chapter 5

My Idol = My Love

Mereka berenam pun sampai di tempat pesta ultah SME. Pesta itu diadakan di sebuah ballroom hotel berbintang 5. Sebuah hotel yang mewah dan megah. Begitu juga ruang ballroomnya. Banyak tamu undangan yang hadir. Mereka smua melihat ke arahku saat memasuki ruangan. Pasti mereka bertanya siapa aku yang datang bersama dengan TVXQ. Aku bagaikan seorang putri yang diiringi oleh 5 pangeran.

“itulah sepatah kata dari saya. Saya ucapkan terima kasih banyak telah hadir di acara ini. Semoga SME ini bisa menghasilkan bintang papan atas lebih banyak lagi. Slamat menikmati pesta ini.” Lee Soo Man mengakhiri pidato singkatnya sebagai pembukaan dari pesta itu.

Lee Soo Man adalah pemilik dan pendiri SME. Dia telah banyak menghasilkan artis-artis papan atas. SME sendiri singkatan dari Soo Man Entertainment. Namun, sekarang telah berubah menjadi Star Museum Entertainment. Setelah pidato tsb, pesta pun dimulai. Makanan yang dihidangkan sudah boleh disantap. Di salah satu sudut ruang pesta tsb, Misaki dan TVXQ berdiri. Mereka sedang menikmati pesta dengan gembira.

“rame ya yg datang” komenku “oppa, ajak aku keliling agar bisa dapat ttd dan foto bareng para artis donk.” Pintaku

“minta sama qta aja. Qta kan juga artis.” Ucap Yoochun bercanda

“ah, oppa mah… klo sama TVXQ minta foto telanjang jg bisa ntar di rumah” balasku

“bener y? kmu mau foto telanjang bareng qta?” tanya Junsu bercanda

“aaaghhh… oppaaaa… “ geramku

“hahaha… iya, iya” ucap Junsu sambil mengusap-usap kepalaku. Senangnya. “ntar qta juga keliling koq. Gak mungkin kan sampe akhir pesta, qta disini terus” jelasnya. Yang lain juga ter tawa melihatku.

“y udah, mumpung qta udah dandan rapi, qta foto yuk” ajak Yunho “pertama, foto berdua-dua dlu” katanya bersiap-siap untuk mengambil foto dengan kamera digitalku. Lalu Junsu langsung merangkulku dan bergaya untuk difoto. Aku seneng bgt. Lalu dengan Changmin dengan gaya saling mengkaitkan jari kelingking. Lalu dengan Jaejoong. Lalu dengan kedua kakakku, Yunho dan Yoochun. Terakhir foto bersama, minta tolong Pak Park yang sedang kebetulan lewat untuk fotoin.

“hai, klian” sapa seorang wanita cantik sambil berjalan mendekat kearah kmi saat kmi sedang asik melihat hasil foto2 tadi.

“hai..” balas sapa mereka dan aku pun memberi senyum kepadanya. Cewek cantik itu adalah Boa. “duuhh~ cantik bgt aslinya.” Komenku dalam hati saat melihatnya dari dekat.

“waahhh, sapa gadis cantik ini?” tanya Boa “pacarmu ya, Junsu?” tambahnya lagi

“bukan” jawabku dan Junsu barengan. Itu membuat qta berdua saling melihat. Koq bisa barengan gtu ngomongnya.

“kompak y klian berdua” ucap Boa

“cieee~ kompak uiiyy…” ledek Jaejoong

“Jodoh tuh namanya hahaha” timpal Changmin

Aku dan Junsu hanya bisa tersenyum aja menanggapi ocehan mereka.

“aku Boa, salam knal y” ucapnya mengenalkan diri lalu membungkukkan badan memberi salam hormat.

“aku Aizawa Misaki” balasku dan juga membungkuk memberi salam hormat

“oohh gadis jepang” ucap Boa sambil tersenyum

“mau ikut keliling gk? Akanku knal kn dengan artis SME yg lain.” Tawar Boa

“MAuuuu…” jawabku dengan semangat

“hahaha semangat bener” komen Yoochun

“hahaha gadis yang ceria” komen Boa

Boa mengajakku berkeliling dan memperkenalkan pada artis-artis SME lainnya. Aku sudah berkenalan dengan Kangta, SNSD, dan Zhang Li Yin. Juga ada group yang baru mau debut yaitu Shinee dan f(x). Aku juga sudah mendapatkan tanda tangan dan foto bersama mereka. Zhang Li Yin pun jadi ikut kami berkeliling.

