SECRET chapter 5

SECRET

 

 Title            : Secret ch 05

Main cast     : Kim soo hyun, Cho kyuhyun, Leeteuk, Yesung

And other.

Leght                    : chaptered

Warning      : typo, ooc, gaje, dan mungkin membosankan >///<

Rate            : T (bisa berubah sesuai kemauan saya ^-^)

 

Don’t like don’t read

 

Kyuhyun hanya terpaku, saat melihat Soo Hyun di hajar di depan matanya. Entah bagaimana kejadian nya yang jelas saat ia akan keluar dari gerbang sekolah, ada beberapa orang tak di kenal menghampirinya. Saat salah satu dari mereka akan melayangkan pukulan ke arah nya tiba-tiba Soo Hyun datang dan berdiri di depan nya.

Kyuhyun tak tahu kapan hyung nya itu datang dan tiba-tiba ada di depannya. padahal Kyuhyun tak begitu peduli dengan hyung nya akhir-akhir ini, tapi Soo Hyun masih mau melindunginya. Tindakan itu semakin membuat Kyuhyun malu sekaligus merasa bersalah.

Meskipun hyung nya bisa beladiri tapi dengan lawan yang tak seimbang dan ditambah jelas saja Soo Hyun menjadi bulan-bulanan orang-orang itu, tapi apa yang dilakukan Kyuhyu, anak itu hanya bisa diam dan melihat saja, benar-benar pecundang.

Saat melihat lawan nya tak berdaya maka orang-orang itu pun meninggalkan Soo hyun dan Kyuhyun begitu saja.

 

“Kyu…Hyun-ah,” panggilan itu terdengar sangat pelan dan serak “kau… tidak… apa-apa…. Kan?” Soo Hyun berusaha untuk bangun tapi tiba-tiba rasa nyeri menghantam dada kirinya. Spontan ia mencengkaram nya dengan sangat kuat mencoba untuk mengurangi nya tapi rasa sesak itu kian bertambah saja dan hampir-hampir ia tak sanggup menahan nya lebih lama lagi.

Dengan sisa-sisa tenaga yang ia miliki Soo Hyun mencoba untuk meraih kaki Kyuhyun yang masih diam terpaku di tempatnya.

“Kyuhyunie,” sekali lagi Soo Hyun berusaha memanggil adiknya,tapi sepertinya itu masih belum membuat Kyuhyun keluar dari lamunan nya. Barulah saat Soo Hyun meraih kaki namja itu, Kyuhyun seketika terjingkat dan melihat Soo Hyun yang kini tergeletak di bawahnya dengan keadaan yang sangat menghawatirkan.

“Hyunie hyung…” hanya itu yang bisa keluar dari bibir pucat Kyuhyun. Dan setelah itu Soo hyun tak tahu apa yang terjadi setelahnya karena pandangan nya berubah menjadi gelap. Dan dia pingsan, tapi sebelum itu Soo Hyun masih bisa mendengar suara Kyuhyun yang berteriak memanggil namanya berberapa kali.

 

 

 

“kerja yang bagus,” kata sosok namja paruh baya pada seorang namja yang ada dihadapannya.

“aku ingin tahu bagaimana reaksi mereka setelah ini.” Namja itu tampak tersenyum puas atas kerja anak buahnya.

“ye, Sajangnim.” Jawab sang bawahan seraya membungkuk hormat.

“baiklah kau boleh kembali ke pekerjaan mu sekarang.”

“ye, Sajangnim.” Setelah membungkuk sang suruhan pun pergi meninggalkan sang tuan yang tengah menikmati wine di tangannya.

“mianhae, jeongmal mianhae” batin nya dengan sorot mata yang seketika berubah sedih.

Setelah menaruh gelas yang tadi di pegang nya pria paruh baya itu duduk di kursi kerjanya. Perlahan ia membuka laci meja kerjanya dan mengambil sebuah bingkai foto yang selalu ia simpan di tempat itu. Pria itu memandang dengan sedih sosok yang ada di dalam foto itu.

“akhirnya, setelah sekian lama Appa menemukan mu.” Pria itu begumam seraya terus memandang bingkai yang ada di tangan nya.

