Hurts-Hurted-Hurting.

I Love You, Good Bye
Please Subscribe to read the full chapter

“YA! Kim Jong-In! Ada Eun Mun-aa di depan. Berilah salam padanya, dari kemarin ia terus mencarimu.”

 

Panggilan Eomma dari luar tidak dihiraukan oleh Jong-In. Lebih baik aku pura-pura tidur saja, daripada disuruh menemui perempuan itu, batin Jong-In. Jong-In memasang earphonenya dengan volume maksimal, ia sama sekali tidak berniat untuk keluar kamar selama gadis bernama Eun Mun itu masih berada di luar.

 

“Jong-In-yaaa~~ Apa kau tidak kasihan pada Eun Mun-aa?”

 

Kasihan? Untuk apa kasihan pada orang yang sama sekali melupakan kita?

 

Eomma menghela nafas. Ia tau Jong-In tidak akan bisa diganggu kalau sudah begitu, mau dipaksa sekeras apapun. Eomma melangkah perlahan ke arah pintu depan. “Eun Mun-aa, jeongmal mianhae, Jong-In sepertinya masih tidur… Apa ada pesan yang bisa kusampaikan?”

 

Eun Mun melirik jam tangannya. Pukul 11 siang. Masih tidur? Ia telah mengenal Kim Jong In dan pria itu adalah seseorang yang sangat rajin bangun pagi. Pantangan baginya untuk bangun lebih dari jam 9, sekalipun itu adalah hari libur.

Gadis itu tersenyum sedih memikirkan kemungkinan—kemungkinan bahwa Jong-In benar-benar tidak ingin menemuinya lagi. Wajahnya yang tadinya cerah berubah jadi kalut. “Aniyo, ahjeomma… khamsahamnida.. Besok saja aku mampir lagi.. Maaf mengganggu siang-siang…”

 

***

 

Jong-In duduk di depan sofa, mengganti-ganti channel televisi dengan asal. Sudah berapa hari ini ia bolos kuliah. Ia pikir percuma jika masuk kuliah namun pikirannya tidak bermuara ke sana. Percuma, karena yang dipikirkannya sekarang justru gadis itu. Ya, gadis itu, Song Eun Mun.

“YA! Kau ini bermalas-malasan saja dari kemarin! Pergilah belanja, Jong-In aa, gerakkan sedikit badanmu!” perintah Eomma dari dapur.

Jong-In menghela nafas panjang. Dari nada bicaranya ibunya, kelihatannya beliau sedang tidak bisa dibantah. Jadi, daripada kepalanya dilempar penggorengan, lebih baik ia pergi.  ”Ne, Eomma, arraseo, aku berangkat sekarang.”

 

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Mellisa #1
Chapter 16: ceritanya keren, cuman latarnya kurang jelas dimana eonnie... Tapi feelnya keren loh. Keep writing^^
cit___
#2
Chapter 13: Ah author gitu... yah walaupun gitu , itu tetep keputusan eonni tapi hiatusnya jangan lama-lama ya thor.
Mellisa #3
Chapter 13: ih... jangan gitu thor. Memang meski reader kita pada sedikit, tapi yang lain gimana coba? yang uda pada g sabar nunggu. apalagi ceritanya udah klimaks banget. aku kepingin Jongin ama Hyerin putus aja dah.
Mellisa #4
Chapter 13: ih... jangan gitu thor. Memang meski reader kita pada sedikit, tapi yang lain gimana coba? yang uda pada g sabar nunggu. apalagi ceritanya udah klimaks banget. aku kepingin Jongin ama Hyerin putus aja dah.
Mellisa #5
Chapter 10: ceritanya sih bagus, konfliknya mulai muncul nih. Bagus juga tuh Eunmun dimuncullin. Tapi thor, chapternya jangan adayang kependekan lagi plz...
kata-kata dalam fanfic ini keren loch. feelnya dapet banget. keep writing ya!!!
cit___
#6
Chapter 11: Unnie update lagi dong~
Mellisa #7
aigoo... Gak nyangka gak baca ini fanfic selama masa ujian di sekolah aye... Udah panjang banget nih ceritanya... Ceritanya makin seru loh unnie... Keep Writing!
youngiieah
#8
Chapter 8: UPDATE CEPETAN UNNIEE~
damncuteluhan
#9
UPDATE SOON AIGOOO :3
youngiieah
#10
cepetan update yaa! i'll be waiting nihh~and please let jongin ended up with hyerin...they made a cute couple^^