Playboy Henry

A Wall Between Us

Mood amber telah naik. Ia tadi bertemu dengan Min dan yang lain. Main bowling, makan, sambil mengobrol. Ketika malamnya ia ingin memperbarui twitternya, ia menyadari bahwa ia belum memberikan dukungan untuk hyung super junior tentang super show 5 mereka. Sebelum menulis dukungan nya di twiter, ia malah searching tentang super show 5 di seoul.

“Hyung, apa yang kamu lakukan?“ ujar Sulli ketika ia menghampiri Amber yang sedang duduk bersila sambil menatap laptop putihnya.

Amber mengalihkan pandangannya pada Sulli dan tersenyum. “Searching… tweeting… “ ujarnya.

Sulli tertawa dan duduk di atas sofa dekat amber duduk. Ia mengerling sebentar ke laptop amber dan kemudian meraih remote untuk menyalakan televisi di depan mereka. Sambil memilah channel ia mengambil strawberry yang tadi ia keluarkan dari kulkas.

“Hehe, aku pikir super show 5 lumayan keren juga, Sul! “ ujar amber. Sulli menoleh pada amber dari iklan di tivi dan memberikan pandangan bertanya.

“Look! “ ujarnya sambil menunjukan salah satu foto dimana para anggota super junior mengenakan kostum superhero. Seperti Avenger, ada bermacam hero.
“And look! “ ujarnya lagi ketika ia menggeser kursor ke bawah ke tempat seseorang sedang tengkurap di lantai panggung dengan gaya cute dan centil sementara seorang dancer memasangkan high heels ke kakinya satu persatu.

   

“Itu sungmin-oppa! “ ujar Sulli senang. Karena Sulli, sama seperti amber juga tidak datang ke super show 5 maka mereka dengan senang searching tentang super show 5 di dunia maya dan tertawa-tawa sendiri ketika melihat gambar lucu para anggota super junior.

Beberapa saat kemudian tawa mereka menjadi ungkapan “Waaahh…! “ ketika ia melihat foto tentang donghae dan eunhyuk yang shirtless. Apalagi ketika melihat tattoo donghae. “Itu asli gak ya? “ Tanya Sulli polos.

I guess not, “ ujar Amber. Dirinya tahu donghae-hyung tak mungkin berani mentato tubuhnya dengan begitu banyak tattoo permanen. Walaupun dalam pikiran amber, keren juga bila memang ia berani. Amber suka dengan salah satu tattonya yang berada di leher. It kinda hot, saat menyembul sedikit di atas kemeja yang dipakai donghae.

Amber menggerakkan kursornya, kali ini mendapati berita tentang teman-teman SM lain yang mendatangi super show 5 dan ia tak perlu Sulli untuk terkesiap ketika mendapati suatu foto.

“Wah! Siapa itu hyung ? “ tanyanya dengan mata membesar.

“Kamu bisa lihat judulnya, “ ujar Amber simpel.

Sulli menatap tak percaya pada amber. “Hyung! Tentu saja aku bisa membaca judulnya! Aku bisa baca namanya, tapi siapa dia? “ ujar Sulli.

Amber tersenyum simpel melihat reaksi Sulli. Ia menatap foto itu. Memandang gadis cantik berambut panjang itu. “Kamu gak kenal dia? “ Tanya amber.

Sulli menggeleng. “Hyung tahu? “ tanyanya senang. “Ah, hyung selalu serba tahu! “ ujarnya lagi bangga.

Amber tersenyum. “Haha, tentu saja aku serba tahu. I have friends everywhere… “ ujar amber.
That’s min seon unnie, “ ujarnya.

Walaupun bahasa inggris Sulli bisa dibilang horrible—apalagi bila dibandingkan krys atau dirinya, Sulli masih bisa mengerti apa yang diucapkan amber tadi. “teman? “ ulangnya.

Amber mengangguk.