“Appa bersyukur karena kau berada di tempat yang tepat.” Pria itu tersenyum simpul ketika tadi ia mendengar kabar perkembangan tentang pencarian yang sekian lama ia lakukan membuahkan hasil yang sangat bagus.

Tak sia-sia ia membayar mahal detektif untuk mencari kebaradaan putra semata wayangnya. Tapi pandangan itu berubah saat ia ingat penyebab ia harus kehilangan buah hatinya. Wanita itu, wanita yang sudah tega membuang darah dagingnya dan membuat nya terpisah dan tak bisa melihat putranya.

Rasa marah itu kian menjadi saat ia ingat kata-kata istrinya saat pertemuan nya kembali beberapa waktu lalu. Ia berjanji dalam hati kalau sampai terjadi sesuatu pada putranya, ia akan membalas dua kali lipat atas apa yang dialami oleh putra semata wayangnya.

 

 

 

Kangin langsung meninggalkan ruang rapat saat ia mendapat telpon dari Yeon Ra kalau Soo Hyun dan Kyuhyun saat ini ada di Rumah Sakit Seoul. Berbagai pikiran buruk terus berkelebat di benaknya. Apa lagi saat ia mendengar suara istrinya yang serak saat tadi menelpon sudah bisa di pastikan kalau sudah terjadi hal buruk dengan kedua anaknya.

Setelah memarkir mobilnya, Kangin langsung berlari menuju ruang informasi untuk menanyakan keberadaan sang putra saat ini. Kangin benar-benar tak peduli jika dia sebenarnya tak boleh berlari di ruang UGD tapi Kangin tak mau membuang waktu nya untuk bisa bertemu dan melihat kondisi Soo Hyun serta istrinya dan juga Kyuhyun.

“Yeon Ra,” panggilnya setelah ia melihat istrinya tengah duduk di kursi ruang tunggu di depan UGD dan di sebelahnya tampak si bungsu yang terus menunduk dengan bahu yang tampak gemetar.

Kangin bergegas menghampiri keduanya, Yeon Ra langsung menghambur ke dalam pelukan suaminya saat melihat Kangin berjalan mendekat ke arahnya. Dengan tangis yang kembali terdengar Yeon Ra menceritakan apa yang tadi di sampaikan oleh Dokter sebelum membawa Soo Hyun ke dalam ruang Operasi.

Kangin dengan sabar mengusap punggung istrinya, meskipun ia juga sedih tapi Kangin berusaha untuk tetap tenang. Dan saat manic Kangin menangkap sosok putra bungsunya rasa sakit itu kembali ia rasakan. Dapat ia lihat putra nya pasti sangat merasa bersalah atas kejadian ini. Setelah istrinya tenang, Kangin pun mendekati putra bungsunya.

“Kyuhyun-ah,” panggilnya pelan. Tak ada jawaban apapun dari bibir Kyuhyun atas panggilan ayahnya, melainkan suara isakan lirih yang menjawab panggilan itu. Demi apapun Kangin langsung meraih Kyuhyun ke dalam pelukan nya. Dan saat itu lah tangis Kyuhyun semakin jadi.

“Hyunie hyung…..” hanya itu yang keluar dari bibir Kyuhyun, bahkan saat tadi sang ibu datang pun Kyuhyun hanya memanggil-manggil sang hyung.

“ssstt, hyung mu pasti baik-baik saja Kyu,” Kangin mencoba menghibur anaknya yang tak hentinya memanggil sang hyung. “Soo Hyun adalah anak yang kuat, Appa yakin dia tidak akan menyerah begitu saja.”

“Kyunie…… Kyunie….. melihat mereka memukuli Hyunie hyung, Appa,” adu nya dengan diiringi air mata yang masih mengalir membasahi wajah pucatnya.

“semua pasti baik-baik saja, Kyuhyun harus yakin dan terus berdoa agar Hyunie hyung bisa bertahan” Yeon Ra berkata seraya ikut memeluk putra bungsunya yang tampak sangat terpukul itu.

“ini semua gara-gara Kyunie, kalau saja Kyunie membantu. Hyunie hyung tidak akan seperti ini.” Tangis Kyuhyun malah semakin menjadi. Kyuhyun merasa sangat bersalah karena sudah membuat hyungnya terluka seperti itu.

