Special “MJ Interview Ep 1”

DBSK Daily Life

MJ: “Sebelumnya MJ mau minta maaf karna baru bisa cupdate, eh update. MJ kan harus nyelesaiin skripsi MJ” Sambil niru gaya terkenalnya Puss In Boots saat kelihatan melas. Tapi malah bikin reader mules.

MJ: “Dan dengan penuh perjuangan dan pengorbanan dari waktu, tenaga, dan darah(?) AKHIRNYA!! AKHIRNYA !! skripsi MJ uda kelar!!!” (backsound: tepuk tangan, teriak2 meriah)

MJ: “Nah, untuk merayakan hal itu MJ mau buat MJ special interview sama idol yang ada di FF ini. Sekarang MJ sudah ada di depan pintu TKP, mari kita masuk…” gaya penyiar berita.

Ting tong teng tong….

Yunho: “ Oh……” nunjuk2 MJ dengan wajah kaget.

MJ: Syok…… “……” Ngiler, mupeng liat Yunho yang pake kaos v neck hitam. (kaosnya bisa bikin siluet tubuh yunho keliatan. Bayangkan sendiri ya)

Yunho: “Ehm… maaf mba, tapi klo mau nawarin baju kredit, mba salah alamat.” Kata yunho dengan lembut dan senyum yang buat MJ meleleh.

Tiba-tiba terdengar gemuruh langkah kaki menuju pintu depan.

Jaejoong: “KREDIT?? Tadi ada yang bilang KREDIT??? Ayo masuk dulu mba!!” Jae tersenyum dan dengan sadis menyikut Yunho yang menghalangi pintu depan. Namun wajah cerah Jaejoong seketika kembali tak berekspresi saat ia melihat sosok yang bertamu di dorm mereka.

Jaejoong: “Eh… kamu bukannya MJ ya? MJ yang bikin FF DBSK daily life itu kan?”

MJ: “……” sama sekali tak menghiraukan Jaejoong, masih dialam lain dengan bayang-bayang indah tetang Yunho.

Jaejoong merasa dicuekin gara-gara nyawa MJ masih belum kembali keraganya. Lalu karena sudah terlalu kesal, Jaejoong lalu niup kresek hitam.

DUUOOR!!

MJ: “…… eh?” sambil megap-megap. “oh Jaejoong shi! Saya kesini mau interview kalian. Kemaren saya sudah konfirmasi manager kalian.”

Jaejoong: “Hm… iya iya ingat. Ayo masuk aja!, Yunnie tolong kumpulin anak-anak diruang tengah donk!”

Yunho langsung pergi dengan jalan yang sempoyongan karena kepalanya terbentur tembok.

Setelah mereka anggota DBSK berkumpul semua……

MJ: “Ehm!! Saya  minta kalian semua menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan penuh kejujuran tanpa ada yang ditutup-tutupi. MJ berani menjamin rahasia kalian ga akan keluar melebihi reader aja. So feel free to answer, ne?”

DBSK: manggut-manggut.

MJ: “ Oke! Pertanyaan pertama dari reader yang suka anime. Katanya kalian saat belajar bahasa jepang suka nonton anime ya? Anime apa yang kalian suka?”

Yunho: “Bleach! Tapi sayang udah tamat tu animenya. Hm… One Piece juga”

Jaejoong: “Naruto”

Changmin: “Death note, guilty crown, SAO, Another, mirai nikki, intinya ya yang kontennya ada bunuh-bunuhannya.”

Yoochun: “ You are my destiny” sambil senyum dan ngelirik2 MJ. OMG……

Junsu: “teletubies!!!” sambil senyum lebar

MJ: “em… Junsu shi… itu bukan anime”

Junsu: “Blues clues?”

MJ: “bukan…”

Junsu: “Dora?”

MJ: “no…”

Junsu: “ Dora… no?”

Mj: “not…”

Junsu: “Dora… not?”

MJ: ……(wajah datar mikir……)   “emon”

Junsu: “Doraemon!!! Iya aku suka doraemon!!!”

MJ: “huuft… selanjutnya, jika kalian bisa jadi karakter anime. Kalian mau jadi siapa dan kenapa? Changmin shi??”

Changmin: “Ryukk. Biar bisa bunuh si Light Yagami yang sok-sok an mau nyaingi aku”

Yunho: “Hm… jelas Ichigo lah kan dia pemeran utamanya ahahahaha…… WHAT TIME IS IT?”

MJ: “KYA……” teriak2 ala fangirl

Yunho+MJ: “YUNHO TIME!!!”

Junsu: “em… doraemon?? Karena… karena… dia lucu banget. Warnanya kuning, kotak, botak, pake kemeja, dasi,terus yang paling aku suka ya doraemon tinggal di buah nanas! Ahahaha, padahal dia kan dilaut… mana ada nanasnya? EU KYANG KYANG…… ” Ketawa khas Junsu mulai keluar.

