Chapter 12

Exceptional
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Siwon masih sangat menyayangimu dan keluarga ini Teukie. Aku tak tahu terbuat dari apa hati anak itu tapi dia sebenarnya tidak menaruh dendam sama sekali kepada kalian. Dia hanya belum terbiasa dengan kata-kata cinta dan sayang yang terus kalian sampaikan karena selama hidupnya, yang dia tahu hanya kata ‘tidak’ dan ‘pergi’.”

“Hiks… A-aku…”

“Teukie.”

“…”

“Kau memiliki kesempatan untuk memperbaiki hubungan kalian. Kau hanya perlu bersabar. Kau hanya perlu kembali menjadi ibu dari Siwon saat dia berusia 4 tahun. Kau hanya perlu berada bersamanya di saat apapun.” Ucap Yesung mengakhiri perbincangan lama mereka. Wajahnya menampakan senyum tulus dan menenangkan bagi Leeteuk, Kangin dan Yunho. Keluarga kandung Siwon tersebut begitu terharu dengan kebaikan hati Yesung yang mau memaafkannya setelah apa yang telah mereka perbuat selama ini.

Leeteuk berusaha bangkit dari duduknya lalu mendekat ke arah Yesung. Begitu mereka berdekatan, Leeteuk memeluk Yesung dan menangis tersedu di bahu pria yang sudah lama mengenal dekat keluarga mereka. Leeteuk menumpahkan seluruh perasaannya dihadapan Yesung yang dengan sabar mengelus rambut Leeteuk sampai dia merasa tenang.

Aku berjanji Tuhan, aku akan memperbaiki kesalahanku terhadap anakku. Aku mohon agar Kau mau memberi aku kesempatan agar bisa bersama dengan buah hatiku. Aku mohon. Doa Leeteuk sebelum akhirnya dia tertidur di pelukan Yesung setelah kelelahan menangis.

.

.

.

“Selamat datang, silahkan masuk.”

 ( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Selamat datang, silahkan masuk.” Sapa Yesung mempersilahkan tuan dan nyonya Jung beserta Yunho dan Jaejoong untuk memasuki apartemen kecilnya bersama dengan Siwon.

Keempatnya mengambil tempat duduk mereka masing-masing di sofa ruang tamu yang sederhana namun nyaman itu. Leeteuk terlihat mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan dan tersenyum simpul, senang karena apartemen tersebut begitu indah dan nyaman untuk ditinggali.

“Tempat Yesung oppa nyaman yeobo.” Bisik Leeteuk kepada Kangin yang dibalas dengan senyum dan anggukan. Kangin mengusap lengan Leeteuk yang melingkar di lengannya sebelum mengambil tangan wanita yang dicintainya itu dan mengecup punggung tangan leeteuk, berusaha memberikan ketenangan karena Kangin tahu, hati Leeteuk saat ini resah dan gugup menanti kehadiran Siwon.

Penantian keduanya tidak lama ketika sosok Siwon muncul dari balik dinding. Siwon terlihat tenang saat bertemu muka dengan keluarga kandungnya tetapi didalam, jantungnya berdetak dua kali lipat dari biasanya. Dia masih belum tahu apa dia sanggup untuk berhadapan dengan keluarganya walau Siwon sudah berjanji akan menemui mereka sekali lagi.

Siwon membungkuk kikuk saat memberi salam kepada kedua orang tua dan kakak kandung serta kakak iparnya. Sementara keempat orang dihadapannya langsung berdiri begitu melihat Siwon dan membalas salam Siwon dengan anggukan kepala. Mereka pun sama-sama gugup bertemu dengan Siwon. Kangin saja sampai bisa merasakan getaran tubuh Leeteuk, getaran yang menandalan bahwa istrinya itu ingin sekali berlari ke arah Siwon dan memeluk putra bungsu mereka tersebut. Namun, wanita itu berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan dirinya karena teringat janjinya kepada Yesung untuk bersikap hati-hati dan tidak gegabah saat bertemu dengan Siwon.

“Duduklah Siwon.” Kata Yesung dengan gerak jarinya. Siwon mengangguk dan mengambil tempat duduk di depan Kangin dan Leeteuk dan di sebelah kanan Yunho dan Jaejoong.

Suasananya sedikit canggung karena Siwon masih tidak tahu harus bersikap seperti apa. Terlebih lagi memikirkan reaksi Yesung yang Siwon yakini masih menyimpan rasa marah terhadap keluarga kandungnya. Akan tetapi ketika sepasang mata hitam Siwon menatap wajah Yesung yang teduh dan damai, Siwon harus menepis kekhawatiran itu. Dia kini tahu bahwa ayah angkatnya itu sudah memaafkan dan menerima keluarganya dan hal itu membuat Siwon tersenyum.

Siwon mengangkat tangannya dan mengusap lengan atas Yesung, meminta perhatiannya sejenak untuk mengatakan,

“Terima kasih appa.” Melalui gerak tangannya yang dibalas dengan anggukan dan senyum manisnya. Yesung mengerti maksud kata-kata itu. Siwon bersyukur Yesung benar-benar akan mendukungnya dalam hal apapun dan membiarkan Siwon memilih jalannya sendiri.

“S-siwonnie...” lirih Leeteuk memanggil Siwon. Pemuda itu tidak mungkin mendengar panggilan Leeteuk, tapi Siwon bisa merasakan tatapan memohon yang penuh dengan kerinduan itu terarah kepadanya. Siwon menoleh dan hatinya terenyuh melihat Leeteuk yang menangis. Siwon dapat merasakan rasa penyesalan yang dalam dari ibu kandungnya itu.

