chapter 8

My Idol = My Love

Muncullah berita yang menghebohkan. Sebuah gossip yang menggemparkan dunia cassie. Tersebarnya foto-foto TVXQ dengan seorang cewek di internet. Ya, cewek itu adalah Misaki. Ada foto changmin rangkulan dengan Misaki di bioskop. Ada foto Yunho bergandengan tangan dengan Misaki di sebuah pusat perbelanjaan. Ada foto Yoochun makan es krim berdua Misaki. Ada foto Jaejoong mengelus-elus kepala Misaki. Juga ada foto Junsu berpelukan dengan Misaki. Entah siapa yang mengambil foto-foto tersebut dan menyebarkannya.

“sekarang ini kantor kita sedang sibuk melayani telepon dari berbagai pihak menanyakan kebenaran foto-foto tersebut. Siapa cewek tersebut. Ada hubungan apa dengan antara cewek itu dengan TVXQ. Bahkan situs resmi TVXQ pun dipenuhi dengan komen dan pesan dari para fans dengan pertanyaan yang sama. bahkan ada yang bilang klo cewek tersebut cewek gatel yang deketin kelima TVXQ.” Jelas Pak Park yang datang pagi-pagi.

“karena masalah udah heboh begini, kita harus mengadakan jumpa pers. Di situ kita akan menjelaskan tentang Misaki. Selain menyelesaikan masalah, juga untuk menghindarkan hal-hal buruk yang akan menimpa Misaki. Seperti menghina dan mencap buruk tentang Misaki.” Solusi Pak Park.

Aku hanya diam saja mendengarkan Pak Park berbicara. Sedangkan TVXQ mendengarkan sambil melihat-lihat foto-foto tersebut.

“ok, kita akan adakan jumpa pers demi kebaikan Misaki” ucap Yunho. Jiwa pemimpinnya muncul.

“baik kalau begitu. Semua sudah kujelaskan dan aku harus segera kembali ke kantor untuk mengurus masalah ini. Aku akan membuat jadwal jumpa pers kita. Siap-siaplah kalian.” Ucap Pak Park mengakhiri dan pergi.

“wew~ hebat juga ini paparazzi-nya. Ini kan waktu gw lagi pergi nonton bioskop sama Misaki. Padahal gw udah menyamar tapi tetep ketauan juga.” komen Changmin

“iya ya. Yang ini, waktu mkn es krim ma Yoochun oppa. Yang ini juga. Yang itu juga. Koq bisa y? kapan mereka ambilnya?” tanya Misaki heran

“ya itulah kehidupan selebriti seperti kita ini. Setiap hari pasti ada yang mengikuti kita untuk mengetahui kegiatan kita. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, akan menjadi sebuah gossip. Hal sepele saja bisa dijadikan informasi. Padahal belum tentu benar ceritanya. Kita udah terbiasa jadi gk apa-apa. Tapi Misaki blm pernah dan tidak usah khawatir.” Jelas Junsu

“kadang-kadang gk suka juga karena hidup kita jadi gk bebas. Tapi mau gimana lagi. Jadi nikmati aja hahaha…” sanggah Jaejoong

“ksian sekali oppa-deul” iba Misaki

“kamu harus siapkan metal karena nanti akan ada kata-kata yang tidak enak didengar. Kamu juga harus siap menghadapi fans yang lain. Mereka bisa saja bertindak kasar padamu.” Nasehat Yoochun

“oppa gk usah cemas. Gk mungkin cassie menyerang sesama cassie.” Ucap Misaki

“ya untuk jaga-jaga saja” balas Yoochun

Lalu digelarlah jumpa pers tersebut. Dihadiri oleh para wartawan dari berbagai media. Bahkan disiarkan secara live oleh beberapa stasiun televisi. Masuklah Pak Park yang diikuti oleh TVXQ dan Misaki.

“terima kasih atas kehadiran kalian pada jumpa pers kali ini. Beberapa hari ini telah dihebohkan dengan beredarnya foto-foto TVXQ dengan seorang wanita. Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan semuanya.” Ucap Pak Park selaku manager membuka acara jumpa pers tersebut.