Changmin: “Ahahaha…… emang pantas banget sama kamu, su… ahahahaha…”

Yoochun: “YAH!! Kamu food monster jangan ngetawain Su ya! Awas ya, nanti makananmu yang ada dikulkas kubuang semua keselokan!” seketika Changmin melirik Yoochun dengan death glarenya. Yoochun langsung membatu dan tubuhnya berubah putih semua.

Seketika keluar aura-aura aneh dan gelap menyelubungi dorm DBSK, tapi hebatnya hanya Yoochun dan MJ yang perasaannya masih sensitive dan dapat merasakan aura tersebut. Yunho masih sibuk joged2 sambil ngerap ala-ala Yunho time, Jaejoong melongo liat Yunho, Junsu…… well, Junsu sibuk sama tabnya, Googling dengan kata kunci ‘doraemon tinggal dirumah nanas’.

MJ: “Ehm… Changmin shi?”

Changmin masih menatap Yoochun, sedangkan yang ditatap menatap kancing kemejanya yang hilang satu dengan tubuh gemetaran.

MJ: “EHM! AHAHAHAHA…… baiklah Jaejoong shi? Kalo dilihat dari anime yg disuka, apa Jaejoong shi ingin jadi salah satu karakternya? Hm… mungkin Sasuke? Atau Naruto?” MJ dengan susah payah berusaha menghilangkan aura2 jahat yang semakin lama semakin menyesakkan dada.

Jaejoong gelagapan, setelah dicolek Junsu.

Jaejoong: “eh? Apa?” Junsu langsung membisiki Jaejoong.

Jaejoong: “ Oh…… iya, Naruto! Tapi ya, kok bisa-bisanya dia bisa suka sama cewe bermuka dua dan ga ada feminin2nya sama sekali kaya Sakura?! Padahal Hinata jauh lebih cantik luar dalam, dari keluarga berada, ga malu-maluin,ga vulgar, bla… bla… bla…” Jaejoong terus ngoceh tanpa henti, bahkan MJ sampai terpaku. Bagaimana bisa ia tetap hidup dengan cara bicara cepat, tepat, dan akurat, ga ada titiknya, dan bahkan ga ada jeda buat ngambil nafas.

MJ: “Jadi, Jaejoong shi ga suka sama Sakura? Dan lebih suka sama Hinata?”

Changmin: “dan alasan Hyung ga suka sama Sakura yang sebenarnya adalah karena……”

Jaejoong: “KYAA…… Minnie! Stop it! HENTIKAN!!!” Jaejoong langsung histeris dan mencoba membunuh menutup mulut Changmin dengan bantal sofa meskipun gagal karena Changmin lebih kuat.

MJ: “???”

Junsu: “Umma ketauan punya kostum cosplaynya sakura. Trus Changmin dengan sadis berhasil membuat Umma pake kostum itu waktu kita gladi konser beberapa yang lalu. Ini fotonya!” dengan wajah ceria tanpa dosa, sang dolphin menunjukkan foto memalukan Jaejoong dengan kostum sakura.

Bruuk……

Yoochun: “OMS (Oh My Suu) !!! Jaejoong hyung mati!!”

Yunho: “Oh NO…. JAE!!!!” Yunho seketika langsung berhenti dari kegiatan jogged-jogednya dan menguncang-guncangkan tubuh Jaejoong yang pingsan.

MJ: “……”

Changmin: “Suu, liat tuh kelakukanmu bikin Umma jadi kaya gitu! Terus sekarang siapa yang masakin aku makanan??!!!”

Pletak! (jitakan Changmin ke Junsu)

Junsu: “HuuuAAAA….”

Yoochun: “YAH!! Seenaknya aja ya kamu Min!! liat Suu jadi nangis!” Yoochun langsung meluk dan menenangkan Junsu yang nangisnya bisa bikin gendang telinga pecah.

Changmin: “YYAAAH!! DIAM !! Pokoknya kalian harus bisa bangunin Jae sebelum makan malam!, kalo nggak kalian bakal menyesal sudah dilahirkan di dunia!”

Yunho: “BOOO JAAEE… BANGUN PLEASE…… JANGAN TINGGALKAN AKU SENDIRI DISINI BERSAMA MEREKA… BOOO JAAAEE……”

MJ: “……” sambil ngeliati list pertanyaan yang baru terjawab 2 dari 30 pertanyaan.

MJ : “……” (berfikir kabur)

Sementara itu di atap sebuah gedung perkantoran yang sangat tinggi 1 KM dari dorm.

Bos : Megang teropong sambil mengamati.

Man 1: “Bos menurut laporan yang kami terima, disana mereka sedang mengembangkan senjata terorisme yang dapat merusak indra pendengaran dengan dampak permanen.”

Man 2: “Amazing…… bahkan dari radius 1 km dari sumber suara, nilai desibelnya melebihi nilai pesawat yang sedang lepas landas” sambil nunjuk-nunjuk alat pengukur suara.

