three

It Won't Hurt
Please Subscribe to read the full chapter

Chanyeol kemudian mengetahui bahwa nama wanita itu adalah Kyungsoo. Umurnya setahun lebih muda darinya. Matanya besar, lebih besar daripada miliknya, ia juga sangat pendiam, tak banyak bicara kecuali benar-benar terpaksa. Tak perlu mengenalnya seumur hidup untuk mengetahui hal itu. Kyungsoo bahkan sama sekali tak bicara dengannya ketika mereka pertama bertemu. Ia bahkan tak berterimakasih padanya setelah ia bantu sewaktu di toko.

Satu hal dalam diri Kyungsoo yang membuat Chanyeol terkagum setelah seminggu mengenalnya ialah ia sangat perhatian. Ketika Chanyeol mengunjungi toko buku itu keesokan harinya untuk survey mengenai keadaan buku disana, Kyungsoo yang pertama menghampirinya dan membantu pekerjaannya. Hari ketika ia datang bukan benar-benar karena alasan kerja. Mungkin awalnya adalah rasa penasaran, yang membuat Chanyeol berulang kali melangkahkan kakinya memasuki toko yang sama selama seminggu. Namun, semua itu membuahkan hasil. Setelah memintanya dengan wajah super merah, kini secarik kertas berisi nomor telepon Kyungsoo ada dalam genggamannya.

Chanyeol datang ke toko itu lagi, kali ini benar-benar untuk membeli buku. Ia terlalu bosan di rumah sendirian jadi ia memutuskan untuk kembali ke hobi lamanya, membaca. Tidak ada genre buku yang menjadi favoritnya, ia membaca semuanya, tapi favoritnya adalah bagian self-psychology, self-improvement, dan sejenisnya.

Setelah memilih sebuah buku beberapa jam kemudian (Tidak, Chanyeol tidak diam-diam memerhatikan Kyungso

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
baebaekcon
#1
Chapter 3: Woah..keren..next thor
XiuMinseokie #2
Chapter 1: Xiuyeol please
ChansooShip #3
Haloo!! Selamat buat ff bahasa indonesia pertamanyaaa!!! Senang ada author di AFF yg pake bahasa indonesia, soalnya kalo baca ff bhs inggris kudu mikir lebih keras hahahaha.
Semangat buat di lanjut dan berharap ini Chansoo!