part 12

Regret
Please Subscribe to read the full chapter

“ jiyong makan dulu”

“ aku tidak lapar bae”

“ kau harus makan, aku baru sembuh dari sakitmu”

“ aku sudah sembuh”

“ seungri juga tidak akan suka jika tau kau sakit-sakitan sekarang”

Jiyong segera berdiri dari duduknya dan menatap yongbae tajam

“ kalau aku sakit bisa membuatnya kembali . aku akan terus melakukannya” ucap jiyong sebelum keluar dari kamar dan membanting pintunnya keras.

Sudah 6 bulan sejak terakhir kali mereka bertemu dengan seungri. 2 bulan pertama mereka masih tidak terlalu memikirkan nya, mereka masih berpikir bahwa seungri akan kembali secepatnya , tapi setelah itu mereka baru sadar bahwa seungri benar-benar menghilang dan membuat mereka mulai gila.jiyong mulai menghancurkan dirinnya sendiri, dia mulai minum dan merokok semakin banyak dan jarang untuk makan, dia menyibukan diri untuk bekerja dan terus bekerja berusaha mengalihkan perhatiannya dari seungri. yongbae dan daesung terlihat paling tenang tapi setiap hari yongbae selalu berputar-putar setiap malam berharap menemukan seungri dan daesung setiap hari tanpa melewatkan satu haripun selalu pergi ke apartemen seungri berharap seungri berada disana. TOP tidak jauh beda dengan yang lain , dia berhenti mengkolekasi furniture kesukaannya dan terus menerus minum untuk melupakan semuannya

Yang hyun suk sudah berusaha menasehati mereka tapi sama sekali tidak mereka dengarkan. Dari luar mereka memang masih bigbang tapi dari dalam tidak ada yang tau betapa hancurnya mereka.

“kau bisa membuat kami berhenti jika kau membawa seungri kehadapan kami” ucap jiyong sebelum meninggalkan hyunsuk saat hyun suk sedang menasehati mereka. sejak saat itu hubungan keduannya mulai meregang.

>>>>

Hari ini seperti biasa daesung mulai mengendarai mobilnya menuju apartemen seungri. dia berjalan dengan memakai jaket hitamnya serta maskernya yang menempel diwajahnya. Dia memecet bel berharap bahwa seungri sudah kembali dan akan membukakan pintu untuknya.dia sangat merindukan seungri. 6 bulan sudah berlalu harusnya dia mengetahui ada yang tidak beres dengan seungri. dia adalah orang yang sering menghabiskan waktunnya dengan seungri kenapa dia bisa tidak menyadarinnya.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya daesung memutuskan untuk pulang. Dia memasuki mobilnya , dan matannya menemukan seseorang yang begitu mencurigakan masuk ke apartemen seungri. dia menunggu sampai orang itu keluar dan betapa terkejutnya dia begitu menyadari siapa di depannya dia melihat hyunseung membawa sebuah tas besar dan kembali masuk kedalam mobilnya. Daesung memutuskan untuk mengikuti hyunseung dan betapa bingungnya dia melihat mobil yang dikendarai hyunseung memasuki rumah sakit. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari situ karena dia yakin seungri tidak ada didalam sana.

>>>>

Keesokan harinnya pada sore hari mereka berkumpul dirumah taeyang untuk merayakan selesainya solo tour yang taeyang lakukan.

“ hyung” ucap daesung menarik perhatian dari hyungnya yang lain. Mereka bisa mendengar ada nada serius didalam sana

“ aku melihat hyunseung” lanjut daesung sambil masih memainkan jarinny

“ dimana?” ucap jiyong mendekati daesung dengan segera

“ tapi sepert

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Juliana_Togi #1
Chapter 17: Wahhh baca ini banjirrr air mata
xxDRAGONLOVERxx #2
Chapter 17: This is beautifully sad! I cried really hard when ri died but im happy tht jiyong gained back his happiness with tht baby! Great story!!
echristiela #3
Chapter 17: Endingnya~~~~
LauraLee #4
Chapter 16: Update soon!!!
echristiela #5
Chapter 16: Greatt story, please update again ...
Crazyness
#6
Chapter 15: Authornim thank you for update but plz make this as happy ending! Thank You! Authornim hwaiting!
LauraLee #7
Chapter 15: Its really sad!!!! Please update soon!!!
echristiela #8
Chapter 15: I'm sobbing now authornim T.T
awyn06 #9
Chapter 14: Kapan update Thor T.T