Chapter 13

Reality

Tao menceritakan bagaimana dia sebenarnya gugup saat pergi membeli sepatu untuk Yuja waktu itu, betapa dia merasa bangga saat akhirnya dia bisa menggenggam tangan Yuja. Dan betapa kesalnya dia begitu dia melihat Yuja berada dalam satu mobil yang sama dengan Baekhyun. “Yuja, dengarkan aku, kapanpun kau putus dengan Baekhyun Hyung aku akan dengan senang hati dan senantiasa menantimu” ucap Tao terakhir kali sebelum akhirnya dia berangkat ke SM untuk memulai masa-masa Traineenya sebelum debut. Yuja yang mendengar hal itu tertawa, “Tao, daripada kau menunggu aku dan Baekhyun Oppa putus, aku akan mendoakanmu agar kau menemukan gadis yang lebih baik dari aku.” Kata Yuja sambil melipat kedua tangannya.

“aku hanya mau kamu” kata Tao, membuat Yuja. Bukan, membuat semua wanita yang mendengar kata-kata ini tidak bisa berkutik.

“jangan bercanda” kata Yuja.

“aku tidak bercanda” katanya sambil maju beberapa langkah kearah Yuja menatap si gadis yang disayanginya ini lekat-lekat. “Yuja” panggilnya lirih. Yuja menatap mata Tao. “kisseuhaejullae?” pinta Tao. Yuja tidak menjawab pertanyaan Tao, tetapi dia menutup matanya tanda memberi ijin. Tao tersenyum lalu mencium pipi Yuja. “kau jaga diri baik-baik ya?” kata Tao dan ketika Yuja membuka mata Tao sudah berjalan menjauh tanpa menatap Yuja untuk yang terakhir kalinya.

“Tao!!” Yuja berteriak memanggil namanya, tetapi Tao hanya melambaikan tangannya ke udara tanpa membalikan badannya. Tao tidak mau memandang Yuja dengan wajah yang sudah kembali dibasahi oleh air matanya sendiri.

--

Keadaan sekolah sepertinya sudah kembali seperti biasa, seperti ketika Yuja baru pertama kali datang ke universitas ini. Tidak banyak orang berlalu lalang karena sudah mulai memasuki masa Ujian semester, semua mahasiswa lebih banyak menghabiskan waktu mereka di perpustakaan atau di kelas untuk belajar. Semua benar-benar bekerja keras. Yuja jadi teringat dengan semua orang yang ia sayang yang sekarang sedang bekerja keras untuk debut. Memikirkan tentang debut saja membuat Yuja merinding. “aku akan debut sekitar 3 atau 4 bulan lagi. orang SM belum memberi kabar lebih lanjut. Kau berjanji akan menunggu aku kan?” itu pesan yang Yuja terima dari Baekhyun melalui surat yang dititipkannya ke Ibunya, Baekhyun juga menulis bahwa dia dan Tao sekarang sangat dekat, dekat sekali bahkan Baekhyun sudah menganggap Tao sebagai saudaranya.

“dia bilang dia sudah mengatakan perasaanya kepadamu, aku senang akhirnya dia mengungkapkan apa yang selama ini dia pendam, dia juga bilang kau lebih memilihku daripada dirinya. Terima kasih kekasihku tersayang, aku mencintaimu” tulisnya sambil memberikan Yuja foto yang diambil Baekhyun berdua dengan Tao saat latihan. Ada juga foto ke11 teman Baekhyun yang juga akan debut bersama dengannya. Yuja tersenyum menatap foto itu. Dia akan menjaga foto itu selamanya. “semua orang bekerja keras, aku juga harus bekerja keras” Yuja mengingatkan dirinya sendiri dan mulai fokus terhadap tugas kuliah dan ujiannya.

Tidak terasa 3 bulan berlalu dan Masa pertukaran pelajar Yuja sudah selesai. Yuja menyelesaikan Ujian semesternya kali ini dengan nilai yang memuaskan. Ia harus berterima kasih kepada ibu baekhyun yang selalu membuatkannya makanan enak dan menyemangatinya untuk terus belajar. Berita tentang debutnya Baekhyun juga sudah terdengar, teaser EXO nama grup Baekhyun juga sudah dilihatnya, Yuja tidak pernah tahu bahwa Baekhyun bisa bernyanyi semerdu itu. Ketika Yuja bertanya ke Ibu Baekhyun, ibunya tersenyum malu, Baekhyun menyukai musik karena ayahnya. “Yuja, ayah Baekhyun mempunyai suara yang tidak kalah merdunya daripada Baekhyun” aku ibunya.

Yuja benar-benar tidak sabar untuk menanti debut EXO, tetapi dia juga tidak punya waktu banyak. Dia hanya akan menghabiskan waktu di Korea hingga akhir Maret, sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.

--31 Maret 2012

Baekhyun dan yang lainnya terlihat sibuk di Backstage, semua orang gugup. Akhirnya mereka akan debut juga, impian yang sudah mereka nanti akhirnya tercapai juga, Baekhyun sediki-sedikit mengintip kearah panggung. Terlihat banyak sekali fans-fans yang menunggu mereka dengan sabar. Jantungnya berdetak kencang, Baekhyun mencari Yuja.

Beberapa jam yang lalu...

“Oppa...sudah jangan menghubungiku...aku sudah ada didalam” Baekhyun menelpon Yuja menggunakan telepon kantor setelah meminta ijin ke staff kalau dia ingin menghubungi keluarganya.Baekhyun berbohong. Yuja tidak habis pikir, Baekhyun benar-benar berharap dirinya datang ke acara Showcase EXO. “kau memakai baju apa?duduk dimana?” tanya Baekhyun. “aku berada ditengah, duduk? Aku berdiri berkumpul dengan para fans, kau coba cari aku” canda Yuja. Percakapan mereka tidak berlangsung lama, karena Baekhyun harus segera bersiap-siap. Setelah mengucapkan semangat Yuja menatap layar handphonenya dan bergumam dalam hati.

