Chapter 8

Exceptional
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Siwonnie…” lirih Leeteuk yang tiba-tiba itu membuat Yunho sadar dari lamunannya dan segera mendekati Leeteuk.

“Umma.” Sahut Yunho lembut sembari membelai helaian rambut Leeteuk.

“Putra umma, Siwonnie…” igau Leeteuk terus menerus membuat Yunho tak kuasa menahan tangisnya. Masih dengan belaiannya, Yunho membisikan kata-kata di telinga Leeteuk.

“Umma tenang saja. Siwonnie sedang pergi sebentar, nanti dia akan kembali. Yunnie janji.” Bisik Yunho berbohong. Hal itu yang selalu dia lakukan sejak dua hari yang lalu. Yunho terpaksa berbohong karena dia takut Leeteuk kembali mengamuk dan melukai dirinya sendiri. Dan terbukti, setelah Yunho mengatakan demikian, deru nafasnya membaik dan Leeteuk kembali terlelap. Menyisakan Yunho yang hanya mampu menangis dalam diam dan berdoa bahwa keluarganya akan kembali utuh seperti saat dia masih kecil.

“Tuhan. Aku mohon kembalikan keluargaku. Kembalikan adikku. Siwon-ah… Maafkan hyung… Maafkan umma dan appa… Kembalilah…”

Yunho terus berdoa tanpa menyadari Kangin mendengar semua doanya. Pria itu menatap nanar Yunho dan Leeteuk sebelum dia menutup matanya sejenak, mengambil nafas dan menghembuskannya perlahan.

Begitu Kangin membuka matanya, raut wajahnya menjadi lebih tenang dan tampak keteguhan hati disana. Kangin berbalik dan melangkahkan kakinya meninggalkan ruang rawat istrinya tersebut. Kangin sudah menetapkan hati untuk melakukan sesuatu. Sesuatu yang penting yang harus dia lakukan sejak dulu. Dia harus berhasil bahkan jika nyawanya menajdi taruhannya. Dia harus berhasil.

Dia harus bisa membawa Siwon kembali ke keluarga mereka.

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Seorang wanita tinggi semampai dengan tubuh seksi berisi terlihat menoleh ke kanan dan ke kiri seolah dia sedang memastikan tidak ada yang menyadari keberadaannya. Lalu setelah dia merasa aman, wanita itu mengawasi sebuah gedung biasa yang merupakan kantor event organizer milik Kris Wu. Wanita itu berusaha agar tidak terlihat menyolok dengan kaos biru biasa dipadu dengan celana jeans panjang ketat dan dilengkapi dengan overcoat, kacamata hitam dan topi. Hanya saja meski dengan pakaian casualnya tersebut, wanita itu tetap tampak memukau dan itu membuatnya menjadi pusat perhatian.

“Apa lihat-lihat?!” omelnya kepada pejalan kaki yang menatapnya intens seakan-akan mencoba mengenali siapa wanita itu. Namun karena omelan galak dari sang wanita, membuat si pejalan kaki pergi tanpa berkata apapun.

“Orang aneh.” Gerutunya lalu kembali kepada kegiatan awalnya yaitu mengawasi gedung tadi.

Semenit.

Lima menit.

Tiga puluh menit.

Sampai satu jam dia menunggu, wanita itu baru melihat objek yang dia nantikan. Seorang pria tinggi dengan pakaian yang sama casualnya dengan wanita tersebut, kemeja putih lengan panjang yang digulung sampai siku, celana panjang jeans, lalu jas jeans hitam, tampak tampan dan membuat beberapa orang wanita selain dirinya sendiri mencuri pandang ke arah pria tersebut, berjalan menuruni tangga dan bermaksud pergi ke arah halte bus. Dia tidak menyadari tatapan menggoda dari wanita-wanita itu, tetapi satu orang sangat menyadarinya dan begitu marah sampai-sampai dia mengepalkan kedua tangannya geram.

“Dasar wanita-wanita jalang! Beraninya mereka menatap apa yang menjadi milikku!” umpatnya kesal ke arah wanita-wanita yang dia anggap tidak tahu malu menatap pria yang diakui sebagai miliknya tersebut.

Dengan langkah lebar, wanita itu menghampiri pria tersebut sebelum dia terlalu jauh dari jangkauannya. Dan begitu dia tiba, wanita itu langsung menghandang jalan sang pria. Pria tersebut tentu terkejut dengan tingkah sang wanita. Keterkejutannya di tambah dia tak bisa mendengar kedatangan sang wanita karena keterbatasannya.

