Chapter 1

Bond to You

 

Disclaimer: Semua karakter disini milik Tuhan YME, diri mereka sendiri dan orang tuanya. Author hanya meminjam nama mereka demi menulis fantasy yang sudah lama tersimpan di khayalan Author.

Rate: M

Genre: Romance & Fantasy

Warning: BL, , Mpreg, Typos, OOC, alur kecepatan.

Pairings: Yunjae, Changkyu, Yoosu and many more. Pairings akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Summarry :

Kami menyebut mereka para Angel, makhluk indah yang menjaga dunia kami sejak pertama kali kami mengenal dunia. Para Angel memiliki beberapa clan yang biasanya dipimpin oleh seorang High Lord. Highest White adalah makhluk abadi yang mengawasi para angel dan menjatuhkan hukuman bila salah satu diantara mereka melanggar aturan. Semua berawal dari sebuah ramalan bahwa Jung Yunho putra dari High Lord Seunghyun dari Clan Jung adalah mate dari The Highest White yang telah tidur abadi selama ribuan tahun tanpa sebab dan tanpa keberadaan yang jelas.

DON'T LIKE DON'T READ

"Sebelum Great War, perang para Angel, Earth tempat kita huni sejak manusia dapat mengingat adalah tempat yang indah dan damai. Earth terbagi menjadi lima wilayah dan masing-masing dipimpin oleh seorang High Lord. Tidak ada yang tahu pasti apa yang menjadi penyebab perang yang dalam ingatan umat manusia adalah perang terbesar dan paling menyedihkan sepanjang masa itu. Namun semua diawali dengan penyerangan oleh High Lord Doong Wook dari clan Choi penguasa South Earth terhadap wilayah West Earth dan berakibat binasanya High Lord Seunghyun yang mencoba melindungi umat manusia yang memang menjadi tanggung jawabnya. Clan Jung hampir binasa dan hanya menyisakan satu darah dan dia masih sangat muda. Penyerangan itu membuat High Lord Jeon Su dari clan Park penguasa Middle Earth murka dan meminta keadilan atas genosida yang dilakukan Doong Wook.High Lord  Jeon su meminta bantuan High Lord Hankyung penguasa North Earth untuk menghukum Doong Wook sementara Lord Doong Wook telah menjalin kerja sama dengan Hyung Joon dari clan Kim penguasa East Earth. Perang antar dua kubu tak terelakkan dan yang menjadi korban dari perang itu adalah umat manusia yang tidak tahu apa-apa dan tidak tahu harus berlindung kepada siapa, karena sosok yang menjaga mereka selama ini saling berperang. Di saat itulah Highest White yang seharusnya telah tidur selama ribuan tahun muncul. Dia melerai pertarungan itu, menjatuhkan hukuman kepada High Lord dari clan Choi dan Kim, kemudian karena jiwanya yang terkenal baik dan mencintai manusia, Highest White mengorbankan dirinya demi menghidupkan puluhan ribu manusia yang menjadi korban dari perang itu. Dan sejak saat itu Highest White tidak pernah muncul lagi. Ada beberapa yang mengatakan bahwa ia tidak akan pernah muncul lagi."

Seperti biasa pagi itu ketika Kyuhyun dengan hoby barunya mengunjungi sekumpulan anak-anak yang menjadi korban wilayah terparah paska Great War, dia menceritakan beberapa kilasan sejarah tentang dunia mereka. Dan seperti biasanya anak-anak itu hanya tertarik dengan kisah Highest White dan hanya bertanya macam-macam tentang sosok yang amat dikagumi itu.

"Kyunie  Hyung, apa benar White tidak akan muncul lagi?"

"Apakah White memiliki kekasih atau anak?"

"Kyunie  Hyung, dimana White tinggal?"

"Kyunie  Hyung benarkah White berusia ribuan tahun? Berarti dia sudah kakek kakek  donk"

"Kyunie  Hyung, jawab dulu dimana? Aku kan ingin bertemu dengan White!"

"Ani Kyunie  Hyung jawab aku dulu"

Dan seperti biasa namja berpipi chubby ini  kewalahan dan bingung untuk menjawab yang mana dulu.

