chapter 5

It Sounds Like Fairytale // on editing
Please Subscribe to read the full chapter

Chanyeol memarkiran motor nya di tempat biasa dia parkir. Saat itu Chanyeol sedang membuka sarung tangannya dan merapikan pakaiannya. Saat itu Chanyeol melihat sebuah motor melaju kedekat nya, dia terus memandang motor itu karena merasa mengenali nya. Orang di jok belakang motor itu kelihatan menutup wajah nya sampai motor itu berhenti di dekat nya.

"hay Chanyeol-ah!!" 

Joon hyung, kata Chanyeol berteriak dalam hati kaget setengah mati. Suho baru berhenti dan Haneul langsung berlari meninggalkan kakak nya itu. Chanyeol membuka mulut nya, dia menahan tawa.

"yak! Haneul ah!" Teriak Suho.

Tcih, Chanyeol mendesis pelan saat beberapa orang memandang kearahnya, memandang Chanyeol berharap orang-orang itu tak menyadari situasi yang ada. Bisa-bisa jadi gosip lagi kalau mereka mendetail kejadian tadi.

"hay Hyung. Tumben sekali mengantar?" kata Chanyeol menjabat tangan Suho. Suho tersenyum lebar. Pertemuan Chanyeol dan Suho di depan sekolah itu menarik perhatian beberapa mata. Apalagi murid perempuan. Secara, Suho has the good looking face. (orang ganteng sama orang ganteng). Tapi tak ada yang berpikir mengantar siapa dia? Setelah obrolan pendek nya Suho pamit pergi. Chanyeol pun berjalan santai di pelataran parkir menuju koridor. Tapi masih berharap bahwa tak ada yang menangkap kejadian tadi secara mendetail.

saat masuk ke koridor Baekhyun langsung berhamburan merangkulnya, dan di tambah dengan Jong in yang menyusul. Merangkulnya kiri-kanan. Chanyeol mendesis melihat tingkah 2 sahabat nya yang ia anggap kekanak2an itu.

"siapa tadi Chan?" tanya Baekhyun, mendengar pertanyaan itu Chabyeol langsung berpikir cepat.

"aku lihat dia bukan anak sekolah, dan mirip seseorang. Tapi siapa yah?" sambung Jong in kali ini. Jong in terdengar penasaran dan terlihat berpikir.

"em.. Dia tetangga ku. Dia bilang ada urusan, entah apa." jawab Chanyeol santai di sertai dengan senyum kalem nya. 

"tapi dia mirip siapa yah, kau lihat tidak tadi Baek. Wajah nya terlihat familiar." Kata jong in lagi. Jong in selalu jadi orang yang ingin tahu tentang hal-hal yang membuat nya penasaran. Sedetik kemudian Baekhyun dan Jong in langsung berdiskusi tentang 'kira-kira mirip siapa laki-laki tadi' Chanyeol pun memilih diam dan tidak banyak bicara. Saat sedang berjalan sambil mencoba mengabaikan 2 temannya itu Chanyeol melihat sebuah pemandangan menarik dimata nya.

Dia melihat Haneul sedang sedikit menenggakan kepalanya untuk bicara dengan lelaki di hadapannya. Chanyeol teringat dengan rahasia yang pernah Haneul ungkapkan padanya. Haneul meminta dukungan atas rahasia itu. Chanyeol pun hanya mengangguk dan berjanji akan mendukungnya. Tapi menurut Chanyeol rahasia soft lens dan kacamata itu terlalu berlebihan, hanya melelahkan diri sendiri. Orang-orang menyamar agar tidak di kenali. Tapi Haneul melakukan itu agar di kenali.

....

"Haneul-ssi!" Haneul menghentikan langkahnya saat mendengar nama nya di panggil, dan terlebih suara itu yang memanggilnya. Sehun tersenyum ramah saat Haneul menoleh pada nya.

"ada apa Sehun-ssi?" tanya Haneul mencoba seramah mungkin, meskipun terkadang ada rasa sebal tersendiri setiap melihat sehun, tapi juga selalu ada harapan besar yang ia simpan.

"tolong berikan buku ini pada Kyung soo." kata Sehun memberikan sebuah buku bersampul biru dongker. Melihat buku itu membuat Haneul mengingat sesuatu.

