chap END

....?? really
Please Subscribe to read the full chapter

Mian jika hujan typos membasahi karya saya ^_^

               

“aku pulang ..” ucap uyoung ceria memasuki rumahnya .

“paman .. bibi ?? kapan kalian pulang ke korea?” Tanya wooyoung antusias melihat paman dan bibinya ada di rumahnya karna setaunya paman dan bibinya sedang melakukan perjalanan bisnis ke Canada .

 

                “ aku pulang ..” seseorang berucap dengan nada yang bertolak belakang dengan nada yang wooyoung gunakan tadi . wooyoung menatap namja yang baru saja masuk itu dan langsung tertegun melihat betapa pucatnya wajah  namja itu.

 

 “ eomma ,, appa kapan kalian sampai di korea “ Tanya khun antusias mendapati orang tua nya. berbeda dengan tadi kini khun terlihat lebih bersemangat melihat kedua orang tuanya berada di depannya saat ini.

“ ommona .. khunie-ah wajahmu pucat sekali nak . kau sakit??” Tanya nyonya horvejkul khawatir melihat keadaan anaknya yang jarang dilihatnya “ ani-ah aku hanya sedikit lelah eomma “ jawab khun meyakinkan kedua orang tuanya dan juga paman dan bibinya yang terlihat begitu khawatirnya ,

 

 

                @pagi hari

 

Hari yang cerah mentari terang merengkuh pagi yang mungkin akan sangat bersejarah bagi khunyoung . “wooyoung ah .. cepat bangun sayang ini sudah siang “ teriak eomma jang yang memasuki kamar anaknya tanganya langsung menyibak selimut yang di kenakan woo dan beralih menyibak gordeng yang langsung menyajikan pancaran sang surya .

 

 “ sebentar lagi eomma ..” bukannya bangun woo malah membalik tubuhnya dan manutupnya rapat dengan selimut  “ yach..! udong  cepat bangun ini sudah siang “  eommanya kembali menarik selimut yang di pakainya hingga mengexspos tubuh uyoung yang hanya menggunakan celana pendek tanpa baju

“ yach.. bilang saja eomma mau melihat badan ku “ gerutu wooyoung sekenanya yang langsung mendapat pukulan dari sang eomma “ yach .. kau ini cepat mandi  ! kau harus ikut eomma “ jawab eommanya kesal mendengar  tuduhan  anaknya dan menarik tangan woo .

woo terduduk akibat tarikan sang eomma “ckk ..” uyoung  menggaruk rambutnya kesal dan dengan malasnya menuju kamar mandi , membuat sang eomma tersenyum melihat tingkannya .

 

 

                In car @

 

 

                “ Memangnya kita mau kemana eomma ?” Tanya uyoung malas

“ ke butik dan setelah itu ke toko  perhiasan “ jawab sang eomma enteng .” yach .. kalo mau belanja kenapa harus mengajakku kenapa tidak mengajak bibi buck saja bukannya dia masih di rumah kita?!” cerocos wooyoung kesal karna jawaban sang eomma

 

“ mana mungkin aku mengajaknya ? buck juga sedang pergi dengan khunie.. dan  kita akan bertemu di sana nanti” jawabnya lebih santai dari nada sebelumnya. “ kalau akan bertemu disana kenapa tak berangkat bersama saja , dan tidak mengganggu tidurku”  ketus wooyoung yang hanya mendapat tawa tertahan dari sang supir.

“ tidak jadi kejutan kalau berangkat bersama “ batin sang eomma

“ apa bedanya berangkat bersama dan ketemu disana toh sama sama belanjakan “

“ yach … kau lihat saja nanti “

 

 

                @butik

 

 

                Woo dan eommanya memasuki sebuah butik yang sangat mewah, mereka diantar oleh salah satu pramuniaga menuju ruangan yang akan di gunakan untuk mencoba baju yang sudah dipesan.

               

“ anda sudah datang nyonya “ sapa pemilik butik tersebut pada ny. Jang  dan mempersilahkan duduk . nyonya jang tersenyum mengiyakan . disana ternyata sudah terdapat sang bibi yang sedang duduk manis membolak balik majalah “ mian membuat mu menungu lama “ ucap ny. Jang pada sang adik _ibunya khun _ “ tidak apa unnie ah .. “ jawabnya lembut dan tersenyum

               

“wooyoung ah cepat ikut aku “ ucap pemilik butik yang adalah teman ibunya “ ndeh.. na??”

Tanya woo bingung  “ iya kau udong cepat ikuti bibi kim dan coba tuxedo yang akan kau kenakan “ jawab eomma dan dengan kebingungan woo mengikutinya

               

Beberapa saat kemudian woo keluar dari ruang ganti menggunakan tux berwarna putih dengan sedikit desain abu di kerah nya menggunakan celana yang senada membuat woo tampak lebih tampan dari biasanya .

 

tak lama berselang khun pun keluar dari ruangan yang berbeda Nampak memakai  tux yang senada dengan woo namun terdapat perbedaan namun masih dalam satu desain yang sama . “kau ..”  tuding woo pada khun yang mengenakan pakaian yang sama  “yach eomma ada apa ini sebenarnya “ Tanya khun pada sang eomma .

 

 bukannya menjawab tapi sang eomma malah sibuk menilai dan mengagumi betapa tampannya mereka berdua “ baiklah aku rasa ini bagus gomawo kim-ah kau telah membuat nya dengan baik  “ ucap n

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woonkjh #1
Chapter 3: langsung chap 1, 2, 3.....

dichap 1 woo galau banget, tp beruntung ada si-sepupu ~nichkhun yg sll berada disampingnya. dichap awal emang sedikit membingungkan, tp dichap ke-2 & 3 sudah lumayan terjawab mulai dr chan ternyata berpalingnya ke Junho yg notabene adl sahabatnya, Emaknya Chan lebih memilih woo atau lbh tepatnya tdk menyukai sikap Junho (tdk menyetujui) & sampai nickhun merona krn digoda woo..
kesimpulannya...
chan & ho itu penghianat *siap-siap pinjem kaki emaknya sinchan
disini woo memang tersakiti atas perilaku 'chanho' tp disisi lain Junho sebenarnya dulu jg merasakan itu, tp biar bagaimanapun sikap Junho patut dipersalahkan.. #ahelah
udahlah woo sama sepupunya aja, apa sama saya aja *kali ini saya dinjek" emaknya siEnchan

tetep semangat adikku cahya :*
afiati #2
Chapter 9: hore happy ending ^_^
aldios_khunyoung
#3
Chapter 9: Ff laen donk ! Yang ajem ajem ya hahaha
Ndah_Young #4
Chapter 9: Happy Ending Yey,,,
Ditunggu update ff lainnya thor =D
angangbooungeeowl
#5
Chapter 9: yay happy endding.. like thiss yoo... thorr knp gk dlnjutin ampe nikah aja sih kayakx lebih seru..keke..:3
fighting thorr next story update dung.!(^O^)y
KidMoonlight #6
Chapter 8: Semangat trus thor updatenya ;) kenapa junho nya ga ada dsini?

Lanjut trus thor
KidMoonlight #7
Chapter 7: Penasaran thor asli. Junho dapet peran menyedihkan bgt disini :((


Lanjut terus thor, update soon ^^
mimi44
#8
Chapter 7: Omo omo!!
Update, thor.
Penasaran lanjutannya nih >.<
aldios_khunyoung
#9
Chapter 7: Akhirnya ! Udah langsung nikah supaya tidak ada fitnah d antara mereka !

Junho ama suzy aja chan ama sooyoun dan end hahaha