Part. 7

Protecting bad boy's girl

"Apa yang kulakukan ini salah?"
"Apa maksutmu, ada apa denganmu? Hei teman teman lihat sepertinya playboy kita satu ini sedang gelisah"
"Sejak kapan kau terlihat gelisah karena masalah wanita biasanya kau akan membiarkan mereka mendekatimu kau menerima cinta gadis gadis itu setelah bosan lalu kau putuskan"
Satu persatu dari mereka bergantian menggoda wonho.
"Tapi tunggu, seorang wonho tidak pernah mendekati seorang gadis duluan tapi apa kalian tahu wonholah yang selalu datang pada hayoung, dia pasti orang yang sangat spesial bagimu kan?", ucap minhyuk.
Yang dikatakan minhyuk memang benar, itu juga menyadarkan wonho bahwa selama ini dia tidak pernah tertarik berurusan dengan gadis, biasanya gadis gadis yang akan datang padanya. Tapi kenapa secara tidak sadar dia selalu datang kepada hayoung. Apa yang membuat hayoung berbeda dari gadis gadis lain itu sehingga membuat wonho datang padanya.

"Aku hanya ingin melindunginya, aku tidak ingin membawa masalah dalam hidupnya"
"Apa kau mencintainya?"
Mendengar itu wonho seperti dihantam sesuatu pada dirinya.
"Aku tidak tahu, aku sendiri bingung dengan diriku sendiri"
"Ingat wonho ya, kita memang suka bermain dengan gadis gadis tapi saat kau sudah menemukan gadis yang kau cintai jangan sampai kau kehilangan dia karena kebodohanmu, tunjukanlah bahwa kau memang mencintainya, kita tidak tahu kapan orang lain akan mengambilnya atau apa masih ada kesempatan lain untuk kita"

Wonho pov
Teman teman ku memang benar, aku mungkin bodoh untuk menyadari bahwa aku memang mencintai hayoung. Tapi mungkin hayoung sudah tidak mau denganku lagi karena sejak kejadian itu aku malah menjauhinya. Mungkin sekarang dia sangat benci padaku dan baginya aku hanya laki-laki tidak bertanggung jawab, jahat dan seorang playboy yang buruk. Apa aku masih punya kesempatan untuk meraih hayoung kembali?.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet