What is Love

Description

\^o^/

saya datang lagi dengan Fanfic EXO bahasa Indonesia saya~!:) Saya tahu semua konsekuensinya kalau saya nge-post Fanfic bahasa Indonesia disini (baca: bakal sedikit kemungkinan FF ini dibaca) namun karena kesenangan saya yang kadang suka geregetan kalo liat Fanfic cuma diem anteng di Flashdisk saya akhirnya di postin kesini deh!

Warning! foto dalam poster yang digunakan adalah foto saya sendiri._.v maaf kalau kalau ada yang baca terus berasa berat hati gara-gara liat posternya saya benar-benar minta maaf~:3 dihapus~:D kkk

Author Yujaaa Jogja,26 September 2012

Foreword

                                                                   

 

Cast   :

❤ Park Yuja

Seorang wanita yang mencintai Yixing. Wanita yang tegar namun rapuh. Wanita yang hanya tahu bagaimana rasanya pahit dan manis bersama Yixing. Namun ketika Yixing pergi meninggalkannya apa yang bisa dia lakukan? Dimana tempatnya bertumpu? Ketika seseorang datang memberikan tangannya untuk Yuja, apa yang bisa dia lakukan? menerimanya atau membuang muka menolak dengan angkuh?

❤ Luhan

Pria yang selalu berada di antara Yuja dan Yixing, Pria yang mencintai wanita yang tidak pernah menatapnya. Pria yang dengan sabar menunggu permainan takdir membawa wanita yang dicintainya kedalam pelukannya. Pria yang dengan sabar membantu wanita itu berdiri dan menghadapi ke terpurukannya.

❤ Zhang YiXing

Cintanya memang tidak bisa dipisahkan, namun ketika takdir bermain diantara mereka, tidak ada yang bisa menolaknya.

❤ ....

Genre :

Drama

❤❤❤

Yuja berdiri di pinggir pantai, matanya menatap lurus kearah lautan yang tidak terlihat ujungnya. Wajahnya terlihat datar tanpa ekspresi apa-apa. Namun air matanya menetes turun membuat anakan sungai kecil. Siapapun tahu dia sedang menangis, Siapapun tahu gadis ini sedang sedih. Perlahan mulutnya terbuka mencoba mengeluarkan suaranya, “aku merindukanmu,YiXing”

Comments

You must be logged in to comment
f3smile #1
Chapter 11: suka sama cerita ini, seperti suka dengan cerita "reality",
yujaeuoma #2
Chapter 9: biarin :p tao is mine to night kkkk 유자의 팬픾을 기다릴 게
yujaeuoma #3
Chapter 7: 언제 다음 이야기를 업로들까? 난 기다리고 있어 ㅠ.ㅠ
Yujaaa
#4
Chapter 7: 오!다 했어? 아저씨? 뉴규?????
yujaeuoma #5
Chapter 7: kayaknya kita bikin ftv aja ini...pemerannya ada sama ajossi kkkk
Yujaaa
#6
Chapter 7: yujaeuoma : 엄마!!!!!이거도했어~~~굿나잇^^쭉
yujaeuoma #7
언제 다음 이야기를 업로드됩니까???
yujaeuoma #8
yujaaa dapet salam dari luhan
yujaeuoma #9
Chapter 6: njut
yujaeuoma #10
Chapter 6: lanjut