chapter 1

Rainy Blue
Please Subscribe to read the full chapter

Rainy Blue

Chapter 1 – First Day

 Pagi yang cerah, Seoul High School sudah digemparkan oleh berita kedatangan seorang murid baru dari Amerika. Murid baru ini bukanlah artis atau anak pejabat namun sekolah gempar karena kecantikan fisiknya. Namanya Krystal jung, dengan tubuh seksi, wajah cantik, rambut hitam lurus sepunggungnya semakin membuatnya mempesona, namun Krystal memiliki sorot mata yang sangat tajam yang tak segan-segan ia layangkan pada orang yang membicarakan dirinya disekitarnya. Orang-orang menyadari bahwa Krystal berbeda dengan gadis lain, ia sangat tidak ramah, tatapannya selalu sarkatis pada siapapun, dan satu lagi, Krystal tidak berbicara menggunakan bahasa Korea.

Satu lagi pemandangan yang sebenarnya sudah menggemparkan sekolah itu setiap pagi, siapa lagi kalau bukan Lee Taemin. Taemin adalah idola disekolah itu, tubuh tingginya, wajah tampannya dan gayanya yang sangat dingin berhasil melelehkan hati para gadis. Taemin berjalan memasuki sekolahnya setelah sebelumnya ia memarkir sepeda motornya diparkiran. Ia berjalan sambil sesekali membalas sapaan dengan senyum playboynya untuk penggemarnya yang kebanyakan adalah juniornya. Ia memasuki ruang kelasnya dan Mrs Kim sudah berada dikelas pagi ini. Taemin langsung menuju tempat duduknya disudut belakang kelas. Namun sebuah tas terletak dikursi sebelahnya, tempat itu tidak pernah diduduki oleh siapapun sebelumnya karena taemin tidak mau ada orang yang duduk dengannya. Ia yakin teman sekelasnya sudah tahu dengan itu, namun ia masih penasaran siapa yang berani meletakkan tasnya disana.

“ehem, okay guys lets start our lesson this morning..” namun perkataan Mrs Kim terpotong saat seorang gadis cantik dengan rambut hitam, kulit putih, wajah cantik dan mata tajamnya melangkah memasuki kelas “Excuse me madam, sorry I’m late” gadis itu berkata dengan bahasa inggris yang bersih dan logat amerikanya yang kental. Mrs kim hanya mengangguk mengisyaratkan Krystal untuk masuk. Mrs Kim adalah guru bahasa Inggris dan kebetulan pagi ini adalah pelajaran bahasa Inggris. “okay, Miss. Seems like you are a transfer student, am I right?” tanya Mrs Kim pada gadis yang berdiri dengan risih didepan kelas, dalam kepalanya ia mengumpat ‘why dont she just let me go to that fckng seat of mine instead of asking me more useless questions’.

“Yes, ma’am” ia menjawab singkat kemudian mengedarkan pandangannya sekeliling kelas dengan tatapan meremehkan miliknya. Ia mulai meneliti satu per satu wajah siswa dalam kelas tersebut sebelum kemudian Mrs Kim menghentikan observasinya “Would you mind to introducing yourself miss?” Mrs Kim berkata padanya lagi namun entah kenapa perasaanya mengatakan bahwa gurunya ini sengaja menguji kesabarannya pagi ini, terlihat dari smirk di wajahnya saat ia mengucapkan kalimat itu sambil menaikkan sebelah alisnya.

“Sure, I’m Krystal” jawab gadis yang ternyata bernama Krystal itu, ya dia lah orangnya, Krystal nama yang menggemparkan Seoul High School pagi ini. Terdengar bisik-bisik dari para siswa dikelas setelah mendengar namanya. “okay?? And then?” sambung Mrs Kim pada Krystal karena ia merasa perkenalan diri tersebut terlalu pendek. “I am from America, and i do speak english” lanjut krystal sambil mengangkat bahunya pertanda bahwa ia tak tertarik untuk melakukan perkenalan diri lebih. Krystal merasakan ketidaksukaan Mrs Kim padanya saat pandangan mereka bertemu namun ia tidak ambil pusing dengan hal tersebut. “okay, go to your seat” jawab Mrs Kim.

