Prolog

Tristful
Please Subscribe to read the full chapter

PROLOG

 

Angin berhembus sejuk menerbangkan kelopak-kelopak bunga yang berserakan diatas jalanan. Gadis itu mengedarkan pandangannya dengan senyum lebarnya, kemudian menghirup udara kedalam paru-parunya sebanyak mungkin sebelum menghembuskannya dengan perasaan lega yang teramat sangat.

Udara kebebasan..

Langit biru tampak seribu kali lebih indah hari ini dari terakhir kali dilihatnya, angin musim semi berhembus membelai kulitnya dengan lembut.

 

Sudah satu jam gadis itu duduk di halte bus hanya diam memperhatikan lalu lintas serta semua aktifitas disekitarnya. Dikepalanya ia masih belum menentukan kemana arah tujuannya, ia hanya ingin menikmati kebebasannya lebih lama lagi.

Hari ini, gadis cantik 24 tahun yang bernama Amber itu baru menginjakkan kakinya kembali pada dunia bebas setelah 5 tahun ia terkurung dibalik jeruji penjara. Waktu itu ia masih muda, 19 tahun, ia tak tahu betapa berharganya waktu. Namun karena kesalahan yang dibuatnya akhirnya ia harus merelakan masa mudanya dibalik penjara.

Terkurung ditempat itu mengajarkan dirinya banyak hal, Amber bahkan terkejut saat ia menemukan pikirannya tumbuh jauh lebih dewasa dari tubuhnya. Amber benar-benar menyesali kesalahannya waktu itu, ia mencoba menjadi sosok baru yang lebih berfikiran positif, menghargai hidup, dan juga mencoba mengerti bagaimana perasaan orang lain.

Amber menundukkan kepalanya, dadanya terasa sangat lapang dan bahagia. Ia menatap converse hitamnya, tersenyum, kemudian menangis.

Banyak hal yang terjadi selama 5 tahun dirinya mendekam dipenjara, seolah dunia menghukumnya habis-habisan. Semua miliknya satu persatu direnggut darinya, menjadi balasan atas apa yang direnggutnya dari orang lain waktu itu.

Seakan sudah lelah dan bosan menangisi nasib nya, Amber mulai bangkit dan memutuskan membuka lembaran baru. Walaupun semuanya sudah berubah total saat ini.

Ia dibesarkan dari keluarga kaya raya, ayahnya memiliki kekuasaan dan pen

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
MitaYemielia #1
Chapter 14: Keren banget minn...

Ga sabar, nunggu chapter 14?
moyamoyo #2
Chapter 14: Update yg sangat ditunggu2 yeeaayy~~~~ keyber feelsnya makin kerasa nih



Wah boleh request oneshot keyber temanya comedy, action (?) Akhir2 ini aku lagi terobsesi dgn film We're the Millers. Peran utama lakinya sebagai drug dealer dan peran utama perempuannya ada stripper gitu. Si laki diminta kirim narkoba ke meksiko, agar mulus dia pake kedok keluarga yg lg jalan2 ke meksiko dan disanalah doi minta si cewe berperan sebagai istrinya~


Hanya sedikit ide ajasih, tapi genre comedy action, lucu tuh
mouselizard
#3
Chapter 14: akhirnya ku tunngu2 update juga yaeyyyy!!
Oneshoot keyber genrenya bebas
Apapun author buat aku suka!!!! Eheee
themisberry #4
Chapter 14: Ak sukanya genre cerita historical atau fantasy tp semestinya romance deh.
krisber22 #5
Chapter 14: Masih penasaran sih ama kenangan pahit masalalu amber sbner.a
Dan henry apa mungkin dia bakal balik lagi buat ngehancurin amber atau bahkan menghancurkan key juga..
Cieee keyy udahh terjerat pesona ajol wkwkw
sapsaptl
#6
Chapter 14: Entah kenapa tiap baca ff ini berasa baca novel dan diriku tidak pernah bisa membayangkan keyber di ff ini. dan ini bener2 bagus.
kalo seumpama di remake dan di ubah namanya pun feelnya ga ilang, setiap diksi dan kata2nya pas. ga berlebihan ataupun kurang.
makanya suka bgt sama ini ff. walaupun diriku tidak bisa membayangkan key disini. karena di pikiran gue selalu terpatri key sang diva wkwkwkwk. key yg edan dan amber yang manja ke key haha. maafkeun wkwk
dewipur
#7
Chapter 14: Nunggu banget chapter ini .. so sweett banget .
.
Aaghhh ternyata Henry masih nyari Amber ..jangan sampe Henry ketemu sama Amber ..

Oh iya maaf tadi sempet ke unsub.. hp nya lagi ngadat ini ..
ajol_fxonee
#8
Chapter 14: Woooaaahhhh iam so happy.. Akhirnyaaaa
Btw, ehem ehem.. Key udah perhatian banget tuh..
Trusss.. Itu beneran yg nyariin amber henry??!!!
Penasaran apa yg terjadi sama henry dan niatnya

Hhmmm... Pengennya dibuatin cerita, yg mirip film "clueless", pernah nonton gak? Cewek kaya yg sangat sempurna dan baik hati, tapi sangat manja.. Selalu berusaha menolong orglain namun sesuatu terjadi.. Ehmm gimana jelasinnya yaa.. Hehehehe.. Klo pernah nonton filmnya pasti tau lah.. Apa yg aku maksud..
Cumie26 #9
Chapter 14: Huaaa akhirnya update jg setelah sekian lama. Henry udah sembuh? Bakal ada teror apalagi ya buat Amber. Amber trauma gara2 didorong ke kolam dulu. Pokoknya ditunggu lanjutannya authornim