Chapter 1

Heart Beating

“Taeyeon ah, kenapa kau tambah jelek dan gendut? Lihat pipimu itu, ahh mana ada pria yang akan mendekatimu? Aku berani bertaruh, kau pasti belum pernah benkecan, iya kan? Omo, lihat rambutmu, rambut macamapa itu?” pesan singkat via e-mail yang berisi makian tersebut sontak membuat gadis berusia 23 tahun itu nyaris saja melempari lepi kesayangannya menggunakan gelas yang tegah dipegangnya.

“Kyaa Baekhyun ah! Byun Baekhyun! Berani-beraninya kau mengataiku seperti itu? Memangnya kau ini siapa? Hah? Dan sudah berapa kali ku ingatkan untuk memanggilku noona??!!” teriak Taeyeon pada lepinya.

Kim Taeyeon, gadis cantik belia, mandiri, dan tegar yang tumbuh tanpa asuhan seorang ibu. Ya, ibunya sudah pergi meninggalkannya ketika dia dilahirkan. Kini dia hanya tinggal bersama seorang ayah yang begitu mencintainya. Ayahnya, Kim Dajong, seorang pengusaha sukses yang menjalankan toko kacamata terkenal di Korea. Keluarga Kim sangat akrab dengan keluarga Hyun pemilik hotel Nam. Taeyeon kecil suka sekali bermain dengan kakak beradik dari keluarga Hyun. Dan dia paling suka mengikuti Kyuhyun yang memang dianggapnya sebagai oppa yang akan selalu melindunginya. Karna usia Kyuhyun satu tahun lebih tua dari Taeyeon. Sedangkan Baekhyun, Byun Baekhyun, yang usianya terpaut 3 tahun lebih muda dari Taeyeon hanya dianggapnya sebagai dongseng nakal yang selalu menggangguya. Sayang, kelurga Hyun pergi meninggalkan Korea semenjak kepergian Nyonya Hyun akibat kecelakaan mobil.

----------

"Taeyeon ah, kau pulang bersamaku?” tanya gadis mungil berambut pirang yang dikenal sebagai teman akrab Taeyeon di kampus. Jessica Jung memang terkenal akan keramahannya membuat orang disekitarnya betah berlama-lama berada disampingnya. Dia sangat supel, dan mudah bergaul. "Ani, aku harus mampir ke toko ayahku dulu." jawab Taeyeon. "Ah, arasso. Aku duluan yaa? Anyeong" Jessica pulang mendahului Taeyeon "Anyeong" ucap Taeyeon sambil melambaikan tangannya.

Taeyeon dikejutkan oleh mobil yang tiba-tiba berhenti tepat disampingnya. "Kenapa kau diam saja gadis cantik? Masuklah!" Terdengar suara seorang pria dari dalam mobil yang membuat Taeyeon semakin terkejut. Perlahan kaca mobil mulai terbuka, pria tampan berkaca mata tampak menunjukan senyumnya yang khas.

"Oppa???!" Taeyeon kaget setengah mati mendapati oppa yang telah lama meninggalkannya secara tiba-tiba muncul dihapannya. "Kenapa bengong? Ayo masuk!"

"Kapan oppa sampai di korea? Kenapa tidak mengbariku lebih dulu? Dan mana Baek nakal itu?" tanya Taeyeon sembari masang sabuk pengamannya. "Dia masih terlelap dalam tirdurnya" jawab Kyuhyun.

"Anyeong, appa lihat siapa yang datang bersamaku?" sapa Taeyeon setibanya di toko ayahnya. "Waa, kyuhyun ah. Kaukah itu? Aigoo Kyu kecilku sudah tumbuh menjadi pria tampan sekarang. Kapan kau sampai di Korea?" puji tuan Kim. "Ahh, paman bisa saja. Aku tiba semalam bersama ayah dan Baekhyun." jawab Kyuhyun.

"Ayahmu juga ikut?" Tuan Kim berkata dengan gembira

"Ne, ayah berpesan supaya paman dan Taeyeon datang kerumah nanti malam" ujar Kyuhyun.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
-peaterplum
#1
spot komen dulu ya .. akhirnya ada yang indonesian language. wkwkwkwk ...
ditunggu kelanjutannya xD
erika_key #2
Hohohoho semangat thor buat kelanjutannya,,
Update soon....