SECRET chapter 3

SECRET

 

Title            : Secret ch 03

Main cast     : - Kim soo hyun, Cho kyuhyun, Leeteuk, Yesung

And other.

Leght                    : chaptered

Warning      : typo, ooc, gaje, dan mungkin membosankan >///<

Rate            : T (bisa berubah sesuai kemauan saya ^-^)

 

Don’t like don’t read

 

“aku ingin dia kembali pada ku apapun yang terjadi!” seru seseorang yang ada di sebuah ruangan remang-remang di salah satu bangunan yang bisa di bilang mewah itu.

“tapi bukankah kau sudah membuangnya, Noona?” sang lawan bicara mencoba berargumen.

“aku tahu, tapi apakah kau pernah berpikir bahwa dia bisa kita manfaatkan untuk membuat Kim Grup bisa beralih ke tangan kita” senyum licik terlihat setelah perempuan itu mengatakan tujuan busuknya.

Sang lawan bicara tampak berpikir setelah mendengar jawaban itu, benar juga bukan kah ini adalah tujuan yang mereka rencanakan selama hampir tiga tahun ini. Dendam yang tersimpan karena rasa tak terima atas apa yang pernah ia dapatkan dari perlakuan yang sangat tidak pantas dari sang pemilik Kim Grup.

“aku sudah lama sekali menunggu kesempatan bagus seperti ini,” katanya lagi “kau tau gara-gara siapa Noona jadi seperti ini?”

“kalau saja nenek tua itu tidak berbuat curang mungkin, aku masih bisa bersama dengan anak ku saa ini.” Suara wanita itu berubah ketika ia kembali mengingat masa lalu yang membuatnya berbuat tega kepada darah daging nya sendiri.

Meskipun rasa sesal itu kadang datang, tapi seolah dia tidak merasakan hal itu, karena hati nya seperti telah mendingin dan beku. Tapi meski bagaimanapun hati seorang ibu tak pernah bisa berdusta kalau dia juga merindukan anaknya.

 

 

 

 

“apa yang kau dapatkan kali ini hyung?” Tanya seorang namja pada orang yang tadi ia panggil hyung yang tengah asyik berkutat dengan berkas yang ada di tangannya.

“eemm, tidak banyak” sang namja menjawab seraya terus memperhatikan kertas yang ia pegang. “ini masih kurang untuk di jadikan bukti, aku harus memperluas daerah pencarian kita.”

“apa perlu kita meminta bantuan teman hyung yang ada di daerah selatan?”

“itu masih belum perlu, Sungie-ah” namja yang di panggil Sungie hanya mengangguk mengiyakan sang hyung.

“heem,” sang namja yang tadi dipanggil hyung tampak menghela napas lelah, ini mungkin adalah kasus tersulit yang ia tangani, meskipun hampir sesulit apapun kasus yang ia kerjakan selalu berhasil tapi yang kali ini seolah semua jalan untuk nya bisa menemukan sang pelaku seperti tertutup rapat oleh kabut tebal yang membentang di depan nya.

Setelah itu hanya sunyi yang terjadi diantara keduanya, kedua namja itu tampak larut dengan pikiran mereka masing-masing. Hingga beberapa detik kemudian namja yang tadi di panggil Sungie atau Yesung itu bertanya pada sang hyung.

“hyung, kira-kira sekarang ini bagaimana kabar Soo Hyun, ya?” pertanyaan Yesung seketika membuat sang hyung tersenyum,

“kau benar juga, sudah lama juga kita tidak bertemu dengan nya lagi setelah acara natal kemaren,saat dia dan keluarganya berkujung ke panti” sang hyung kembali terlamun saat mengingat acara pertemuan akhir tahun itu.

Senyum yang tadi telihat di wajah teduh sang hyung tiba-tiba berubah muram ketika ia teringat sesuatu yang membuatnya tak tenang akhir-akhir ini. Dan itu terlihat jelas oleh Yesung, namja itu tahu kalau sang hyung sebenarnya tengah memikirkan masalah lain hingga membuat nya tak bisa konsen pada kasus yang kini sedang mereka tangani.

Tapi Yesung tak bisa mengorek hal itu karena sang hyung tak pernah mau bercerita tentang apa yang sedang ia pikirkan selain kasus yang sedang mereka tangani saat ini. Sempat terpikir oleh Yesung kalau hal itu ada sangkut pautnya dengan dongsaeng mereka Soo Hyun, tapi bukan kah sekarang anak itu sudah nyaman dengan keluarga barunya?

Entah lah itu hanyalah dugaan Yesung saja tapi, terbersit niat untuk namja itu mencari tahu sendiri tanpa ia bilang pada sang hyung.

