chap 4

....?? really
Please Subscribe to read the full chapter

Mian kalo banyak tipo……

 

 

 

 

        … wooyoung memasuki kelasnya dengan langkah riang ,wajahnya berseri memancarkan kebahagiaan . dia memilih duduk di bangku no 2 pas baris tengah . sebenarnya dia ingin sekali duduk di bangku depan agar  tak melihat kemesraan chanho yang akan membuatnya sakit hati dan membuyarkan focusnya padapelajaran  . namun sepertinya bangku pertama sudah penuh semua dan lagi kalian tau di salah satu deret bangku depan sudah terdapat junho  yang kini telah menatapnya entah dengan tatapan apa . yang jelas itu tatapan ketidak sukaan terhadap woo,,,,,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                 Tak lama kemudian chan masuk ,brakkk ,,, yach dia membanting pintu kelas dengan kasar . chan melempar  tasnya di meja yang sudah terdapat junho disana . sebelum mendudukan bokongnya chan sempat melirik woo. Sedikit sakit dan merasa berslah dihati chan menatap wajah polos woo.

                Junho , yang melihat tingkah chan yang seperti itu sudah bisa menebak . ini pasti gara gara wooyoung sialan itu ! batin junho . chan sendiri sebenarnya sadar akan kehadiran junho yang sedari tadi ada di sana namun chan tak memperdulikannya .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                Kantin ^^

 

 

                Junho menarik tubuh chan memasuki kantin dan sengaja duduk di belakang meja wooyoung berada . chan yang baru mendudukan badannya kini matanya mendapati sosok woo yang sedang duduk manis sendirian . kedua tangannya bertumpuk di atas meja dan dagunya bertumpu diatasnya “seperti anak kecil “ kata chan  dalam hati dan tanpa ia sadari senyum pun mengembang di bibir chan .,,

 

 

 

 

 

                “khun..!!!” seketika sirna sudah senyum chan ketika woo berseru memanggil khun dengan ekspresi 180 derajat lebih ceria di banding tadi. Kini senyum beralih terpatri di wajah junho yang sedari tadi merengut karna di abaikan . chan menatap sendu pemandangan di hadapannya menatap wooyoung yang tengah tertawa renyah dihadapannya . sakit,sedih dan menyesal itulah yang dirasakan oleh chan saat ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                Flash back^^^

 

 

 

                Di sebuah café chansung duduk dengan senyum yang terus mengembang di wajahnya . rencananya malam ini chan ingin member I hadiah untuk woo. Karna hari ini chan baru saja pulang dari USA habis menemui neneknya disana dan sebagai kata trima kasih karna woo sudah mengizinkannya pergi selama beberapa hari chan membelikan hadiah untuk woo sekedar  oleh oleh lah. Chan sangat merindukan woo.. 

 

 

 

                Chan sudah janjian bertemu woo jam 7 di café ini . namun sampai saat ini sudah lewat satu jam lebih chan menunggu , tapi woo tak kunjung datang . selang beberapa waktu tiba tiba ponsel chan bergetar,,,, menandakan satu pesan di terima:

 

                From: woobaby

 

                ^^ sayang maafkan aku ,,

Aku tak bisa datang .. khunie hyung meminta ku menemaninya ^^

Malam ini orang tua khun hyung terbang ke Thailand . .

                Mian chanie,, aku mencintai mu :* ^^

 

 

 

 

 

                “kau benar benar !!” geram chan dan mengepalkan kedua telapak tangannya . dengan tatapan berapi api karna marah .

                Ini bukan pertama , kedua , ketiga ,atau bahkan ke empat kalinya woo membatalkan janji seperti ini tanpa memperdulikan chan . tapi sudah belasan kali woo membatalkan janjinya dan dengan alasan yang sama yaitu nichkhun .

 

 

 

 

 

                ^^pagi harinya..

 

 

                Chan terlihat keluar dari parkiran menuju kelasnya . dan saat chan berjalan di koridor parkir dia melihat woo dan khun keluar dari mobil yang sama dengan tawa yang renyah . yah ,, itu mobil khun karna woo hampir  tak pernah membawa mobil sendiri. Chan mengepalkan tangan nya dengan jengkel sampai di kelas chan memilih bangku  pojok paling belakang .

 

 

                Arrrggghhh……..!!!  kau benar benar  jang wooyoung …!

Kau  membuatku bosan …!!  Chan membanting khursi , membuat heboh seisi kelas.

 

 

                Tak lama kemudian woo datang dengan wajah cerianya. “chanie aku merindukan mu “ woo berlari memeluk chan dengan manja tanpa menyadari tatapan iba dari teman teman satu kelas dan reaksi chan yang dingin … bahkan tak membalas pelukannya .

 

 

                “wae “ Tanya woo pada chan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woonkjh #1
Chapter 3: langsung chap 1, 2, 3.....

dichap 1 woo galau banget, tp beruntung ada si-sepupu ~nichkhun yg sll berada disampingnya. dichap awal emang sedikit membingungkan, tp dichap ke-2 & 3 sudah lumayan terjawab mulai dr chan ternyata berpalingnya ke Junho yg notabene adl sahabatnya, Emaknya Chan lebih memilih woo atau lbh tepatnya tdk menyukai sikap Junho (tdk menyetujui) & sampai nickhun merona krn digoda woo..
kesimpulannya...
chan & ho itu penghianat *siap-siap pinjem kaki emaknya sinchan
disini woo memang tersakiti atas perilaku 'chanho' tp disisi lain Junho sebenarnya dulu jg merasakan itu, tp biar bagaimanapun sikap Junho patut dipersalahkan.. #ahelah
udahlah woo sama sepupunya aja, apa sama saya aja *kali ini saya dinjek" emaknya siEnchan

tetep semangat adikku cahya :*
afiati #2
Chapter 9: hore happy ending ^_^
aldios_khunyoung
#3
Chapter 9: Ff laen donk ! Yang ajem ajem ya hahaha
Ndah_Young #4
Chapter 9: Happy Ending Yey,,,
Ditunggu update ff lainnya thor =D
angangbooungeeowl
#5
Chapter 9: yay happy endding.. like thiss yoo... thorr knp gk dlnjutin ampe nikah aja sih kayakx lebih seru..keke..:3
fighting thorr next story update dung.!(^O^)y
KidMoonlight #6
Chapter 8: Semangat trus thor updatenya ;) kenapa junho nya ga ada dsini?

Lanjut trus thor
KidMoonlight #7
Chapter 7: Penasaran thor asli. Junho dapet peran menyedihkan bgt disini :((


Lanjut terus thor, update soon ^^
mimi44
#8
Chapter 7: Omo omo!!
Update, thor.
Penasaran lanjutannya nih >.<
aldios_khunyoung
#9
Chapter 7: Akhirnya ! Udah langsung nikah supaya tidak ada fitnah d antara mereka !

Junho ama suzy aja chan ama sooyoun dan end hahaha