"Yak, kenapa kalian jadi berisik hah?!" Dan sifat asli Kyuhyunpun keluar.

Tahu telah membuat namja evil itu marah, semuanya langsung diam.

" Kyunie waeyo?"

Anak-anak itu kembali bersuara saat sosok itu menghampiri mereka dan langsung menjadi pusat perhatian mereka. Terlebih saat sosok itu membawa satu keranjang cake favorite mereka. Sosok yang hanya mengenakan kaos putih dan celana training, namun memiliki wajah yang begitu teduh dan polos secara bersamaan. Rambut putihnya tersapu angin dan bibir merah yang murah senyum.

"Joongie Hyung!!"

Anak-anak itu segera berlari menyambut Jaejoong, berlari dengan keceriaan khas anak kecil yang membuat senyum Jaejoong semakin lebar.

Jaejoong menyapa mereka satu persatu kemudian mulai membagikan kue yang dibawanya. Sementara itu masih dengan wajah cemberut Kyuhyun ikut bergabung.

Keduanya menghabiskan beberapa jam disana, bermain dan membantu penduduk setempat. Jaejoong sebenarnya masih betah berada disana namun Kyuhyun memperingatkan bahwa hari mendekati sore dan itu berarti...

"Kenapa kau menangis Kyunie?"

Jaejoong yang sudah selesai dengan anak-anak menghampiri Kyuhyun.

" Siapa yang menangis? Mataku cuma kena debu hyung." Sanggah Kyuhyun namun tetap dengan tangan mengucek kedua matanya.

Pemandangan yang membuat Jaejoong kembali tersenyum dan spontan memeluk tubuh saengnya itu.

"Kenapa bersedih Kyunie? Hyung akan menikah, harusnya kau bahagia."

Bagaimana Kyuhyun dapat berbahagia dengan pernikahan Hyungnya yang dia tahu bukanlah berdasarkan cinta. Hyung kesayangannya itu mengorbankan diri untuk kehidupan lebih baik bagi penduduk lembah Crusia.

.
.
Lembah Crusia berada di wilayah South Earth dan merupakan wilayah terparah paska great War. Meskipun perang itu telah 300 tahun berlalu namun lembah itu belum pulih dan menjadi area paling menyedihkan di Earth. Clan Choi yang kalah dalam perang memang telah mengusahakan pemulihan namun kerena kekurangan daya daerah itu belum tersentuh. Selain itu tindakan yang diambil oleh High Lord mereka adalah tindakan tanpa ampun sehingga clan lain enggan menolong mereka dan tentu saja yang menjadi korban dalam hal ini adalah para manusia yang menjadi tanggung jawab clan Choi.

Choi Siwon, meskipun dia berdarah Choi namun dia bukanlah Angel seperti para saudaranya karena Ummanya adalah seorang manusia. Meskipun begitu, satu-satunya clan Choi paling lemah itu begitu tersentuh dengan keadaan Lembah Crusia dan mencoba menolong mereka. Namun Siwon tidak dapat berbuat banyak, belum lagi tiba-tiba daerah itu terserang wabah, membuat perjuangannya semakin berat. Di saat itulah, tiba-tiba datang utusan dari West Earth, Mereka berjanji akan membantunya dengan syarat Choi Jaejoong putra sulungnya bersedia menjadi istri dari Jung Yunho. Satu-satunya clan Jung yang masih hidup dan penguasa West Earth.

Suatu syarat yang aneh karena seorang Angel tak bisa memilih mate mereka. Pasangan hidup mereka telah terpilih oleh takdir sejak mereka dilahirkan. Dan sudah menjadi rahasia umum bagi keluarga besar Choi bahwa mate dari Jung Yunho adalah Highest White yang telah binasa 300 tahun lalu.