“Kau itu sengaja menggoda wanita-wanita sialan itu ya?! Berpakaian menarik seperti ini! Ck!” decak wanita itu ketus. Matanya yang bulat memandang dengan marah ke arah pria itu namun sedetik kemudian dia mengedarkan pandangan ke arah beberapa wanita yang masih mencoba melihat sang pria.

“Hands off es! He’s mine! Don’t stare at him like that or I’ll rip that ugly faces of yours! Get lost!” ancam wanita itu dengan lantang yang langsung membuat semuanya menghindar dari kedua manusia berbeda gender itu.

Sang pria menatap wanita itu dengan seksama setelah mengendalikan keterkejutannya. Pria yang ternyata Siwon itu memandang sosok wanita tersebut sebelum akhirnya mengenali siapa wanita tersebut. Dengan perlahan, Siwon menepuk bahu wanita itu agar dia memperhatikan Siwon.

“Kyuhyun-ssi.” Panggil Siwon melalui gerakan jarinya.

“Ah! Kau mengenaliku?!” teriak wanita yang ternyata adalah Kyuhyun itu dengan keras. Beruntung Siwon tak mampu mendengar teriakan Kyuhyun karena jika dia sanggup, pasti telinganya akan berdengung.

Siwon menatap Kyuhyun dan sedetik kemudian dia tersenyum geli dengan tingkah lucu Kyuhyun. Bagaimana tidak, Kyuhyun berusaha menutupi wajahnya dengan topi dan kerah overcoatnya walau pada kenyataannya hal itu sia-sia saja karena Siwon sudah mengenalinya.

Dengan lembut, Siwon mengambil alih tangan Kyuhyun yang memegang kerah overcoat dan terus menerus memperbaiki posisi topinya, untuk melepaskan dua benda itu. Siwon masih menggenggam tangan Kyuhyun sementara satu tangannya yang bebas mengambil kacamata hitam dari wajah cantik Kyuhyun sebelum tersenyum manis menampakan kedua lesung pipinya kepada Kyuhyun.

Wajah Kyuhyun memanas dan memerah karena perlakuan Siwon tersebut. Dia malu sehingga terpaku saja membiarkan Siwon mengambil kacamatanya kemudian topinya. Siwon sendiri melipat kacamata Kyuhyun sebelum memberikan kacamata dan topi yang dia ambil ke tangan Kyuhyun. Kyuhyun menerimanya meski tatapannya tak pernah lepas dari wajah tersenyum Siwon.

“Apa yang Kyuhyun-ssi lakukan disini?” tanya Siwon. Kyuhyun masih diam karena terpesona dengan senyum Siwon. Siwon menghela nafas sebelum menggoyangkan tubuh Kyuhyun agar dia tersadar dari apapun yang membuatnya termangu.

“Eh?! Apa?!” ujar Kyuhyun sedikit kaget dengan goncangan Siwon. Siwon menatap kedua bola mata Kyuhyun lalu kembali bertanya hal yang sama.

“Apa yang Kyuhyun-ssi lakukan disini?” ulang Siwon lagi. Kyuhyun gelapan dengan pertanyaan dari Siwon tersebut hanya bisa memberikan senyuman kikuk.

“Kyuhyun-ssi?” Kyuhyun menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan Siwon.

Tapi tunggu dulu. Bagaimana bisa Kyuhyun mengerti arti gerakan jari Siwon?

Itu karena Kyuhyun mulai belajar bahasa isyarat kepada Kris dan Suho. Kyuhyun butuh memperlajarinya agar bisa berkomunikasi dengan Siwon seperti sekarang. Meski untuk saat ini Kyuhyun belum selancar Kris ataupun Yesung, namun Kyuhyun sudah bisa mengerti hal-hal yang sederhana.

“Aku kesini menjemputmu.” Jawab Kyuhyun kembali dengan senyumannya. Dia tak perlu susah-susah menggerakan jarinya karena Siwon pasti bisa membaca gerak bibirnya. Kyuhyun hanya sesekali saja menggunakan bahasa isyarat jika dia merasakan itu diperlukan.

“Menjemputku? Kyuhyun-ssi, sudah aku katakan kau tidak perlu melakukan itu. Aku bisa pulang sendiri. Seharusnya aku yang mengantar Kyuhyun-ssi pulang. Ini sudah malam dan Kyuhyun-ssi wanita cantik yang…” Siwon menghentikan gerakan jarinya saat dia kelepasan memuji Kyuhyun. Dia tahu jika dia melakukan itu pasti Kyuhyun akan…

“Aw! Kau memujiku cantik. Manis sekali sayang. Kau juga sangat tampan Wonnie.” Gemas Kyuhyun lalu seakan dia lupa dengan rasa malunya di awal tadi, Kyuhyun mencubit hidung Siwon sebelum tiba-tiba mengecup bibir joker itu.