“cewek yang ada di foto-foto itu adalah cewek yang sekarang ini sedang berdiri di hadapan kalian.” Lanjut Pak Park. Misaki membungkuk memberi salam kepada semua yang hadir disitu. “namanya adalah Aizawa Misaki dari Jepang. Mengapa dia bisa akrab dan dekat dengan TVXQ karena nona Aizawa ini adalah pemenang undian “bersama TVXQ selama 3 bulan” pada saat konser di Jepang. Begitulah ceritanya.” Jelas Pak Park

“lalu ada hubungan apa antara nona Aizawa dengan personil TVXQ?” tanya salah satu wartawan perempuan.

“mereka tidak ada hubungan apa-apa. Hanya antara idol dan fansnya. Tapi mereka sangat akrab sekali. Itu saja.” Jawab Pak Park

“iy, kami sangat akrab. Bahkan buat saya dan Yoochun, Misaki adalah adik perempuan kami. Bagi kami, Misaki adalah fans, adik, sekaligus sahabat kami.” Tambah Yunho

“jadi apa foto-foto tersebut asli?” tanya seorang wartawan majalah gossip

“iy, semua foto-foto tersebut asli. Bukan rekayasa.” Jawab Yunho

“kenapa tidak diumumkan soal undian tersebut?” tanya wartawan stasiun tv KBS

“tentu saja udah diumumkan tapi hanya di Jepang saja dan pada saat konser tersebut. Jadi tidak diumumkan secara besar-besaran. Undian ini merupakan hadiah buat para fans setia kami yang selalu mendukung TVXQ sampai sekarang.” Jawab Pak Park

Begitu banyak pertanyaan yang mengalir. Pak Park dan TVXQ menjawabnya dengan santai dan apa adanya. Jumpa pers berjalan lama.

Setelah jumpa pers diadakan, stasiun tv dan majalah-majalah ramai membahas topic TVXQ dan Misaki. Bahkan di dunia maya pun ramai membicarakan hal tersebut. Berita sampai pada cassie dari belahan Negara lain. Para fans sudah mulai mengerti dengan penjelasan dari pihak TVXQ.

Tapi sepertinya ada yang tetep tidak terima. Mereka adalah fans fanatic TVXQ. Bagi mereka, TVXQ oppa adalah milik mereka atau milik bersama. Tidak bisa dijadikan milik pribadi. Dengan moto seperti itulah, mereka tidak suka dengan kehadiran Misaki di antara TVXQ oppa. Apalagi TVXQ oppa memperlakukan Misaki dengan care dan lembut.

“oppa, aku ke mini market dulu ya” ijin Misaki

“hati-hati ya” ucap Yunho

“perlu ditemenin?” tawar Junsu

“ah tidak perlu” tolak Misaki

Misaki pergi untuk membeli sedikit keperluan dapur dan makanan. Dia juga beli beberapa cemilan. Saat dia pulang, dia merasa ada yang mengikutinya dari belakang. Tapi saat ditengok ke belakang tidak ada siapa-siapa.

“ah, mungkin perasaan doank kali” Misaki berbicara sendiri untuk meyakinkan dirinya salah

Lalu tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya hingga jatuh dan kabur begitu saja tanpa minta maaf. Misaki segera bangkit dan membereskan belanjaannya yang jatuh juga.

“aku pulang” ucap Misaki setibanya di rumah

“wah.. ngeborong nih..” komen Changmin

“hehehe…” tawa Misaki sambil duduk

“lututmu kenapa? koq berdarah?” tanya Jaejoong heran

“mana?oh iy, mungkin saat jatuh tadi. Gk berasa sakit.” Jawab Misaki

“jatuh? Koq bisa?” tanya Jaejoong cemas

“iy, tadi waktu pulang, ada orang yang nabrak sampai jatuh” cerita Misaki

“makanya hati-hati” komen Yunho “sini diobatin dulu” pintanya

 

Hari ini tidak ada kegiatan grup jadi junsu bisa pergi menemui Young Mi. akhir-akhir ini mereka mulai saling berhubungan lagi. mereka sering bertemu kalau junsu tidak sibuk. Walaupun dia tidak bisa memilikinya tapi dia masih mau berteman dengan junsu. junsu cukup senang seperti ini. dia berharap bisa seperti ini terus. Jadi bisa melihatnya terus dan dia tidak menghindari junsu lagi.