Tentu saja hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Siwon karena dia tahu bahwa Yunho memiliki kebencian tersendiri terhadap clan Choi, Clan yang telah membunuh semua clan Jung. Siwon takut Yunho akan menjadikan Jaejoong putranya sebagai pelampiasan dendam pribadinya mengatasnamakan misi kemanusiaan penduduk lembah Crusia. Dan yang membuat Siwon merasa bersalah adalah Jaejoong bukanlah murni berdarah Choi. Jaejoong bukanlah putra kandungnya. Meskipun Siwon bukanlah seorang Angel, namun kekurangan seorang Angel yang sangat susah memiliki keturunan menurun padanya. Mendekati hari jadi pernikahannya dengan Choi Kibum yang ke 20, Siwon tidak juga diberkahi keturunan.

Kemudian 18 tahun yang lalu, saat pasangan Choi itu mengunjungi lembah Crusia seperti hari-hari sebelumnya, mereka tanpa sengaja menemukan baby di pinggir sungai. Dan Siwon tak dapat menolak, terlebih saat sang istri telah jatuh hati kepada baby albino yang mereka temukan. Pasangan itu merahasiakan penemuan itu dan mengaku pada rekan dan kerabat mereka bahwa Jaejoong adalah putra mereka. Satu Tahun setelah kejadian itu, pasangan Choi diberkahi dengan kehamilan Kibum dan Choi Kyuhyun lahir melengkapi kebahagian mereka.

Siwon dan Kibum sangat menyayangi Jaejoong dan tidak rela bila putra sulung mereka menjadi korban. Akhirnya keduanya sepakat untuk tidak menerima usulan Jung Yunho. Namun entah kenapa hal yang sangat dirahasiakan pasangan Choi itu sampai ditelinga Jaejoong. Dan seperti yang ditakutkan pasangan Choi itu, Jaejoong mendesak orang tuanya agar mereka menerima perjanjian itu.

"Appa, tak ingin menjualmu atas nama kemanusiaan Joongie.". Siwon mencoba memberi pengertian kepada putranya.

"Kau tak menjualku Appa, aku yang menginginkan hal ini. Aku ingin menolong mereka."

"Kami sudah Tua Joongie, apakah kau tega meninggalkan kami?" Sela Kibum yang kini sudah bercucuran air mata.

"Karena itulah Umma, aku tidak tega melihat kalian terus berjuang dalam kondisi seperti ini. Biarlah aku yang menanggung semuanya. High Lord Yunho berjanji akan memberikan kemakmuran di lembah ini dan aku yakin dia bukanlah sosok yang mengingkari janjinya."

"Tapi Joongie..."

"Aku akan baik-baik saja Umma, Appa kalian tidak perlu khawatir."

Dan akhirnya dengan berat hati pasangan Choi itu merelakan keputusan Jaejoong. Hari berganti hari dan akhirnya hari dimana utusan West Earth yang akan menjemput Jaejoong telah datang. Rombongan yang dipimpin oleh Park Junsu, satu-satunya Angel diantara rombongan dan dari nama dan jenis sayapnya, sayap putih dengan gradasi emas adalah Angel dari Clan Park. Siwon mengenal sosok itu sebagai mate dari Park Yoochun salah satu orang terdekat Jung Yunho. Dan Siwon akhirnya menyadari bahwa Yunho tidak main-main dengan janjinya mengingat dia mengirimkan salah satu orang penting dan terpercaya untuk menjemput Jaejoong.

Kibum dan dapat menahan tangisnya saat Jaejoong berpamitan padanya, bahkan Kibum sama sekali tak melepas pelukannya ketika Jaejoong akan pergi. Setelah beberapa bujukan dan Siwon dan Jaejooong akhirnya Kibum melepas pelukannya. Jaejoong pamit dan berjanji akan sering mengunjungi mereka sebelum masuk ke dalam mobil yang telah disiapkan untuknya.

Junsu yang merupakan pimpinan rombongan pamit dan menjelaskan bahwa rombongan battalion yang akan membantu Siwon membangun Lembah Crusia akan datang 3 hari lagi. Setelah dirasa cukup, Junsu membungkuk hormat dan menyusul masuk ke dalam mobil.