“Boa! Li Yin! “ panggil seseorang saat kami lewat. Mereka mencari siapa yang memanggil. Ternyata anak-anak SUJU yang memanggil. Kami pun menghampiri mereka.

“wah, cantiknya kalian berdua” puji Shin dong

“kalian berdua mau kemana?” tanya Sung min

“ah, cuma berkeliling dengan teman baru kita ini” jawab Li Yin

“siapa nona manis ini? Anggota baru?” tanya Kang In

“bukan, dia pacarnya Junsu hehehe….” Jelas Boa dengan maksud bercanda

“oooo….” Ucap SUJU serempak. Bahkan ada yang mengangguk-anggukkan kepalanya.

“A.. Ani.. Nan Misaki imnida” elakku

“oh, ternyata kmu di sini toh” kata Changmin begitu TVXQ bergabung.

“oppa, coba lihat! Aku bertemu dengan mereka semua. Mereka sangat ramah. Aku senang sekali.” Cerita Misaki sambil memperlihatkan foto-foto tadi kepada Yunho dan Yoochun.

“uiy, Junsu, pacar lo manis juga hahaha….” Celetuk Lee teuk

“bruuutttt… uhuk.. uhuk…” kata-kata Lee teuk membuat Junsu tersedak minumannya.

“hahaha… Boa iseng aja nih. Michan ini bukan pacarnya Junsu. Dia adalah pemenang undian bersama kami selama 3 bulan saat qta konser di Jepang.” Jelas Yunho yang sedang merangkulku

“ooo pantes. Mukanya jepang-jepang gitu” komen Ki bum

Lalu SUJU pun memperkenalkan diri masing-masing dengan gaya mereka masing-masing. Ngobrol pun tak terelakkan lagi. Semuanya cepat akrab dengan Misaki. Misaki memang gadis yang menyenangkan. Walaupun bahasanya campur-campur antara bahasa Jepang dan Korea, itu tidak membuatnya sulit bergaul. Tidak lupa foto bareng dan tanda tangan SUJU.

Music pun yang tadinya slow menjadi up beat. Mengajak kita untuk dance. Shin dong dan Sung min menarik Misaki untuk dance bersama di dance floor. Kyu hyun dan Ki bum pun tak mau ketinggalan. Kami berlima menari bersama mengikuti irama music. Melihat kami begitu asik, semuanya jadi ikut menari. Lalu music pun berubah menjaadi slow lagi. Kali ini music untuk berdansa. Ryeo wook yang pertama kali mengajak Misaki berdansa. Misaki bangga bisa berdansa dengan personel SUJU secara bergantian.

“wah, Misaki laris juga ya. Dari tadi satu per satu dansa dengannya.” Komen Boa sekembali dari berdansa dengan Yunho. Saat ini, Misaki sedang berdansa dengan Kang In.

“aku senang bisa berdansa dan mengenalnya. Anak yang manis dan menarik” komen Lee teuk. Yang lainnya juga menganggukkan kepala sebagai tanda setuju dengan apa yang dikatakan oleh Lee teuk.

“woooo… Kang In mesra banget kliatannya ma Misaki” komen Shin dong

“playboy nya uda mulai tuh” tambah Sung min

“hati-hati tuh Junsu, pacarmu mau direbut” Boa mulai iseng lagi

“hahahha… ada-ada saja kalian. Aku dan Misaki Cuma teman biasa koq. Dia sudah kuanggap adik sendiri.” Ucap Junsu. “Li Yin, kita dansa yuk” ajak Junsu pada Li Yin untuk berdansa bersama.

