Gigitan

Tentang kita

Ehm, jadi begini.

Entah sudah ke berapa kalinya Kris dibuat kesal oleh Yixing. Kesepakatannya memang jelas : mereka tidak boleh terlalu kelihatan dekat kalau ada kamera. Tapi. Tapi yang perlu digarisbawahi,Yixing itu suka tidak kira-kira kalau lagi menggoda Kris. Menggoda di sini dalam artian sampai mana batas kesabaran Kris menghadapi Yixing.

Biasanya sih tidak sengaja, sisanya Yixing sadar juga. Dasar!

Tapi seakan tidak mau berkaca pada pengalaman, toh Yixing tetap saja bertingkah seperti itu.

Seperti sekarang, EXO beristirahat di tempat yang telah disediakan oleh kru EXO'S showtime agar besok pagi bisa dekat untuk melihat matahari terbit di pantai( Pantai apanya, cuma acara mereka yang pergi ke pantai di suhu yang hampir bisa membuatnya membeku) Yah, namanya juga kerjaan.

Para member berhamburan di atas ranjang. Ada dua hal yang harus dihindarkan dari EXO, yaitu tempat tidur dan makanan. Percayalah. Sehun dengan santai merebahkan dirinya di atas kasur. Kris berada di ranjang sebelahnya.

Kekesalan Kris berawal saat Yixing masuk ke kamar. Tidak apa-apa Yixing tidak di sebelahnya karena sudah ada Luhan dan Kai tapi ya lihatlah! Yixing dengan santainya menghampiri Sehun. Berdua tiba-tiba saja dengan seenaknya sendiri cuddling. Kris tak punya banyak waktu untuk protes. Dia hanya melirik sekilas, melipat tangan lalu diam. Tapi semua orang juga tahu wajah Kris berubah menjadi sangat masam.

Akhirnya mereka tertidur. Member lain yang sibuk membagi tugas untuk belanja dan masak nasi.

Tak lama kemudian Kris terbangun dari tidurnya. Kamar telah sepi. Di sebelahnya hanya ada Kai yang tidak akan bangun kalau tidak disiram air dan ... Kris melihat ke sekeliling.

Zhang Yixing kini tidur sendirian.

Minseok yang tadinya disamping Yixing mungkin telah bangun.

Sekali lagi Kris mengedarkan pandangan. Kamera di sudut ruang tampak mati. Oke, ini kesempatan. Kris berdiri lalu pindah tempat tidur. Ada Yixing disebelahnya yang tertidur pulas. Dancer line EXO emang ya tidak bisa jauh dari bantal. Kris memperhatikan wajah Yixing. Seperti biasa mulut Yixing setengah terbuka. Kris jadi ingat waktu mereka masih sekamar. Yixing walau pun tidak mendengkur, kebiasaan buruknya adalah suka mengigau. Oh satu lagi, karena mulutnya setengah terbuka jadi terkadang bantalnya ada jejak air liur yang kentara. Hahaha. Kris jadi senyum-senyum sendiri.

Tapi lihatlah sekarang wajah damai Yixing. Pasti Yixing kelelahan. Setiap ada waktu untuk istirahat, Yixing selalu memejamkan mata. Uh, manis-manis begitu juga sering membuat Kris kesal. Mengingatnya, Kris jadi ingin balas dendam. Perlahan Kris mendekat. Wajah Yixing hanya beberapa senti dihadapannya. Sekarang, hidung mereka sudah bersentuhan. Kris memejamkan mata. Saat bibirnya berhasil menempel dengan milik Yixing, rasanya memabukkan. Dengan hati-hati, Kris mencium Yixing. Ah. Kris puas dengan dirinya sendiri.

Namun tiba-tiba saat Kris berniat mengakhiri ciumannya, tanpa Kris tahu, Yixing telah membuka mata. Bibirnya membentuk seringai nakal. Beberapa detik kemudian ...

"AWWW KENAPA KAU MENGGIGIT BIBIRKU, YIXING???!!!" teriak Kris tertahan sambil memegangi bibirnya. Ha Jadi. Lihatlah, memang selamanya Kris tidak bisa menang dari Yixing. Iya, kan?.

.

.

A/N : Pas di exo's showtime ep.6 kan tiba2 kris bangun dengan muka bantal trus bilang kalo bibirnya berdarah ga tahu kenapa padahal dikamar...ya anggap aja tinggal mereka bertiga itu,namanya juga fanfic,oke,met pagiiiii....makasih Karin promptnya,muah.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Clovexo
#1
Chapter 13: rasanya pengen nangis apalagi kalo inget ttg kondisi mereka sekarang.. yaampun.. kalian ketemuan kek di real, trus dipoto paparazi biar para kray shipper pada seneng huhuhu
xokrayxo
#2
Chapter 14: Hihii okedeh
Ditunggu ff fanxing yg lain!
Julianeka
#3
Chapter 14: Iy gpp thor.
Tetep ditunggu ff fanxingnya yg lain :)
ReiSama #4
Chapter 14: oh... okeeee.... yg penting author-nim ttp nulis Kray,,hehehee...

Fighting!!!
:D
---A_V--- #5
Chapter 14: it's okay...as long as you still writing kray fics....hehehe...
Fighting...^_^
llalallala #6
Chapter 14: Aaahh seriusan udahan? Iya sih, aku ngerti deh..
Yang penting author ga berhenti nulis kray ya, walaupun bukan canon lagi hiks.
Makasih buat 'tentang kita' nya yang ngasih banyak inspirasi dan hiburan, bikin aku jadi 'mengenal' yifan-yixing lebih dalam lagi.. Thanks, authornim! Tetep semangat, Fighting!! ^^
kjungxox88 #7
Chapter 12: sweet...!!
flychicken97 #8
Chapter 11: yg terakhir itu loh, horror. si alpaca yg ga jelas cowo apa cewe tiba2 nyengir abis nyium barney -_-
ahhh aku jadi takut kalo boneka bulukan aku dirumah sebenernya bisa kyk barney ><
eh yg aku komenin kok malah barneynya -,-
Clovexo
#9
Chapter 12: yaampun.. ini mereka lucu wakaka