Chapter 4

Queen Of Seoul
Please Subscribe to read the full chapter

Jessica POV

 

Setelah kedatangan leo oppa, fany belum keluar dari kamarnya. Ku coba membaca buku novelnya yang tersimpan disamping sofa ruang tengah tetapi, pikiranku tidak terfokus pada novel itu. Pikiranku hanya tertuju pada fany, fany dan fany.. Menyebalkan..

Aku coba mencari-cari segala sesuatu yang bisa menghiburku selain menonton tv tetapi, tak ada. Tak lama kemudian, akhirnya aku menemukan sesuatu yang menarik yaitu sebuah android berwarna pink.. siapa lagi kalau bukan milik tiffany. Ku coba mengambilnya dan memainkan beberapa game disana sampai aku merasa puas, tak butuh waktu lama kepuasan itu bisa ku terima. Selanjutnya aku kembali bosan, aku lapar dan fany belum juga keluar dari kamarnya. Tiba-tiba, aku tak sengaja membuka aplikasi yang terhubung dengan internet. Dan aku lihat, halaman muka tersebut yang memperlihatkan profil kerajaan dan foto-foto kerabat kerajaan. Aku sangat senang melihat, foto-foto yang begitu elegant, berwibawa dan lucu itu. Wajah mereka dimasa kecil dan sekarang begitu berbeda.. key, minho, yuri, taeyeon, yoona.. mereka benar-benar sangat cantik.

Aku pikir, fany sangat merindukan istana. Dan aku dengar, raja hwang tengah kritis.. tanpa sepengetahuan fany.. diam-diam, aku mengetahui hal yang berhubungan dengan kerajaan. Hyoyeon selaku pengawal pribadi fany selalu memberikanku informasi padaku.. fany sangat sensitive jika aku membicarakan perihal istana. Aku kembali sadar, tiffany menjadi sangat sensitive karna ulahku. Aku benar-benar sangat bersalah padanya.. mianhe tiff..

 

Jessica POV END

 

***

 

Sudah 3 jam tiffany berdiam diri dikamarnya hingga akhirnya, dengan mata yang sembab.. ia memutuskan untuk keluar dari kamar. Mengingat bahwa jessica belum makan dan ia pasti tengah menangis seperti anak kecil. Tiffany berjalan menuruni anak tangga dan melihat sosok jessica yang berbaring disofa depan televisi dengan acara musik yang tak ia tonton.

“ Jess.. “ panggil tiffany terputus ketika, melihat jessica yang sudah terlelap. Tiffany tersenyum dan duduk disamping jessica tanpa melepaskan pandangannya dari jessica, ia mengelus pipi jessica dengan lembut. Tak lama kemudian, tangan jessica menahan tangan tiffany. Membuat tiffany terkejut..

Perlahan, jessica membuka matanya dan menatap tiffany dalam.

“ Kau menangis? “ tanya jessica yang masih berbaring sambil menghapus jejak air mata dipipi tiffany

“ … “. Tiffany hanya tersenyum

“ Uljima.. kajja, kita kembali ke istana “

“ … “

“ Wae? “ tanya jessica

“ Ani… aku akan mempertimbangkannya lagi, jess “ jawab tiffany yang mencoba beranjak dari samping jessica tetapi, jessica masih terus menahannya

“ Aku tau, kau sudah sangat merindukan istana tiff. Kajja.. kita pulang “

“ Bagaimana denganmu? “

“ Wae, denganku? “

“ Aku takut kau mengulang kembali apa yang pernah kau rasakan waktu dulu, aku akan mempertimbangkannya lagi jessie “

“ Yya.. aku sudah bilang, aku akan berusaha terlepas dari traumaku. Percayalah “

“ Bukan masalah itu, jess “ tiffany melepaskan genggaman jessica dengan lembut dan berjalan ke dapur

“ Bagaimana jika, seseorang berusaha melakukan sesuatu lagi padamu? “ tanya tiffany

“ Aku tak peduli.. Raja hwang tengah kritis, tiff. Dan beliau membutuhkanmu “ ceplos jessica

“ Bagaimana kau tau? “ tanya tiffany terkejut ketika ingin meminum air mineralnya

“ Mianhe.. diam-diam aku selalu mencari tau tentang istana “

“ … “

Jessica beranjak dan menghampiri tiffany yang masih terdiam dengan tatapan kosongnya..

“ Tiff.. kajja, kita pulang. Kau tau, aku juga merindukan istana. Merindukan tempat-tempat dimana omma dan appaku sering bersama disana, bersama keluarganya, bersama appamu, dan aku merindukan kebersamaan dengan kerabat kerajaan. Apa kau akan mengabulkan keinginanku? Jika kau tetap keras kepala, aku akan semakin bersalah padamu tiff “

“ W-wa-wae? “

“ Kau bukan orang bodoh yang semudahnya melupakan masa lalumu. Bisakah?? “

“ Yya.. jangan melihatku seperti itu “

“ W-wae? Aku sedang menggodamu “ jawab jessica terkekeh

(hening..)

Jessica masih terus menatap tiffany untuk mendengar jawaban untuknya..

“ Arrasseo.. aku akan pulang “

“ Yeaahhh… “ teriak jessica kegirangan sambil berlompat-lompat, tingkah jessica dihadapan tiffany kini mengingatkannya pada sosok seseorang yang tak pernah ia lupakan..

Jessica pun, langsung memeluk tiffany dan mencium bibirnya berkali-kali. Membuat tiffany hanya bisa menggelengkan kepalanya

 

***

 

“ Apa itu taeyeon? “ tanya seorang yeoja yang tengah bersantai dibelakang taeyeon dan key yang sedang bercanda-canda bersama seorang yeoja berambut panjang berwarna hitam dengan senyum evilnya.

