SECRET chapter 1

SECRET

Title           : Secret ch 01

Main cast     : - Kim soo hyun, Cho kyuhyun

And other.

Leght                    : chaptered

Warning      : typo, ooc,

Rate            : T (bisa berubah sesuai kemauan saya ^-^)

 

Don’t like don’t read

 

Halaman yang luas dan sejuk, membuat siapa pun yang tinggal di tempat yang seperti itu pasti merasa nyaman, namun itu sepertinya tak berlaku untuk sosok yang kini tengah asyik dengan acara melamunnya. Namja 18 tahunan itu tanpak tak menikmati apa yang ada di depan nya, meskipun ia sudah tinggal lama di tempat ini tapi itu seperti tak berarti baginya.

 

Ia tahu kedatangannya ke tempat ini bukan murni atas keinginan nya sendiri tapi ia dipaksa untuk tinggal disini. Yang membuatnya membenci tempat ini karena orang itu, orang yang dulu begitu ia sayangi, orang yang begitu berarti untuknya. Tapi apa yang terjadi setelahnya, ia di bawa oleh orang itu ke tempat ini dengan alasan yang membuatnya begitu membenci orang itu.

 

Namja itu tak pernah menyangka orang itu tega membuangnya padahal ia masih begitu kecil saat itu, awalnya ia masih percaya kalau suatu hari orang itu akan kembali dan membawanya. Tapi harapan itu akhirnya harus ia kubur dalam-dalam, karena hingga saat ini pun orang itu tak pernah memperlihatkan wajahnya. Meskipun Kepala biara begitu menyayanginya tapi itu terasa berdeba, pernah terbersit keinginan untuk meninggalkan tempat ini tapi saat ia melihat wajah teduh Kepala biara niat itu pun seketika luntur dan berganti dengan rasa bersalah.

 

Ia bertahan hingga saat ini hal itu semata-mata demi Kepala biara yang sudah begitu baik merawat dan melimpahi nya dengan kasih sayang yang memang sangat ia butuhkan. Dan lamunan itu pun buyar saat dia merasakan sebuah tepukan lembut mendarat di bahunya.

“ternyata kau di sini?” Tanya sosok itu seraya memperlihatkan senyum malaikatnya.

Bukan nya menjawab sang namja hanya menoleh sebentar lalu kembali melanjutkan kegiatan nya yang sempat terganggu.

“ternyata masih belum berubah ya?” sosok itu bergumam “ sampai kapan kau akan seperti ini Soo-ah?”

Lagi-lagi sosok yang di panggil Soo tak menjawab meski hanya sekedar gumaman,

“apa keberadaan ku di sini masih belum cukup untuk mu?” suara lembut itu makin terdengar lirih dan sedih.

“hyung, dan juga yang lain nya sangat menyayangimu.” Lanjutnya “ dan juga ada Suster Kepala dan yang lain nya akan selalu menyayangimu”

“apakah kau masih tidak mau membuka hatimu untuk kami?”

Sesaat suasana menjadi hening, hanya suara angin yang mengisi jeda panjang itu. Namja yang tadi di panggil Soo perlahan mengalihkan pandangan nya dan menatap sosok yang masih berdiri di dekatnya, Soo bisa melihat gurat lelah yang tampak di wajah tampan sang hyung. Soo tahu jika hanya orang inilah yang bersedia mengajaknya bicara seperti ini.

Dan hanya pada namja di sampingnya inilah Soo mau sedikit membuka hatinya meski tak jarang hanya orang ini lah yang berbicara sementara dia hanya diam mendengarkan. Tapi Soo salut dengan orang ada di samping nya ini, namja itu tak pernah bosan mengajaknya bicara padahal tak jarang Soo hanya mendiamkan nya tanpa merespon sedikitpun.

Bahkan di saat pertemuan pertama mereka Soo begitu membenci namja ini, itu karena Soo merasa iri dengan senyum yang selalu menghiasi wajah malaikat itu. Ditambah lagi sikap yang selalu di perlihatkan pada Soo yang terkesan sok akrab dan sok baik itu.

“kenapa hyung begitu baik padaku?” kata itu meluncur begitu saja dari bibir merah Soo

Dan setelahnya rasa sesal itu datang, kenapa harus pertanyaan itu yang keluar dari bibirnya?