Saat Junsu masuk ke dalam mobil, dirinya mendapati Jaejoong yang tak melepas pandangannya dari keluarga Choi bahkan saat mobil mereka berjalan menjauhi kediaman sederhana itu.  Disisi lain Siwon dan Kibum juga tak beranjak dari halaman rumah mereka. Kibum masih menangis dan Siwon masih terus mencoba menghiburnya. Sementara Kyuhyun menangis dalam diam tak jauh dari mereka. Jaejoong memang saudara tiri Kyuhyun dan seperti cerita saudara tiri dalam dongeng-dongeng Kyuhyun selalu membully Hyungnya itu, namun meskipun begitu Kyuhyun sangat menyayangi Jaejoong dengan caranya sendiri. Dan tentu saja dirinya akan sangat kehilangan Jaejoong mengingat hanya Hyungnya itu lah yang mampu bertahan dengan keevilan yang kadang-kadang ia perbuat, hanya Hyungnya yang tidak marah atas keusilan yang dia perbuat dan tetap membelanya meskipun Kyuhyun berada di pihak yang salah sekalipun. Dan bukan hal sulit baginya untuk menyusup ke rombongan atau menyusul Joongie Hyungnya namun Kyuhyun teraksa bertahan karena tidak ingin meninggalkan kedua orang tuanya sendirian di lembah Crusia. Usia Siwon telah mencapai 60 tahun dan dia masih keturunan seorang Angel dan tetap terlihat gagah dengan rambut penuh uban, Namun Kibum sang istri adalah manusia biasa dan keadaannya begitu rentan diusianya yang memasuki 57 tahun. Jaejoong yang begitu khawatir dengan kesehatan kedua orang tuanya telah meminta Kyuhyun untuk menjaga mereka dan Kyuhyun tak akan mengecewakan Joongie Hyungnya.

.

.

“Kau lebih cantik dari yang kuduga ataupun foto yang kuterima” kata Junsu.

Rombongan itu masih dalam perjalanan ke sebuah bandara local yang terletak 15 kilometer dari lembah Crusia. Junsu telah memberitahu Jaejoong bahwa mereka akan menggunakan jet pribadi milik Jung Yunho untuk pergi ke Ravenfall ibu kota West Earth.

“Umnnn Haraboeji masih seorang Angel, kata Umma aku memawarisi gen miliknya.”

“Nde, kau masih cicit dari High Lord Doong Wook yang menjadi penyebab Great War. Apakah kau tahu kenapa kami memilihmu menjadi pendamping High Lord kami?”

“Aku…”

“Kau sangat mirip dengan Lukisan Highest West yang pernah Chunie Hyung lihat. Chunie Hyung suamiku sangat mengkhawatirkan masa depan Earth. Hal yang sangat membahayakan keselamatan Earth akan terjadi bila kau tak mampu menolong High Lord kami. Menjadi satu-satunya yang selamat dari clan Jung berarti beban berat untuknya. Semakin kental darah seorang Angel maka semakin kuat kekuatan yang dia miliki namun kewarasannya perlahan terkikis.  Clan Jung memiliki rahasia yang mengerikan, bila salah satu dari mereka binasa, kekuatan yang dia miliki akan menyatu dengan clan lain yang masih hidup. Clan Jung hanya menyisakan satu orang, kau tahu artinya?”

“Dia memiliki kekuatan semua clan Jung yang telah musnah 300 tahun yang lalu.”

“Biasanya seorang mate dapat membantu kami para Angel meredam kegilaan kami, namun mate High Lord kami telah lama binasa. Kehilangan seorang mate saja telah mampu membuat kewarasan seorang Angel hilang apalagi ditambah dengan darah kental yang kini dimiliki oleh High Lord kami. Bila dia menjadi gila, hal yang lebih mengerikan akan terjadi dan Great War yang terjadi 300 tahun yang lalu bukanlah apa-apa. Mungkin akan lebih mudah bila kami dapat membunuhnya, tapi kami memiliki hal yang tidak boleh dilanggar. Jung, Park, Choi, Kim dan Tan adalah lima clan terdesar yang dipercaya membawa inti dari Earth. Dan bila salah satu musnah Earth akan hancur secara perlahan melalui bencana atau wabah penyakit besar. Itulah sebabnya kami tidak bisa membunuhnya namun juga tak dapat membiarkannya menjadi gila. Chunie Hyung, mencoba mencari jalan keluar dan pernikahan ini menjadi satu-satunya cara untuk mencegah bencana itu. Tidak ada yang mampu mengalahkan cinta seorang mate, namun mungkin kau bisa mencintainya dan tetap menjaganya di jalur yang benar, setidaknya sampai kalian memiliki putra dan mengurangi kekentalan darah High Lord kami.”

