one

It Won't Hurt
Please Subscribe to read the full chapter

Minseok mengawali paginya dengan seutas senyum. Sebuah hari indah baru saja akan dimulai. Dan pertama, sebuah hari indah harus diawali dengan cinta. Minseok melirik jam di meja di dekat kasurnya. Masih terlalu pagi untuk bangun dan bersiap berangkat ke tokonya. Ia pun tersenyum dan berbalik menghadap seseorang di sebelahnya yang dari ujung kepala sampai ujung kaki ditutupi selimut. Dengan hati-hati, Minseok mengangkat selimutnya, satu per satu mulai dari kepala terlihat. Minseok sangat menyukai jenis Chanyeol yang tengah tertidur pulas seperti ini. Ia lebih tenang dan tidak banyak bicara.

Tangan Minseok membuat jalannya ke rambut Chanyeol, mengelusnya dengan sangat lembut seolah akan rapuh bila ia tekan sedikit saja. Ia perhatikan setiap fitur wajah kekasihnya itu. 2 buah mata yang sangat besar (bila terbuka), bibirnya yang akan terbuka sangat lebar ketika tersenyum, kulitnya yang halus, rambutnya yang berkilauan. Semua itu hanyalah nilai penambah kesempurnaan insan di hadapannya. Insan yang ia ingin ada dalam dekapannya ketika ia menikmati keabadian.

Minseok mendaratkan kecupan pertamanya di mata Chanyeol, kemudian lanjut dengan kecupan di dahi, di pipi, di hidung, dan yang terakhir, di mulut. Ia bisa melihat Chanyeol tersenyum ketika ia mengecup mulutnya. Minseok pun mengecup mulutnya lagi.

“Pagi sayang,” sapa Minseok.

“Pagi juga.” Suara Chanyeol terdengar serak akibat baru bangun tidur. Minseok, sebagai kekasih yang pengertian, mendorong tubuh raksasa Chanyeol (baginya yang pendek, Chanyeol itu raksasa) dan berbisik,” Sana tidur lagi. Akan kubuatkan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
baebaekcon
#1
Chapter 3: Woah..keren..next thor
XiuMinseokie #2
Chapter 1: Xiuyeol please
ChansooShip #3
Haloo!! Selamat buat ff bahasa indonesia pertamanyaaa!!! Senang ada author di AFF yg pake bahasa indonesia, soalnya kalo baca ff bhs inggris kudu mikir lebih keras hahahaha.
Semangat buat di lanjut dan berharap ini Chansoo!