“junsu” panggil Young Mi

“udah lama tunggunya?” tanya Junsu setibanya di sebuah café

“gk koq. Ini baru aja sampai” jawab Young mi “hari ini kita mau jalan-jalan kemana?” tanyanya

“terserah. Tae Kyung gk marah kan?” tanya Junsu

“gk koq. Dia tau aku akan pergi denganmu. Tar sore baru dia jemput hehehe…” jawab Young mi

“kau bahagia sekali y” komen junsu

“kau juga harus cari kebahagiaanmu” ucapnya

“hanya kaulah kebahagiaanku” ucap junsu dalam hati

“ayo, kita jalan” ajak Young mi

Mereka berdua jalan-jalan di sebuah pusat keramaian kota. Ada banyak pedagang pedagang kaki lima bertebaran. Ada yang jual makanan, minuman, akssesoris, dll. Junsu sangat bahagia sekali. Seperti saat masih pacaran dulu.

“kamu ingat gk? Kita dulu juga sering seperti ini” tanya Junsu

“iy, tapi sekarang beda dengan yang dulu” jawabnya

Tapi Junsu tidak mendengar apa yang Young Mi katakan. Matanya tertuju pada seorang cewek.

“Mi-chan?” tanya Junsu heran “sedang apa dia di sini? Dengan siapa?” tanya Junsu lagi

“mi chan?” tanya Young Mi sambil melihat ke arah dimana Junsu sedang melihat.

“michaaaannn….” Triak Junsu memanggil

“oppa?”

“sedang apa disini? Sama siapa?” tanya Junsu

“jalan-jalan sendiri aja. Oppa?” jawab misaki

“jalan-jalan sama dia hehehe…” jawab junsu sambil merangkul Young Mi

“kenalkan ini misaki, panggil aja mi chan... michan, ini Young Mi, temenku” jelas Junsu memperkenalkan kita berdua. Kita berdua hanya senyum dan salaman.

“ooohh… jadi ini yang namanya Young Mi onnie.. cantik dan dewasa.. juga baik orangnya. Pantes aja Junsu oppa gk mau kehilangan dia. Serasi bgt ma Junsu oppa.” Pikir Mi chan dalam hati

“ooohhh, ini yang namanya mi chan, yang sering disebut-sebut sama Junsu. Gadis yang manis dan periang. Keliatannya cocok juga sama Junsu.” Pikir Young Mi dalam hati.

“mi chan ikut kita aja jalan-jalannya daripada sendirian” usul Junsu

“ah, a.. andwe.. tar malah mengganggu lagi…” tolak Michan

“gk koq, gak mengganggu, ya kan Junsu?” sanggah Young Mi

“iy, ayo…” ucap Junsu setuju lalu menggandeng tangan Michan

Jadinya mereka bertiga jalan bersama. Walaupun baru kenal tapi mereka sudah terlihat akrab satu sama lain. Junsu senang Young Mi dan Mi chan bisa berteman. Jalan-jalan hari ini sungguh menyenangkan. Walau kadang-kadang Michan merasakan kecewa melihat Junsu begitu menyayangi Young Mi. Young Mi kadang-kadang juga suka memperhatikan Junsu dengan Michan. Menurut dia, di antara mereka ada benih-benih cinta yang tak terlihat.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
DoubleJ
i'm so happy because there are some readers still read this story. the reader still increasing slowly. thank you for everyone who reading this story ^^

Comments

You must be logged in to comment
DoubleJ
#1
even though this story had been end up, you still can give me a comment
so, for new readers, feel free to write a comment
and don't forget to read my other fanfics
thanks ^^
nadiachun
#2
Chapter 29: kya..... dah tamat aja.....
hiks...hiks.... ditunggu cerita yang lain y chinggu...

my idol = my love masuk cerita favoritku nih....
ceritanya keren....
nadiachun
#3
Chapter 27: waiting for chapter 15 ^^
teddybear79 #4
Chapter 26: i think ,they are planning something or not? ...interesting
teddybear79 #5
Chapter 25: can't wait for english translation.could it be chapter 13 is the last one?
DoubleJ
#6
english version for chapter 10 realise now... enjoy it ^^