“Umma.” Kata Siwon dengan jarinya. Yesung melihat ke arah Siwon dan Leeteuk. Dirinya sedikit menyayangkan Leeteuk yang belum paham dengan bahasa isyarat tapi dia yakin kedepannya, Leeteuk dan yang lainnya akan belajar demi Siwon.

“Siwon memanggilmu umma, Teukie.” Jelas Yesung singkat. Perkataan Yesung itu sontak saja membuat Leeteuk semakin mengeluarkan airmatanya dengan deras. Luruh sudah pertahanannya dan dengan cepat, ibu dua putra itu mendekati Siwon dan memeluknya dengan erat.

Leeteuk merengkuh kepala Siwon dan membawanya ke dada Leeteuk. Posisi Siwon yang duduk dan Leeteuk yang berdiri memudahkannya untuk memeluknya demikian. Siwon sendiri terlalu kaget untuk bisa bereaksi. Tubuhnya kaku karena mendapatkan kehangatan pelukan seorang ibu yang tidak pernah dia dapatkan lagi semenjak usianya empat tahun. Mata Siwon tertutup sempurna. Dia ingin meresapi kehangatan ini walau tubuhnya masih menolak untuk dia gerakan.

Sementara Leeteuk, hatinya sedikit sedih karena Siwon belum membalas pelukannya. Namun, Leeteuk bisa tersenyum karena Siwon juga tidak menepis sentuhannya. Wanita cantik itu mulai membelai rambut hitam Siwon secara perlahan. Leeteuk dapat merasakan rambut Siwon yang lembut dan harumnya parfum shampo yang digunakan putranya tersebut. Leeteuk pun semakin berani menyentuh Siwon dengan menundukkan kepalanya dan mengecup pucuk kepala Siwon.

Kecupan itu menghancurkan dinding amarah dan kekecewaan di hati Siwon. Dengan perlahan, Siwon menaikan tangannya dan meletakkannya di pinggang Leeteuk. Jemarinya meremas blouse Leeteuk dengan sekuat tenaga sementara satu tangannya lagi yang berada di punggung Leeteuk meremas belakang blouse putih itu dengan kuat.

Kristal bening itu mulai berjatuhan dari pelupuk mata Siwon. Sudah berapa lama dia menginginkan pelukan hangat ini dari Leeteuk. Sudah berapa lama dia menunggu belaian lembut sang bunda di rambutnya. Sudah berapa lama d

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
MissT82 #1
Chapter 12: Author, please continue writing..good story
ELPouu #2
Chapter 12: Aihhhhh kyuhyun aaaaaaa
Neoneoneo yeoppodaaa hahahahha
Emesss liat kyuuuu
syisya508 #3
Chapter 12: What happend next?..i cant wait!!! Authornim update soon plz...really2 soon.. Plzzzzzzzzzzz...huuuuuhuhuuuuu
BabyBugsy
#4
Chapter 12: Omo hahahahaha kyu nyerempet n bget. Dia bodyguard. Siwon sepanjang waktu.. bener tuh. Ngeluluhin Siwon ga ada apa apanya dibndingkan ke kyu. Dia lebih susah..

Aku suka sm tingkah nya itu ke siwon.. kyaaaa posesif dan kejam bgt hahhaaahahha
rhina_ELF #5
Chapter 12: Aigoooo kyu galak bner xixixixi
Mlhan galak dia dri siwon tpi g apa2 dink kan siwon mah memng berhati mlaikat jd bkln mudah bgt buat maafin apa yang udh klrga dia lakuin...

Ayoooo kyu smngt yah bls dendamnya wkwkwkwk bkln seru nih kalo liat blsan dri kyu meski g smpe bunuh2 gtu tpi kyu kan galak bgt apalagi kalo udh berhubungan sma siwonnienya beuhhh bkln kena sikat smua tuh klrga jung xixixixi

Jd g sbr next chap apa ya kira2 yang bkln kyu lakuin lagi ???
Dtgu slalu update'y kak nao ^^
lovefull #6
Chapter 12: Suka bgt ama kyu yang posesif disini lanjut kilat ya
ELPouu #7
Chapter 11: Annyeong thor aku reader baru..
Ceritanya mengesan kn thooor seneng liat kyu se extream gtu hahahah kebalik mala siwon yg.pemalu, sukses untk klrga jung yaah
Aaaah next dong thor
TheresiaNatalia #8
Chapter 1: keren wkwk
skmcom #9
INFO GATHERING
PLEASE READ and SHARE
haloo~
ditujukan untuk siwonest, sparkyu dan wonkyushipper
adakah yg domisili Malang dan sekitarnya? pokoknya
yg bisa ngejangkau malang
mau ngadain gathering flashback Siwon n Wonkyu dlm
rangka pelepasan Siwon buat Wamil.
tempat: Malang Townsquare (foodcourt)
tanggal: 30 agustus 2015
waktu : jam 11 pagi s/d selesai
kontribusi 5rb utk biaya handbanner (bayar di tempat)
utk konfirmasi kedatangan hubungi Mentari via sms/WA ^^
08995339112
bbm 7e869ed0.
notes: konfirmasi sangat penting utk menhitung jumlah
handbanner dan stiker yang dicetak ^^
bagi yg dari luar malang silahkan hubungi nomer di atas utk
info transportasi mnju tempat gathering ya
please share ke grup dan teman2 WKS FB/line/WA/insta/
twitter kalian yaaa ^^
choiboy #10
Chapter 11: Ditunggu chap selanjutnya min...