The Merciless Truths

Description

Tiga orang berbeda latar bertemu, dipersatukan oleh satu benang merah bernama takdir. Tiga orang dalam satu tim, satu organisasi, benang merah yang mengikat mereka satu sama lain. Dan mereka berbahaya.

Foreword

Apa yang kau butuhkan? Kau mencari sesuatu? Ingin melindunginya dari tangan-tangan kotor yang mencoba merebutnya darimu? Atau justru ingin membuatnya menjadi milikmu? Mungkin… ingin melenyapkannya dari muka bumi ini? Dan kau tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana untuk bisa melakukan itu semua?

Kami adalah jawabannya.

 

:::

 

“Pengamatan terakhir membuktikan bahwa penjualan saham milik Son Enterprise meningkat hingga mencapai puncak tertingginya di tahun-tahun terakhir ini. Ini membuktikan bahwa Son Enterprise merupakan salah satu pion besar dalam dunia bisnis Korea Selatan, pengamat ekonomi dari Seoul University mengungkapkan bahwa kesuksesan mereka ini sekarang…”

“…Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Son Enterprise memang telah turut andil banyak dalam peningkatan mutu ekonomi di Korea Selatan. Dengan pimpinan dari Son Kwangsik, pendiri dari Son Enterprise sekaligus direktur utama perusahaan ini, Son Enterprise melaju hingga menjadi…”

“…25 cabang perusahaan di seluruh kawasan Korea Selatan, 12 anak perusahaan, dan menduduki peringkat 9 sebagai perusahaan paling signifikan di seluruh kawasan Asia, Son Enterprise telah membuktikan bahwa…”

“Son Enterprise adalah sebuah kekuatan besar yang tidak bisa anda tolak kenyataannya, merupakan salah satu yang terbaik di Korea Selatan saat ini.”

 

:::

 

 

Starring

 

 

Park Chorong - Kim Joonmyun - Nam Woohyun

{The Lonely Lover, The Mysterious Judge, The Contrarious Warrior}

 

 

 

(*) List of Characters [Spoilers Warning!]

(**) Trailer Video

 

 

 

Inspired by Ocean Eleven, Transporters, and Inception.

 

"Ladies and gentlemen, welcome to The Arcana"

crepusculum
this story is discontinued until further notice. huge writer's block and because i currently at the point where i hate my own writings very much so.

Comments

You must be logged in to comment
evolvirea #1
Semangat, kak.
KimYuuna
#2
When will this story updated. Update please :(((
DinaKarl #3
Chapter 11: Kak author ceritanya a keren, seru!! Aku tunggu kelanjutan ceritanya ya kak!! Semangat kak author!!
blackday #4
Chapter 11: Thor!! Semangat!! Lanjutin thor!! Saya dengan setia akan menunggu kelanjutan ceritanya!!
evolvirea #5
Chapter 11: And how can i come to this story again... it makes me sad to realize that the last updated is still the same...
purupota #6
Chapter 1: gatau kenapa liat drama theK2 jadi inget fanfic ini
natsuki_aiko #7
authorrr, ayo di lanjutttt. aku bener2 penasaran sm kelanjutannya. di tunggu banget ><. semangat author!!
Leekyugi #8
Bakalan baca untuk ketiga kalinya, yaampuun berapa tahun ya nungguin ini comeback?? Ahhh ini tuh salah satu story keren dan terapih yang gue baca.... Sumpahhh entah kapan comebacknya Tuhaannnnnn!!!!
Alvin_19 #9
Chapter 11: Udah baca ni ff untuk kedua kalinya.. Kpan diupdate nya??? suka bgt ma crita ini... jgn lama" diupdate y... nggak sabar.. jebal authornya.... critanya beda dri yg lain.. dtunggu bgt updatenya...
Difalaa99 #10
Chapter 11: Ide ceritanya ngga mainstream. suka banget sumpah!~~ Kapan dilanjut? Ayo thor semangat!~