"kau selalu menyampul buku mu dengan sampul biru," kata Haneul bicara sambil sedikit tersenyum, Sehun langsung menyahuti nya dengan tawa santai nya. Tapi dalam hatu Sehun juga menyimpan kebingungan. Satu pertanyaan telah menggantung dalam pikirannya untuk di ajukan, tapi Haneul terlanjur pamit untuk pergi.

"baiklah, aku duluan." kata Haneul sambil mengangguk kecil tanda hormat. Sehun memandang punggunf Haneul yang semakin menjauh. Kenapa Sehun merasa, Haneul itu semakin mirip dengan Haneul nya.

....

Waktu istirahat, Chanyeol bersama beberapa temannya duduk-duduk di kantin di temani makanan kecil sambil tertawa-tawa, menertawai lelucon yang Baekhyun katakan. Setiap mereka berkumpul, dimana pun itu pasti selalu menjadi pusat perhatian orang-orang. Chanyeol memang selalu menjadi pendengar yang baik untuk teman-temannya itu. Untuk teman-teman nya saja tepat nya. Saat sedang tertawa tanpa sengaja Chanyeol melihat Haneul sedang berjalan masuk kekantin bersama Eunri. Haneul tak melihat ke arah nya sedikit pun meski sempat beradu pandang. Tentu saja, mereka tak saling kenal di sekolah. Dan kebetulan saat itu juga ia melihat Sehun datang bersama murid dari china yang dikenal bernama Tao. Dia melihat Haneul diam-diam melirik Sehun. Tiba-tiba sebuah idw terlintas di benak nya.

 

Haneul sendiri kini sedang mendengar kan cerita Eunri tentang Novel baru nya. Eunri adalah penggila komik-komik jepang. Sesekali sambil mendengar kan cerita Eunri, Haneul mencoba mencuri pandang lagi pada Sehun. Dan saat itu dia melihat Chanyeol sedang bicara pada Sehun dengan wajah yang serius. Haneul langsung merasa khawatir dengan hal itu. Apalagi saat dia mencoba mencuri lihat lagi, ia lihat Sehun kelihatan memasang wajah terkejut. Haneul pun sudah berniat akan mengutuk Chanyeol segera

"Haneul-ah kenapa?

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
edelweisses
gak tau kenapa pengen ngelanjutin cerita ini lagi. awalnya ending nya memang bukan begini sih. dibuat ending nya begitu karena tiba2 punya ide cerita yang lain

Comments

You must be logged in to comment
sesa_nia #1
Chapter 12: Lah anjir sad end
endazizah #2
Chapter 12: Sequel dong,,
Sedih bgt cerita nyaaa :"(
osanhs #3
Chapter 11: udah end ya?
haaaah sediih
kasian chanyeol sama haneul
DoubleZeroLine
#4
Chapter 11: End? Aku pikir si chanyeol bakalan sama si haneul :'(
DoubleZeroLine
#5
Chapter 8: Tumben pendekan authornim?
DoubleZeroLine
#6
Chapter 7: Uhmm.. aku masukin saran ya author.. aku pikir masalah bikin sentence nya lebih diperbaiki lagi deh author-nim~ Soalnya aku rada bingung pas baca sd *SD ya?* Terus banyak typonya O__O Tapi aku tetep suka kok sama alurnya. Suer. Looking forward authornim!! Update fast!
DoubleZeroLine
#7
Chapter 4: ya ampunnn.. ni bagus athor-nim.. tolong update fast! i really like this one! *ow sok basa inggris* *abaikan* UPDATE FASTT!!!!
homato_x
#8
Chapter 5: Akhirnyaaa chap 1 nya ada juga hihihixD kayaknya authornim lupa ngepost ya? wkwkxD Jalan ceritanya bagus, tapi kadang masih ada penggunaan huruf kapital yang dilupakan. Itu aja sih menurutku kurangnya, kalau jalan cerita aku bilang udah lancar kok dan ndak terlalu terburu-buru! Semangat buat update-an selanjutnya ya authornim! Hwaiting!
homato_x
#9
Chapter 2: Maaf, tapi chap 1 nya mana ya?._. Aku bacanya jd bingung hahaha