chap 3

....?? really
Please Subscribe to read the full chapter

Mian typo pasti bertebaran dimana mana .. ^^

 

 

                Wooyoung pov..

 

    Aku merasa sangat bodoh .. bagaimana bisa aku masih mencintai namja yang jelas jelas sudah  mencampakan ku . kenapa ?? kenapa dengan perasaan ku ini . aku lebih memilih sakit dibanding  bahagia  . saat ini satu goresan lagi kuterima darinya .. aku tidak tau dia sengaja atau tidak melakukan hal itu di depan mata ku yang jelas aku merasa sangat sakit melihatnya mencium orang lain selain aku . yah aku sadar sekarang dia bukan milik ku lagi tapi hati ini . hati ku tidak pernah rela melepasnya .

 

   Sakit . aku benar benar merasakan rasa itu . rasa menusuk yang membuatku sulit bernafas . dan dengan mudahnya air mata mengalir dari mata  indah ku  . sungguh aku ingin sekali lari dari kenyataan ini . namun begitu sulit ku lakukan , seakan ada ribuan jerat yang menghalangi jalan ku . aku merasa tubuh ku tak berdaya  , hatiku sangat rapuh  , dan aku hanya bisa menyerah dengan keadaan ini . cinta . kekuatan ku kekuatan hidupku  hanyalah cinta dan apa kalian tau?? Cintaku satu satunya kekuatan ku itu telah ku berikan seutuhnya untuk HWANG CHANSUNG.

 

      ^^ hwang chansung . namja itu .. namja yang telah menyakiti ku , namja yang telah mempermalukan ku , sungguh menyakitkan jika ku ingat saat itu saat dimana dia mempermalukan ku. Yah ini memang murni kesalahan ku. Namun bagaimana bisa dia tega mempermalukan ku.

 

 

  “wooyoungie” aku tersadar dari lamunan ku saat khun hyung memanggil mangil ku. Yah,, saat ini aku masih berada dalam pelukannya , ber sembunyi dibalik pohon besar agar mereka  -chanho- tidak melihat kami. Walau pun aku yakin junho telah mengetahui keberadaan kami  sejak awal. Dan sepertinya pun dia sengaja melakukan hal itu didepan ku, karna memang junho sering melakukan hal itu padaku.

 

 

Junho,,?? Dulu dia sahabat dekat ku . sahabat yang selalu menemani ku dimana pun aku berada disitu ada dia . namun sejak saat itu sejak   namja itu _chansung_ …….. ahhhh sungguh aku tidak ingin mengingat semua itu . mengingat kenangan itu hanya akan membuat ku nyesek .

“yong…… youngie…wooyoung kau tidat apapa?” aku kembali tersentak saat mendengar suara khun hyung ,panic sepertinya dia sangat mengkhawatirkan ku . “wooyoung kau tak papa?” Tanya khun hyung lagi. Ku angkat wajahku yang sedari tadi kubenamkan di dada khun hyung , ku tatap wajah nya dan aku berusaha tersenyum padanya mengiyakan bahwa aku baik baik saja , namun sejujurnya aku sangat sangat buruk saat ini juga  dapat kupastikan dan aku sangat yakin senyumku pasti terlihat sangat aneh di mata khun hyung .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

         Author pov …^^

 

 

 

Chansung terihat mengakhiri ciuman nya namun belum melepas pelukannya di pinggang junho.

                ^^”baby,,, kita mau apa disini…? Hem” chan menatap junho sangat dekat hidung mereka pun saling ber sentuhan . junho tak menjawab dia malah mulai menyerang bibir indah chansung. Hatinya sangat puas melihat woo menangis karna perbuatannya . junho benar benar sengaja berciuman didepan woo membuat woo sakit hati .. ya sakit hati karna dulu junho merasakan hal itu . merasakan hal itu hal yang membuatnya membenci wooyoung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

**** nichkhun mendudukan woo dibawah pohon besar itu masih memeluknya dari samping membiarkan woo menyandarkan kepalanya didada khun dan tangannya melingkar manis di perut khun . hening di tempat itu sangatlah hening hanya terdengar rengekan junho dan suara mengiyakan chan . selang beberapa menit khun merasa nafas woo yang tak tersengal lagi dan terdengar lebih teratur .

     “woo….?” Panggil khun tak ada jawaban …Deg nickhun mulai merasa firasat buruk akan menimpanya “woo ,,, wooo ….. jangan bilang kau tertidur lagi.. wooyoung…!! Aish kau benar benar..” khun mengerutu setelah mengetahui bahwa woo sudah memasuki alam mimpinya. Walau pun begitu entah kenapa khun merasa sangat senang saat woo tertidur dalam pelukannya namun dia juga sangat kasihan dengan kisah cinta sepupunya  itu.. “ mian ,, aku tidak tau akan begini jadinya  niat ku mengajak mu kesini ingin menghibur mu tapi aku malah menambah luka ,mu .. mian” khun merasa menyesal  telah mengajak woo ketempat itu di waktu yang salah . khun mengangkat tubuh lelap woo menggunakan punggungnya dan bergegas meninggalkan tempat itu tak memperdulikan junho dan chansung akan melihatnya .

 

 

 

   ^^ chan yang kini tengah memeluk junho dari belakang  dikagetkan dengan kemunculan khun yang tengah menggendong woo. Chan terdiam sesaat menatap khunwoo dengan pancaran mata tak suka . sedang kh

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woonkjh #1
Chapter 3: langsung chap 1, 2, 3.....

dichap 1 woo galau banget, tp beruntung ada si-sepupu ~nichkhun yg sll berada disampingnya. dichap awal emang sedikit membingungkan, tp dichap ke-2 & 3 sudah lumayan terjawab mulai dr chan ternyata berpalingnya ke Junho yg notabene adl sahabatnya, Emaknya Chan lebih memilih woo atau lbh tepatnya tdk menyukai sikap Junho (tdk menyetujui) & sampai nickhun merona krn digoda woo..
kesimpulannya...
chan & ho itu penghianat *siap-siap pinjem kaki emaknya sinchan
disini woo memang tersakiti atas perilaku 'chanho' tp disisi lain Junho sebenarnya dulu jg merasakan itu, tp biar bagaimanapun sikap Junho patut dipersalahkan.. #ahelah
udahlah woo sama sepupunya aja, apa sama saya aja *kali ini saya dinjek" emaknya siEnchan

tetep semangat adikku cahya :*
afiati #2
Chapter 9: hore happy ending ^_^
aldios_khunyoung
#3
Chapter 9: Ff laen donk ! Yang ajem ajem ya hahaha
Ndah_Young #4
Chapter 9: Happy Ending Yey,,,
Ditunggu update ff lainnya thor =D
angangbooungeeowl
#5
Chapter 9: yay happy endding.. like thiss yoo... thorr knp gk dlnjutin ampe nikah aja sih kayakx lebih seru..keke..:3
fighting thorr next story update dung.!(^O^)y
KidMoonlight #6
Chapter 8: Semangat trus thor updatenya ;) kenapa junho nya ga ada dsini?

Lanjut trus thor
KidMoonlight #7
Chapter 7: Penasaran thor asli. Junho dapet peran menyedihkan bgt disini :((


Lanjut terus thor, update soon ^^
mimi44
#8
Chapter 7: Omo omo!!
Update, thor.
Penasaran lanjutannya nih >.<
aldios_khunyoung
#9
Chapter 7: Akhirnya ! Udah langsung nikah supaya tidak ada fitnah d antara mereka !

Junho ama suzy aja chan ama sooyoun dan end hahaha