Krystal berjalan dengan cuek namun entah bagaimana terlihat seksi, semua mata siswa dikelas menatapnya sampai ia dikursi paling belakang. Seragam sekolah tidak membuatnya terlihat tidak menarik, rok pendeknya memperlihatkan kaki jenjangnya yang membuat laki-laki yang melihatnya menelan ludah melihat tubuhnya. Namun sepasang mata dari seorang siswa laki-laki yang duduk dibangku paling belakang kelas memperhatikan gerak gerik gadis itu semenjak ia melangkahkan kakinya masuk kelas. Saat gadis itu melangkah kearahnya, matanya beralih pada tas yang terletak dikursi sebelahnya kemudian sebuah seringaian kecil muncul dari bibirnya saat ia yakin gadis itu adalah pemilik tas tersebut. Mata bereka bertemu untuk beberapa detik sebelum Krystal memutuskan eye contact mereka dan duduk disebelahnya.

Semua murid dikelas mungkin memikirkan hal yang sama saat mereka melihat pemandangan yang sangat langka, yaitu Taemin yang terkenal dengan image playboy yang bersikap sangat dingin terutama pada perempuan membiarkan orang lain duduk dibangku sebelahnya, ditambah perempuan yang duduk disana tidak lain tidak bukan adalah gadis yang menggemparkan sekolah karena penampilannya. Mereka mungkin bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka lebih lanjut, karena Taemin bukan tipikal lelaki yang mudah tertarik dengan kecantikan fisik. Walaupun dengan image playboy nya namun belum ada wanita dari sekolahnya yang pernah ia akui sebagai pacarnya kecuali satu orang. Bahkan para bidadari sekolah atau siswa perempuan dengan kecantikan diatas rata-rata pun tidak berhasil menarik perhatiannya. Oleh sebab itu, mereka penasaran kenapa Taemin membiarkan gadis itu menempati tempat yang belum pernah ia izinkan siapapun mendudukinya.

Mrs Kim menjelaskan pelajarannya saat matanya menangkap pemandangan yang menurutnya mengganggu pemandangannya yaitu, Taemin dengan seringaiannya sedang menatap anak baru yang duduk disebelahnya sambil memiringkan badannya bertopang pada sikunya diatas meja, benar-benar mengabaikan pelajarannya. Taemin malah sibuk menatap Krystal dengan senyum nakalnya, meman

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ChoWife #1
Chapter 9: Ceritamu tidak pernah mengecewakan, semuanya membuatku candu :((
Fighting!
Sartika_L #2
Chapter 9: Karena hari ini puasa..bacanya after buka puasa ajah.. tapi komennya didahulukan.. hehhehe
Sartika_L #3
Chapter 8: Waeyo authornim..waeee... Wah chap ini wah..please make it happy ending neee..
MinSul_TaeStal #4
Chapter 8: Omg please dong make it sad ending please authornim:""( let taem live and be happy huhu dun make him die:"""(
Rizkasyf #5
Chapter 4: Next Chapterrrr pleasee
shortlegged
#6
Chapter 4: Soojung jangan salah paham doooong :(
shortlegged
#7
Chapter 3: Lega banget karena kamu ga memutuskan buat berhenti nulis tentang taestal huhu..
Aku sempet khawatir ga akan bisa nemu cerita taestal lagi hehe
sohee2303 #8
Chapter 1: taemin kristal?
ow.... unik juga. baru denger ada couple mereka berdua

ahh... mau lanjut baca dulu aja dech
Rizkasyf #9
Chapter 1: Woaah interesting~ xD baddast couple.. Next Chapter please. And about Kaistal.. Congratulation but my heart still for Taestal kk