“Aku akan berusaha membantu meskipun aku tak tahu caranya.”

Junsu tersenyum lembut dan meraih tangan Jaejoong.

“Gumawo Jaejoong.”

.

.

Bila Cassiephelia, ibu kota South Earth identik dengan bangunan classic ala era Victoria dan istana megah Ravenfall ibu kota West Earth memiliki ciri gedung pencakar langit dan tata kota modern. Begitu sampai di Ravenfall, Junsu membawanya ke Jung Arc Tower. Gedung paling tinggi di Ravenfall dan merupakan pusat pemerintahan West Earth. Junsu memintanya menunggu di sebuah ruang tunggu dengan ruang dengan dekorasi utama putih sementara Junsu harus menemui Park Yoochun untuk menyampaikan beberapa laporan.

Perjalanan ke Ravenfall sebenarnya tidaklah lama namun bagi Jaejoong tetaplah sebuah perjalanan yang melelahkan. Karena itulah tanpa sadar Jaejoong tertidur pulas di sofa. Begitu pulas sehingga tidak menyadari sosok yang kini berdiri tepat didepannya. Sosok dengan sayap besar dengan bulu hitam, wajah pucat namun tetap menawan dan penuh charisma, tubuh tegap dan terbalut sempurna dengan setelan kemeja dan celana hitam. Ada perasaan aneh saat sosok itu melihat wajah Jaejoong yang tertidur pulas.

“Boo.”

TBC

Anyeong, Akhirnya Author Update Chapter 1. Mianhae setelah seminggu baru bisa update. Terima kasih banyak buat yang review dan baca prolog kemarin.

Chapter 1 ini masih seputar sejarah dan awal mula cerita Yunjae, sementara Changkyu akan dimulai pada Chap berikutnya. Semoga cingu tidak bosen dengan genre cerita seperti ini atau bingung dengan dunia yang coba Author gambarkan. Bila bingung Author akan berusaha keras di Chapter selanjutnya.

Gumawo udah mampir dan baca dan memberi dukungan fic ini.

Tetep ditunggu saran dan reviewnya

Big Hugs

Yeye Kyunie^^

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yo_yunjae #1
Chapter 19: Keren banget... love this fic ♡
Please, aku mau lebig banyak cerita ini.. please update drablenya ya ❤
deasyahdiran #2
Chapter 1: Suka bgt penggambaranya..eon jjang
deasyahdiran #3
Suka sama prolognya...q yak8n ini bakal keren bget..
GustiAyuArie #4
Chapter 11: kurang paham juga sih gara belum baca dri chp 1 wkwkwk
FIGHTING AUTHOR !
CHyun301 #5
Chapter 19: brarti nanti sehun bakalan lbih dewasa dluan kan dr kuyun? wkwkw kluarga changkyu pling kocak xD bayi smua xD smoga gact sm hyde cepet dpt momongan/?
yoosu juga~ yunjae smoga bahagia slalu kkk amiiin~ author fighting '-')9
oconxs #6
subscriber baru...hiks aku lupa engga ngeklik subscribe jadi ketinggalan ceritanya nih T___T
nope6002 #7
Chapter 19: Aaaah keren bgt .
Di imajinasi ku bnr" kyk lgi ntn film perang O(≧∇≦)O
Syrenka
#8
Chapter 19: awww love it banget :D
JungHyunno #9
Chapter 15: Makin tegang aja nie
Apa bnr joongie udh meninggal?
JungHyunno #10
Chapter 14: wahh kyunnie ngelahirin lebih awal, pdhl joongie yg hamil dluan tp malah kyunnie yg udh resmi jd umma lebih dlu.
iya bener apa yang tersimpan di dalam lukisan Highest White ya? smpe joongie ngerasa ngeliat lukisan itu berkedip.
apa pecahan highest white yg dikatakan suei ada dilukisan itu?