Bond to You

Description

Kami menyebut mereka para Angel, makhluk indah yang menjaga dunia kami sejak pertama kali kami mengenal dunia. Para Angel memiliki beberapa clan yang biasanya dipimpin oleh seorang High Lord. Highest White adalah makhluk abadi yang mengawasi para angel dan menjatuhkan hukuman bila salah satu diantara mereka melanggar aturan. Semua berawal dari sebuah ramalan bahwa Jung Yunho putra dari High Lord Seunghyun dari Clan Jung adalah mate dari The Highest White yang telah tidur abadi selama ribuan tahun tanpa sebab dan tanpa keberadaan yang jelas.

Foreword

Kaki kecil itu berlari membawa tubuh mungilnya yang terluka. Sayap yang penuh dengan bulu hitam itu sebagian tersayat dengan darah yang sewarna dengan sayapnya mengalir, membuat jejak kaki di setiap langkahnya. Wajahnya tak sepolos dan tak secerah biasanya. Begitu dingin diusianya yang begitu belia bagi bangsanya. Air mata berwarna hitam membasahi wajah chubby miliknya. Dan air mata itu semakin deras saat matanya melihat hujan sayap hitam beberapa puluh langkah darinya. Bukti bahwa satu-satunya orang yang ia sayangi telah meninggalkannya, sendirian.

“Akh!!”

Jerit itu terdengar dari mulut mungilnya saat kaki yang membawa tubuhnya terpeleset membuat tubuhnya terjatuh ke dalam jurang yang begitu dalam. Sayapnya sudah terluka dan tak dapat digerakkannya. Dirinya begitu pasrah saat tubuh mungilnya jatuh ke dalam lautan yang begitu dinginnya.

“Ini adalah yang terbaik” pikirnya saat tubuhnya terasa kaku dan terus tenggelam di dasar lautan yang dia tahu begitu dalam. Dirinya begitu putus asa untuk berjuang hidup, terlebih saat pikiran polosnya bekerja, bahwa bila dirinya binasa di sini, dirinya akan bertemu dengan Appa dan Umma dan orang-orang yang menyayanginya. Dirinya tidak akan bersedih, tidak akan ada sakit.

Matanya terbuka untuk menyapa dunia terakhir kali sebelum menutup untuk selamanya. Namun sebelum mata itu tertutup, matanya menangkap sosok yang membuat nafasnya sesak karena takjub. Sesak yang anehnya malah membuatnya begitu tentram dan damai, ada rasa aman disetiap cahaya yang dipancarkannya.

Sosok itu berada di dasar laut dan terperangkap dalam es yang begitu tebal. Sosok yang tertidur tenang. Tubuh kecilnya jatuh tepat diatas kaca es yang memisahkan mereka. Matanya tak berkedip melihat sosok di depannya, sosok dengan baju putih yang menyelimutinya, rambut putih yang begitu panjang, kulit putih namun bercahaya dan bibir yang begitu merah serta wajah yang luar biasa indah.

Tangan mugilnya meraba wajah itu, ajaibnya sentuhan itu membuat sosok di dalam kaca es itu membuka matanya. Mata mereka bertemu, sosok itu tersenyum dan kemudian cahaya hangat yang menyilaukan memancar membuat matanya tertutup. Kali ini matanya benar-benar tertutup. Satu hal yang dia ingat sebelum kegelapan menyapanya adalah rasa hangat yang menyelimutinya, rasa hangat yang pernah dia rasakan dan ingat saat dirinya berada dalam kandungan Sang Umma. Tanpa dia sadari bahwa rasa hangat itu adalah tanda awal dari pertalian hubungan suci yang akan mengubah hidupnya selamanya.

 

TBC

Anyeong, setelah dipikir –pikir Author pengen cerita baru jadi mian bagi yang minta sequel Romance in The Rain sepertinya Author belum bisa membuat sequel drable atau epilog. Dan lagi-lagi Author kepincut ma genre fantasy dan tak bisa menolak saat ide tentang fic ini terlintas diotak Author yang emang demen cerita beginian.

Gumawo udah mampir, Ditunggu reviewnya^^

Big Hug

YeyeKyunie^^

Comments

You must be logged in to comment
yo_yunjae #1
Chapter 19: Keren banget... love this fic ♡
Please, aku mau lebig banyak cerita ini.. please update drablenya ya ❤
deasyahdiran #2
Chapter 1: Suka bgt penggambaranya..eon jjang
deasyahdiran #3
Suka sama prolognya...q yak8n ini bakal keren bget..
GustiAyuArie #4
Chapter 11: kurang paham juga sih gara belum baca dri chp 1 wkwkwk
FIGHTING AUTHOR !
CHyun301 #5
Chapter 19: brarti nanti sehun bakalan lbih dewasa dluan kan dr kuyun? wkwkw kluarga changkyu pling kocak xD bayi smua xD smoga gact sm hyde cepet dpt momongan/?
yoosu juga~ yunjae smoga bahagia slalu kkk amiiin~ author fighting '-')9
oconxs #6
subscriber baru...hiks aku lupa engga ngeklik subscribe jadi ketinggalan ceritanya nih T___T
nope6002 #7
Chapter 19: Aaaah keren bgt .
Di imajinasi ku bnr" kyk lgi ntn film perang O(≧∇≦)O
Syrenka
#8
Chapter 19: awww love it banget :D
JungHyunno #9
Chapter 15: Makin tegang aja nie
Apa bnr joongie udh meninggal?
JungHyunno #10
Chapter 14: wahh kyunnie ngelahirin lebih awal, pdhl joongie yg hamil dluan tp malah kyunnie yg udh resmi jd umma lebih dlu.
iya bener apa yang tersimpan di dalam lukisan Highest White ya? smpe joongie ngerasa ngeliat lukisan itu berkedip.
apa pecahan highest white yg dikatakan suei ada dilukisan itu?