Chapter 6

Queen Of Seoul
Please Subscribe to read the full chapter

Taeyeon berjalan dengan memasukkan sebelah tangan ke saku celananya kemudian, memutuskan duduk dihadapan danau yang indah. Tak lama kemudian, seseorang duduk disampingnya.

“ Heii.. “ panggil yeoja itu tanpa memandang taeyeon yang berada disampingnya sedangkan, taeyeon menoleh dan kembali menatap lurus ke depan sambil tersenyum.

“ Apa kau menyukai tiffany? Atau bahkan, kau menyukai jessica? “ tanya yeoja itu dengan senyum evilnya

“ Mwoya? Aku tak menyukai siapapun “ jawabnya dengan tersenyum

“ Ohh.. bukankah, kau membawa suzy kesini?? Berhati-hatilah… jika lee soo man appa mengetahui perasaanmu kepada salah satu yeoja itu, yeoja berdarah dingin bernama suzy tak akan segan-segan membunuhmu “

“ Yya.. yuri~ah.. “ ucap taeyeon yang merasa tidak nyaman dengan perkataan yuri. Yuri pun, menghentikan langkahnya dan melirik kepada taeyeon. Kemudian, melanjutkan kembali langkahnya untuk meninggalkan taeyeon.

 

#Flashback

 

Taeyeon berjalan dengan senyuman manisnya tiba-tiba, seseorang membungkam mulut taeyeon dan menarik lengannya dengan kasar. Mereka menyembunyikan keberadaan mereka dibalik dinding yang tinggi.

“ Apa yang kau lakukan?! “ bisik yeoja berambut panjang dan hitam itu dengan tatapannya yang tajam

“ Yya.. suzy, lepaskan “ ucap taeyeon yang berusaha melepaskan genggaman tangan suzy pada bahunya yang sangat keras dan kasar

“ Tutup mulutmu! Bukankah, kau menginginkan jika aku menyingkirkan tiffany hwang?? Dan lee soo man ahjusshi pun, kini memperkejakanku “

“ Aku tak peduli, suzy. Aku mempertimbangkannya kembali “

“ Mworago?! “

“ Lihat saja nanti “ jawab taeyeon tegas dan segera menyingkirkan lengan suzy dari bahunya.

 

#Flashback END

 

Seulas senyuman evil tersungging dibibir taeyeon.

 

***

 

Tap… tap.. tap…

Jessica berlari diikuti dengan hyoyeon yang kewalahan mengurus jessica. Ia memasuki paviliun tiffany dan menghentikan langkahnya ketika, melihat tiffany yang tengah tertidur pulas diranjangnya. Sebuah senyuman manis pun, menghiasi wajahnya yang cantik. Jessica menghampiri tiffany dan duduk disamping tiffany, memandanginya, mengelus kepalanya dengan lembut dan sesekali mengecup bibir tipis tiffany dengan lembut. Hal itu, membuat tiffany perlahan membuka matanya dan mendapati sosok seorang jessica yang tersenyum padanya.

“ Engh.. kau sudah menyelesaikan schedulemu? “ tanya tiffany dengan meregangkan tubuhnya

“ Kau kelelahan, tiff? “ tanya jessica sambil tersenyum kemudian, tiffany pun menaruh kepalanya dipangkuan jessica sehingga jessica bisa semakin dekat melihat wajah cantik tiffany.

“ Ani.. aku hanya mengantuk saja, bagaimana dengan schedule yang sudah kau selesaikan sebelumnya? “ ucap tiffany yang kembali memejamkan matanya

“ Sukses membuatku mengantuk, tiff.. untunglah, aku sempat mengirimkan pesan singkat untukmu. Dan kau membalasnya, membuatku kembali bersemangat “ jawabnya sambil mengelus rambut tiffany yang halus dan harum itu

“ Mendengarnya seperti itu, membuatku senang. Gomawo.. kau sudah melakukan schedulemu dengan baik, hari ini “ ucapnya sambil terus terpejam sambil tersenyum

Chu..

Jessica mencium bibir tiffany dengan lembut..

“ Hmm.. kau menggodaku, jessie? “ tanya tiffany tersipu malu setelah melepaskan ciumannya dari jessica, jessica pun tersenyum dan kembali mengelus rambut tiffany.

“ Tidurlah, aku akan menemanimu “ ucap jessica

“ Hmm.. sebenarnya, aku masih ingin seperti ini dan tertidur dipangkuanmu. Hajiman, keadaan kita sudah berbeda. Ini bukan diapartment yang dengan bebasnya kita bersantai jessie, kajja.. “ ucap tiffany yang segera beranjak dan meregangkan kembali tubuhnya

“ Mau kemana?? “

“ Melanjutkan schedule, jessie. Ada satu acara lagi, yang harus kita datangi “

“ Acara apa itu? “

“ Peresmian, yang berhubungan dengan pengabdian masyarakat. Bersiap-siaplah, aku akan ganti baju dulu “ ucap tiffany yang segera masuk ke ruang pakaian.

 

***

 

Tiffany dan jessica memasuki mobil limousine kerajaan, mereka terlihat sangat senang melakukan schedule selanjutnya bersama-sama. Tak lama kemudian, supir kerajaan menancapkan gasnya menyusuri jalanan kota seoul diikuti dengan beberapa mobil dibelakangnya.

Jessica melingkarkan lengannya pada lengan tiffany dengan girang..