“Wah, ternyata oppa punya banyak teman cewek juga ya! Aku kira ia hanya berteman dengan teman-teman dari studionya itu. “ ujar Sulli. “Dan dia, “ tunjuk Sulli pada gadis di foto

“Cantik juga. Manis. Ah! Apa jangan-jangan dia pacarnya oppa, hyung? Maksudku, coba lihat tangan oppa yang memeluk cewek itu dari belakang! Dan ekspresi senang cewek itu… “ Sulli terlihat mencari-cari kode tersembunyi pada foto itu. Dan coba lihat apa yang cewek itu tulis, …handsome henry!! “

Amber mencoba mengikuti pembicaraan ini dan entah mengapa merasa agak tidak senang.

“Sulli, jangan mengada-ada! “

“Hyung! Henry-oppa pasti sudah punya pacar! Tidak mungkin tidak! Lihat saja cewek ini, cewek ini sudah klepek-klepek di depan oppa! “

“Sulli, please, you know that we can’t date… “ ujar amber tertawa.

“Huh? “

“Maksudku, bukankah kita tidak boleh berkencan… maksudku itu akan… emm… menyusahkan, kan? Apalagi si snoopy. Dia baru come back and all, he will not be that sloopy. “ ujar Amber.

Sulli memutar bola matanya.
“Tentu saja banyak yang pacaran, hyung! Aku yakin itu. Yang penting adalah bagaimana menyembunyikannya! “

Amber menatap Sulli kaget. Ia tak menyangka dirinya akan mendengar Sulli berkata seperti itu. Dan sebelum dapat dicegah ia sudah berkata, “Jadi, hubungan dengan siapa yang kamu sembunyikan, Sul? “

Sulli mengedip memandang Amber sebelum memberi jawaban. “Hah? Aku??! Hyung~ tentu saja tidak ada! “ ujar Sulli.

“Sungguh? “ desak Amber, kali ini seringai jahilnya keluar.

Sulli mengangguk dan memberikan pandangan putus asa sebelum beralih pada laptop lagi. Untuk beberapa saat Sulli menguasai laptop. Sementara Amber menatap kosong pada tivi didepannya. “Of course, unnie came. “ ujarnya pelan. Amber tahu gadis yang ada di foto itu. Yah, kenal karena gadis itu juga datang saat perayaan ulang tahun snoopy tahun lalu. Gadis itu, pikir amber, mengenal akrab anggota Noize-bank yang lain. Makanya saat perayaan ultah snoopy yang hanya dihadiri dirinya dan teman kampus snoopy dulu, gadis itu ikut datang. Lagi pula dulu saat mereka bermain bowling bersama, min sun unnie juga ikut. Mereka sudah seperti teman akrab.

Tapi, tentu saja, mungkin ia datang untuk menunjukan supportnya pada Noize-bank. Karena mereka juga hadir di super show 5. Ujar Amber tenang. Namun kemudian, suatu suara kecil muncul. Tapi, kenapa ia hanya berfoto dengan henry? Bukankah saat di backstage noize bank juga berfoto dengan henry dan siwon? Kenapa gadis itu tidak berfoto dengan noize bank juga bila dari awal ia ingin menyemangati noize bank?

“Hyung! Amber-hyung! “ panggil Sulli kesal.

Amber mengerjap ketika disadarinya pukulan Sulli pada pahanya.

“Hyung! Kok melamun? “ ujar Sulli heran. Dan ketika amber menggeleng sebagai jawaban, ia melanjutkan. “Lihat ini, hyung! “ ujarnya bersemangat. Amber memutar bola matanya ketika melihat sulli yang bersemangat. “Lihat.Ini. “ ujarnya lagi.

Sepertinya ada sesuatu di tenggorokan amber yang meluncur ingin keluar dan perutnya seperti kram ketika melihat foto yang ditunjuk Sulli.

“Henry oppa benar-benar playboy… hihihihi… “ ujar Sulli sambil terkikik.

 

Hemm... what do you think after read this chapter??? Please give me your comment... thankssss XD XD XD

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Shyndikrisber #1
Chapter 9: Okay,huh.
I love it damn#scream
.i love when the ambaby has to wear that ing tanktop and jeans.
Hehehe.
Lanjut dong!
dieu_khuong #2
Chapter 2: Why do u write this in english somewhere and in certain language somewhere? I understand almost the whole foreword and i feel it so freakin interesting. Then i came to chap 1 and i became TT^TT
chaesea #3
Chapter 9: its a good story :)
what will happen to them? cant wait for the next chapter