EXO - Drabble [Chanyeol] ANNABELLE

EXO - Drabble
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

 

Recommended Song: A Rocket To The Moon – Annabelle

 

a/n: A lot of THANK YOU for my lovely Angri! Enjoy it! This is for million girls that she think, she’s the perfect one. the poster is a fake but its so aasdfghjklkhjgff!!

 

 

Park Chanyeol tidak tahu apa yang salah dari dirinya.

 

Atau mungkin hanya Annabelle yang membuatnya selalu terlihat salah.

 

Chanyeol menghidupkan sebatang rokok, menghisapnya lalu menghembuskan sembarang asapnya.

“! Park Chanyeol!” sembur wanita yang tepat duduk di sebelahnya dengan maskara dan cermin.

“Apa?!”

“Jangan membentakku Chanyeol! Asap rokokmu mengganggu, aku menghabiskan dua jam untuk keramas dan kau seenaknya mengotori rambutku dengan asap rokok murahanmu!” maki wanita itu lagi. Dia memasukkan maskara dan cerminnya dengan gusar ke dalam sebuah tas tangan warna merah maroon, mengeluarkan ponselnya lalu mengetik sesuatu sambil bersungut-sungut.

Seperti biasa, menulis sesuatu di twitternya, membicarakan setiap hal buruk seseorang, membuat quotes menjijikkan yang seakan mendukung keadaan dirinya saat ini, tak lebih untuk mencari sensasi.

 

Hell!

 

Chanyeol menghabiskan setengah bagian rokoknya dalam satu kali hisapan panjang, dengan luapan emosi membuang putungnya ke tanah lalu menginjaknya asal dengan sepatu converse bututnya.

“Aku muak, Sujong!” pria jangkung itu bangkit, menyisir rambut hitamnya dengan jemari. Dia terlalu ingin memotong rambut ombre milik Sujong yang menjuntai seperti sulur-sulur yang mengering, ingin mencabut bulu mata palsu yang nyaris memenuhi mata Sujong.

 

Bertengkar di areal kampus bukan ide bagus untuk Sujong, Chanyeol cukup leluasa mempermalukan Sujong dengan memanggil nama aslinya.

 

“Kecilkan suaramu, tuan Park! Namaku Annabelle. Kau pikir kau siapa bisa membentakku?” balas Sujong—atau Annabelle—tak mau kalah.

 

Fine as hell! in’ stupid doll!

Chanyeol terlalu muak dengan Sujong di sisinya, bergaya layaknya sosialita kelas atas, menghabiskan sepanjang hari minggunya untuk pergi ke salon atau membeli baju keluaran baru. Menangis karena kukunya patah dan semua dilampiaskan pada Chanyeol. Membuat Chanyeol harus menunda tugas kuliahnya hanya untuk membantu Sujong membawakan tas belanjaannya. Dan terkadang Sujong memaksa Chanyeol untuk memakai anting menjutai seperti Kris, padahal Chanyeol sudah cukup tampan dengan anting bulat hitam di telinga kanannya.

 

Chanyeol mengusap wajahnya kasar,

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
loveyeollie
Okay, just one moree! EXO Drabble will complete! Waiting for Zitao! yay!

Comments

You must be logged in to comment
Antarez #1
Chapter 12: diakhiri dengan taoris ugh senangnya suka sama semua drabblenya, so sweet, lucu, romantis, nyebelin,sedih semuanya ada suka sama drabble nya
XiaoHen #2
Chapter 13: ha gue d sbut dlm spesial thanks... gomawo authornim
semangat brkarya
schandelierre
#3
Chapter 1: Just read the Suho one, God sake! Kamu talented sekali! Yang lainnya ntar dulu yah, saia terlalu mabuk gara-gara baca chapter ini. :D
kimyunseo
#4
Chapter 13: kaka baru bikin ff aja udah sehebat ini apa lagi kalo udah profesional. Aku suka banget cerita cerita yang kaka buat!!!! Semangat ya ngerjain tugas kuliahnya!!! <3<3<3<3 ^-^
kyuroro
#5
Chapter 11: How dare you D.O kyungsoooooo >< /getok pake spatula/ /?
Itu sehunnya ngrusak moment banget tapi hahhaha
deerinthedawn #6
Chapter 8: huaaa >,< knp luhan dpt cwe kyak gituhh?? klo aku yg jdi posisi cwenya ga akan di selingkuhin begituh.. /ngarep/
kimyunseo
#7
Chapter 1: Aduhhh yang ini so sweet banget asliiiiiiiiiii
aku setuju banget sama statement author tentang suho ^^ pokoknya daebak lah!!!
kanya_osh
#8
Chapter 9: wuahh kayak film radit & jani ya... badass...
posternya cool!!! daebak!! *thumbs up*
kyuroro
#9
Chapter 8: Ummmm jadi cwenya tukang selingkuh yaaa??
Kasian luhan :c /pukpuk luhan/
0102ahn
#10
Chapter 8: eh luhan kasian banget atuh :[