ngaak! Em.. maksudku jangan…” Changmin langsung membelakangi pintu dan memegangi sebelah tangan Onew. Changmin panik, seakan Onew bakal meninggalkannya selamanya (?)

Ckreeeek……

Pintu terbuka, wajah Changmin yang tadinya melas jadi langsung cerah ceria seketika. Namun ekspresi Onew sangat berbeda dengan Changmin. Matanya membesar(belo) itupun jika matanya bisa membesar, tangannya segera menutupi mulutnya yang mengaga, tubuhnya tak bergerak, hampir sama seperti reaksi yang ditunjukkan pak supir. Melihat keadaan Onew yang berubah drastis, Changmin merasakan aura hitam yang mulai muncul disekitarnya dan berbalik menuju arah pandang Onew.

Dan ia melihat pintu dorm sudah terbuka lebar diikuti hyungdeulnya yang berjejer rapi. Namun,yang membuat Changmin kaget adalah mereka berdandan tak seperti biasanya. Jaejoong pake daster yang kedodoran, wig sebahu, lipstick merah, koyo dikening, dan bawa kipas sate persis dandanan ibu-ibu penuh beban. Yunho pake kaos singlet putih yang kedodoran, kumis palsu tebal, peci, dan sarung mirip dandanan bapaknya si Dul anak ibunya. Junsu pake baju tidur pink dengan pola bunga-bunga, rambut di kuncir 2, sandal tidur boneka lumba-lumba, ransel Barbie dan bawa boneka lumba-lumba. Sedangkan Yoochun yang terlihat paling normal mengenakan kaos biru dan celana sedengkul tanpa pernak-pernik apa-apa.

Keaadaan saat itu kaya film yang lagi di pause. Sedetik kemudian Changmin tersadar dan terdengar :

DOOUUR… (bunyi pintu yang dibanting)

HYAAAT…… (bunyi teriakan Changmin)

Syyuuut…… (bunyi sesuatu yang terbang)

DUK…… (bunyi kerdus daging yang menghantam kepala pak supir)

BRUK…… (bunyi pak supir yang pingsan)

Changmin: “A…a… a… Ahjusshi… maaf tanganku licin…” kata Changmin sambil ngelirik Onew.

Changmin: “O..Onew, sebaiknya kamu kuantar pulang dulu aja ya. Ayo……” Changmin ngangkat pak supir dibahunya dan menarik Onew yang masih belum menemukan nyawanya menuju mobil.

Semenit kemudian di dorm DBSK terdengar :

Jaejoong: “AAAAAAAAAHH!!!!!!!!!” sambil memegangi kepalanya. Cocok sekali dengan dandanannya saat itu.

Yunho: “J..Je…Jae…” reaksi dari teriakan Jaejoong membuat Yunho dan Yoochun merinding dan gemetaran.

Jaejoong: “INI SEMUA SALAHMU JUNG YUNHO!!!” tak bisa lagi menyembunyikan malunya, Jae langsung menyalahkan ‘suaminya’. Ia mulai memukuli Yunho secara membabi buta.

Yunho: “Ta..tapi Jae. Ini idenya Junsu… dan kamu yang setuju kan?” Yunho mencoba bertahan dari serangan Jaejoong.

Jaejoong: “NOO!!! INI SALAHMU !!!!” Jaejoong mulai menggunakan benda-benda disekitarnya sebagai senjata.

Yoochun merinding sambil meluk Junsu dan membawanya perlahan-lahan menjauh dari lokasi mengamuknya JaeDevil.

Yunho lari dan mencoba melindungi dirinya dengan bersembunyi dibalik sofa, sementara Jaejoong melempar benda apapun yang ada di dekatnya kearah ‘suaminya’.

Junsu yang matanya ditutupi Yoochun, mencoba mengintip dan kemudian ia berkata…

“Oh… ini ya yang dikatakan KDRT Chunnie??”

MinhoJullie

UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE YEIY!!!

NO CUPDATE!!

\(^u^)/

Comment Please…, masukan? Saran?

Oia, jika reader mau bertanya kepada siapapun karakter di FF ini silakan bertanya. Bisa lewat comment disini atau di wallnya MJ. Pertanyaan reader akan MJ jawab di Spesial Interview selanjutnya.

