I MISS U, MY BROTHER

Description

meskipun kita terlahir dari wanita yang berbeda tapi bagiku kita tetaplah satu keluarga karena kita memiliki ayah yang sama, meskipun keberadaan mu sempat tak diingikan olehnya.

 

aku tahu itu pasti sangat menyakitkan untuk mu dan aku pernah merasakan hal itu, dulu saat aku masih belum seperti sekarang ini. asal kau tahu saja segala sesuatu yang ada di dunia ini tak ada yang bisa di dapat dengan mudah.

 

jangan kan kau yang memang sejak awal terlahir di lingkungan berada dan serba berkecukupan, semua itu tetaplah butuh usaha jika ingin bisa menikmati nya.

 

 

kau tahu hyung, bagi ku bertemu dengan mu adalah takdir terindah yang pernah terjadi dalam hidup ku. meskipun dula kau lebih sering berdiam diri tapi itu semakin membuatku ingin lebih dekat dan mengenalmu lebih jauh lagi.

 

mungkin sekarang kita bisa saling berbagi tawa tapi aku tahu kau masih membuat jarak tak terlihat diantara kita. dan itu membuat ku bertekad untuk bisa membuka hati mu yang tertutup begitu rapat.

 

 

kau tahu hyung, kau itu seperti matahari untuk ku. dan kau tak bisa ku jangkau meskipun kita dekat. dan itulah yang membuat jarak tak terlihat yang ada di antara kita semakin tebal dan panjang.

 

tapi aku tak akan menyerah begitu saja hyung, aku akan terus berusaha membuat dinding itu runtuh. jangan panggil nama ku kalau aku akan menyerah dengan begitu mudah.

 

 

Comments

You must be logged in to comment
dewileitte123 #1
ff brothership Aku paling suka.ditunggu lanjutannya ya thor
eliz930 #2
Chapter 1: wao...so good...pls continue,.,
raisya #3
Chapter 1: Bgs, aku suka brothership...krna msh chp awl jd blm ngrti arh crtanya tp aku suka..pnsrn dgn ortu kndung kyuhyun&msa lalunya..eunhae slalu ribut..kkkk...dtunggu klnjtnnya