 

 

 

 

 

Waktu pun begitu cepat berlalu tanpa terasa dan kini Kyuhyun semakin tumbuh menjadi anak yang pintar dan tampan. Begitupun dengan Soo Hyun, meskipun masih duduk di elementary school Kyuhyun seperti tak menunjukkan hal itu, begitupun dengan sang hyung di usianya yang terbilang masih muda ia sudah di percaya sang ayah untuk membantu di perusahaan yang di pegang sang ayah. Meskipun masih dengan cara sembunyi-sembunyi tapi Soo Hyun dan Kangin sangat menikmati hal itu.

Soo Hyun hanya akan ke kantor kalau sang ayah membutuhkan nya, meski tak jarang Soo Hyun membantu ayahnya dari rumah ataupun dari Kampusnya. Itu mereka lakukan agar sang nenek tak menaruh curiga.

Dan yang tahu tentang taktik ini hanyalah Tuan Kim karena ide ini adalah hasil pemikiran beliau. Karena Tuan Kim tahu kalau Soo Hyun memiliki jiwa sebagai seorang pemimpin yang Soo Hyun sendiri tak menyadarinya.

Dan satu orang lagi yang tahu tentang ide gila Tuan Kim tersebut dia adalah Han Yeon Ra istri kesayangan dan juga menantu kebanggaan Tuan Kim. Meski awalnya Yeon Ra menentang hal itu tapi akhirnya ia menuruti saja apa yang menjadi keinginan ayah mertuanya itu.

 

 

 

Meskipun begitu ada sebuah rasa sesal mendalam yang kini dirasakan oleh Soo Hyun. Ya, selama ini siapa Soo Hyun sebenarnya tak ada yang tahu selain orang tua dan juga Nyonya dan Tuan Kim. Kyuhyun? Bocah itu tak pernah tahu kalau sebenarnya hyung yang sangat ia kagumi bukan lah hyung kandungnya, karena memang Kangin dan Yeon Ra tak pernah mengungkit-ungkit tentang jati diri Soo Hyun di depan Kyuhyun.

Itu terjadi setelah Yeon Ra mengandung Kyuhyun, dan Karena perlakuan Nyonya Kim pada Soo Hyun setelah tahu kalau dia akan memiliki penerus dan bakal calon pewaris yang akan meneruskan nama keluarga Kim.

Apa yang akan terjadi nanti seandainya Nyonya Besar itu membuka rahasia ini di depan cucu kesayangannya, maka itulah kenapa Soo Hyun tidak berani terang-terangan membantu di perusahaan ayahnya. Karena salah satu kesepakatan yang di buat Nyonya Kim agar dia mau menutup mulutnya adalah Soo Hyun tidak pernah di ijinkan untuk ikut campur dalam mengurusi perusahaannya.

Karena bagi sang Nyonya besar yang berhak atas semua asset Kim Grup hanyalah orang-orang yang ia masukkan dan diakui di dalam silsilah keluarga besarnya. Dan Nyonya Kim menganggap Soo Hyun hanyalah orang luar yang tak memiliki andil apapun.

Sangat miris memang, meskipun begitu Soo Hyun masih merasa beruntung karena Kangin dan Yeon Ra serta Tuan Kim masih memberinya kepercayaan atas dirinya di perusahaan ayahnya itu.

 

 

 

 

Hari itu langit tiba-tiba mendung, dan angin bertiup sangat kencang. padahal pagi nya matahari begitu cerah bersinar. Entahlah, ini seperti sebuat firasat. Soo Hyun yang saat itu baru selesai dengan kuliahnya segera bergegas untuk pulang dan menjemput Kyuhyun di sekolahnya.

Soo Hyun agak mempercepat jalannya ketika ia sampai di belokkan terakhir sebelum sekolah Kyuhyun. Namun langkah namja itu terhenti ketika ada sesosok pria dengan pakaian serba hitam menghalangi jalan nya.

“ mau kemana kau anak muda?” pria dengan setelan serba hitam dan kacamata hitam yang menutupi sebagian wajahnya itu tampak menyeringai.

“nu… nuguya?” Soo Hyun sedikit gugup saat dia bertanya.

Pria yang ada di depan Soo Hyun hanya tersenyum licik, dengan lagak sok nya pria itu berjalan mendekati Soo Hyun. Dengan posisi yang tak menguntungkan Soo Hyun hanya bisa pasrah saat pria itu menghimpitnya di antara tembok pembatas yang ada di belakangnya.

