Chapter 2

Queen Of Seoul
Please Subscribe to read the full chapter

***

 

Tiffany terbangun dari mimpi buruknya dengan keringat dingin disekujur tubuhnya, mimpinya memutar kembali masa lalu yang telah lama ia lupakan, ia terbangun dan mendapati dirinya yang telah diselimuti oleh kain berwarna pink ditubuhnya.

“ Aahh.. pegal sekali “ gumamnya sambil meregangkan tubuhnya yang begitu pegal karna tertidur dengan posisi duduk disamping tempat tidur yang kini, entah kemana jessica berada. Tiffany pun, berjalan keluar kamar jessica dengan memijat-mijat bahu dan lehernya yang terasa pegal.

“ Sica.. “ panggil tiffany malas

“ Hai dear.. “ jawab jessica dari lantai dasar yang terlihat begitu sibuk menyiapkan makanan

“ Kau sedang apa? “ tanya tiffany sambil menuruni anak tangga

“ Kemarilah, aku mencoba membuatkanmu lunch “ jawabnya yang berlari menghampiri tiffany kemudian, melingkarkan tangannya pada lengan tiffany. Mereka pun, berjalan dan duduk disebuah meja makan yang elegant tanpa bersekat dengan ruang tengah.

“ Sandwich? “

“ Ne, itu kesukaanmu bukan? Cicipilah.. “

Tiffany pun, mencicipi sandwich yang dibuat sendiri oleh jessica dengan lahap.. sedangkan, jessica terus memandanginya dengan tatapan yang menggoda. Membuat sedikit canggung untuk tiffany..

“ W-wae?? Kau tidak makan? “ tanya tiffany kebingungan.

“Ani.. hanya saja.. senang melihatmu makan dengan lahap seperti ini,, seperti anak kecil yang kelaparan” Jessica tetap tak melepaskan pandangannya sedetikpun dari wajah Tiffany yang berseri-seri.

“ Hahaa, aku memang kelaparan ” Tiffany kembali melahap makanannya.

“ Apa kau bekerja? Seharusnya kau tidak bekerja habis-habisan seperti ini,, tubuhmu butuh istirahat putri stephanie! ” omel Jessica.

“ Ne, aku bekerja sebagai desainer. Tapi, pekerjaanku semua aku lakukan didalam rumah.. mungkin sekali-kali karyawanku yang akan menemuiku ke sini “

“ Bagaimana dengan pengurus istana, raja? Apa beliau mengetahui hal ini? “

“ … “

“ Fany.. “

“ Sica, bisakah kita membahas hal yang lain? Aku tak ingin membahas hal itu “

“ Arrasseo, mianne.. “ sesal jessica yang kemudian, menundukkan kepalanya

“ Mianne sica, aku begitu sensitive jika membicarakan tentang istana “ ucap tiffany sambil mengelus pipi kiri jessica dengan lembut

“ Gwenchanayo, fany~ah.. seharusnya aku yang meminta maaf “

“ Sudahlah, sebaiknya kau mencicipi sandwich ini juga. Buka mulutmu.. “

Jessica pun, mengikuti permintaan tiffany dengan membuka mulutnya. Kemudian, melahap sandwich yang disodorkan tiffany.

“ Maa.. “ ucap jessica girang

“ Buatanmu tidak buruk bukan? Aku menyukainya, gomawo sica “ ucap tiffany dengan memperlihatkan eye smilenya

“ Fany.. kau berkeringat? Apa kau demam? “ tanya jessica terkejut, melihat kening tiffany yang begitu basah karna keringat dingin disekujur tubuhnya. Hal itu, menyadarkan tiffany atas mimpi buruk yang ia dapatkan sebelumnya. Dengan cepat, tiffany mengusap keringat dengan tergesa.

“ Andwe.. “ ucap jessica menghentikan tangan tiffany yang berusaha mengusap keringatnya

“ Wae? “ tanya tiffany kebingungan kemudian, jessica mengambil tissue yang tak jauh dari mereka dan kembali duduk dihadapan tiffany sambil membersihkan keringat yang mengucur disekujur wajah tiffany.

“ Ahh.. gomawo sica, biar aku saja yang membersihkannya “ ucap tiffany segera menghentikan tangan jessica yang masih menyentuh wajahnya dengan tissue ditangannya.

“ Gwenchana, biar aku saja. Kau selesaikan saja sarapanmu.. “ jawab jessica yang segera menyingkirkan tangan tiffany dengan lembut sambil tersenyum.