Man 1: “Bos… arahnya tepai diarah jam 3” sambil nunjuk dorm DBSK……

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nadiachun
#1
Chapter 17: ini masih ada lanjutannya min?
nadiachun
#2
Chapter 1: ceritanya lucu bgt...
poor chunnie... takut sama cermin karena nanti jidatnya makin lebar...
hhhe...
kim_rara #3
Chapter 17: Aigoooooo
Kgak berhenti ketawa gue wkt ngebaca ne panpic....
Sampe dikirain Lgi kumat ama org rmah...
XD
GokiL abiiisss
XD
Ya ALLAH ya Rabbi....
LoLanya Junchan kebangetan bener dah...
Aigoooo
KeLyarga sarap...
XD
anaitachu14 #4
Chapter 17: haduh, si Su-ie kenapa bisa menyimpulkan sehebat itu tentang penyakit Yoochun -____-
Ah, kayaknya si Su-ie sama Yunyun appa salah tanggap deh pas ngedenger percakapan changdola ama Kyu #soktahu
oconxs #5
Chapter 17: apakah yang sebenarnya lagi terjadi di dorm DBSK? ada apa ini? Jaejoong kenapa? kenapa Changmin bisa ngambil kesimpulan kalau Jaejoong hamil? perasaan ini bukan ff Mpreg kok *tengok ke atas judul* tuh kan gak ada tag mpreg *garuk2 jidat yoochun*

kesian ihh Yoochun rambutnya rontok..tapi kasian lagi Si Junsu sama Yunho yang udah kemakan sama obrolan teleponnya ChangKyu..pasti duo devil ini gak beres deh...pasti *ocong sok tau*

hmm itu juga ada misteri hilangnya makanan hingga es batu di dorm...hmm misterius...
okeh mari ke cahpter selanjutnya... ehhh mana? eh MJ belum apdet ya? xD
oconxs #6
Chapter 16: Si Yoochun kesiannn....Yoochun, untuk mengakhiri penderitaanmu di dorm, ocong sarankan: berubahlah jadi orang 'normal'...bangkitlah The Great Chunnie (emang ada?) *sebar menyan+kembang 11 rupa*

aku ngakak sampe cape pas baca yang junsu harus selalu menjaga kebersihan toilet..inget waktu mereka di interview di happy together :v

kebersihan adalah pangkal dari penghematan?! phuahahaha filosofi hidupnya jaejoong ajaib xD
tapi serius loh, aku setuju sama Jaejoong..kebersihan adalah pangkal kehematan..coba kalau badan kita bersih, kita gak harus kawatir terjangkit sakit bla..bla..bla *dibekep MJ gegara terlalu banyak komen*

okeh..mari lanjut ke chapter berikutnya...
oconxs #7
Chapter 15: ooohhh...pertanyaan dari ocong dijawab!! sankyuuuu~ MJ xD

aku seneng deh...MJ dibully sama Changmin hihi ditinju segala hihi MJ aku boleh minta tolong gak, tolong sobekin diary nya Changmin yang bagian cheat game plant vs zombie haha :v
(ceritanya sengaja biar MJ disate sama Changmin muehehehe :D)

serem banget...hiii Lord Voldamin emang menyeramkaaaannn....tapi hebat dan patut ditiru..pas ke minimarket pasang tampang kayak Changmin, siapa tau kita jadi gak dikasih kembalian permen sama mba-maba kasir (pengalaman pahit). MJ kamu dapet apaan? *tunjuk tas mahasiswi* kalo ada skripsinya, sini buat ocong...buat contoh bikin pembahasan lollol

RIP MJ.....ehehe.....becanda itu efek pukulan Lord Voldamin emang dahsyat!! 0.0
MJ mudah-mudahan amnesianya gak lama-lama..ini aku kasih obatnya yunho, tempel di sekitaran kepala ya*lempar koyo cabe* semoga cepet sembuh MJ ^^
oconxs #8
Chapter 14: Hello MJ, aku dah ketinggalan banyak chapter nih >.<
Yoochun yang malang, tragedi bertubi-tubi menimpa jidatya hihihi xD dan junsu adalah sumber tragedi jidatnya Yoochun hahahaha xD
Changmin ikut kejuaraan main game! whoah....curiga hadiah utamanya dapaet jatah makan gratis selama 1 tahun xD~DDD
aphuahh!!masa Hyunjoong oppa yang ganteng gitu disebut cap kambing..mentang-mentang JAElous...teganyaaa~~ >_<
lanjut baca ahhh...
siimalind
#9
Chapter 17: masih ga bisa beehenti ngakak kl baca ni ff.. lanjut nee~
anaitachu14 #10
Chapter 16: kayaknya nasehat YunYun appa tentang kebersihan itu bakal diartiin lain sama Su-ie deh. secara otaknya Su-ie kayaknya salah letak waktu dilahirin dan berefek kayak gitu -___-
buseettt, itu YunYun appa kayaknya punya indra keenam kalau menyangkut Jae umma. dan sekali lagi yg terkena imbasnya adalah om chunnie. selamaaaattt #pasangkembangapi
wah, jadi gak sabar nunggu kelanjutannya ^^