Siwon menutup mulutnya dengan sebelah tangan sambil berusaha mengendalikan wajahnya yang sudah memerah itu. Selalu seperti ini selama beberapa bulan terakhir sejak kasus Kyuhyun diusir dari kantornya karena mengacau. Kyuhyun akan mencuri cium darinya kerap kali Siwon memujinya.

Sejak peristiwa pengusiran itu, duo Kyuhyun dan Jaejoong akhirnya menyerah juga dengan kekeras kepalaan Siwon yang tak ingin bertemu dengan keluarga Jung. Lagipula, kesehatan Leeteuk lambat laun membaik meski wanita yang melahirkan Siwon itu menjadi lebih pendiam dan lebih sering mengurung dirinya di kamar, membuat Yunho dan Kangin semakin cemas dengan keadaannya.

Tapi itu hal lain yang dibicarakan nanti. Duo Kyuhyun dan Jaejoong memutuskan berhenti mengganggu Siwon dengan masalah keluarganya dan membiarkan Siwon mengambil keputusan sendiri.

Ya, mungkin untuk kasus Jaejoong, dia juga tidak mau mempermalukan dirinya sendiri setelah resmi menyandang marga Jung di depan namanya sebulan yang lalu. Jaejoong pun harus menerima kenyataan dan menelan kekecewaan ketika keinginannya untuk pernikahan antara dirinya dengan Yunho dapat dihadiri oleh keluarga lengkap k

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
MissT82 #1
Chapter 12: Author, please continue writing..good story
ELPouu #2
Chapter 12: Aihhhhh kyuhyun aaaaaaa
Neoneoneo yeoppodaaa hahahahha
Emesss liat kyuuuu
syisya508 #3
Chapter 12: What happend next?..i cant wait!!! Authornim update soon plz...really2 soon.. Plzzzzzzzzzzz...huuuuuhuhuuuuu
BabyBugsy
#4
Chapter 12: Omo hahahahaha kyu nyerempet n bget. Dia bodyguard. Siwon sepanjang waktu.. bener tuh. Ngeluluhin Siwon ga ada apa apanya dibndingkan ke kyu. Dia lebih susah..

Aku suka sm tingkah nya itu ke siwon.. kyaaaa posesif dan kejam bgt hahhaaahahha
rhina_ELF #5
Chapter 12: Aigoooo kyu galak bner xixixixi
Mlhan galak dia dri siwon tpi g apa2 dink kan siwon mah memng berhati mlaikat jd bkln mudah bgt buat maafin apa yang udh klrga dia lakuin...

Ayoooo kyu smngt yah bls dendamnya wkwkwkwk bkln seru nih kalo liat blsan dri kyu meski g smpe bunuh2 gtu tpi kyu kan galak bgt apalagi kalo udh berhubungan sma siwonnienya beuhhh bkln kena sikat smua tuh klrga jung xixixixi

Jd g sbr next chap apa ya kira2 yang bkln kyu lakuin lagi ???
Dtgu slalu update'y kak nao ^^
lovefull #6
Chapter 12: Suka bgt ama kyu yang posesif disini lanjut kilat ya
ELPouu #7
Chapter 11: Annyeong thor aku reader baru..
Ceritanya mengesan kn thooor seneng liat kyu se extream gtu hahahah kebalik mala siwon yg.pemalu, sukses untk klrga jung yaah
Aaaah next dong thor
TheresiaNatalia #8
Chapter 1: keren wkwk
skmcom #9
INFO GATHERING
PLEASE READ and SHARE
haloo~
ditujukan untuk siwonest, sparkyu dan wonkyushipper
adakah yg domisili Malang dan sekitarnya? pokoknya
yg bisa ngejangkau malang
mau ngadain gathering flashback Siwon n Wonkyu dlm
rangka pelepasan Siwon buat Wamil.
tempat: Malang Townsquare (foodcourt)
tanggal: 30 agustus 2015
waktu : jam 11 pagi s/d selesai
kontribusi 5rb utk biaya handbanner (bayar di tempat)
utk konfirmasi kedatangan hubungi Mentari via sms/WA ^^
08995339112
bbm 7e869ed0.
notes: konfirmasi sangat penting utk menhitung jumlah
handbanner dan stiker yang dicetak ^^
bagi yg dari luar malang silahkan hubungi nomer di atas utk
info transportasi mnju tempat gathering ya
please share ke grup dan teman2 WKS FB/line/WA/insta/
twitter kalian yaaa ^^
choiboy #10
Chapter 11: Ditunggu chap selanjutnya min...