Bye Bye…

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiachun
#1
Chapter 17: ini masih ada lanjutannya min?
nadiachun
#2
Chapter 1: ceritanya lucu bgt...
poor chunnie... takut sama cermin karena nanti jidatnya makin lebar...
hhhe...
kim_rara #3
Chapter 17: Aigoooooo
Kgak berhenti ketawa gue wkt ngebaca ne panpic....
Sampe dikirain Lgi kumat ama org rmah...
XD
GokiL abiiisss
XD
Ya ALLAH ya Rabbi....
LoLanya Junchan kebangetan bener dah...
Aigoooo
KeLyarga sarap...
XD
anaitachu14 #4
Chapter 17: haduh, si Su-ie kenapa bisa menyimpulkan sehebat itu tentang penyakit Yoochun -____-
Ah, kayaknya si Su-ie sama Yunyun appa salah tanggap deh pas ngedenger percakapan changdola ama Kyu #soktahu
oconxs #5
Chapter 17: apakah yang sebenarnya lagi terjadi di dorm DBSK? ada apa ini? Jaejoong kenapa? kenapa Changmin bisa ngambil kesimpulan kalau Jaejoong hamil? perasaan ini bukan ff Mpreg kok *tengok ke atas judul* tuh kan gak ada tag mpreg *garuk2 jidat yoochun*

kesian ihh Yoochun rambutnya rontok..tapi kasian lagi Si Junsu sama Yunho yang udah kemakan sama obrolan teleponnya ChangKyu..pasti duo devil ini gak beres deh...pasti *ocong sok tau*

hmm itu juga ada misteri hilangnya makanan hingga es batu di dorm...hmm misterius...
okeh mari ke cahpter selanjutnya... ehhh mana? eh MJ belum apdet ya? xD
oconxs #6
Chapter 16: Si Yoochun kesiannn....Yoochun, untuk mengakhiri penderitaanmu di dorm, ocong sarankan: berubahlah jadi orang 'normal'...bangkitlah The Great Chunnie (emang ada?) *sebar menyan+kembang 11 rupa*

aku ngakak sampe cape pas baca yang junsu harus selalu menjaga kebersihan toilet..inget waktu mereka di interview di happy together :v

kebersihan adalah pangkal dari penghematan?! phuahahaha filosofi hidupnya jaejoong ajaib xD
tapi serius loh, aku setuju sama Jaejoong..kebersihan adalah pangkal kehematan..coba kalau badan kita bersih, kita gak harus kawatir terjangkit sakit bla..bla..bla *dibekep MJ gegara terlalu banyak komen*

okeh..mari lanjut ke chapter berikutnya...
oconxs #7
Chapter 15: ooohhh...pertanyaan dari ocong dijawab!! sankyuuuu~ MJ xD

aku seneng deh...MJ dibully sama Changmin hihi ditinju segala hihi MJ aku boleh minta tolong gak, tolong sobekin diary nya Changmin yang bagian cheat game plant vs zombie haha :v
(ceritanya sengaja biar MJ disate sama Changmin muehehehe :D)

serem banget...hiii Lord Voldamin emang menyeramkaaaannn....tapi hebat dan patut ditiru..pas ke minimarket pasang tampang kayak Changmin, siapa tau kita jadi gak dikasih kembalian permen sama mba-maba kasir (pengalaman pahit). MJ kamu dapet apaan? *tunjuk tas mahasiswi* kalo ada skripsinya, sini buat ocong...buat contoh bikin pembahasan lollol

RIP MJ.....ehehe.....becanda itu efek pukulan Lord Voldamin emang dahsyat!! 0.0
MJ mudah-mudahan amnesianya gak lama-lama..ini aku kasih obatnya yunho, tempel di sekitaran kepala ya*lempar koyo cabe* semoga cepet sembuh MJ ^^
oconxs #8
Chapter 14: Hello MJ, aku dah ketinggalan banyak chapter nih >.<
Yoochun yang malang, tragedi bertubi-tubi menimpa jidatya hihihi xD dan junsu adalah sumber tragedi jidatnya Yoochun hahahaha xD
Changmin ikut kejuaraan main game! whoah....curiga hadiah utamanya dapaet jatah makan gratis selama 1 tahun xD~DDD
aphuahh!!masa Hyunjoong oppa yang ganteng gitu disebut cap kambing..mentang-mentang JAElous...teganyaaa~~ >_<
lanjut baca ahhh...
siimalind
#9
Chapter 17: masih ga bisa beehenti ngakak kl baca ni ff.. lanjut nee~
anaitachu14 #10
Chapter 16: kayaknya nasehat YunYun appa tentang kebersihan itu bakal diartiin lain sama Su-ie deh. secara otaknya Su-ie kayaknya salah letak waktu dilahirin dan berefek kayak gitu -___-
buseettt, itu YunYun appa kayaknya punya indra keenam kalau menyangkut Jae umma. dan sekali lagi yg terkena imbasnya adalah om chunnie. selamaaaattt #pasangkembangapi
wah, jadi gak sabar nunggu kelanjutannya ^^