Sosok itu tak lantas menjawab pertanyaan yang terontar dari bibir Soo, dipandanginya wajah Soo dan seketika senyum lembut itu terukir di bibir sang hyung, rasa senang begitu terlihat jelas di wajah tampan sang hyung. Dan Soo semakin merasa malu di pandangi dengan begitu intens seperti itu, sementara sang hyung begitu menikmati perubahan ekspresi yang jarang sekali di perlihatkan oleh dongsaeng kesayangannya dipanti ini.

 

 

Sementara itu di sebuah rumah minimalis yang terletak di daerah Seoul tengah terjadi perdebatan sengit, perdebatan yang sudah sering terjadi sebenarnya dan yang menjadi penyebabnya pun masih tetap tak burubah dari sepuluh tahun lalu. Ya, masalah keturunan yang hingga saat ini masih belum bisa mereka dapatkan. Meski pun sang suami tak terlalu mempermasalahkan hal itu tapi tidak dengan orang tua mereka.

“sampai kapan yeobo?!” seru sang istri yang mulai kesal pada suaminya yang selalu menganggap enteng setiap masalah ini kembali diperdebatkan.

“aku juga tau, apa yang aku inginkan” sang suami menjelaskan dengan sabarnya “Kangin pun pasti juga ingin segera memiliki keturunan sebagai penerus keluarga Kim”

“tapi…..” belum sempat sang istri melanjutkan argumennya namja yang tadi di panggil Kangin tiba-tiba menyela perdebatan suami-istri itu.

“aku sudah memutuskan untuk mengadopsi anak dari panti asuhan, dan aku tidak mau ada yang menentang keputusan ini” kata Kangin mantab seraya menatap kedua orang tuanya.

Dan bisa ia lihat wajah penuh keterkejutan Nyonya kim. Tapi tidak dengan Tuan Kim, karena Kangin memang sudah membicarakan keputusan nya ini dengan sang ayah. Karena kedua nya tahu kalau sampai ibu Kangin ikut dalam pembicaraan itu pasti masalah adopsi itu akan berujung seperti sekarang ini.

Sementara itu Yeon Ra hanya menunduk pasrah mendengar suara mertuanya yang tak henti menghujatnya, tapi beruntung tangan Kangin tak lepas dan terus menggenggam nya dengan sangat erat.

“mwo? Adopsi?!”seru Nyonya Kim semakin berang “andwe! Oemma tidak setuju. Kalau kau sampai melakukan itu Oemma tidak akan pernah mau mengakui anak itu sebagai cucu Oemma!” setelah itu Nyonya Kim pergi meninggalkan rumah anak sulungnya dengan penuh kemarahan.

Sementara itu Tuan Kim hanya tersenyum miris melihat kelakuan istrinya, merasa tak enak dengan hal itu, melihat Yeon Ra membuat Tuan Kim merutuki kelakuan istrinya, kenapa ia tidak bisa mencegak tindakan istrinya yang begitu frontal tadi.

 

 

“ kenapa kau masih di sini Soo Hyun-ah?” Tanya suster Jang saat melihat Soo Hyun tengah asyik duduk di taman yang menjadi favoritnya untuk menyendiri.

Bukannya menjawab Soo Hyun hanya melirik sekilas kemudian melajutkan kegiatan mari melamun yang terganggu oleh pertanyaan suster Jang.

Sementara itu sang hyung yang ternyata adalah Leeteuk tengah sibuk mencari keberadaan Soo Hyun diantar barisan anak-anak yang tengah di kumpulkan di aula oleh suster kepala.

Leeteuk pun mulai cemas saat tak mendapati apa yang ia cari, tapi saat pandangannya bertemu dengan Yunho dan Yesung ia tahu harus mencari Soo Hyun kemana.

Setelah memberi kode pada kedua teman nya Leeteuk pun segera berlari keluar untuk mencari Soo Hyun. Dan benar saja saat Leeteuk sampai di taman samping gereja ia melihat Soo Hyun tengah asyik dengan kegiatan rutin nya yaitu melamun.

“Soo-ah!” seruan itu seketika membuat Soo Hyun menoleh ke arah suara yang memanggilnya. Tapi itu tak berlangsung lama, karena setelah nya Soo Hyun semakin menarik dirinya menjauh meski bukan dengan arti yang sebenarnya.

Tapi itulah mengapa Leeteuk semakin ingin mendekatkan diri pada Soo Hyun, ia bisa merasakan rasa kesepian dan tak percaya yang terlihat jelas dari sorot mata Soo Hyun. Karena Soo Hyun memngingatkan nya pada sahabatnya Heechul.