 

***

 

Diruang tengah yang dipenuhi cahaya yang menembus jendela apartment terlihat, kedua yeoja yang tengah bersantai bersama disofa dengan majalah yang tengah mereka baca. Tiffany begitu serius membaca majalah tersebut disamping jessica sedangkan, jessica hanya membalik-balikkan majalah fashionnya.. kakinya mengelus-elus kaki jenjang tiffany, membuat tiffany menyiratkan senyuman diwajahnya karna kegelian kemudian, ikut membalas perlakuan kaki jenjang jessica.

“ Sica.. “ panggilnya yang terus terfokus pada majalah yang dibacanya

“ Hmm.. “ jawab jessica yang kini, memandangi tiffany dengan menggoda dan terus membuat tiffany kegelian atas perlakuan kakinya pada kaki tiffany

“ Sica.. ini geli “ rengek tiffany yang akhirnya, menoleh pada jessica dengan mengembungkan pipinya

“ Jangan menggodaku, sica “

“ Siapa yang menggodamu? Aku tak merasa menggodamu, weee.. “ jawab jessica sambil menjulurkan lidahnya dihadapan tiffany

“ Aishh.. bagaimana kalau aku melakukan ini? “ ucap tiffany yang segera menggelitik tubuh jessica membuat jessica berteriak dan tertawa geli. Mereka pun tertawa bersama..

 

***

 

“ Fany.. tambahkan air hangatnya lagi, ppali “ pinta jessica dengan girang sambil menginjak-injakkan selimut yang tersimpan di ember (?) yang sedang mereka cuci bersama sedangkan, tiffany sedang mengambil air hangat yang tak jauh dari jessica. mereka mencuci selimut ditaman belakang apartment dengan pemandangan yang indah.. tiffany pun, membawa selang yang terhubung oleh kran taman yang tak jauh dari mereka.

“ Keluar dari sana sica.. aku akan menambahkan air hangat ini “ ucap tiffany yang menawarkan tangannya kepada jessica, jessica pun menerima uluran tangan tiffany dan keluar dari ember itu. Tiffany pun, menambahkan air hangat pada ember tersebut.

“ Sudah.. kajja, masuk lagi. Kau akan kedinginan “ perintah tiffany yang ikut masuk ke dalam ember tersebut dan mulai menginjak-injakkan selimut lagi bersama dengan jessica sambil memandangi pemandangan yang indah dihadapan mereka. Tak lama kemudian, sebuah tangan melingkari perut jessica. Membuat jessica terkejut dan ketika ia menoleh, ia mendapati kepala tiffany yang mempercayai bahu jessica untuk menopang kepalanya dengan senyuman manis yang mengembang diwajahnya.

“ Kau mengagetkanku, fany.. wae? “ tanya jessica yang kembali memandangi pemandangan yang indah sambil tersenyum dengan mengelus tangan tiffany yang masih terus melingkar diperutnya dengan lembut.

“ Biarkan seperti ini dulu, sica.. aku sangat merindukanmu “ jawab tiffany yang semakin mengeratkan back hugnya. Deru nafasnya begitu terasa oleh jessica sedangkan, tiffany begitu menikmati harum tubuh jessica yang sudah lama ia rindukan. Jessica pun, hanya tersenyum senang.

Tak lama kemudian, jessica membalikkan badannya dan mengalungkan tangannya dileher tiffany. Membuat tiffany terkejut karna kini, mereka saling berpandangan. Berbicara dalam diam, dari hati ke hati..

Perlahan, jessica mendekatkan wajahnya ke wajah tiffany..

“ Apa yang akan kau lakukan, sica? Aku benar-benar gugup sekarang “ batin tiffany. Wajah jessica pun, semakin dekat dan dekat..

Pletak..

“ Aish.. appo.. “ ringis tiffany sambil memegang keningnya yang begitu sakit karna ulah jessica yang sengaja membenturkan kepalanya pada kening tiffany. Terlihat, jessica yang sudah tertawa sambil memegangi perutnya..

“ Yya.. sica, you! “ kesal tiffany

“ Kau lucu, fany “ jawabnya disela tawanya yang sangat renyah itu

 

***

 

“ Disini fany, gosokkan disini “ ucap jessica sambil menunjuk-nunjuk bagian yang harus dilakukan tiffany

“ Arrasseo, arrasseo.. bagaimana? Enak bukan? “

“ Hmm.. “ jawab jessica sambil membaca majalahnya. Tiffany terus mencuci rambut jessica yang tengah terduduk dibathtub d

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Aapark #1
Amazing