SECRET chapter 4

SECRET

Title            : Secret ch 04

Main cast     : - Kim soo hyun, Cho kyuhyun, Leeteuk, Yesung

And other.

Leght                    : chaptered

Warning      : typo, ooc, gaje, dan mungkin membosankan >///

Rate            : T (bisa berubah sesuai kemauan saya ^-^)

 

Don’t like don’t read

 

Kangin hanya diam, ini belum saat nya Soo Hyun mengetahui rahasia yang ia sembunyikan dari putra nya. Meski pun suatu saat nanti Soo Hyun akan mengetahuinya juga tapi untuk sekarang ini cukup ia dan Tuan Kim saja yang tahu masalah yang sebenarnya tetang siapa  yang tadi menemui Soo Hyun.

Ini benar-benar diluar dugaan nya. Padahal di dalam perjanjian yang pernah mereka lakukan dulu kalau Soo Hyun belum dewasa orang-orang itu tidak akan menemui putra nya. Kangin benar-benar tak mengira kalau mereka telah memulai aksi nya.

Kesepakatan yang sempat membuat dirinya dan Yeon Ra bertengkar meski akhirnya sang istri mau mengalah, tapi Kangin tahu ini semua sebenarnya adalah siasat Nyonya Kim untuk menyingkirkan Soo Hyun secara perlahan.

Keheningan itu membuat Soo Hyun merasa tak enak pada ayahnya, setelah beberapa detik berlalu Soo Hyun mencoba mencairkan suasana yang membuatnya jengah itu dengan bertanya pada sang ayah tentang Kyuhyun.

Mengalihkan perhatian, Kangin mengerti itu. Soo Hyun memang selalu seperti itu. Dan itu di ketahui oleh Kangin setelah hampir satu tahun saat Kangin membawa Soo Hyun dari panti asuhan tempatnya di besarkan.

 

 

Lagi-lagi Yesung memergoki hyung nya yang tengah berkutat dengan berkas yang terlihat berserakan di meja yang ada di hadapan namja yang sudah bersamanya hampir 26 tahun ini. Meskipun kedekatan mereka mulai terjalin saat mereka sama-sama menghuni sebuah panti yang sama dengan Soo Hyun.

“hyung… “ panggilnya, namun yang ia panggil tak langsung menjawab karena dia tengah asyik dengan tumpukan berkas yang ada di hadapan nya “ Teuki hyung!” panggilnya lagi dengan agak keras, tapi agi-lagi tak ada jawaban dari namja yang ternyata adalah Leeteuk itu.

“aku menemukan ini di lemari pakaian Soo Hyun, yang ada dipanti!” Yesung meletakkan selembar kertas yang ternyata adalah foto seorang anak kecil dan seorang wanita, Yesung tahu kalau anak kecil yang ada di dalam foto itu pastilah Soo Hyun sedangkan yang wanita Yesung menduga itu adalah ibu Soo Hyun.

“Sungie-ah?” Leeteuk langsung meraih apa yang tadi di sodorkan yesung di depan nya, bergantian ia pandangi foto yang ada di tangannya dan Yesung yang berdiri di sampingnya. “kau…. Bagaimana… bisa kau mendapatkan ini?” Leeteuk tak pernah menyangka dengan apa yang di temukan oleh Yesung. Mungkin ini bisa dia jadikan petunjuk.

“ye?” Yesung agak bingung ketika Leeteuk bertanya tentang bagaimana ia bisa mendapatkan foto itu. Yesung sendiri juga heran saat ia menemukan itu di antara barang-barang yang tak di bawa oleh Soo Hyun, padahal setahu mereka foto ini tak pernah sekalipun keluar dari dalam saku Soo Hyun.

Dan semakin heran lah keduanya karena hasil temuan yang tak terduga itu. Entah Soo Hyun lupa atau memang sengaja meninggalkan nya saat ia di bawa oleh keluarga barunya. Mungkin kah Soo Hyun benar-benar tak ingin bertemu dengan orang tua kandungnya? Pertanyaan itu terus berputar di benak Leeteuk. Benarkah Soo Hyun ingin melepaskan semua kepahitan masa lalunya? Tapi mungkin kah ia bisa lepas dari takdirnya?

 

 

 

 

Somewhere…..

“apa kau menemukan orang yang benar?” Tanya sosok yang tengah duduk di balik sebuah meja marmer yang terletak di sebuah ruangan minimalis tapi terlihat mewah karena perabotan yang ada di dalam ruangan itu.

“aku sangat yakin,” jawabnya seraya menghisap batang rokok yang sedari tadi ada di tangannya. “bahkan aku mengenali tanda lahir yang mungkin tak diketahui oleh bocah malang itu.” Sentum licik terukir di bibir pria itu.

