chapter 3

Rainy Blue
Please Subscribe to read the full chapter

Chapter 3 – Hot Gossip

 

Lagi-lagi sekolah digemparkan berita panas yang tak kunjung padam selama seminggu ini, semenjak pertemuan mereka di bar seminggu yang lalu keesokan harinya Taemin kembali masuk sekolah. Namun yang membuat heboh yaitu bahwa hubungan kedekatan Taemin dan Krystal yang menjadi tanda tanya besar bagi seluruh warga sekolah.

Bagaimana tidak, seorang Lee Taemin yang tidak pernah terlihat tertarik pada gadis-gadis cantik disekolahnya dan bahkan ia tak pernah terlihat menggandeng wanita manapun selama ini mendadak berubah 180derajat saat seorang murid baru dari Amerika datang.

Memang kecantikkan Krystal tak diragukan lagi, di tambah pesonanya yang sangat kuat namun tetap saja tak ada yang menyangka Taemin yang berhati dingin bisa luluh dengan gadis seperti Krystal yang berkarakter hampir mirip dengan Taemin tersebut.

Keduanya sama-sama dingin dan keras kepala, namun entah bagaimana mereka merasa cocok satu sama lain. Belum ada hubungan resmi antara mereka, yang mereka tahu bahwa mereka sangat cocok dalam banyak hal yang membuat mereka nyaman.

Saat jam istirahat Taemin dan Krystal hanya duduk dikelas, bercerita, atau merencanakan kemana mereka nanti malamnya. Setelah bel masuk berbunyi barulah mereka berdua membeli makanan di kantin dan menikmatinya di atap sekolah. Siswa dikelas juga bertanya-tanya kemana mereka berdua menghilang, namun tidak ada yang tahu. “Hey, aku ingin bertanya padamu tentang Shinee, aku pernah mendengar ada yang menyebut bahwa kau adalah anggota dari Shinee,namun aku tidak tahu shinee itu apa” tanya Krystal sambil menyendok makanan kemulutnya.

Taemin menatap Krystal sekilas kemudian membersihkan sudut bibir gadis itu dengan jarinya dan menjawab “Shinee itu adalah nama grup kami, kami bernyanyi dikafe namun tidak setiap malam. Karena semua hyungku sudah memiliki kesibukan masing-masing jadi kami sudah lumayan jarang berkumpul apalagi manggung bersama.

Shinee terdiri dari 5 orang, leader kami Onew hyung yang sangat lucu hmm mungkin lebih ke konyol dari pada lucu, Onew hyung memiliki suara yang sangat khas ia bisa membius siapapun yang mendengar suaranya. Minho hyung yang sangat tampan dan tinggi, wanita mana yang tak tergila-gila karena kharismanya, ia adalah rapper kami. Kemudian ada Jonghyun hyung yang memiliki suara yang sangaaaat bagus, jinja benar benar bagus, jong hyung pintar membuat lagu namun ia sangat playboy. Terakhir Key hyung, kami menyebutnya Almighty Key karena ia memiliki segudang bakat, mulai dari bernyanyi sampai mendesain baju. Mereka sudah seperti anggota keluarga bagiku, biasanya setiap tahun Shinee diundang sebagai bintang tamu sekaligus alumni dalam acara kelulusan disekolah ini”.

Krystal mengangguk mendengar jawaban Taemin, “Jadi Minho adalah yang paling tampan?” tanya Krystal sambil memasang wajah penuh harapnya. “Aniya, aku  yang paling tampan” jawab Taemin dengan sangat percaya dirinya. Krystal memasang tampang tidak percaya dengan pernyataannya “Apa kau mau mengenalkanku pada mereka?” tanya krystal lagi. “Of course, bagaimana jika nanti malam? Kebetulan nanti malam kami berkumpul” Taemin menawarkan yang membuat mata Krystal berbinar gembira. “Chinca?? Heol daebak” katanya mengekspesikan kesenangannya. “in one condition” sambung Taemin. “What??” jawab Krystal. “bejanjilah Kau tidak akan suka dengan salah satu dari hyung ku” kata Taemin yang langsung membuat Krystal mengerutkan dahinya heran, namun akhirnya tetap menyetujuinya. “Okay then , call!!”

Krystal menyandarkan dagunya dipundak Taemin saat mereka dengan kencang melaju membelah jalanan Seoul yang lumayan ramai malam ini. Tangan Krystal memeluk pinggang Taemin dengan erat saat sepeda motor taemin melaju dengan kecepatan maksimal, mereka tertawa sambil menikmati adrenalin mereka yang terpacu. Saat memasuki sebuah kawasan apartemen mewah, Taemin membunyikan klakson motornya pada satpam penjaga gerbang yang kemudian memberi hormat padanya setelah membuka pintu gerbang.

Taemin memarkir motornya di depan pintu masuk apartemen “Kau tinggal disini?” tanya Krystal sambil turun dari motor dan memperhatikan pintu masuk apartemen itu kemudian mengangguk. ‘He’s indeed a rich boy’ kata Krystal dalam hatinya, jadi rumor tentang ia adalah orang kaya benar adanya. Taemin berjalan mendahuluinya dan Krystal hanya mengikuti dibelakangnya sampai mereka di lantai 5 dimana kamar Taemin berada.

“Enjoy yourself as if its your own house” Kata Taemin sambil memberi senyum pada Krystal sambil mengusap kepalanya yang membuat Krystal tersipu namun Taemin tidak menyadarinya. Kemudian Taemin melangkah ke kamarnya dan mengganti pakaian tanpa menutup pintu kamarnya. Krystal hanya menggelengkan kepala melihat Taemin yang berkeliaran dikamarnya hanya dengan celana boxernya. “Jadi apa kau membawa gadis-gadis itu kesini?” tanya Krystal sambil menyenderkan badannya dipintu kamarnya.

Taemin awalnya terkejut melihat Krystal yang tiba-tiba sudah berdiri dipintu masuk kamarnya, namun ia langsung membalas dengan seringaian nakalnya. “No” Krystal mengerutkan dahinya tak percaya. “Such a liar” katanya sambi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ChoWife #1
Chapter 9: Ceritamu tidak pernah mengecewakan, semuanya membuatku candu :((
Fighting!
Sartika_L #2
Chapter 9: Karena hari ini puasa..bacanya after buka puasa ajah.. tapi komennya didahulukan.. hehhehe
Sartika_L #3
Chapter 8: Waeyo authornim..waeee... Wah chap ini wah..please make it happy ending neee..
MinSul_TaeStal #4
Chapter 8: Omg please dong make it sad ending please authornim:""( let taem live and be happy huhu dun make him die:"""(
Rizkasyf #5
Chapter 4: Next Chapterrrr pleasee
shortlegged
#6
Chapter 4: Soojung jangan salah paham doooong :(
shortlegged
#7
Chapter 3: Lega banget karena kamu ga memutuskan buat berhenti nulis tentang taestal huhu..
Aku sempet khawatir ga akan bisa nemu cerita taestal lagi hehe
sohee2303 #8
Chapter 1: taemin kristal?
ow.... unik juga. baru denger ada couple mereka berdua

ahh... mau lanjut baca dulu aja dech
Rizkasyf #9
Chapter 1: Woaah interesting~ xD baddast couple.. Next Chapter please. And about Kaistal.. Congratulation but my heart still for Taestal kk