“yah, padahal aku mau melihat Junsu dan Misaki berdansa bersama” ucap Boa

“tenang, aku ada cara” ucap Yoochun “yuk!” ajaknya pada Boa untuk berdansa bersama menyusul Junsu. “ yang lainnya, silahkan menikmati tontonannya” ucapnya sambil mengedipkan satu matanya

“caranya gimana?” tanya Boa saat berjalan menuju dance floor

“qta tukeran pasangan” jawab Yoochun dengan tersenyum

Lalu saat berdansa, Yoochun meminta tukeran pasangan dengan Kang In. Alhasil, sekarang Yoochun berpasangan dengan Misaki sedangkan Boa dengan Kang In.

“oppa…” ucap Misaki dengan tersenyum manis

“uda capek?” tanya Yoochun

Misaki menggelengkan kepalanya. “malah aku senang sekali. Aku bisa berdansa dengan SUJU. Malam yang tak kan terlupakan hehehe” ucapnya

“hari ini oppa akan membuat malam yang benar-benar tak kan terlupakan buatmu” ucap Yoochun sambil tersenyum manis. Cakep sekali. “Junsu, qta tukeran pasangan” ucapnya ke Junsu

“nde?” belum sempat Misaki mendapat jawaban, dia sudah berputar-putar dan mendarat di pelukan seseorang. Ya orang itu adalah Junsu.

DEG! Suara jantung Misaki saat bertatapan langsung dengan Junsu. Mereka berdua belum pernah sedekat ini sebelumnya. Mereka tidak berbicara. Hanya berdansa sambil bertatapan mata. Seolah mata merekalah yang berbicara.

“ya tuhan, sedekat ini dengan Junsu. Tak pernah kubayangkan. Wajahnya, matanya, hidungnya, mulutnya, tangannya, harum tubuhnya membuatku merasa nyaman bersamanya. Semoga dia tidak mendengar detak jantungku yang kencang ini. Kumohon wajahku jangan memerah.” Pikir Misaki dalam hati.

DEG… DEG… DEG… Junsu tidak dapat berkata dan berpikir apa-apa. Jantungnya berdetak begitu cepatnya. Dia tidak menyangka akan sedekat ini dengan Misaki. Walaupun begitu, dia tidak dapat melepaskan pandangannya.

Sementara itu, Yoochun, Boa, Kang In, dan Yi Lin kembali ke tempat yang lain berada. Mereka menyaksikan adegan Junsu dengan Misaki.

“mereka beneran pacaran ya?” tanya Li Yin

“tidak koq. Setauku cuma Michan yang menyukai Junsu sedangkan Junsu tidak” jawab Yoochun

“yah, sayang sekali. Padahal mereka cocok sekali.” Sesal Li Yin

“tapi entah mengapa aku merasa mereka berdua saling mencintai” kata Boa

“bagus itu klo seperti itu” ucap Hyuk Jae. Hyuk Jae adalah sahabatnya Junsu. Jadi, Dia tau apa yang terjadi dengan Junsu dulu. Dia senang jika Junsu benar-benar mencintai Misaki. Dengan begitu, junsu mendapatkan panggantinya dan tidak terpuruk lagi.

Pesta pun selesai. Semua kembali ke rumahnya masing-masing. Begitu juga dengan TVXQ dan Misaki. Bagi Misaki itu adalah malam yang tak kan pernah dia lupakan. Malam yang special. Misaki tertidur dengan nyenyak tapi tidak buat Junsu. Dia tidak bisa tidur karena wajah Misaki saat dansa tadi selalu muncul dalam pikirannya. Itu membuatnya tidak bisa merasa nyaman.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
DoubleJ
i'm so happy because there are some readers still read this story. the reader still increasing slowly. thank you for everyone who reading this story ^^

Comments

You must be logged in to comment
DoubleJ
#1
even though this story had been end up, you still can give me a comment
so, for new readers, feel free to write a comment
and don't forget to read my other fanfics
thanks ^^
nadiachun
#2
Chapter 29: kya..... dah tamat aja.....
hiks...hiks.... ditunggu cerita yang lain y chinggu...

my idol = my love masuk cerita favoritku nih....
ceritanya keren....
nadiachun
#3
Chapter 27: waiting for chapter 15 ^^
teddybear79 #4
Chapter 26: i think ,they are planning something or not? ...interesting
teddybear79 #5
Chapter 25: can't wait for english translation.could it be chapter 13 is the last one?
DoubleJ
#6
english version for chapter 10 realise now... enjoy it ^^