“tapi…. Apa bocah itu tahu kalau itu kau?”

Sang pria tampak terdiam sejenak dan mengingat-ingat pertemuan pertamanya dengan Soo Hyun. Dan dengan senyum menyebalkan pria itu meyakinkan temannya kalau Soo Hyun tak akan mengenalinya.

Dan keduanya pun tertawa karena rencana yang mereka susun selama ini, tinggal menunggu hasil. Membuat Kim Grup beralih ke tangan mereka, dan membuat klan Kim membayar apa yang telah membuat mereka menderita selama ini. Dan lagi-lagi Soo Hyun akan dijadikan senjata untuk melancarkan aksi biadab mereka.

 

 

 

 

Setelah kejadian waktu itu tampaknya Kyuhyun masih belum mau menegur Soo Hyun padahal Soo Hyun sudah tak mempermasalahkan apa yang membuat adiknya itu marah. Tapi sepertinya itu tak terjadi pada Kyuhyun, bocah itu masih betah mendiamkan sang hyung. Tak jarang pula Kyuhyun tak mempedulikan Soo Hyun yang datang untuk menjempuynya di sekolah. Meskipun begitu tak membuat Soo Hyun menghentikan rutinitas nya itu.

Dan ini sudah hari ke 10 Kyuhyun tak menegur sang hyung meski tak menolak jika Soo Hyun menjemputnya di sekolah, karena sudah merasa jengah dengan sikap diam Kyuhyun akhirnya Soo Hyun memberanikan diri untuk bertanya pada adiknya itu.

“Kyu,” panggilnya saat mendapati Kyuhyun tengah asyik bermain psp di ruang santai. “bisakah kita bicara sebentar?”

Kyuhyun hanya diam tanpa merespon apapun dengan permintaan sang hyung. Soo Hyun mencoba mendekati Kyuhyundan duduk di samping dongsaeng nya yang tengah asyik dengan dunianya itu.

“apa kau masih marah dengan hyung?” Tanya nya langsung, mendengar pertanyaan itu seketika jari Kyuhyun yang tadi dengan lincah memainkan psp langsung berhenti. “hyung minta maaf kalau sikap hyung kemaren membuatmu tak suka,”

Kenapa kau minta maaf padaku hyung. Batin Kyuhyun. Kyuhyun semakin merasa bersalah pada Soo Hyun karena permintaan maaf itu, tidak seharusnya hyung nya itu meminta maaf atas kesalahan yang tidak dia lakukan. Yang harusnya meminta maaf itu aku Hyunie hyung. Iner Kyuhyun.

“hyung benar-benar tidak bermaksud seperti itu, hanya saja….” Soo Hyun tampak engan untuk melanjutkan kalimat yang kini sudah ada di ujung lidahnya, membuat Kyuhyun kini berubah tegang, meski tak ingin memperlihatkan perubahan sikapnya tapi namja itu kini sepenuhnya menunggu apa yang akan Soo Hyun katakan setelah ini.

Tapi sepertinya keingintahuan Kyuhyun tak akan bisa terjawab karena Soo Hyun tampak tak berkeinginan untuk membuka apa yang tadi ingin dia utarakan pada adiknya.

“kau membuang waktu ku hyung,” Kyuhyun langsung beranjak pergi meninggalkan Soo Hyun yang hanya bisa terdiam mendengar nada tak suka dari suara adiknya.

Sementara itu Kyuhyun langsung mengutuk dirinya dalam hati karena kata-kata yang tadi terlontar begitu saja dari bibirnya. Padahal bukan itu yang ia maksudkan tapi entah kenapa melihat Soo Hyun yang tak jadi menjelaskan maksud perkataan nya tadi membuat Kyuhyun kembali marah atas ketidak pekaan nya.

Sedangkan Soo Hyun masih termangu di kursi yang tadi ia pakai duduk bersama Kyuhyun. Soo Hyun mulai merasa kalau tak seharusnya ia memberitahu Kyuhyun tentang ini, tapi ia juga ingin adiknya itu tahu siapa dirinya yang sebenarnya. Soo Hyun tak ingin Kyuhyun tahu dari orang lain. Walaupun sang ayah sudah berpesan kalau dia tak perlu memberitahu Kyuhyun tentang hal ini.

Tapi suatu saat Kyuhyun pasti tahu tentang kebenaran akan jati diri nya, siapa Soo Hyun dan dari mana asalnya. Yang tak ingin Soo Hyun lihat adalah reaksi Kyuhyun saat ia tahu kalau hyung yang begitu ia sayangi selama ini bukanlah hyung  kadungnya tapi hanya orang lain yang datang dari sebuah panti di salah satu sudut kota Seoul.

