EXO - Drabble [Suho] TRUTH

EXO - Drabble
Please Subscribe to read the full chapter

 

Summary:

When your dreams become true, it’s feels like you still in your dream.

Song Recommended:

EXO-K - Angel

 

Siapa yang peduli soal tubuh mungil Junmyeon, atau leluconnya yang garing, atau kulitnya yang kelewat putih seperti bayi beruang kutub, atau sifatnya yang cengeng?

Toh, seorang Kim Junmyeon sudah berhasil menyandera setengah bagian dari jantungku dan membuatku susah bernafas saat berjauhan darinya. Kedengerannya murahan, tapi Junmyeon benar-benar melakukannya.

 

Dia pria kaya, rapi, bersih, klimis, dan mirip susu. Oke, lupakan soal dia kaya, itu hanya bonus. Tapi dia benar-benar mirip susu, putih, dan manis.

 

Junmyeon kadang seperti penyihir, ini bukan soal dia menyihir sepatu bututku jadi sepatu baru dan mahal, bukan juga soal dia membuatku terkejut karena suatu pagi di musim gugur aku membuka mataku dan aku ada di Paris. Psstt, ini rahasia, dia tidak punya tongkat sihir, hanya kartu kredit.

Bukan, bukan seperti itu maksudku. Tapi pernahkah pacarmu membuat otakmu berubah jadi setumpuk jelly? Berwarna hijau dan bergoyang tiap kali kau menggoyangkan kepalamu.

Junmyeon pernah. Itu terjadi sangat cepat.

Saat dia mencium pucuk kepalaku, memberikan semacam sengatan ubur-ubur seperti ubur-ubur kesukaan Spongebob, menjalar keseluruh tubuh lewat pembuluh darahku lalu menciptakan suatu irama denyut yang temponya lumayan cepat, dan detik itu juga otakku berubah jadi setumpuk jelly kenyal tak berdaya. Tentu, aku menikmatinya.

 

Menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Junmyeon merupakan salah satu PR tersulit di hidupku, lebih sulit dari integral atau fisika. Lidahku seperti tersangkut di dalam setumpuk sarang berang-berang.

 

Dia punya kulit yang lembut dan itu terasa sangat nyaman ketika Junmyeon membuat dahi dan pucuk hidung kami saling bertemu hingga menyisakan jarak sesenti diantara bibir kami. Nafasnya selalu segar dan wangi jeruk, karena Junmyeon minum jus jeruk sebelumnya. Lalu dia membuatku merasakan sisa jus jeruk yang mulai mengering di bibirnya, manis dan lembut.

Kemudian aku lupa caranya bernafas..

 

 

Junmyeon mungil?

Aku suka. Karena punya pacar seperti Park Chanyeol atau Oh Sehun harus memaksaku memakai heels setinggi tujuh senti dan itu akan berakhir dengan ‘aku hanya setinggi bahunya’.

 

Junmyeon tidak pandai melucu?

Bukan masalah. Karena jujur saja, selera humorku rendah dan aku bisa tertawa sampai menangis hanya karena Jongin memakai baju terbalik.

 

Junmyeon punya kulit yang kelewat putih?

Awalnya agak mengkhawatirkan karena kukira Junmyeon seperti snowflakes, putih, dingin, dan rapuh, tapi aku salah, nyatanya Junmyeon seperti susu di pagi hari, putih, hangat, dan meleleh di mulut.

 

Junmyeon cengeng?

Dia tidak cengeng, hanya saja dia punya hati seperti malaikat. Aku awalnya tertawa saat Junmyeon menangisi seekor anjing kecil di dalam kardus jeruk kosong, tapi pada akhirnya aku ikut menangis karena dia bilang anjing itu yatim pia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
loveyeollie
Okay, just one moree! EXO Drabble will complete! Waiting for Zitao! yay!

Comments

You must be logged in to comment
Antarez #1
Chapter 12: diakhiri dengan taoris ugh senangnya suka sama semua drabblenya, so sweet, lucu, romantis, nyebelin,sedih semuanya ada suka sama drabble nya
XiaoHen #2
Chapter 13: ha gue d sbut dlm spesial thanks... gomawo authornim
semangat brkarya
schandelierre
#3
Chapter 1: Just read the Suho one, God sake! Kamu talented sekali! Yang lainnya ntar dulu yah, saia terlalu mabuk gara-gara baca chapter ini. :D
kimyunseo
#4
Chapter 13: kaka baru bikin ff aja udah sehebat ini apa lagi kalo udah profesional. Aku suka banget cerita cerita yang kaka buat!!!! Semangat ya ngerjain tugas kuliahnya!!! <3<3<3<3 ^-^
kyuroro
#5
Chapter 11: How dare you D.O kyungsoooooo >< /getok pake spatula/ /?
Itu sehunnya ngrusak moment banget tapi hahhaha
deerinthedawn #6
Chapter 8: huaaa >,< knp luhan dpt cwe kyak gituhh?? klo aku yg jdi posisi cwenya ga akan di selingkuhin begituh.. /ngarep/
kimyunseo
#7
Chapter 1: Aduhhh yang ini so sweet banget asliiiiiiiiiii
aku setuju banget sama statement author tentang suho ^^ pokoknya daebak lah!!!
kanya_osh
#8
Chapter 9: wuahh kayak film radit & jani ya... badass...
posternya cool!!! daebak!! *thumbs up*
kyuroro
#9
Chapter 8: Ummmm jadi cwenya tukang selingkuh yaaa??
Kasian luhan :c /pukpuk luhan/
0102ahn
#10
Chapter 8: eh luhan kasian banget atuh :[