Part. 6

Protecting bad boy's girl

Hari ini hayoung sudah kembali masuk sekolah setelah 2 hari dia absen karena harus beristirahat. Sejak meninggalkannya dirumah sakit hari itu hayoung tidak mendengar kabar wonho sama sekali, wonho juga sama sekali tidak menghubunginya. Ada apa dengan wonho. Disekolahpun hayoung tidak melihat keberadaan wonho. Saat dikantin dia bertemu dengan teman sekelas wonho namun dia juga tidak tahu dimana keberadaan wonho. 
"Hayoung ah, kau kenapa terlihat aneh? Apa ada masalah?", tanya mina
"Mina, apa kemarin atau hari ini kau melihat wonho?"
"Eh? Untuk apa kau menanyakan bocah itu, aku hanya melihatnya kemarin itu saja hari ini aku belum melihatnya"
"Aniya, aku hanya ingin tahu saja",
"Berarti wonho masuk sekolah tapi mengapa dia tidak menampakkan diri. Biasanya dia berkeliaran dikantin dan menyapanya" batin hayoung

Keesokan harinya disekolah hayoung melihat wonho, saat hendak menyapanya kemudian wonho langsung menghilang dikerumunan, wonho seperti menghindarinya dan mencoba menjaga jarak dari dirinya.

Hayoung pov
Apakah dia benar-benar tega meninggalkan ku tanpa kabar apapun setelah mengetahui bahwa aku terluka dan dia malah menjauh. Apa aku hanya seperti gadis lain yg sama skali tidak berharga dimatanya. Apa yang mina katakan memang benar bahwa dia hanya anak berandalan yang buruk. Baiklah mulai sekarang aku juga akan berusaha untuk tidak peduli padanya. Apa kami masih bisa disebut berteman?. Sepertinya untuk saat ini kata teman tidak cocok untuk kami.

Pulang sekolah hayoung berjalan sendiri menuju halte. Biasanya wonho yang menemaninya pulang tapi itu dulu. Jauh dibelakang hayoung terlihat wonho yang juga akan pulang ke rumahnya nya. Dia tahu akan keberadaan hayoung namun dia memilih menjaga jarak dengan hayoung.
Ponsel wonho berdering, dia mendapat panggilan dari shownu. Wonho kemudian tidak jadi pulang dan langsung menuju samping aula. Teman gengnya sudah menunggu disana.
"Wonho ya apa kau siap, kita akan membalas dendam atas apa yang anak buah jiwon lalukan padamu?", minhyuk bertanya
"Aku sangat siap"
"Baiklah kita lakukan pemanasan dulu lalu bersiap menuju lokasi"
Wonho bersama gengnya menuju tempat geng jiwon untuk membalas dendam atas yang telah mereka lakukan pada wonho dan hayoung. 
Akhirnya mereka sampai di lokasi dekat dengan hangang park. Lokasi yang sangat sepi dan jauh dari keramaian. Wonho mengirim pesan pada jiwon untuk menemui mereka di lokasi itu. 15 menit kemudian jiwon datang bersama anggota gengnya dan 2 diantara mereka adalah yang menyerang wonho kemarin.

"Aku tidak ingin basa basi denganmu lagi jiwon ah atas yang dilakukan anak buahmu pada sodaraku", shownu sudah tidak sabar ingin menghabisi mereka
"Tenang kawan, itu hanya kecelakaan kecil"
"Apa kau bilang! Kau hampir membunuhnya!", wonho dengan penuh amarah maju dan tangannya sudah hampir mendarat diwajah jiwon namun shownu menahannya.
"Wonho ya sabarlah sedikit", kihyun juga berusaha menahan wonho.
"Maaf aku sudah tidak bisa menahan diriku", wonho melepaskan diri dari kihyun dan langsung menghajar membabi buta pada orang yang telah melukai hayoung kemarin.
"Baiklah teman-teman ayo kita mulai"
Minhyuk, kihyun dan shownu langsung ikut menyerang mereka tanpa menunggu lebih lama lagi. Mereka 1 lawan 1. Dengan rasa amarah yang menguasai dirinya, wonho menghajar anak buah jiwon tersebut tanpa ampun. Saat lawan wonho sudah tumbang lalu wonho membantu minhyuk menghabisi yang lain. Satu persatu anggota geng jiwon tumbang tak terkecuali pemimpin mereka jiwon.

"Tugas kita hari ini sudah selesai teman, ayo kita kembali dan ingat kalian jika kalian memang laki laki sejati lawahlah kami sesama laki laki buka menganggu perempuan dan keroyokan, cih", ucap minhyuk sambil merapikan bajunya.
Lalu mereka meninggalkan jiwon dan gengnya yang sudah penuh luka akibat serangan mereka.

Mereka berempat lalu beristirahat setelah perkelahian yang menguras tenaga tadi, mereka membeli minuman dan duduk di bangku di hangang park.
"Terima kasih, kalian memang hebat, kalian memang teman terbaikku", ucap wonho sambil merangkul teman-temanya tersebut.
"Sudahlah itu sudah tugas kami sebagai saudara. Tapi wonho ya, akhir-akhir ini aku tidak melihatmu pulang bersama hayoung bukankah dia sedang sakit kenapa kau tidak pulang bersamanya", ucap shownu.
Wonho terdiam mendengar pertanyaan itu.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet