Part 4

Regret
Please Subscribe to read the full chapter

Seungri POV

Sudah 1 minggu setelah kejadian itu dan aku masih sama sekali belum menemui semua hyungku. Selama 1 minggu ini hyunseung hyung selalu berusaha menemaniku dan ada bersamaku, aku sudah lebih bisa menerima keadaan dan tidak menyalahkannya seperti pertama kali aku mengetahui keadaanku. Schedule yang padat menjadi salah satu alasan aku tidak bisa menemui semua hyungku , aku meminta kepada manajerku untuk menerima sebanyak-banyaknya schedule sampai membuat manajerku merasa aneh dengan permintaanku. Aku ingin bisa bertemu dengan VIP selagi aku masih bisa , agar pada saatnya nanti aku tidak punya penyesalan. Selama seminggu ini aku sudah banyak mempersiapkan semuannya, aku membangun tempat makan untuk orang tuaku nantinnya, aku mengalihkan semua hak warisku untuk hanna adikku, setidaknya untuk saat ini hanya ini yang aku bisa.

“ seungri, sudah melihat instagram ?”

“ ada apa hyung ?”

“ aku rasa ji hyungmu sudah mulai gila “ sambung manajerku dengan tertawa. Aku membuka instagram ku dan melihat bahwa jiyong hyung comment pada salah satu foto yang baru saja ku unggah.

Love me too

Aku menghela nafas setelah membaca comment ji hyung di instagramku, ini bukan pertama kalinnya ji hyung meninggalkan comment tapi ini yang ketiga kalinnya. Dia sudah meninggalkan 2 comment lainnya dimana membuatku harus menghapus salah satu fotoku

“Seungri oppa why don’t you come to my tour”

“Seungri ah where on earth are you and  what are you doing ? i miss you”

Aku menghela nafas mengingat semua comment yang ji hyung tinggalkan. Sudah lama aku tidak berkomunikasi dengannya atau dengan hyungku yang lainnya mengingat jadwalku yang begitu padat. Dan mungkin karna aku belum siap untuk bertemu mereka, aku takut saat bertemu merekananti aku tidak tau harus berbuat apa, aku takut pada akhirnya aku tidak bisa menyimpan rahasia ini lagi dan memberi tahu semua hyungku. Aku tidak ingin menjadi beban mereka, membuat mereka tidak bisa mengejar mimpi mereka hanya karena ku, tapi waktuku tidak banyak , jika aku tidak sesegera mungkin menemui mereka mungkin aku tidak akan bisa menemui mereka lagi. aku segera membuka chat bigbang dan mengajak mereka untuk pergi makan .

Seungri POV end

Seungri : hyung ayo pergi makan

Daesung : seunghyun-ah finally, hyung’s in

TOP : count me in

Taeyang : nado ><

GD : YA MAKNAE! kenapa baru muncul sekarang, hyung kira kau sudah berada dikutub sampai tidak pernah menghubungi kami !

Seungri : mian hyung, aku sibuk nanti jam 7 ya hyung . kalian ingin makan dimana ?

TOP : di apartemenmu saja, hyung sedang malas pergi ke tempat umum

Seungri : baiklah, see u hyung.. <3

Seungri segera mematikan handphonenya dan bergegas pulang untuk menyiapkan makan malam bersama hyungnya nanti, sesampainnya di apartemen seungri segera mandi dan membersihkan apartemennya sebisannya, tidak lupa menyembunyikan semua obat-obatan yang di dapat dari rumah sakit, ironis dari dulu sampai sekarang seungri adalah orang yang paling membenci obat dan kini dia harus meminum obat itu untuk bertahan hidup.

Seungri sedang menyiapkan makanan sampai bel di apartemennya berbunyi, dia segera berjalan untuk membukakan pintu

“ hyung kenapa kau datang lebih cepat ?”

“ aku dan dae tadi sedang berada di studio , dan kami pikir kami ingin membantumu untuk membuatkan makanan “

“ ah .. bae hyung da

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Juliana_Togi #1
Chapter 17: Wahhh baca ini banjirrr air mata
xxDRAGONLOVERxx #2
Chapter 17: This is beautifully sad! I cried really hard when ri died but im happy tht jiyong gained back his happiness with tht baby! Great story!!
echristiela #3
Chapter 17: Endingnya~~~~
LauraLee #4
Chapter 16: Update soon!!!
echristiela #5
Chapter 16: Greatt story, please update again ...
Crazyness
#6
Chapter 15: Authornim thank you for update but plz make this as happy ending! Thank You! Authornim hwaiting!
LauraLee #7
Chapter 15: Its really sad!!!! Please update soon!!!
echristiela #8
Chapter 15: I'm sobbing now authornim T.T
awyn06 #9
Chapter 14: Kapan update Thor T.T