Rainy Blue

Please Subscribe to read further chapters

Description

Krystal adalah seorang murid yang ditransfer ke Korea dari Amerika karena kelakuannya yang luar biasa nakal dengan pergaulan bebas disana. Hal tersebut membuat orang tuanya memutuskan memindahkan nya ke Korea, tanah kelahirannya. Namun Krystal bukanlah tipikal gadis penurut yang akan menuruti semua keinginan orang tua yang ingin mengekangnya, ia merasa kehidupannya direnggut paksa darinya. akhirnya Krystal memutuskan untuk  membuat ulah lagi agar ia dikeluarkan dari sekolah barunya tersebut. ia memutuskan untuk tidak menjalin pertemanan dengan siapapun karena ia tahu bagaimana rasa sakitnya perpisahan dengan orang-orang terdekatnya. Disekolah barunya ia menjadi sorotan utama dihari pertama ia melangkahkan kaki disekolah tersebut, Krystal berhasil menjadi pusat perhatian semua orang disaat ia tak menginginkan perhatian sama sekali.

Namun sebelum Krystal datang tentunya sekolah tersebut sudah memiliki sorotan setiap harinya, yaitu Lee Taemin. Lee Taemin adalah seorang siswa yang hidup dengan gayanya sendiri namun tak pernah dikeluarkan dari sekolah. alasannya ia memiliki otak yang cerdas walaupun tingkat kenakalannya tak jarang memicu amarah semua guru, namun semua hanya bisa bungkam karena alasan tersendiri yang masih dipertanyakan orang-orang. Taemin adalah anak yang tidak peduli dengan sekitarnya, bahkan ia tak pernah terlihat menunjukkan ketertarikan pada perempuan manapun. tatapan matanya yang dingin membuatnya semakin terlihat bersinar dimata para penggemarnya. Namun saat seorang anak baru dari Amerika tersebut bertatapan dengannya untuk yang pertama kalinya, Taemin tau bahwa hidupnya tak akan sama lagi mulai detik itu.

Foreword

ANOTHER TAESTAL STORY......

I JUST LOVE THEM <3

I KNOW KAISTAL IS REAL, AND I'M HAPPY FOR BOTH OF THEM SERIOUSLY...

BUT I MADE THIS FANFIC LONG BEFORE KAISTAL OFFICIALLY TOGETHER, AND I DON'T FEEL LIKE CHANGE THE CHARACTER FROM TAEMIN TO KAI, COZ THAT WONT BE SUIT IF I SWAP THEM.

CONGRATULATIONS FOR KAISTAL SHIPPER,

DON'T LIKE TAESTAL ? DONT READ... :)

*THIS IS JUST FANFICTION, FROM IMAGINATION OF THE FANS LIKE ME*

HAPPY READING!!!!

Comments

You must be logged in to comment
ChoWife #1
Chapter 9: Ceritamu tidak pernah mengecewakan, semuanya membuatku candu :((
Fighting!
Sartika_L #2
Chapter 9: Karena hari ini puasa..bacanya after buka puasa ajah.. tapi komennya didahulukan.. hehhehe
Sartika_L #3
Chapter 8: Waeyo authornim..waeee... Wah chap ini wah..please make it happy ending neee..
MinSul_TaeStal #4
Chapter 8: Omg please dong make it sad ending please authornim:""( let taem live and be happy huhu dun make him die:"""(
Rizkasyf #5
Chapter 4: Next Chapterrrr pleasee
shortlegged
#6
Chapter 4: Soojung jangan salah paham doooong :(
shortlegged
#7
Chapter 3: Lega banget karena kamu ga memutuskan buat berhenti nulis tentang taestal huhu..
Aku sempet khawatir ga akan bisa nemu cerita taestal lagi hehe
sohee2303 #8
Chapter 1: taemin kristal?
ow.... unik juga. baru denger ada couple mereka berdua

ahh... mau lanjut baca dulu aja dech
Rizkasyf #9
Chapter 1: Woaah interesting~ xD baddast couple.. Next Chapter please. And about Kaistal.. Congratulation but my heart still for Taestal kk