“ Kau senang, jessie? “ tanya tiffany sambil menatapnya

“ Hmm.. “ jawab jessica dengan mengangguk mantap

Tak lama kemudian, mereka pun sampai. Semua keamanan dikerahkan, mengitari mobil limousine kerajaan. Sooyoung dan hyoyeon pun, membuka pintu mobil limousine tersebut. Semua rakyat begitu antusias dan berteriak histeris ketika melihat tiffany dan jessica yang begitu sangat cantik dan menawan, melambaikan tangan mereka kepada rakyat yang begitu antusias menyambutnya. Dengan pengawalan ketat, tiffany dan jessica berjalan dengan santai dan tak pernah berhenti menebarkan senyuman yang manis pada wajah mereka.

Acara pun, berlangsung dengan lancar. Dan kini, tibalah tiffany dan jessica untuk menggunting pita sebagai acara simbolis peresmian tersebut. Setelah, menggunting pita tersebut. Semua orang bertepuk tangan dengan bahagia, diikuti dengan tiffany dan jessica dengan senang.

Prakk…

(hening..)

Seseorang melemparkan telur busuk pada tiffany hingga, isi telur itu pun mengenai wajah tiffany. Tiffany begitu terkejut sehingga ia tak bergeming sama halnya dengan jessica ketika, telur kedua akan mengenai tiffany lagi. Dengan cepat, jessica menangkis telur tersebut. Semua pengawal pun terlihat, panik dan segera membawa kedua yeoja tersebut kembali ke mobil dan istana kerajaan.

Sepanjang perjalanan, tiffany menatap keluar jendela dengan tatapan kosong. Sedangkan, jessica.. ia terlihat khawatir sambil membersihkan telur yang tertumpah dipakaian formal tiffany.

“ Tiff.. “ panggil jessica khawatir namun, tiffany tak bergeming. Tangannya yang penuh dengan telur busuk itu bergetar hebat.. jessica pun, segera membersihkan tangan tiffany hingga bersih. Namun, bau telur busuk itu masih menempel ditubuh tiffany.

Sesampainya diistana, sooyoung mengawal tiffany ke kamarnya dengan khawatir dan panik tetapi, tiffany masih menatap jalan lurus dengan tatapan kosongnya. Sedangkan, jessica harus menghadap leo oppa.

Jessica pun, menghadap leo oppa. Dan menceritakan perlakuan seseorang yang telah melemparkan telur busuk itu pada tiffany, syukurlah kalau pelakunya sudah tertangkap. Tetapi, dalang dari balik semua ini belum diketahui. Leo oppa pun, berterimakasih kepada jessica telah membantu tiffany. Lalu, jessica dipersilahkan untuk kembali.

Jessica berjalan keluar dari ruang kerja leo oppa dengan malas dan terus menunduk, diikuti dengan hyoyeon yang juga merasakan perasaan yang dirasakan jessica dan tiffany.

Tap.. tap.. tap..

Derap langkah kakinya terburu-buru terdengar oleh jessica.

“ Jessica, bagaimana dengan miyoung?? Gwenchana? “ tanya taeyeon khawatir, jessica pun mendongakkan kepalanya dan menggeleng.

“ Aish.. bagaimana ini terjadi?? “ tanyanya kesal

“ Aku akan ke paviliun fany, sekarang taeng “ jawab jessica lemas dan kembali melangkahkan kakinya menjauh dari taeyeon. Sedangkan, taeyeon hanya terdiam mengerti.

 

***

 

“ Ohh.. putri jessica “ sapa sooyoung sambil membungkukkan tubuhnya dihadapan jessica, jessica pun memperlihatkan senyuman tipisnya.

“ Tiffany, ottokkae? “ tanyanya kepada sooyoung

“ Beliau sudah membersihkan badannya dan sekarang sedang melamun “

“ Jinja?? Menyakitkan.. “

“ Hajiman, ada luka kecil disekitar dagunya “

“ Ne?? “ tanya jessica terkejut kemudian, segera memasuki paviliun tiffany. Sedangkan, hyoyeon dan sooyoung yang mengerti perasaan kedua yeoja tersebut memilih untuk meninggalkan mereka.

Jessica berjalan mendekati tiffany yang sedang melamun dan terduduk diranjangnya dengan tatapan kosong. Menyadari kehadiran jessica, tiffany pun mendongakkan kepalanya dan menatap wajah jessica sambil tersenyum tipis. Jessica menyentuh pipi tiffany dengan lembut sambil duduk dihadapan tiffany. Tiffany hanya merasakan sentuhan jessica pada pipinya sambil tersenyum..

“ Mani appo? “ tanya jessica khawatir dengan matanya yang mulai berkaca-kaca

“ Ani.. gwenchana. Wae? “ jawab tiffany dan balik bertanya dengan suaranya yang lembut

“ Jangan berbohong, tiff. Karena aku merasakan apa yang kau rasakan dan sekarang kau demam “. Tiffany tersenyum mendengar ucapan jessica yang begitu khawatir terhadapnya..

“ Gomawo.. “ ucap tiffany yang segera memeluk tubuh jessica dengan erat, jessica pun mengelus lembut punggung tiffany. Tak terasa, tetes demi tetes air mata tiffany membasahi bahu jessica, membuat jessica melepaskan pelukannya dan menghapus air mata tiffay dengan ibu jarinya.

“ Uljima.. “ ucap jessica dan tiffany pun, mengangguk mantap.

“ Kau harus istirahat, tiff. Wajahmu pucat “ ucap jessica yang memposisikan dirinya disamping tiffany kemudian, membuka kedua tangannya untuk memeluk tubuh tiffany.

“ Aku akan menemanimu hingga kau tertidur “

Tiffany pun, segera menerima pelukan jessica yang hangat dan mencoba memejamkan matanya. Suhu tubuh tiffany yang panas pun, bisa dirasakan oleh jessica. jessica pun, semakin mengeratkan pelukannya pada tiffany..

“ Jessie.. “ panggil tiffany yang masih terbangun dari tidurnya

“ Hmm

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Aapark #1
Amazing