+++

It Sounds Like Fairytale // on editing
Please Subscribe to read the full chapter

Jongin dan Baekhyun memang sudah berteman baik dengan Chanyeol sejak SMP. Awalnya Chanyeol memang orang yang dingin dan sulit di tebak.  Mereka saling mengenal karena ketiga nya sama-sama berasal dari keluarga kaya dan mengenal satu sama lain.  Jongin dan Baekhyun selalu datang kapan pun mereka mau ke rumah Chanyeol, tanpa memberi tahu dulu sebelumnya, tanpa mengetuk pintu sebelum masuk ke kamar Chanyeol.

 

Begitu pun dengan hari itu.  Jongin dan Baekhyun datang dengan mobil sport Jongin dan memarkirkannya di depan rumah besar Chanyeol. Tapi saat itu mereka tidak melihat ada motor Chanyeol yang terparkir di depan tempat biasa, padahal Chanyeol biasanya tidak pernah pergi kemana-mana selain bersama Baekhyun dan Jongin.  Akhirnya tanpa memeriksa kedalam dulu mereka pun kembali memutar mobil dan bertujuan untuk pulang.  Oh iya, mereka tidan memutar arah untuk pulang.  Tapi mereka memutar jalan ke blok lain tanpa alasan tertentu.  Mereka hanya ingin berkeliling kompleks yang kebanyakan rumahnya terlihat tak berpenghuni karena pasti pemiliknya adalah orang kaya yang sibuk dengan pekerjaannya.

 

“dideretan ini ada rumah-rumah sederhana juga, Jong.” Kata Baekhyun menujuk satu blok, dan saat itu merekapun berputar dan melewati blok rumah itu. Namun saat melewati suatu rumah, Jongin yang memang notabenya sedang serius menyetir matanya tidak sejeli Baekhyun yang melihat sebuah benda yang tidak asing di matanya.

 

“hey Jong, coba berhenti dulu.” Jongin me-rem mobilnya dan memandang penuh Tanya pada Baekhyun.  Saat itu Baekhyun menoleh kebelakang dan diikuti dengan Jongin juga yang terlihat bingung dengan tingkah Bakehyun.

 

“lihat, Bukankah itu motor Chan.. eh, ” Baekhyun langsung memandang Jongin yang mengedipkan matanya beberapa kali.  Khawatir dia salah lihat.

 

“gadis itu seperti tidak asing,” kata Jongin saat melihat Chanyeol yang berjalan menuju motornya dan melihat seorang gadis berdiri di depan pintu sambil melambaikan tangannya.  Jongin kembali mengedipkan matanya.  Dia melihat sosok Kim Haneul dari segi berbeda.

 

“hey, itu kan Si gadis kacamata itu, dia tidak memakai kacamatanya.” Kata Baekhyun tiba-tiba memecahkan pikiran Jongin.  Jongin menoleh, ah iya benar.. dia adalah Kim Haneul.

 

Kai menyipitkan matanya melihat sebuah pemandangan janggal.  Tadi dia baru saja melihat Kim Haneul naik sebuah motor yang sekarang pemiliknya sedang berbicara dengan Chanyeol.  Jongin tersenyum miring melihat itu, ternyata yang kemarin dia lihat itu berkemungkinan besar benar.  95% gadis didepan pintu itu benar-benar Kim Haneul.

 

“kau tahu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
edelweisses
gak tau kenapa pengen ngelanjutin cerita ini lagi. awalnya ending nya memang bukan begini sih. dibuat ending nya begitu karena tiba2 punya ide cerita yang lain

Comments

You must be logged in to comment
sesa_nia #1
Chapter 12: Lah anjir sad end
endazizah #2
Chapter 12: Sequel dong,,
Sedih bgt cerita nyaaa :"(
osanhs #3
Chapter 11: udah end ya?
haaaah sediih
kasian chanyeol sama haneul
DoubleZeroLine
#4
Chapter 11: End? Aku pikir si chanyeol bakalan sama si haneul :'(
DoubleZeroLine
#5
Chapter 8: Tumben pendekan authornim?
DoubleZeroLine
#6
Chapter 7: Uhmm.. aku masukin saran ya author.. aku pikir masalah bikin sentence nya lebih diperbaiki lagi deh author-nim~ Soalnya aku rada bingung pas baca sd *SD ya?* Terus banyak typonya O__O Tapi aku tetep suka kok sama alurnya. Suer. Looking forward authornim!! Update fast!
DoubleZeroLine
#7
Chapter 4: ya ampunnn.. ni bagus athor-nim.. tolong update fast! i really like this one! *ow sok basa inggris* *abaikan* UPDATE FASTT!!!!
homato_x
#8
Chapter 5: Akhirnyaaa chap 1 nya ada juga hihihixD kayaknya authornim lupa ngepost ya? wkwkxD Jalan ceritanya bagus, tapi kadang masih ada penggunaan huruf kapital yang dilupakan. Itu aja sih menurutku kurangnya, kalau jalan cerita aku bilang udah lancar kok dan ndak terlalu terburu-buru! Semangat buat update-an selanjutnya ya authornim! Hwaiting!
homato_x
#9
Chapter 2: Maaf, tapi chap 1 nya mana ya?._. Aku bacanya jd bingung hahaha