chapter 2.2

It Sounds Like Fairytale // on editing
Please Subscribe to read the full chapter

"Aku harap setelah ini kau meluapakan pertemuan kita. Anggap saja aku tak pernah meminta bantauan mu. Apalgi di sekolah, jangan cerita kan pertemuan kita pada siapapun. Aku tak mau bertanggung jawab kalau sampai Yeoja gila itu menganggu mu lagi."

Haneul berjalan kedalam gerbang sekolah nya dan kebetulan bertemu dengan Eunri yang juga baru datang. Dia membicarakan beberapa hal tentang PR yang mereka kerjakan semalam untuk di kumpulkan hari ini.

Suasana sekolah sudah cukup ramai karena memang tinggal 15 menit lagi bel masuk berbunyi. Saat berjalan di koridor utama Haneul dan Eunri melihat se gerombolan anak laki2 sedang berdiri disana sambil tertawa2. Mereka adalah Chanyeol dan kawan2 nya. Mereka terlihat seperti penguasa sekolah ini.  Kadang mereka menertawakan orang yang lewat menilai dengan semau mereka. Tanpa pernah berpikir apakah orang yang di tuju merasa sakit hati atau tidak. Memang sih, candaan mereka itu hanya candaan biasa tapi membuat gaduh. Haneul melihat Chanyeol yang sedang tertawa mendengar celotehan Kim jong in. Mata nya bergerak memutar ke arah lain, dan itu kebetulan ke arah Haneul. Tapi hanya cukup di sana saja, Chanyeol pun melengos lagi melihat ke arah temnan2 nya.

Haneul dan Eunri pun berjalan melewati Chanyeol dan kawan2, tanpa diduga, Jong in juga menyelotehi nya dan membuat teman2nya yang lain tertawa dan bersorak menggoda.

"Hey kacamata, ada Chanyeol di sini. Lihat lah,"

"Tutup mulut mu Jong in!" Kata Chanyeol memukul belakang kepala Jong in sampai Jong in mengaduh2. Haneul hanya diam saja, dia tidak terlihat grogi atau bahkan merasa di bicarakan. Chanyeol melirik punggung gadis itu.

"Hey, bahkan kau melirik punggung gadis itu." Kata jong in sambil tertawa.

"Mwo benarkah," di sahuti oleh teman-teman nya yang lain. Jika seandainya benar maka itu sebuah kemajuan untuk Chanyeol. Chanyeol tak pernah sama sekali tertarik dengan perempuan selama 2 tahun belakangan ini.

"Cih, aku tidak tertarik pada nya. Jangan berasumsi buruk."kata Chanyeol yang didengar banyak orang dan termasuk Haneul. Eunri yang mendengar itu langsung memegang tangan Haneul. Khawatir temannya itu tersinggung.

"Siapa juga yang tertarik pada nya," kata Haneul ketus, mendengar kata2 itu Eunri tertawa. Lucu sekali kalau melihat Haneul menggerutu.

...

Haneul duduk di bangku nya, dia duduk di pojok kanan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
edelweisses
gak tau kenapa pengen ngelanjutin cerita ini lagi. awalnya ending nya memang bukan begini sih. dibuat ending nya begitu karena tiba2 punya ide cerita yang lain

Comments

You must be logged in to comment
sesa_nia #1
Chapter 12: Lah anjir sad end
endazizah #2
Chapter 12: Sequel dong,,
Sedih bgt cerita nyaaa :"(
osanhs #3
Chapter 11: udah end ya?
haaaah sediih
kasian chanyeol sama haneul
DoubleZeroLine
#4
Chapter 11: End? Aku pikir si chanyeol bakalan sama si haneul :'(
DoubleZeroLine
#5
Chapter 8: Tumben pendekan authornim?
DoubleZeroLine
#6
Chapter 7: Uhmm.. aku masukin saran ya author.. aku pikir masalah bikin sentence nya lebih diperbaiki lagi deh author-nim~ Soalnya aku rada bingung pas baca sd *SD ya?* Terus banyak typonya O__O Tapi aku tetep suka kok sama alurnya. Suer. Looking forward authornim!! Update fast!
DoubleZeroLine
#7
Chapter 4: ya ampunnn.. ni bagus athor-nim.. tolong update fast! i really like this one! *ow sok basa inggris* *abaikan* UPDATE FASTT!!!!
homato_x
#8
Chapter 5: Akhirnyaaa chap 1 nya ada juga hihihixD kayaknya authornim lupa ngepost ya? wkwkxD Jalan ceritanya bagus, tapi kadang masih ada penggunaan huruf kapital yang dilupakan. Itu aja sih menurutku kurangnya, kalau jalan cerita aku bilang udah lancar kok dan ndak terlalu terburu-buru! Semangat buat update-an selanjutnya ya authornim! Hwaiting!
homato_x
#9
Chapter 2: Maaf, tapi chap 1 nya mana ya?._. Aku bacanya jd bingung hahaha