Bayangan Soo Hyun beberapa saat yang lalu membuat Kyuhyun semakin takut kalau hyung nya itu benar-benar pergi meninggalkannya. Wajah yang penuh rasa sakit itu seakan menohok hati Kyuhyun karena telah bersikap acuh saat hyungnya meminta maaf. Kyuhyun tak pernah menyangka akan ada kejadian tadi. Apa harus dengan cara seperti ini ia harus kehilangan sosok yang sangat berarti baginya, sosok yang sudah menemani dan menyayanginya tanpa mempedulikan dirinya sendiri dari tekanan sang nenek yang tak menginginkan keberadaannya.

 

 

Waktu serasa berjalan begitu lambat, dan pintu ruang Operasi itu tak juga terbuka meski uisa dan ganhosa keluar masuk tapi tak ada satupun dari mereka yang memberitahu Kangin tentang keadaan putra sulungnya. Sementara itu Yeon Ra tampak tertidur meski kecemasan masih terlihat jelas di wajah cantik wanita itu. Sedangkan Kyuhyun bocah itu juga tertidur karena lelah menangis.

Kangin sendiri, meski kantuk menderanya tapi ia jelas tak bisa tidur karena rasa cemas yang menekan kuat batinnya. Ia teringat dengan pembicaraan nya dengan Tuan Kim kemaren, Kangin tak pernah menyangka kalau kebencian Nyonya Kim pada Soo Hyun hingga seperti itu. Apa mungkin ini adalah perbuatan ibunya? Tapi Kangin tak ingin mempercayai itu.ibu nya tak mungkin melakukan hal keji seperti ini.

 

Flashback….

“yeoboseo… Appa?”

“….”

“ye? Mwo? Itu tidak mungkin Appa?”

“….”

Kangin tampak tegang saat mendengarkan sang penelpon yang ternyata adalah Tuan Kim yang memberitahu nya kalau Nyonya Kim menemukan surat perjanjian yang pernah mereka buat untuk Soo Hyun. Dalam hati Kangin berdoa semoga Oemmanya tak menemukan surat yang lainnya lagi. Kalau tidak maka nasib Soo Hyun pasti lebih susah lagi jika Nyonya Kim sudah melampiaskan kemarahan nya pada putranya itu.

“Appa jangan khawatir soal Soo Hyun, aku tak akan membiarkan Oemma melakukan itu.” Kangin mencoba meyakinkan ayahnya “bagaimanapun Soo Hyun sudah menjadi bagian dari keluarga kita. Dan ia adalah anak sulung dan cucu laki-laki keluarga Kim.”

“….”

“guraeyo Appa, Kangin tahu apa yang harus di lakukan.” Kangin menghela napas lega “nde, aku juga yakin Yeon Ra pasti tidak rela jika Soo Hyun pergi dari rumah kami. Nde, anyeong.” Kangin memandangi posel nya dengan perasaan campur aduk, dalam hati ia bertekat akan terus melindungi dan mempertahan kan Soo Hyun apapun yang terjadi meski ia harus melawan Nyonya Kim ia tak peduli.

Flashback end

 

 

Panti Asuhan Seoul

Leeteuk dan Yesung yang baru saja pulang, di kejutkan dengan kedatangan seorang wanita yang tengah marah-marah pada suster Jang dan Suster Kepala panti. Keduanya semakin terkejut saat tahu kalau wanita itu menyebut-nyebut nama Soo Hyun.

“ada apa ini”? Tanya Leeteuk seraya mendekati mereka

“ini bukan urusan mu anak muda,” wanita itu ketus

Yesung dan Leeteuk langsung mengernyit mendengar itu, kalau saja wanita itu bukan tamu. Leeteuk langsung mencengkeram lengan Yesung saat namja itu hendak merangsek diantara suster Jang dan wanita itu.

“maaf kalau kami tidak bisa memberitahu anda dengan siapa dan dimana sekarang ini Soo Hyun tinggal.” Suster Kepala dengan gaya khas nya menjawab pertanyaan wanita itu, dan senyum tak pernah lepas dari bibirnya meski sang lawan bicara bersikap kasar dan tampak tak sabaran.

