chap 2

....?? really
Please Subscribe to read the full chapter

Mian kalo banyak typo   ^^

                Seorang namja manis  terlihat keluar dari kamarnya .  rambutnya  acak acakan khas orang bangun tidur menuruni tangga menuju dapur  untuk apa lagi coba kalo bukan  untuk makan .” kau sudah bangun ??”  Tanya tuan jang yang adalah ayahnya sendiri  “emmm ..” gumam namja itu menjawab pertanyaan sang ayah lalu meneguk susu yang ada di meja makan . “ kau  tidur lama sekali sampai aku dan appa mu khawatir” kali ini sang ibu yang mengajaknya bicara . “ mian ,,, aku kelelahan  jadi aku tertidur  saat ditaman bersama khun hyung “ jelas woo kepada appa dan eommanya .” janagan membuat kami khawatir lagi .. kau bisa kan miminta supir untuk mengantar  dan menjemput mu di sekolah .. jangan jalan kaki lagi walau sekolahmu itu dekat tapi itu cukup berbahaya  dan juga jangan ikut club dance lagi ne,,,!!”  larang tuan jang pada sang anak “ tapi appa ?” … “ tak ada tapi tapian turuti saja apa kata ayah mu “ serga nyonya jang “ hemmm menyebalkan ..” gumam woo  yang disambut senyuman dari kedua orang tuanya. “ sudah cepat habiskan makanan mu “ tuntut sang ibu . “ ohya mana khun hyung ?” Tanya woo “ dia langsung pulang setelah mengantar mu “ jelas sang ibu sambil duduk di kursi samping woo. “oh…” itulah jawaban wooyoung.

Di lain tempat^^

                Seorang namja tampan berpawakan besar dan kekar  terlihat masih terjaga dalam tidurnya . tak lama kemudian sang namja pun terbangun dengan malasnya meraih ponselnya yang berdering . dengan sedikit jengkel namja itu menjawab pangilan di ponselnya itu.  “yah hello,,,! “ sedikit  membentak namja itu . dan terdengar suara lembut namja di seberang sana “ pagi chanie   … kau galak sekali padaku “ rajuk namja di seberang sana  “ahhh mian baby .. aku kira tadi taec hyung “ balas chan sekenanya “ chanie hari ini  kan hari libur bagaimana kalau kita jalan jalan  ? hem” ajak junho antusias  “ arraso’ sahut chan dengan malasnya “ ok!!” kalo gitu kau jemput aku satu jam lagi ok” jawab junho berbinar  . “ ha?!.. apa .. tidak bisa baby aku masih mengantuk bagaimana kalau nanti sore aja ne?” chan langsung mutuskan sambungan telpon itu tanpa menunggu jawaban junho sang kekasih. Chan sangat benci hal hal yang mengusik tidurnya   “ menyusahkan “  desis chan dan langsung tertidur kembali .

 

 

 

In wooyoung room ^^***

 

                Woo duduk seorang diri ni kasur besar miliknya , menyandarkan punggungnya di penyangga tempat tidur . terlihat kacamata besar bertengger manis di hidungnya (?) matanya focus menatap layar I pad miliknya . entah apa yang sedang ia lakukan dengan benda itu . terdengar getar ponsel yang diyakini miliknya , dengan segara woo mengambilnya dan membaca pesan yang masuk tadi:

                                From : khunie

                ^^ membosankan sekali hari ini ***

 

Woo tersenyum membaca pesan dari sepupunya itu dan membalasnya.

                “kau mencoba menghiburku hyung??’

Dan khun membalas : “ untuk apa aku menghiburmu ?? :p

                                “ haa,, kau tega sekali ternyata hyung?!”

“ahh apa aku setega itu??? “

“  kalau kau mau menghiburku , datanglah kemari “

                                “ baiklah…”

“hati hati di jalan yah hyung … “

 

                Tak lama kemudian terdengar suara pintu kamar woo terbuka namun woo tak menghiraukannya. Dan tetap focus dengan Ipad nya. “ coba kulihat “ suara khun dan dengan tiba tiba merampas Ipad dari tangan woo “ yah khunie ..!! apa yang kau lakukan oeh?? “ geram woo “ otak mu yadong sekali..”suara khun menggoda woo “ apanya yang yadong itu bukan yadong “ sungut woo.

                Nickhun geleng geleng kepala saat  melihat layar ipad woo yang menampilkan gambar anak ayam . “ ckk.. berapa umurmu?? Kau kekanakan sekali”  Tanya khun heran . “ cepat kembalikan Ipad ku hyung “ woo mencoba merebut ipad kesayangannya di tangan khun. “ sudahlah jangan di lanjutkan lagi , ayo ikut aku “…. “ kemana hyung ??” … “ sudah ikut saja “ ….. “ kalo begitu aku ganti baju dulu” ucap woo mengiyakan dan beranjak menuju lemari pakaiannya namun belum sempat berdiri tegak khun menarik tangannya “ tidak usah kau sudah cantik” ejek khun menarik woo keluar dari kamarnya . “ yach hyung aku ini namja “ balas woo cemberut  “ yach apa bedanya kau dengan yeojja lihatlah expresimu sekarang  seperti gadis yang merajuk … mungkin kau bisa memanggilku oppa .. hahaaa” bela khun di akhiri tawa lepas mengejek . “ yach … kau.!!” Bentak woo

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woonkjh #1
Chapter 3: langsung chap 1, 2, 3.....

dichap 1 woo galau banget, tp beruntung ada si-sepupu ~nichkhun yg sll berada disampingnya. dichap awal emang sedikit membingungkan, tp dichap ke-2 & 3 sudah lumayan terjawab mulai dr chan ternyata berpalingnya ke Junho yg notabene adl sahabatnya, Emaknya Chan lebih memilih woo atau lbh tepatnya tdk menyukai sikap Junho (tdk menyetujui) & sampai nickhun merona krn digoda woo..
kesimpulannya...
chan & ho itu penghianat *siap-siap pinjem kaki emaknya sinchan
disini woo memang tersakiti atas perilaku 'chanho' tp disisi lain Junho sebenarnya dulu jg merasakan itu, tp biar bagaimanapun sikap Junho patut dipersalahkan.. #ahelah
udahlah woo sama sepupunya aja, apa sama saya aja *kali ini saya dinjek" emaknya siEnchan

tetep semangat adikku cahya :*
afiati #2
Chapter 9: hore happy ending ^_^
aldios_khunyoung
#3
Chapter 9: Ff laen donk ! Yang ajem ajem ya hahaha
Ndah_Young #4
Chapter 9: Happy Ending Yey,,,
Ditunggu update ff lainnya thor =D
angangbooungeeowl
#5
Chapter 9: yay happy endding.. like thiss yoo... thorr knp gk dlnjutin ampe nikah aja sih kayakx lebih seru..keke..:3
fighting thorr next story update dung.!(^O^)y
KidMoonlight #6
Chapter 8: Semangat trus thor updatenya ;) kenapa junho nya ga ada dsini?

Lanjut trus thor
KidMoonlight #7
Chapter 7: Penasaran thor asli. Junho dapet peran menyedihkan bgt disini :((


Lanjut terus thor, update soon ^^
mimi44
#8
Chapter 7: Omo omo!!
Update, thor.
Penasaran lanjutannya nih >.<
aldios_khunyoung
#9
Chapter 7: Akhirnya ! Udah langsung nikah supaya tidak ada fitnah d antara mereka !

Junho ama suzy aja chan ama sooyoun dan end hahaha