Chapter 11

Exceptional
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Baik appa. Aku pulang dulu.” Pamit Siwon kemudian menyambut uluran tangan Kyuhyun yang sempat dia tolak. Siwon mengecup penggung tangan Kyuhyun dan dibalas kecupan manis di hidung Siwon oleh Kyuhyun. Sekali lagi kemesraan kedua sejoli itu membuat Yesung jengah.

“Ya Tuhan, sejak kapan anakku menjadi chessy seperti itu?! Dasar!” decak Yesung kesal yang hanya didengar oleh Kyuhyun. Kyuhyun menanggapinya dengan kedipan mata nakal dan seringai kemenangan sebelum akhirnya keduanya menghilang di balik pintu keluar instansi gawat darurat.

“Anak muda jaman sekarang. Aish!”

“Mereka dekat ya hyung.”

“Tentu saja. Sepasang kekasih memang seperti itu walaupun keduanya suka berbuat berlebihan. Membuatku malu saja.”

“Ahahaha… Kau carilah kekasih atau lebih baik lagi, seorang istri untuk dirimu sendiri hyung. Agar kau tahu bagaimana rasanya.”

“Aku sudah tidak memikirkan hal itu sejak aku merawat Siwon seorang diri.” Tutur Yesung sambil tersenyum kepada dirinya sendiri. Dia sedang mengingat masa-masa saat dia hidup tenang dengan Siwon semenjak Siwon keluar dari rumah Jung.

Akan tetapi penuturan itu menohok hati Kangin. Kalimat itu seolah-olah mengingatkan bahwa dia tidak pernah menjadi ayah yang baik dan sesungguhnya bagi Siwon. Kangin menundukan kepalanya, malu kepada Yesung yang meski belum menikah dan memiliki anak sendiri, mampu membesarkan Siwon menjadi lelaki yang baik dan dapat dibanggakan. Apalagi Yesung membesarkan seseorang yang memiliki keterbatasan.

“Ah sudahlah. Lebih baik kita bicara di tempat lain setelah Yunho kembali.” Ucapan Yesung membangunkan Kangin dari rasa rendah diri dan keterpurukannya. Pria dua anak itu menengadahkan kepalanya dan memberikan tatapan yang mengatakan ‘kita akan membicarakan apa’ kepada Yesung.

“Kita harus bicara mengenai Siwon. Aku ingin semuanya selesai hari ini. Jika perlu, kita bicarakan juga dengan Leeteuk dan Yunho.”

“Hyung… Apa itu berarti…?”

“Jangan mengambil kesimpulan sendiri Kangin. Lebih baik kita bicarakan dulu.”

“Baik hyung.”

 ( 。・_・。)人(。・_・。 )

Sebuah taksi terlihat berhenti di sebuah gedung apartemen. Taksi tersebut mengantarkan sepasang sejoli yang tampak mesra satu sama lain. Sang wanita, Kyuhyun, keluar setelah membayar taksi tersebut. Di belakangnya, sang pria, Siwon, berjalan menyusul Kyuhyun yang sudah berjalan lebih dulu ke lobby apartemen.

Keduanya memasuki lobby apartemen tersebut dan langsung berjalan menuju lift yang berada dekat dengan kantor pengelola. Siwon dan Kyuhyun memasuki lift tersebut dan menekan tombol lantai tempat apartemen Siwon dan Yesung berada. Baik Siwon dan Kyuhyun hanya terdiam sampai lift tersebut membawa mereka berdua ke lantai yang mereka tuju.

Siwon dan Kyuhyun melanjutkan perjalanan mereka sampai ke depan pintu apartemen Siwon dan Yesung. Ketika Siwon membuka pintu apartemennya, barulah Kyuhyun berbicara setelah menepuk bahu Siwon agar perhatiannya terarah kepada Kyuhyun.

“Kau baik-baik saja Wonnie?” tanya Kyuhyun sembari membelai pipi Siwon. Yang ditanya hanya mengangguk sambil mengambil tangan Kyuhyun dan mencium telapak tangan kekasihnya tersebut. Melihat anggukan Siwon, Kyuhyun menghela nafas panjang. Bukan itu yang ingin Kyuhyun ketahui.

“Wonnie… Jawab aku. Apa kau baik-baik saja?” ulang Kyuhyun berharap Siwon paham maksud sebenarnya dari pertanyaan Kyuhyun tadi. Akan tetapi Kyuhyun hanya mampu menggigit bibirnya sendiri dengan gemas karena cara merespon Siwon yang cukup lambat untuk urusan yang satu ini. Wajah  kebingungan Siwon membuat Kyuhyun ingin mencubit hidung mancung Siwon. Sedangkan Siwon sendiri menatap Kyuhyun dengan tatapan bingung. Tidak paham dengan arah pertanyaan Kyuhyun.

“Maksudmu bertanya begitu?” tanya Siwon balik dengan menggunakan bahasa isyarat. Kyuhyun lagi-lagi menghela nafas melihat gerak tangan Siwon.

