Part 1

Regret
Please Subscribe to read the full chapter

Regret

Seungri POV

Aku meminum minuman di tanganku dengan cepat. Botol-botol telah banyak berceceran disekitarku tapi aku sama sekali belum merasa mabuk.

Aku menghela nafasku dengan kasar, aktivitas yang sudah aku lakukan berkali kali pada malam ini.aku berusaha untuk memejamkan mataku tapi masih belum merasa mengantuk sama sekali. Aku berjalan ke balkon apartemenku, menatap soul pada malam hari dan memikirkan hal yang terjadi padaku hari ini

Flashback on

“ seungri kau bisa datang ke ruanganku sekarang?”

“ ne sajangnim” aku segera melangkahkan kakiku ke ruangan biasa kami berkumpul

“ seungri kau sudah datang? Duduklah” aku segera mendudukan diriku di hadapannya

“ ada apa hyung? “

“ ada yang menawariku untuk memutarkan video klip artis naunganku di jepang. dan aku menyetujuinnya”

“ bukankah itu bagus hyung?” ucapku senang karena berpikir bahwa sajangnim akan memutar video klip bigbang,agar bigbang bisa semakin diketahui oleh orang banyak

“tapi begini ri, kau tau kan tahun ini jiyong, yongbae dan daesung mengadakan comeback?” aku menganggukan kepalaku menjawab pertanyannya

“ jadi aku memutuskan untuk meutarkan video klip mereka bertiga supaya comeback kali ini bisa lebih sukses” aku merasa lidahku kelu tidak bisa berkata apa-apa

“aku akan memundurkan comecakmu dulu ri, supaya bisa fokus ke comeback hyungmu yang lainnya” ucap sajangnim menatapku

“ nanti ada saatnya, kau bisa seperti mereka tapi bukan saat ini. Kau mengerti maksudku kan ri? aku minta kau jangan berkecil hati, dan nikmati waktu bebasmu sampai aku memutuskan kau untuk comeback. Oke?”

“ ne hyung, aku pergi dulu” aku segera menunduk hormat ke arahnya dan berjalan keluar meninggalkan gedung YG. Aku memasukki mobilku dan tidak terasa air mata telah membasahi pipiku.

Kesal, marah, kecewa, sedih segala macam rasa berkecambuk didiriku saat ini.

“ apa aku bukan bigbang? Apa aku tidak pantas untuk dikenali oleh orang?” ucapku pelan sambil terisak

Aku mengingat kata sajangnim bahwa ada saatnya aku akan dikenali orang, bahwa aku belum siap come back saat ini. Apakah usahaku selama ini masih kurang? Aku membuat 4 lagu dan semuannya sama sekali tidak dihiraukan.

Aku menyetir mobilku keluar dari gedung YG dan memutuskan untuk pulang ke apartemenku. Hilang niatku untuk pergi menemui hyung yang lain , awalnya aku ingin memberi dukungan kepada mereka tapi saat ini aku hanya ingin sendiri dan pulang.

End flashback

Kenapa selalu begini, kenapa aku tidak pernah dianggap

Aku meminum kembali minuman di tanganku berusaha mengenyahkan pikiran di kepalaku. setelah diam beberapa saat aku mengambil kunci mobilku dan memutuskan untuk mencari tempat untuk menenangkan pikiranku.

Aku menyetir dan memutuskan untuk berhenti di pinggiran sungai han river, aku memakai maskerku dan topiku lalu keluar dari mobil, aku bersandar di mobilku menatap sungai han di malam hari. Aku menangis, aku menangis dalam diam. Air mata kembali membasahi pipiku tanpa aku sadari, Menangisi kelemahanku menangisi kekuranganku dan yang paling parah aku menangisi fansku yang setia mendukungku. Mereka pasti akan kecewa karena aku tidak bisa menyapa mereka dalam waktu dekat ini, dan yang paling aku takuti mereka kecewa karena telah mendukung dan menyukai seorang LEE SEUNGRI saat mereka menyadari bahwa aku adalah seorang kegagalan.

“seungri ?” aku mendengar namaku dipanggil dan segera menghapus air mataku karena aku tidak ingin orang lain melihatku men

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Juliana_Togi #1
Chapter 17: Wahhh baca ini banjirrr air mata
xxDRAGONLOVERxx #2
Chapter 17: This is beautifully sad! I cried really hard when ri died but im happy tht jiyong gained back his happiness with tht baby! Great story!!
echristiela #3
Chapter 17: Endingnya~~~~
LauraLee #4
Chapter 16: Update soon!!!
echristiela #5
Chapter 16: Greatt story, please update again ...
Crazyness
#6
Chapter 15: Authornim thank you for update but plz make this as happy ending! Thank You! Authornim hwaiting!
LauraLee #7
Chapter 15: Its really sad!!!! Please update soon!!!
echristiela #8
Chapter 15: I'm sobbing now authornim T.T
awyn06 #9
Chapter 14: Kapan update Thor T.T