Lavender Scent

My Ice Prince(ss)
Please Subscribe to read the full chapter

Yerin bosan hanya melihat kekasihnya kembali bercumbu dengan buku tebal miliknya. Dia juga bosan hanya mengoceh sendirian tanpa balasan dari gadis Hwang. Lagipula, Yerin memang kehabisan bahan cerita, sih.

Sejenak berpikir, seringai sedikit demi sedikit terbentuk di kedua sudut bibirnya. Yerin berdiri, setelah itu menarik paksa buku yang dibaca SinB. Belum sempat membuka mulut untuk protes, SinB dikejutkan dengan Yerin yang tiba-tiba duduk di pangkuannya. Dia menahan napas saat aroma lavender mulai memenuhi indera penciumannya.

"H- Hey, apa yang kau lakukan?"

SinB mengguncang bahu Yerin yang kini asik bersandar padanya. Novel yang direbutnya tadi ia buka untuk dibaca, mengabaikan pertanyaan SinB.

"Jung Yerin!"

"Ssst, diam. Aku hanya ingin ikut membaca apa yang kau baca. Ini, lihat saja bukumu." tunjuk Yerin pada lembar terakhir yang dibaca SinB.

Mendesah kasar, tangan SinB terangkat untuk merebut buku. Kemudian membalikkan beberapa halaman. Hingga menemukan bacaan terakhirnya.

"Oh, aku salah, ya?" Yerin meringis ketika salah membuka lembar buku.

SinB tidak membalas, memilih kembali fokus terhadap bacaannya. Keduanya hanya diam untuk beberapa menit kedepan. Masing-masing terpaku pada kalimat demi kalimat yang tertulis di dalam buku. Yerin bukan penggemar bacaan berat seperti SinB, jadi dia merasa sedikit sulit untuk memahami konteks bacaan. Saat SinB akan membuka lembar selanjutnya, Yerin buru-buru menghentikannya.

"Stop there. Aku belum selesai."

Gadis Hwang mendengus. Bisakah sekali saja Yerin tidak mengganggu kegiatannya? Dia ingin membaca dengan tenang. Apa itu hal yang sulit? Merasa tak tertarik lagi untuk membaca, SinB menyandarkan punggungnya di sandaran sofa. Membiark

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Dear98 #1
Chapter 11: Lanjut pliss 😭😭
Yerintopic #2
Chapter 11: Aaa udah lama ga update
Yerintopic #3
Chapter 10: Lanjut dong
Incarnadinejourney
#4
Chapter 10: Ini beneran bukan mimpi lagi kan?
Bscanez__
#5
Chapter 1: Sinb terlalu ga peduli knpa bisa jadian
JNhyungie #6
Chapter 9: sinb lagi global warming deh kayaknya
avicennialba
#7
Chapter 9: Huooooo, senpai updateee. Notice me senpai!
Incarnadinejourney
#8
Chapter 9: Turunin harga dirimu SinB, senin baru naikin lagi harganya hehe.
JNhyungie #9
Chapter 8: kkkkk sinb cepetan cair es nya dong lucu
thanks ffor the update min <3