Wajah pria itu seolah mengingatkan Soo Hyun pada seseorang, tapi saat ia mencoba mengingatnya bayangan itu terlihat kabur dan tak jelas. Tapi sosok yang ada di depan nya ini seperti tak asing untuk nya. Soo Hyun seperti merasakan ada kedekatan yang aneh dengan pria di depan nya ini.

Semakin ia mencoba mengingatnya ada rasa ketakutan yang tiba-tiba hadir dalam batin nya. Soo Hyun seolah bisa merasakan akan terjadi hal buruk setelah ini. Tapi itu segera ia tepis jauh-jauh dari hati nya, ini mungkin hanya kebetulan. Dan Soo Hyun tak ingin memikirkan apapun selain cara bagaiman ia bisa lepas dari pria aneh ini.

Dan dengan cepat otak nya berpikir mencari jalan untuk meloloskan diri. Akhirnya celah itu pun ia dapatkan saat sang pria aneh itu kehilangan sedikit fokusnya saat ponsel dalam kantong jas nya berdering. Dengan agak kesal dia menjawab telepon yang mengganggu kesenangannya itu. Dan itu tak disia-siakan oleh Soo Hyun.

 

 

 

 

Kyuhyun heran saat ia melihat Soo Hyun datang dengan napas terengah-engah dan peluh membasahi wajahnya. Apa hyung nya itu habis marathon dari kampusnya untuk sampai di sekolahnya ini?

Padahal kyuhyun tak menyuruhnya untuk cepat-cepat menjemputnya, dan Kyuhyun semakin mengerutkan keningnya saat mendapati wajah hyung nya terlihat pucat.

“Hyunie hyung, gwenchanayo?” Tanya nya penuh kecemasan.

“nan gwenchanayo, saeng” meskipun senyum terukir di wajah manis Soo Hyun tak lantas membuat Kyuhyun tersenyum lega.

Kyuhyun malah semakin curiga hingga reflek tangan nya menyentuh dahi sang hyung untuk memastikan kecurigaan nya. Tak ada yang aneh, tapi kenapa wajah hyungnya tampak begitu pucat, Kyuhyun hendak bertanya tapi Soo Hyun langsung mengelendeng adik nya itu untuk segera pergi dari tempat itu.

“hyung…” panggilan itu hanya dibalas Soo Hyun dengan gumaman

“heem” tanpa menoleh Soo Hyun merespon panggilan Kyuhyun.

“Hyunie hyung….!” Serunya lagi seraya mengibaskan genggaman tangan sang hyung.

“waeyo, saeng?” Tanya Soo Hyun dengan wajah penuh keheranan melihat keanehan Kyuhyun itu.

“kenapa kau tak pernah mau jujur pada Kyunie?” semakin heranlah Soo Hyun mendengar pertanyyan yang menurutnya tak masuk akal itu. Tak biasanya Kyuhyun seperti ini, marah tanpa alasan. Padahal meskipun Soo Hyun kadang tak terlalu merespon baik apa yang di tanyakan oleh adik nya itu.

“apa Hyunie hyung sudah tak sayang lagi sama Kyunie?” wajah memelas itu seketika membuat Soo hyun menghentikan langkahnya dan berbalik.

“kenapa kau bertanya seperti itu, saeng?” Soo Hyun semakin heran saja ada apa sebenarnya dengan adiknya itu, “apa ada yang mengganggumu tadi di sekolah?”

Kyuhyun hanya menggeleng pelan, tanpa mengangkat kepalanya yang kian menunduk. Dan itu membuat rasa cemas Soo Hyun kian bertambah, apa pria tadi mendatangi Kyuhyun? Tapi bagaimana mungkin, sementara Soo Hyun sendiri baru bertemu dengan pria aneh itu tadi. Tidak mungkin, pria itu tidak mungkin tau kalau Kyuhyun adalah dongsaengnya.

 

 

Sepanjang jalan itu pikiran Soo Hyun terus tertuju pada sosok pria yang tadi di temuinya. Siapa dia sebenarnya? Dan ada urusan apa hingga pria itu menghadangnya? Pikiran Soo Hyun terus berkutat dengan itu, di tambah lagi dengan sikap Kyuhyun yang mendadak berubah.

Kepala Soo Hyun semakin terasa berat saja, hingga sesampainya dia dan Kyuhyun di rumah setelah mengucapkan salam pada sang Oemma, soo Hyun langsung pergi ke kamarnya tanpa menghiraukan panggilan sang Oemmanya.