“lagi pula bukankah dulu anda yang meninggalkan Soo Hyun kecil di depan pintu panti ini,” jelasnya lagi dengan kalem “ bahkan tanpa satu kata pun anda meninggalkan anak malang itu begitu saja.”

“padahal Soo Hyun begitu mengharapkan kedatangan anda setiap ada yang datang ke tempat ini.” Suster Jang ikut bicara “anak itu begitu berharap suatu hari anda datang dan menjemputnya. Tapi apa yang anda lakukan selama ini?”

“aku rasa kedatangan anda sudah terlambat, saya tidak yakin kalau Soo Hyun masih mengharapkan kedatangan anda ini.” Lanjutnya dengan enggan

“bagaimana mungki dia tidak mengharapkan kedatangan ku.” Wanita itu berseru penih emosi “bagaimana pun juga aku adalah ibu kandungnya, dia pasti masih mengharapkan kedatangan ku.” Wanita itu masih teguh dengan keyakinan nya

Tapi Suster Jang dan Suster kepala hanya tersenyum menanggapi hal itu. Sementara itu Leeteuk dan Yesung masih mencerna apa yang tengah mereka perdebatkan itu. Hingga Leeteuk teringat dengan foto yang kemaren di temukan Yesung diantar barang-barang milik Soo Hyun.

Ia terbelalak saat menyadari kalau wanita itu sama dengan yang ada di dalam foto milik Soo Hyun yang ia lihat kemaren, jadi ini kah ibu Soo Hyun? Leeteuk tak menyangka wanita secantik ini tega membuang darah dagingnya hingga begitu lama. Padahal wajah itu terlihat seperti orang baik-baik tapi dia berdarah dingin. Leeteuk kembali teringat saat Soo Hyun menceritakan tentang ibunya.

 

Flashback

“kau tahu hyung, sampai saat ini aku masih berharap nae oemma datang dan menjemput ” cerita Soo Hyun saat mereka tengah duduk di taman samping gereja

“hyung harap keinginan mu untuk bisa bertemu dengan ahjuma bisa segera terwujud, saeng” Leeteuk menepuk bahu Soo Hyun menyemangati

“tapi kadang aku juga meragukan itu. Seandainya dia datang di saat yang sudah terlambat, aku tidak yakin bisa menemuinya lagi.” Soo Hyun tampak sedih saat mengucapkan itu. Leeteuk bisa mengerti itu ia sendiri kadang berharap bisa ertemu dan berkumpul lagi dengan kedua orang tua dan adiknya tapi itu jelas sangat mustahil karena ia tahu benar dimana sekarang keluarganya. Ya, mereka sudah tinggal dan tenang di alam keabadian.

Flashback off

 

Seandainya kau masih ada di sini, mungkin apa yang dulu kau harapkan akan terwujud saeng. Batin Leeteuk miris saat ia ingat harapan Soo Hyun saat itu. Yesung hanya bisa diam melihat apa yang ada di hadapan nya saat ini, dan lagi saat ia melihat ekspresi sedih hyungnya.

Leeteuk yang hendak bertanya pada Suster Jang, di kagetkan dengan getaran ponsel di saku celananya, namja itu tak langsung mengangkat panggilan itu karena nomor yang ada di layar ponselnya tak ia kenal tapi setelah beberapa detik kemudian ia menjawab panggilan itu.

“yeoboseyo….” Leeteuk menjawab seraya berjalan menjauh dari tempat itu, Yesung karena penasaran namja itu pun mengikuti Leeteuk.

“……”

Entah apa yang sudah di dengar oleh Leeteuk dari sang penelpon tiba-tiba Leeteuk menjadi tegang dengan wajah yang tak bisa dijelaskan. Yesung pun mendekati hyungnya mencoba untuk mencari tahu tapi belum sempat Yesung bertanya Leeteuk langsung berlari keluar.

Yesung tahu pasti sudah terjadi sesuatu, tapi apa itu Yesung masih ragu. Tapi melihat reaksi Leeteuk yang sampai seperti ini hanya ada satu kemungkinan yang terjadi. Yesung terus mengikuti kemana Leeteuk berlari dan ia semakin yakin saat melihat Leeteuk berlari ke tempat ia tadi memarkirkan mobil Audi putih milik hyungnya.