Soo Hyun bisa membayangkan kekecewaan yang akan Kyuhyun rasa kan saat rahasia itu terbongkar. Mungkin ini saat nya untuk Soo Hyun untuk menyiapkan hati nya jika suatu saat rahasianya terbongkar.

Sebelum beranjak kembali ke kamarnya, Soo Hyun telah memikirkan apa yang nanti akan ia sampaikan pada ayah dan ibunya tentang rencana yang terlintas di benaknya, seandainya dia harus pergi meninggalkan keluarga nya ini dan akan kemana nantinya setelah dia keluar dari rumah ini. Dan untuk Kyuhyun, Soo hyun akan membuat anak itu bisa lepas dari nya meski pun ia harus membuat dongsaenya itu membencinya.

 

Soo Hyun tak menyadari jika sebenarnya Kyuhyun tak benar-benar pergi dari situ. Namja itu sedari tadi melihat apa yang dilakukan oleh hyung nya. Ada rasa sakit yang menjalar di dadanya saat ia melihat hyung nya yang hanya termangu seorang diri saat tadi dia meninggalkan hyung nya itu.

Melihat wajah sang hyung yang seperti itu membuat Kyuhyun semakin merasa jahat karena mendiamkan hyung nya. Padahal soo Hyun tak melakukan apapun tapi entah kenapa melihat sikap hyung nya yang tak mau jujur itu membuat Kyuhyun gemas. Padahal kalau hyung nya itu mau sekali saja berkata jujur tentang apa yang kini dirasakannya Kyuhyun akan langsung memaafkannya, walaupun sebenarnya Kyuhyun tak membenci hyung nya itu. Tapi sepertinya Kyuhyun juga tengah menyembunyikan satu hal penting dari sang hyung.

Maafkan Kyunie hyung, sebenarnya Kyunie tahu apa yang tadi ingin Sungie hyung katakan. Kyuhyun membatin seraya maniknya tak lepas dari bayangan Soo Hyun yang perlahan meninggalkan ruang tengah dan masuk kedalam kamarnya.

Sampai kapan kau akan menyembunyikan ini dari ku hyung? Sampai kapan? Kyuhyun hanya bisa bertanya dalam hati. Meskipun ia tinggal bersama tapi Kyuhyun merasa tak mengenal siapa sebenarnya hyung nya itu. Meski tinggal lam satu rumah tapu Kyuhyun merasa kalau Soo Hyun kini kian jauh untuk ia dekati seperti dulu saat ia masih balita.

Dalam hati Kyuhyun bertekat untuk mencari tahu tentang apa yang di sembunyikan oleh hyung nya itu. Dan orang yang pasti tahu adalah ayahnya, baiklah Kyuhyun pasti akan mencari tahu hal itu dari ayahnya, meski mungkin itu agak sulit tapi ia bertekat tak akan mundur sebelum ia mendapatkan apa yang ingin ia tahu.

 

 

 

 

 

“ini tidak mungkin!” suara itu seketika menghentikan aktifitas Tuan Kim yang tengah asyik membaca Koran sore nya di ruang keluarga.

“yeobo, apa maksudnya ini!” teriak Nyonya Kim seraya menghampiri suaminya, “ini… ini apa yang telah kalian lakukan di belakang ku!”

Tuan Kim dengan santai melipat Koran yang tadi di bacanya dan menaruhnya kembali ke atas meja di depan nya. Dirainya kertas yang tadi di bawa oleh Nyonya Kim dan membacanya. Tuan Kim agak terkejut saat manic nya melihat isi kertas yang ada di tangan nya tapi dengan pandai Tuan Kim menyembunyikan itu dari sang istri agar Nyonya Kim tak curiga.

“kenapa kau hanya diam saja! Apa maksud isi kertas itu yeobo?!”

“memangnya kenapa dengan isi surat ini?” dengan santai Tuan Kim menjawab “ini kan hanya surat biasa dan tak ada yang salah dengan isinya.”

“kau bilang tak ada yang salah? Lantas kenapa ada nama anak itu di sini?” Tanya Nyonya Kim seraya menunjuk nama Soo Hyun yang  tercantum  di dalam kertas yang di pegang oleh suaminya itu.

“aku tak mau tahu. Yang jelas saat kertas ini ada di meja kerja ku lagi, nama anak itu harus diganti” ancam Nyonya Kim “kalau sampai itu masih tetap ada, maka aku tak akan segan untuk mengusir anak itu dari rumah anak ku.”

Tuan Kim tak member respon apapun atas kelakuan istrinya itu. Karena pria itu tahu kapan ia hanrus mengambil tindakan dan kapan dia harus diam. Setelah kepergian istrinya Tuan Kim segera menghubungi Kangin untuk membahas masalah ini.