Selalu berlagak sok kuat padahal lemah, tapi Soo Hyun berbeda dengan Heechul, Soo Hyun itu benar-benar lemah bukan dari fisik tapi psikis. Akibat perlakuan yang telah ia terima dari orang yang begitu ia saying dan percaya.

Leeteuk tahu semua itu dari ibu Kepala biara, karena memang di panti itu Leeteuk termasuk yang palimh tua dan lama yang menjadi penghuni panti. Dan bisa di bilang Leeteuk tumbuh besar di tempat itu. Dan ketika Soo Hyun dating ke panti itu, dia sudah terkesan dengan bocah itu.

“kenapa tidak ikut berkumpul di aula?” tanyanya “kau tau, kau pasti tau kan kenapa kita semua di kumpulkan seperti itu?” lajutnya seraya duduk di sebelah Soo Hyun

“bukan kah hari seperti ini yang selalu kau tunggu-tunggu dari dulu?” meski tak di respon Leeteuk tetap melanjutkan pertanyaan nya “mungkin saja kali ini orang tua kandung mu datang untuk menjemput mu, Soo”

Soo Hyun hanya menggeleng lemah menanggapi pertanyaan itu, ia sudah tak berkeinginan untuk bertemu lagi dengan mereka, karena rasa kecewa yang selalu ia rasa kan ketika harapan itu muncul. Tapi tak bisa dipungkiri juga kalau di dalam hati kecil nya, Soo Hyun masih menyimpan sedikit harapan akan hal itu.

 

Kangin heran ketika melihat istrinya yang tampak melamun seraya memandang pada satu titik yang di yakin itu adalah taman yang ada di samping gereja yang ada di halaman samping panti yang meraka datangi kali ini. Dan hal ini tak terjadi ketika mereka mendatang beberapa panti dalam beberapa minggu ini.

Mereka hanya sebentar dan kemudian langsung pergi, seakan tak ada yang berkenan di hati sang istri, padahal Yeon Ra termasuk tipe wanita yang sangat menyukai anak-anak. Tapi sepertinya hati seorang Yeon Ra terambat pada sosok yang kini ada di salah satusudut taman panti ini. Dan benar saja, melihat gelagat sang istri Kangin segera menelusiri arah pandangan sang istri. Senyum pun terkembang di bibir Kangin. Dalam hati ia berdoa semoga pilihan nya kali ini tidak akan salah.

 

Te Be Ce

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 7: Huwaaa bnr2 nangis d ch akhir. Huhuhu. Hikz. Cpt d bwt sequel na eon. Penasaran. Msh byk teka teki. N kacian bgt soo hyun. Menderita bgt jd dy. Huhu. N mian eon, aq nyampah byk bgt d tiap ch. Hahaha. Maf yak. Cuma gatel aj pgn komen. Tetep semangat menulis :D
ningekaputri #2
Chapter 6: Huwaaa ch ini benar2 menguras emosi. Sedih bgt. Truz sbnr na syp yg mukuln soo hyun?n syp yg mau blz dndm k kim grup?aigoo
ningekaputri #3
Chapter 5: Huwaaa, gtw lg mau komen apa. Byk rahasia yg blm k ungkap. N masih bwt aq bingung. Kekeke
ningekaputri #4
Chapter 4: Wah konflik na udah d mulai, seru, seru. Sbnr na kacian ma soo hyun. Dy srg ngelamun gt. Jg kacian ma kyu. Ah kompleks sx. Hahaha
ningekaputri #5
Chapter 3: Wah semakin seru, tp blh ksh saran?ky na lbh baik antara kejadian satu dgn yg lain na d kasih btas, kalo cm d bwt paragraf bru gak k baca d hp q, jd agak bingung baca na. Mgkn d beri garis ---- ato gbr :)
ningekaputri #6
Chapter 2: Huwaaa kacian soo hyun, nyonya kim tega bgt. N kyu bnr2 jd anak baik d ch ini. Bruntung bgt ada khadirn kyu, yg bisa bwt hyung n eomma na nyaman dgn dy. Nice thor
ningekaputri #7
Chapter 1: Whooaa, main cast kim soo hyun kah?nie caracter khayalan?ato kim soo hyun yg aktor korea tu?hehe sdg membayangkn soal na