“ Ne.. “

“ Bagaimana dengan tugas yang kau lakukan bersama dengan kangta kemarin? “

“ Semua beres “

“ Bagus, kerja yang baik. Pastikan rencana yang telah dibuat berjalan dengan baik, apalagi mengingat tiffany dan jessica secepatnya akan kembali ke istana “

“ Ne.. “ jawabnya sambil berbungkuk.

~ Keesokkan harinya…

Ting tong…

Suara bel berbunyi dipagi hari itu, membuat tiffany terbangun dari tidurnya.

“ Hmm.. “ erangnya sambil mengerjapkan matanya yang merasa silau karna matahari yang menerobos melalui jendela kamarnya.

“ Jessie.. “ panggil tiffany dengan mencari tubuh jessica disampingnya dan ternyata sosok seorang jessica sudah tak ada disampingnya. Membuat tiffany terkejut dan beranjak dari tempatnya lalu, terdiam sambil mengumpulkan kesadarannya terlebih dahulu.

Setelah itu, tiffany segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sedangkan dilantai dasar, jessica tengah bercakap sambil tertawa senang karna hyoyeon selaku pengawal pribadi tiffany datang untuk menjemput mereka untuk kembali ke istana. Tak lama kemudian, tiffany keluar dari kamarnya dengan pakaian casualnya.

“ Jessie, ada siapa disana? “ tanyanya sambil berjalan menuruni anak tangga dengan hati-hati, mendengar suara tiffany. Jessica dan hyoyeon pun, menoleh ke sumber suara dengan senyuman yang mengembang diwajah mereka.

“ Ohh.. kau “ ucap tiffany terkejut ketika, ia sudah menginjak lantai dasar dan menemukan hyoyeon yang sudah berbungkuk tak jauh didepannya.

“ Selamat pagi, putri stephanie “ sapanya diikuti dengan lambaian tanga jessica yang terlihat sangat senang pagi itu..

“ Waeyo? Ada acara apa kau kemari, hyo? “ tanya tiffany sambil duduk disamping jessica dan merangkulnya, membuat jessica tersenyum.

“ Yya.. duduklah jangan caggung seperti itu “ ucap jessica dengan menarik lengan hyoyeon, hyoyeon pun mengikuti perkataan jessica dan duduk dihadapan mereka dengan sedikit canggung.

“ Ini, tiff.. hyo akan menjemput kita “

“ Ne? Hari ini? Tapi, aku belum berkemas.. “

Jessica tak menjawab, ia hanya tersenyum manis ke arah tiffany yang terlihat kebingungan atas jemputan yang mendadak itu. Jessica pun, menunjukkan beberapa barang yang tak jauh dari mereka dengan dagunya. Tiffany pun, menoleh dan melihat barang-barang yang telah dikemas cukup banyak.

“ Ige.. “ ucap tiffany terkejut

“ Wae? “ tanya jessica kebingungan

“ Siapa yang mengemas ini? “

“ Aku dan hyo, wae? “

“ Yya..pantas saja, aku merasa pakaianku dilemari banyak berkurang “ jawabnya membuat jessica dan tiffany tertawa geli berbeda dengan hyoyeon yang dengan cepat menahan tawanya, karna demi menghormati putri yang akan berpengaruh dikorea selatan tersebut.

(Hening..)

“ Bagaimana kalau sekarang? “ tanya jessica dengan menggoda kepada tiffany hal itu, membuat tiffany gugup.

“ Yya.. sica, disini bukan hanya kita berdua. Ada hyoyeon “ bisik tiffany gugup

“ Wae?? Hyo sudah mengetahui hubungan kita, tiff “

“ Mwo?? Jinja?? “ tanya tiffany kepada hyoyeon, hyoyeon hanya mengangguk mantap lalu, tersenyum

“ Ahh.. begitukah, bagaimana menurutmu? “

“ Romantis.. “ ceplos hyoyeon membuat wajah tiffany berubah menjadi merah

“ Wajahmu, lucu tiff.. “ ucap jessica sambil tertawa

“ Yya.. “

“ Kajja.. kita berangkat sekarang “ ucap jessica girang sambil beranjak dari sisi tiffany

“ Apa kau yakin, jessie? “ tanya tiffany dengan menahan lengan jessica dan mendongakkan kepalanya untuk menatap jessica

“ Geurom, wae?? Aku sudah tak sabar, tiff “

“ Tapi, aku belum siap.. “

“ Baiklah, saya akan membawa barang-barang ini dan menunggu kalian diluar “ ucap hyoyeon sambil berbungkuk dengan sopan, tiffany dan jessica pun mengangguk mantap dan kembali pada topik pembicaraan mereka. Jessica kembali terduduk disamping tiffany dan menatapnya dalam..

“ aku tau, kau sangat merindukan istana. Hambatan yang membuatmu banyak pertimbangan karna aku, bukan? Jangan khawatir, tiff.. aku bisa jaga diriku dengan baik. Kau lihat, aku bukan jessica kecil yang sangat lemah seperti dulu. Setidaknya aku pernah hidup sendiri dicalifornia “ jelas jessica kemudian, memeluk hangat tiffany. Membuat tiffany merasa sangat nyaman dan tak merasa khawatir lagi dengan jessica.

 

***

 

Semua kerabat kerajaan tengah menikmati sarapan mereka disebuah ruangan yang cukup besar, mereka terlihat sangat menikmatinya. Etika makan, berbicara bahkan tersenyum pun selalu mereka

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Aapark #1
Amazing