 

Seperti biasa nya jika tak ada jam kuliah, Soo Hyun selalu menghabiskan waktunya di perpustakaan. Hari ini tak ada satu mata kuliahpun yang bisa ia pahami, masalahnya dengan Kyuhyun masih belum juga dapat terselesaikan meskipun sang ayah sudah membantunya dan sikap diam Kyuhyun semakin menjadi saja. Bahkan bujukan ibunya pun hanya seperti angin lalu bagi Kyuhyun.

Soo Hyun benar-benar tak habis piker dengan adik nya itu. Meskipun tadi saat ia mengantarnya ke sekolah seperti biasa tapi Soo Hyun tahu kalau sebenarnya Kyuhyun masih marah padanya. Haruskah ia memberitahu rahasianya pada Kyuhyun sekarang? Tapi itu tidak mungkin, ia bisa habis oleh ayahnya jika ia buka mulut sekarang. Baiklah Soo Hyun memutuskan bolos dijam kuliah terakhir hari ini, ia harus bicara dengan adiknya.

Soo Hyun beruntung saat ia sampai di depan gerbang sekolah Kyuhyun bertepatan dengan jam pulang sekolah, seperti biasa Soo Hyun menunggu adiknya keluar di samping gerbang tempat biasa ia menunggu. Namun setelah beberapa menit Soo Hyun tak juga melihat sosok Kyuhyun, akhirnya Soo Hyun bertanya pada salah satu murid yang kebetulan melintas di depan nya.

“em, apa kau kenal dengan Kyuhyun?” Tanya Soo Hyun ramah.

“Kyuhyun?” namja itu agak bingung saat Soo Hyun bertanya.

“eh maksud ku Kim Kyuhyun, dia murid sekolah ini juga”

“oh Kim Kyuhyun, maksud mu anak itu?” kata namja itu seraya menunjuk ke sudut sekolah dimana Kyuhyun tengah di kerumuni oleh beberapa orang anak yang lebih tua dari nya.

Seketika Soo Hyun membelalak kaget saat kedua manic tajam nya menemukan pemandangan yang di tunjuk oleh namja yang tadi ia tanyai tentang keberadaan Kyuhyun, dan tanpa menunggu lagi Soo Hyun berlari menghampiri adik nya.

Kejadian itu begitu cepat hingga membuat Soo Hyun tak tahu apa yang tengah terjadi, hanya saja saat seseorang menghantankan pukulan ke arah Kyuhyun dia langsung berdiri di depan tubuh adiknya itu. Dan sedetik kemudian Soo Hyun merasakan dada sebelah kirinya terasa seperti dicengkram dengan sangat kuat dan terasa nyeri yang membuatnya kesulitan bernapas.

TeBeCe

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 7: Huwaaa bnr2 nangis d ch akhir. Huhuhu. Hikz. Cpt d bwt sequel na eon. Penasaran. Msh byk teka teki. N kacian bgt soo hyun. Menderita bgt jd dy. Huhu. N mian eon, aq nyampah byk bgt d tiap ch. Hahaha. Maf yak. Cuma gatel aj pgn komen. Tetep semangat menulis :D
ningekaputri #2
Chapter 6: Huwaaa ch ini benar2 menguras emosi. Sedih bgt. Truz sbnr na syp yg mukuln soo hyun?n syp yg mau blz dndm k kim grup?aigoo
ningekaputri #3
Chapter 5: Huwaaa, gtw lg mau komen apa. Byk rahasia yg blm k ungkap. N masih bwt aq bingung. Kekeke
ningekaputri #4
Chapter 4: Wah konflik na udah d mulai, seru, seru. Sbnr na kacian ma soo hyun. Dy srg ngelamun gt. Jg kacian ma kyu. Ah kompleks sx. Hahaha
ningekaputri #5
Chapter 3: Wah semakin seru, tp blh ksh saran?ky na lbh baik antara kejadian satu dgn yg lain na d kasih btas, kalo cm d bwt paragraf bru gak k baca d hp q, jd agak bingung baca na. Mgkn d beri garis ---- ato gbr :)
ningekaputri #6
Chapter 2: Huwaaa kacian soo hyun, nyonya kim tega bgt. N kyu bnr2 jd anak baik d ch ini. Bruntung bgt ada khadirn kyu, yg bisa bwt hyung n eomma na nyaman dgn dy. Nice thor
ningekaputri #7
Chapter 1: Whooaa, main cast kim soo hyun kah?nie caracter khayalan?ato kim soo hyun yg aktor korea tu?hehe sdg membayangkn soal na