“oppa...annyeong”

--

Showcase berjalan lancar semuanya terlihat sangat senang, namun Baekhyun terlihat gusar dia tidak menemukan Yuja selama acara showcase berlangsung, tetapi Luhan menenangkannya dan bilang bahwa dia melihat Yuja menatap mereka penuh kebanggaan. “Yuja datang Baekhyun, mungkin kau yang kurang teliti mencarinya”, Luhan mendekati Baekhyun dan membisikan sesuatu ke telinga Baekhyun, "aku juga sempat bertukar pandang dengannya, dan dia melambaikan tangan kearahku" Luhan tersenyum jahil lalu menepuk pundak Baekhyun dan meninggalkannya sendirian. "Dasar Luhan Ge!!"umpat Baekhyun.

“hey, kau kenapa?ini ada surat, kata Staff ibumu yang memberikan surat ini” Chanyeol tiba-tiba datang dan memberikan amplop berwarna biru ke Baekhyun, dia membukanya. Sebuah foto polaroid yang diambil Yuja didepan gedung showcase, menampakan dirinya sedang berdiri di sebelah poster besar seukuran tubuh milik Baekhyun. sepertinya Ibu baekhyun yang mengambil gambar itu. Difoto itu Yuja mencium pipi Baekhyun. Senyuman terpancar diwajah Baekhyun. Dibalik foto itu ada tulisan Yuja yang ditulis secara buru-buru.

“Oppa!!ini aku...KAU KEREN SEKALI!!! Aku merasa bangga akan dirimu, jadilah bintang yang terus bersinar! Maaf aku tidak bisa berlama-lama, aku harus ke bandara untuk pulang. Terima kasih atas segalanya, cinta yang kau berikan kepadaku tidak akan pernah aku lupakan! Aku akan terus memantaumu dari Internet! 넌 내꺼야! :P sampai jumpa I love you -Yuja”

Baekhyun tersenyum menatap tulisan Yuja, “terima kasih Yuja...사랑해~”

--

Dipesawat Yuja kembali teringat tentang Baekhyun, “it’s the reality. Star being a star when i’m just a little light that keep them to always bright. Baekhyun Oppa, Chanyeol Oppa, Tao, Luhan ge, dan Kris ge...terima kasih atas memori yang kalian berikan kepadaku. Aku akan terus mendukung kalian dari belakang dengan nama ‘Fans’...” air mata Yuja terjatuh, dia terlalu sedih dan senang dengan semua yang sudah dia terima selama ini.

fin

 

--

akhirnya kelar juga ini cerita~banzaii!!!! kkk oh, aku mau nge-share sesuatu yang selama ini aku sembunyikan *cough*

bulan lalu (7 Juli 2012) aku ketemu sama EXO M!! pas baru nyampe Korea Selatan >///< cuma Kris, Lay, ama Luhan sih...gosipnya mereka balik ke Korea karena syuting 아름다운 그대에게 mereka bertiga ganteeeeeeng banget!! hiing, pengen liat Tao ㅠㅠ

dan entah karena aku emang udah berjodoh ama EXO/slap/ pas balik mau balik ke Indonesia (29 Juli 2012) aku ketemu sama EXO K~! hahaha, sepertinya mereka mau ke Thailand deh, tapi aku cuma liat Kaiㅠㅠ rame abis tuh bandara~

ok...terima kasih semuanya....뿅~:3

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
000521
#1
Chapter 12: I LOVE THIS
yujaeuoma #2
유자야! 왜....명확하지 종료 ....
f3smile #3
y ampuuuuuuuuun un, sumpe ana ngiri abiz, knp g diculik aj sih itu kris, baekhyun sm luhannya trus dipaketin dh krmh ana. hehe ngarep.com bgt neh un untuk bs face to face sm exo. btw thanks untuk ceritanya, smg moodny cpt blk lg biar bs update fic lg
LeeAera
#4
AAAAAH TAAAAOOOO T_T
Yujaaa
#5
hey, KimYonghae akhirnya komen juga disini ni anak, biasanya lewat Twitter muluk~kkk

f3smile: yg satunya lagi hilang mood ntar deh klo moodnya udah balik kkk
f3smile #6
haha gadis mana yg g iri sm yooja, btw FF yg 1 ny lg blm di update lg kok un?
KimYonghae #7
Uhukkk *cough makasih chanyeol-nya lol
Saya menanti final ini fanfict.keep update ya yuja-ssi kkk^^
f3smile #8
huaah enak bgt klo bs jd yuja y un? diperebutkan sm baekhyun n tao. yupz, karakter baekhyun yang kadang baik n kadang jahat jd bikin sdkt bingung. but its ok. Kris n baekhyun are my bias. keep update please, i'm always waiting.
Junghayoo
#9
siap chingu:D~
keep update yaaa... ffnya menarik.

dan... iya bener. baekyun keliatan (sedikit) jahat disini. yuja mandiri amat yaaa pagi2 udh kerja paruh waktu gitu. wkwkwk,,
dan.. kasihan tao:(
udaaah tao ama aku ajaaaa, yujanya jg udh ama baekhyun kan? *modus* hahaha

semangat chingu! xoxoxo
Yujaaa
#10
Hi! i reply your comment in Chapter 10 ~ Love ya'll:D