Jealous

Namjoo X Sanghyuk Fanfic Collection
Please Subscribe to read the full chapter

 

Namjoo mengutak-atik ponselnya berusaha memperpendek jangka waktu, ia membuka sebuah aplikasi game arcade berniat memainkannya. Namun baru saja ia bermain beberapa waktu, seperti tak bersemangat ia segera menekan menu exit. Gadis itu menggigit bibir bawahnya sembari segera membuka aplikasi twitter mengetikan nama namjoo di kotak pencari. Tak ada yang baru. Tentu saja, karena ia selalu mengeceknya hampir sepanjang waktu lalu ia kembali ke kotak pencari dan mengetikan sebuah nama lain. VIXX Hyuk. Ia menahan napas, ia sudah bisa memperkirakan apa saja  yang akan berada disana. Berita terbaru kekasihnya itu menjadi Top Tweet di akun-akun berita, bahkan di akun-akun fanbase, juga tweet fans yang menumpahkan rasa kecewa mereka, namun ada pula yang tampak bersemangat mengantasipasinya. Adegan ciuman Hyuk.

Namjoo menghela napas, berat dan dalam.

“Namjoo-ya! Maaf lama menunggu!” sapa Hyuk. Namjoo melirik sekilas pada lelaki yang menghampirinya itu dan langsung memutar kedua matanya sebal.

Hyuk menurunkan masker dan hoodienya, mengangkat kedua alisnya tampak heran melihat tingkah Namjoo dan segera duduk di sebelah sang gadis.

Sejenak Hyuk dan Namjoo terdiam. Namjoo menunjukkan ciri-ciri tidak ingin berbicara pada Hyuk bahkan memandangnya sekalipun, ia menyilangkan tangan di depan dadanya dan memalingkan wajahnya dari lelaki itu.

Hyuk tersenyum kecil, “Kau tidak merindukanku?”

….

Hening. Tak ada jawaban.

Melihat gadis itu hanya diam, ia melanjutkan, “Kau merindukanku, kau bahkan langsung menyetujui untuk bertemu denganku hari ini...” jelas Hyuk. Ia mengingat betapa semangatnya Namjoo di telepon pagi hari saat Hyuk memintanya bertemu malam ini. Sudah satu bulan lebih mereka tidak bertemu karena kesibukan mereka seperti syuting film perdana Hyuk dan promo Namjoo bersama grupnya di Jepang.

“Aku memang merindukanmu tapi tidak jadi karena berita heboh tadi sore-” ujar Namjoo ketus. Hyuk dengan refleks mengangkat kedua alisnya.

“Jadi kau marah karena hal itu?” tanya Hyuk yang Namjoo pikir itu adalah pertanyaan bodoh.

“Kau cemburu?” tanya Hyuk lagi. Lagi, Namjoo hanya diam, membuat Hyuk sedikit jengkel. Ia segera memalingkan tubuh Namjoo untuk bisa memandangnya.

“Jadi…?” tanya Hyuk lagi sembari kini memegang kedua sisi kepala Namjoo. Namjoo tampak ragu melihat kedua mata lelaki di hadapannya.

“Iya aku cemburu, puas? Sekarang tolong lepaskan aku!” seru Namjoo sembari melepaskan pegangan Hyuk dan kembali mengalihkan pandangannya lurus ke depan.

“Arrasseo…  Maafkan aku Joo-ya, kau tahu itu cuma akting, kau tak perlu marah, eoh?” ujar Hyuk sembari merangkul bahu Namjoo berusaha meredanya.

“Bukan itu saja, tapi kenapa kau tidak bilang dari awal? Kalau kau bilang-..  aku mungkin bisa saja mempersiapkan diriku…” jelas Namjoo suaranya makin mengecil di ucapannya sembari semakin menundukan kepalanya.

Hyuk memerhatikan gadis itu, ia tahu gadis itu terluka sama seperti fans-fansnya yang membanjiri di notifikasi akun twitternya begitu berita itu keluar. Tapi Namjoo jelas lebih terluka, ia gadisnya, kekasihnya.

“Maafkan aku, dari awal memang tidak ada adegan itu di skenario tapi sutradara memutuskan memunculkannya di tengah-tengah produksi dan berita itu muncul supaya film kami bisa menarik banyak pe

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
chanyeolove
should write a new one

Comments

You must be logged in to comment
melltasha_ #1
Chapter 11: wuuu sweet bangettt AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
melltasha_ #2
Chapter 9: keren sekali ceritanya ... kapan updte lagi ? ayo la update biar jadi seru!!!!!
mashumer00 #3
Chapter 25: suka!!
semua chapter ditulis dengan indah..
♥️♥️♥️
rina0807 #4
Chapter 25: Baru suka sama vixx, jadinya baru nemu cerita ini.. sukaaaa... Ada kemungkinan lanjut kah? Kalo ada, bisa coba masukin anggota vixx lain jadi peran playful gitu, yang godain hyuk sama namjoo... Heheh
Semangat authornim...
blue54 #5
Chapter 25: Hhh q dah baca di wattpad tapi buka aff ada pemberitahuan ini q baca lagi dan tetep suka XD
asdfghjkyubutt
#6
Chapter 25: Jujur, ketika baca judul sama dua paragraf pertama(?) kukira bakal sesuai sama lagu Eyes tapi ternyata... /blushing ga karuan/ ahh mereka berdua sudah besar anyways xD thanks a lot for writing this, sukses bikin cengar-cengir tengah malem hahahah
Rifanabilaa #7
Chapter 24: Duh mereka kok gemesin sih. Dah lama gak baca ff mereka
DEERDEWI
#8
Chapter 20: Looh akhirnya kok :(
Aduh hyukieeee kenapa gak susul namjoo aja ke amerika
blue54 #9
Chapter 22: Whoa i lakie it
dsytw09 #10
Chapter 22: Terbaikkkkk /kasih 4 jempol /?
Menciumnya lagi dan lagi. Panen bener namjoo nya :'D
Namjoo sama hyuk udh gede ya. Cium cium nambah lagi /abaikan
'-')b