Hilang sudah beberapa kebahagiaanku karena pria tampan ini. Oh Siwonnie, rasanya aku ingin memakanmu. Geram Kyuhyun semakin gemas dengan sikap kekasihnya yang terkadang lambat itu.

“Maksudku, apa sekarang kau baik-baik saja setelah bertemu dengan Kangin ahjussi dalam keadaan seperti tadi?”

“Maksudmu saat dia kecelakaan tadi?” tanya Siwon mulai mengerti maksud Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk sebagai jawaban pertanyaan Siwon tadi. Kyuhyun lega akhirnya Siwon paham juga. Namun bukan hanya itu yang membuat Kyuhyun senang. Ada satu hal lagi yang membuat model cantik itu senang yaitu fakta bahwa Siwon terlihat cemas saat mengingat Kangin yang hampir saja luka parah atau bahkan sampai tewas saat kecelakaan itu terjadi. Hal itu menimbulkan ide di benak Kyuhyun.

“Ya, saat dia dirawat tadi. Jujur saja Wonnie, kau terlihat begitu mengkhawatirkannya sampai aku lupa kau tidak menyukai pria tua menyebalkan itu.”

“Kyu… Jangan keterlaluan. Dia itu app…” Siwon menghentikan pergerakan tangannya, terlalu kaget dengan apa yang hendak dia sampaikan kepada Kyuhyun. Sementara Kyuhyun, wanita itu hanya tersenyum, senyum yang menyadarkan Siwon bahwa sekali lagi dia sudah terjebak oleh trik Kyuhyun.

Siwon menghela nafasnya panjang dan menutup kedua matanya sejenak sebelum dia membuka mata itu dan menatap Kyuhyun lagi. Tatapan Siwon kali ini hanya tatapan kesal namun tak bisa dia pungkiri bahwa Kyuhyun mampu membuka isi hatinya dengan begitu mudah.

Tanpa kata-kata, Siwon merengkuh tubuh Kyuhyun dan memeluknya erat. Siwon meletakan dagunya di bahu Kyuhyun sembari sesekali memiringkan kepalanya, menghirup aroma tubuh Kyuhyun. Kyuhyun sendiri membalas pelukan itu dengan sama eratnya. Jemarinya bermain di punggung Siwon, membuat lingkaran-lingkaran kecil dan mengusap-usap punggung tegap itu. Jemari lentik Kyuhyun yang lain ikut bermain di rambut belakang Siwon, merasakan lembutnya helaian rambut pujaan hatinya itu. Terkadang Kyuhyun bingung mengapa rambut Siwon bisa begitu halus namun hal itu adalah masalah lain.

Begitu mereka berdua puas dengan pelukan pasangan masing-masing, Siwon dan Kyuhyun melepas pelukan mereka meskipun tangan mereka masih betah berada di bahu dan pinggang masing-masing. Bahkan satu tangan Kyuhyun singgah di pipi Siwon dan mengusap kulit wajah Siwon dengan ibu jarinya.

“Kau ini… Kau harus jujur pada dirimu sendiri Wonnie. Aku rasa sudah saatnya kau menghadapi kenyataan dan kali ini aku tak mau kau menengok ke belakang lagi. Lupakan kalau kau dulu merasa tidak memiliki siapa pun yang menyayangimu selain Yesung oppa. Sekarang ada aku, ada Kris dan Suho, ada rekan kerjamu, teman-temanmu. Mereka semua menyayangimu sayang, jadi kau tidak perlu lagi mencari pembuktian bahwa kau berhak untuk dicintai, bahwa kau berhak bahagia karena kau tak perlu itu. Kau memang sudah seharusnya dicintai.” Ucap Kyuhyun tulus sehingga Siwon merasa terharu dan senang. Senyum lesung pipi itu kembali terkembang dan Siwon menyatukan dahi mereka berdua sebagai tanda dia berterima kasih karena ada Kyuhyun disisinya seperti sekarang. Kyuhyun sendiri ikut tersenyum sesaat sebelum wajahnya kembali tegas sembari menjauhkan wajah Siwon sedikit agar mata mereka berdua saling beradu.

“Enough is enough Wonnie! Aku tidak mau lagi kau dan para orang tua kurang kerjaan itu berkutat dengan hal yang sama. It has to end now!” tegas Kyuhyun. Siwon berkedip, sekali, dua kali, tiga kali sampai akhirnya sedikit enggan, dia mengangguk setuju.

“Good boy. Berarti besok kau harus bertemu dengan keluarga aneh itu dan bereskan semua. Jika tidak, aku akan melakukan sesuatu yang akan membuat semua orang menyesal. Mengerti kuda bodoh?” ancam Kyuhyun lalu mencubit pipi Siwon dengan kuat sampai Siwon melepas kedua lengannya dari bahu dan pinggang Kyuhyun hanya untuk melepaskan cubitan Kyuhyun dari pipinya.

“Kyu… Sakit…” rengek Siwon dengan jarinya.

“Kau itu kenapa brutal sekali?” tanya Siwon masih dengan mengelus-elus pipinya yang merah.