Setelah berada di dalam mobil Yesung terus memperhatikan Leeteuk yang terlihat panic dan cemas luar biasa, Yesung langsung ingat kejadian yang hampir mirip dengan ini dan Yesung langsung tahu apa yang bisa membuat Leeteuk seperti ini, ya dan hal ini pasti ada hubungan nya dengan anak itu, Soo Hyun.

Saat Leeteuk hendak menstarter mobilnya, Yesung meraih tangan yang terlihat gemetaran itu hingga Leeteuk menoleh ke arah Yesung. Begitu kedua maniknya bertemu dengan tatapan tajam Yesung, air mata Leeteuk langsung menetes tanpa bisa ia kendalikan.

“Soo Hyun-ah..” Yesung sudah menduga nya, tak akan ada hal lain yang mampu membuat hyung nya jadi seperti ini kecuali anak itu.

“biar aku yang membawa mobil nya, Teukie hyung!” Leeteuk hanya bisa menurut saat Yesung sudah berkata seperti itu, ia juga tahu disaat panic dan cemas seperti ini ia tidak akan bisa membawa mobil dengan benar.

 

Setelah Leeteuk pindah ke kursi penumpang dan Yesung duduk di balik kemudi, namja itu segera melajukan mobil ke tempat yang tadi disebutkan oleh si penelpon. Sepanjang jalan itu Leeteuk tak hentinya menggumamkan nama Soo Hyun.

Leeteuk benar-benar marasakan ketakutan yang tak seperti biasa nya, setelah kejadian dulu itu. Leeteuk tak ingin kehilangan orang yang ia sayangi lagi, cukup sekali saja ia kehilangan Dongsaeng dan orang-orang yang ia sayangi, kali ini jangan sampai hal buruk itu terulang lagi.

“Soo Hyun-ah…. Hyung mohon bertahanlah” gumaman itu terus terucap dari bibir Leeteuk “hyung tidak mau kalau harus kehilangan lagi, sudah cukup aku kehilangan Hae. Soo Hyun-ah…. Hyung mohon, bertahanlah demi hyung dan keluargamu.”

Dalam hati Yesung pun terus berdoa agar dongsaengnya itu dalam keadaan baik-baik saja. Yesung memang belum tahu pasti dengan apa yang terjadi dengan Soo Hyun tapi melihat Leeteuk, namja itu yakin pasti sudah terjadi hal buruk dengan soo Hyun.

TeBeCe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 7: Huwaaa bnr2 nangis d ch akhir. Huhuhu. Hikz. Cpt d bwt sequel na eon. Penasaran. Msh byk teka teki. N kacian bgt soo hyun. Menderita bgt jd dy. Huhu. N mian eon, aq nyampah byk bgt d tiap ch. Hahaha. Maf yak. Cuma gatel aj pgn komen. Tetep semangat menulis :D
ningekaputri #2
Chapter 6: Huwaaa ch ini benar2 menguras emosi. Sedih bgt. Truz sbnr na syp yg mukuln soo hyun?n syp yg mau blz dndm k kim grup?aigoo
ningekaputri #3
Chapter 5: Huwaaa, gtw lg mau komen apa. Byk rahasia yg blm k ungkap. N masih bwt aq bingung. Kekeke
ningekaputri #4
Chapter 4: Wah konflik na udah d mulai, seru, seru. Sbnr na kacian ma soo hyun. Dy srg ngelamun gt. Jg kacian ma kyu. Ah kompleks sx. Hahaha
ningekaputri #5
Chapter 3: Wah semakin seru, tp blh ksh saran?ky na lbh baik antara kejadian satu dgn yg lain na d kasih btas, kalo cm d bwt paragraf bru gak k baca d hp q, jd agak bingung baca na. Mgkn d beri garis ---- ato gbr :)
ningekaputri #6
Chapter 2: Huwaaa kacian soo hyun, nyonya kim tega bgt. N kyu bnr2 jd anak baik d ch ini. Bruntung bgt ada khadirn kyu, yg bisa bwt hyung n eomma na nyaman dgn dy. Nice thor
ningekaputri #7
Chapter 1: Whooaa, main cast kim soo hyun kah?nie caracter khayalan?ato kim soo hyun yg aktor korea tu?hehe sdg membayangkn soal na