Sedangkan Kyuhyun, bocah itu semakin merasa bersalah pada sang hyung atas apa yang tadi ia lakukan. Apa karena pertanyaan bodonya tadi yang membuat Soo Hyun hyung nya seperti itu? Tadi sesaat sebelun hyung nya pergi ke kamar, Kyuhyun bisa melihat kalau sang hyung tampak tak sehat dan wajahnya juga pucat. Tapi karena ego yang masih bercokol di dadanya dia enggan untuk mengalah kali ini.

 

Sementara itu Kangin dan Yeon Ra hanya bisa saling bertukar pandang melihat gelagat aneh kedua putra nya itu. Hal ini baru kali ini mereka lihat, meskipun kadang kedua nya saling bertengkar tak pernah sampai seperti ini. Dan ini benar-benar membuat keduanya curiga. Apa terjadi sesuatu yang mereka tak tahu?

Kerena Soo Hyun tak kunjung turun dari kamarnya, akhirnya Kangin memutuskan untuk melihat Soo Hyun ke kamarnya. Dan apa yang Kangin dapati saat ia masuk ke kamar putra sulungnya membuatnya harus menghela napas. Pasti sudah terjadi sesuatu hingga membuat putra sulungnya seperti itu. Meski pikiran buruk sempat melintas di benaknya tapi dengan cepat Kangin menepis itu jauh-jauh.

Untuk sejenak Kangin hanya berdiri di dekat pintu kamar Soo Hyun, sebelum menghampiri Soo Hyun, Kangin mengunci pintu kamar itu agar tak ada yang masuk saat ia mencoba berbicara dengan putra sulungnya.

“Soo-ah” panggilnya seraya menghampiri Soo hyun yang tengah melamun seraya memgang sesuatu di tangan nya.

Tak ada tanggapan apapun, Kangin memberanikan diri untuk duduk di samping Soo Hyun yang duduk di lantai tanpa alas apapun itu.

“apa….. tadi…. kau bertemu dengan orang itu?” pertanyaan itu sukses membawa Soo Hyun kembali kealam nyata dan saat namja itu menolehkan pandangan nya, Kangin reflek memejamkan matanya dan seketika itu juga rasa nyeri seakan meremas dadanya.

Melihat reaksi Kangin menambah rasa bingung Soo Hyun dengan sosok pria yang tadi di temuinya. Apa ayah nya mengenal pria aneh itu, tapi ada hubungan apa sebenarnya antar dirinya dan pria misterius itu dan juga apa hungungan semua itu dengan keluarga ayahnya. Apa mungkin ini semua ada hubungan nya dengan masa lalu yang ingin ia lupakannya? Soo Hyun benar-benar tak tahu akan hal itu, tapi melihat reaksi ayah nya tadi sepertinya ini memang ada hubungan nya dengan masa lalunya dan itu semakin membuat rasa takut yang ia rasakan belakangan ini semakin bercokol di hatinya.

TeBeCe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 7: Huwaaa bnr2 nangis d ch akhir. Huhuhu. Hikz. Cpt d bwt sequel na eon. Penasaran. Msh byk teka teki. N kacian bgt soo hyun. Menderita bgt jd dy. Huhu. N mian eon, aq nyampah byk bgt d tiap ch. Hahaha. Maf yak. Cuma gatel aj pgn komen. Tetep semangat menulis :D
ningekaputri #2
Chapter 6: Huwaaa ch ini benar2 menguras emosi. Sedih bgt. Truz sbnr na syp yg mukuln soo hyun?n syp yg mau blz dndm k kim grup?aigoo
ningekaputri #3
Chapter 5: Huwaaa, gtw lg mau komen apa. Byk rahasia yg blm k ungkap. N masih bwt aq bingung. Kekeke
ningekaputri #4
Chapter 4: Wah konflik na udah d mulai, seru, seru. Sbnr na kacian ma soo hyun. Dy srg ngelamun gt. Jg kacian ma kyu. Ah kompleks sx. Hahaha
ningekaputri #5
Chapter 3: Wah semakin seru, tp blh ksh saran?ky na lbh baik antara kejadian satu dgn yg lain na d kasih btas, kalo cm d bwt paragraf bru gak k baca d hp q, jd agak bingung baca na. Mgkn d beri garis ---- ato gbr :)
ningekaputri #6
Chapter 2: Huwaaa kacian soo hyun, nyonya kim tega bgt. N kyu bnr2 jd anak baik d ch ini. Bruntung bgt ada khadirn kyu, yg bisa bwt hyung n eomma na nyaman dgn dy. Nice thor
ningekaputri #7
Chapter 1: Whooaa, main cast kim soo hyun kah?nie caracter khayalan?ato kim soo hyun yg aktor korea tu?hehe sdg membayangkn soal na