“Itu karena aku gemas dengan kalian semua. Pokoknya kau dengarkan saja apa kataku. Jangan membantah Choi Siwon!” seru Kyuhyun sambil bercakak pinggang, benar-benar melepaskan diri dari Siwon. Siwon memandang Kyuhyun sembari mengelus pipinya lalu mengangkat tangannya ke atas, tanda menyerah dengan semua tuntutan Kyuhyun.

“Baik, baik… Ya Tuhan, mengapa pacarku lebih dominan daripada aku?” gerutu Siwon, sengaja diperlihatkan kepada Kyuhyun, berharap agar Kyuhyun melunak sedikit kepadanya.

“Aku dominan karena kau begitu mudah dibodohi Wonnie sayang. Harus ada aku yang melindungimu.” Elak Kyuhyun, terkikik karena geli dengan gerutuan Siwon.

“Apa tidak terbalik Kyu?”

“Menurutku tidak dan aku suka keadaan kita yang seperti ini.”

“Terserah kau saja. Aku tidak akan pernah menang denganmu.”

“Itu kau mengerti. Ya sudah, kalau begitu aku pulang dulu Wonnie.” Pamit Kyuhyun setelah mendorong Siwon untuk semakin masuk ke dalam apartemennya.

“Posisi kita benar-benar terbalik Kyu. Seharusnya aku yang mengantarmu pulang, bukan sebaliknya.” Keluh Siwon lagi, masih tak nyaman dengan situasi percintaannya dengan Kyuhyun.

“Kau dan pikiran kolotmu itu. Sudahlah. Aku tidak keberatan. Lagipula sayang…”

“…”

“Jika kau yang mengantarku pulang, apa kau yakin aku akan membiarkanmu pulang begitu saja tanpa… ‘memakanmu’ terlebih dulu hah?” goda Kyuhyun sensual dengan pandangan erotisnya dan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
MissT82 #1
Chapter 12: Author, please continue writing..good story
ELPouu #2
Chapter 12: Aihhhhh kyuhyun aaaaaaa
Neoneoneo yeoppodaaa hahahahha
Emesss liat kyuuuu
syisya508 #3
Chapter 12: What happend next?..i cant wait!!! Authornim update soon plz...really2 soon.. Plzzzzzzzzzzz...huuuuuhuhuuuuu
BabyBugsy
#4
Chapter 12: Omo hahahahaha kyu nyerempet n bget. Dia bodyguard. Siwon sepanjang waktu.. bener tuh. Ngeluluhin Siwon ga ada apa apanya dibndingkan ke kyu. Dia lebih susah..

Aku suka sm tingkah nya itu ke siwon.. kyaaaa posesif dan kejam bgt hahhaaahahha
rhina_ELF #5
Chapter 12: Aigoooo kyu galak bner xixixixi
Mlhan galak dia dri siwon tpi g apa2 dink kan siwon mah memng berhati mlaikat jd bkln mudah bgt buat maafin apa yang udh klrga dia lakuin...

Ayoooo kyu smngt yah bls dendamnya wkwkwkwk bkln seru nih kalo liat blsan dri kyu meski g smpe bunuh2 gtu tpi kyu kan galak bgt apalagi kalo udh berhubungan sma siwonnienya beuhhh bkln kena sikat smua tuh klrga jung xixixixi

Jd g sbr next chap apa ya kira2 yang bkln kyu lakuin lagi ???
Dtgu slalu update'y kak nao ^^
lovefull #6
Chapter 12: Suka bgt ama kyu yang posesif disini lanjut kilat ya
ELPouu #7
Chapter 11: Annyeong thor aku reader baru..
Ceritanya mengesan kn thooor seneng liat kyu se extream gtu hahahah kebalik mala siwon yg.pemalu, sukses untk klrga jung yaah
Aaaah next dong thor
TheresiaNatalia #8
Chapter 1: keren wkwk
skmcom #9
INFO GATHERING
PLEASE READ and SHARE
haloo~
ditujukan untuk siwonest, sparkyu dan wonkyushipper
adakah yg domisili Malang dan sekitarnya? pokoknya
yg bisa ngejangkau malang
mau ngadain gathering flashback Siwon n Wonkyu dlm
rangka pelepasan Siwon buat Wamil.
tempat: Malang Townsquare (foodcourt)
tanggal: 30 agustus 2015
waktu : jam 11 pagi s/d selesai
kontribusi 5rb utk biaya handbanner (bayar di tempat)
utk konfirmasi kedatangan hubungi Mentari via sms/WA ^^
08995339112
bbm 7e869ed0.
notes: konfirmasi sangat penting utk menhitung jumlah
handbanner dan stiker yang dicetak ^^
bagi yg dari luar malang silahkan hubungi nomer di atas utk
info transportasi mnju tempat gathering ya
please share ke grup dan teman2 WKS FB/line/WA/insta/
twitter kalian yaaa ^^
choiboy #10
Chapter 11: Ditunggu chap selanjutnya min...